Against the Gods Chapter 3 Bahasa Indonesia

ATG Bab 3 - Menikah Denganku?

"Ahh!!"

Xiao Lingxi berseru dan melompat ke belakang seperti kelinci ketakutan. Jari-jarinya menyentuh bibirnya mati rasa seperti matanya indah melebar kejutan dan sentuhan merah menyebar dari wajahnya adil tengkuk leher: "Anda... Anda... Anda mencium saya lagi!!"

"Anda memiliki reaksi yang sama seperti biasa." Xiao Che tidak bersalah memiliki ekspresi yang patah hati pada wajah-nya: "ketika kami muda, kami selalu bermain Kiss Kiss permainan favorit Anda. Hari ini, Anda pergi ke shock setiap kali aku mencoba untuk mencium Anda."

"Anda-Anda-Anda... Anda tahu itu ketika kami anak-anak!" Xiao Lingxi wajah memerah ke warna mawar merah: "kami sudah dewasa dan tidak mampu untuk main-main! Anda... Anda akan segera punya istri! Di masa depan Anda dapat hanya ciuman istri Anda!"

"Mengapa..."

"Karena aku bibi Anda!" Xiao Lingxi menghentakkan kaki nya kaki seperti dia kehilangan napas Nya.

"Maka... Apa yang harus saya lakukan jika saya ingin menciummu?" Tersenyum nakal, Xiao Che meletakkan tangannya di bawah dagu.

"Maka... Anda harus menikah denganku!" Xiao Lingxi muncul hidungnya dalam kemarahan.

"Hei! Kau bibi saya, bagaimana bisa saya mungkin menikah Anda..." Xiao Che berkata dengan suara diturunkan sebagai matanya melebar.

"Bahkan Anda tahu bahwa! Jika Anda berani mencuri ciuman lain, aku akan membiarkan istri Anda tahu dan biarkan dia menangani Anda. Hmph hmph! Xiao Lingxi memandangnya dengan gembira dengan hidung di udara.

Xiao Hong suara yang datang dari luar sekali lagi: "muda master, Apakah Anda siap? Sudah waktunya untuk pergi mendapatkan bride."

"Ya, aku datang sekarang." Xiao Che memandang pakaian Nya saat ini, dan bersiap-siap untuk meninggalkan. Setelah dua langkah, Xiao Lingxi memegang tangannya dan berkata dengan wajah serius: "Xiao Che! Sebelum berangkat, ulangi janji yang kami buat kemarin, kata demi kata, atau aku tidak akan membiarkan engkau pergi."

Janji kemarin? Xiao Che berpikir untuk sementara dan tidak dapat membantu tapi mengatakan: "Alright... setelah memasuki perkawinan dengan Xia Qingyue, saya tidak akan melupakan bibi kecil hanya karena saya punya istri. Aku akan menghabiskan jumlah waktu yang sama dengan bibi kecil seperti sebelumnya, aku akan mendengarkan panggilan kecil Bibi dan akan tiba segera setelah aku dipanggil hanya seperti sebelumnya... saya tidak berpikir aku lupa kata. "

"Huehue, apa anak yang baik." Xiao Lingxi tersenyum manis tetapi tidak merilis Xiao Che tangan: "Namun, kami akan menambahkan satu lagi hari ini, yang saya lupa kemarin... Meskipun Xia Qingyue menjadi istri Anda, dalam hatimu dia tidak bisa lebih besar daripada saya! Ulangi sekarang, buru-buru terburu-buru!"

Xiao Che menatap matanya indah dan berkata: "Jika Anda mencium saya, saya akan membuat janji itu."

"Kemudian... menikah denganku?"

“……” Xiao Che dikalahkan.

"Tuan muda, Apakah Anda masih belum siap?" Itu telah dilarang untuk bisa melewati "waktu menguntungkan". Xiao Hong mendesak suara datang dari luar lagi.

Xiao Che meletakkan tangannya di pintu tetapi apakah tidak mendorongnya terbuka belum. Ia berbisik: "Aku tidak bisa membuat janji itu karena dalam hatiku, Anda sudah saya nomor satu. Bahkan jika ada seratus Xia Qingyue, dia tidak bisa mengejar ketinggalan dengan Anda. Anda tak tergantikan."

Karena suaranya memudar, ia mendorong membuka pintu dan kiri.

Xiao Lingxi berdiri diam, beku di tempat untuk sementara waktu. Membentuk busur di tepi bibirnya dan dia dengan sukacita melewatkan keluar setelah itu, seperti seorang gadis yang diberikan permen favorit nya.

Sebagai Xiao Che berjalan keluar dari kamar, timnya cantik pernikahan ditunggu kepadanya. Xiao Hong ramah tersenyum kepadanya: "guru muda, harap bersiap pada kuda. Dalam perjalanan saya akan melindungi Anda dengan segala sesuatu yang aku punya... Tapi tentu saja, hari ini adalah hari besar muda master. Saya tidak perlu khawatir bahwa banyak karena hanya akan hal-hal baik yang menunggu untuk terjadi."

"Terima kasih, kakek Hong." Xiao Che tersenyum pada Xiao Hong dan naik kuda. Sebuah suara lembut tiba-tiba datang dari kiri:

"Sepertinya saya datang pada waktu yang tepat. Apakah saudara Xiao Che akan mengambil pengantinnya sekarang? Ucap selamat."

Xiao Che alis berkerut sedikit suara itu dan melihat dua orang muda yang perlahan-lahan berjalan ke sisinya. Orang yang berbicara itu seorang pria muda yang berusia dua puluh tahun sedang membangun. Dia adalah setampan seperti yang dia adalah elegan. Matanya jernih di atas wajah yang menyegarkan dan dia mengenakan senyum cerah. Di belakang nya adalah seorang pria muda yang lebih tipis. Jejak diikuti dengan cepat di belakang pembicara.

"Menonton mereka, Xiao Che tersenyum:"Oh it's Yulong adik dan saudara Xiao Yang, menurut kalian terutama membuat perjalanan ini di sini untuk melihat saya?"

Xiao Yulong adalah putra dari pemimpin klan Xiao. Pada usia dua puluh, terlepas dari penampilan, bakat, penggunaan pidato dan kebijaksanaan adalah di bagian atas generasi muda di klan Xiao. Kekuatan mendalam telah mencapai tingkat ketiga bidang mendalam yang baru lahir pada saat ini. Dia adalah Bapa, Xiao Yunhai, kebanggaan dan kegembiraan dan juga harapan masa depan klan Xiao. Klan punya harapan yang tinggi untuk dia karena dia akan menjadi pemimpin berikutnya jika kecelakaan tidak harus terjadi. Ia memiliki banyak sekali sifat baik tetapi dia tidak pernah sombong. Dia adalah orang yang baik dan sopan kepada semua orang. Bahkan terhadap Xiao Che, yang dianggap akan dinonaktifkan di mata semua orang. Dia tidak pernah mengejek Xiao Che tapi sebaliknya adalah sebagai lembut ketika ia sopan. Tidak hanya itu, dia sering menyatakan tanda-tanda perhatian ketika berhadapan dengan Xiao Che rusak vena yang mendalam masalah.

Xiao Che selalu menyukai Yulong. Dia mengagumi dan menghargai kebaikan Yulong di... Tentu saja, perasaan orang-orang datang dari itu Xiao Che sebelumnya.

Identitas orang di belakang Xiao Yulong itu juga tidak sesederhana itu. Dia bukanlah hanya biasa Xiao klan murid; Dia adalah kakak kedua termuda cucu, Xiao Yang. Pada usia 19 tahun, ia adalah pada tingkat 9 bidang mendalam dasar. Sejak dia masih kecil, ia selalu diikuti Xiao Yulong sekitar dan mendengarkan setiap Firman-Nya. Namun, ia tidak sebagai jenis untuk Xiao Che sebagai dia adalah Xiao Yulong. Meskipun mereka adalah cucu kedua para penatua, dia tidak pernah peduli Xiao Che. Setiap kali Xiao Che mencoba untuk menyerang sebuah percakapan, dia akan mengabaikan atau menanggapi dengan hidung terbalik.

Sebagai cucu Xiao klan penatua, tidak hanya melakukan Xiao Che memiliki perumahan sendiri, tapi dia juga memiliki halaman kecil yang terpisah. Nya kakek Xiao kebohongan, nya bibi Xiao Lingxi, dan sahabatnya satu, sangat sedikit orang benar-benar datang untuk mengunjungi. Saat ini Xiao Yulong datang dengan Xiao Yang dengan tujuan mengawasinya melanjutkan perjalanannya pernikahan.

"Haha, tentu saja." Xiao Yulong didekati dengan lezat tertawa dan berkata: "orang yang Anda adalah menikah hari ini adalah kota Floating awan kami nomor satu tercerah permata. Ini bukanlah hanya klan Xiao kami acara besar tetapi kota awan mengambang kami acara besar. Karena Anda memiliki kesempatan untuk menikah harta ini, saudara di sini sangat senang untuk Anda. Tentu saja, saya juga iri dan malu juga. Hahahaha."

Xiao Che juga tertawa: "saudara Yulong menceritakan sebuah lelucon lucu. Dengan bakat saudara Yulong, seluruh perempuan penduduk kota mengambang awan adalah milikmu untuk memilih dari."

"Tuan muda, kita harus pergi." Xiao Hong memperingatkan.

"Saudara Xiao Che, buru-buru. Kita tertunggu-tunggu bagi Anda untuk membawa spektakuler di awan mengambang kota tercerah permata ke klan Xiao." Xiao Yulong berkata dengan senyum.

Xiao Che mengangguk dan segera duduk ketat. Tim pendamping pernikahan melintasi halaman dengan suara drum pemukulan dan Gong lurus ke arah rumah klan Xia.

Saat Xiao Che menghilang dari penglihatan, Xiao Yulong senyum membeku dan gelap. Dia tiba-tiba berbalik dan sengit menampar Xiao Yang keras di wajah. Dengan suara rendah dia mendesis: "Pathetic!"

Xiao Yulong tamparan adalah langsung memukul dan pipi kiri Xiao Yang mulai membengkak. Dia bergegas buru-buru di kaki Xiao Yulong dan ketakutan berbicara: "saya... Aku jelas melemparkan dalam membunuh jantung bubuk dan pesan menegaskan bahwa ia melakukan runtuh... Saya... Saya juga tidak tahu apa yang terjadi di sini..."

"Hmph!" Xiao Yulong alis diperketat dan terdistorsi wajahnya. "Aku menghabiskan begitu banyak uang untuk mendapatkan racun yang bahkan tidak Dr Seto untuk menyembuhkan, tapi Anda mengacaukan semuanya! Jangan katakan padaku kau ingin aku pribadi melihat Xia Qingyue menikah itu wastrel Xiao Che?"

"Boss, anak itu telah baru saja meninggalkan. Kita akan memiliki kesempatan di jalan pernikahan... Meskipun kami tidak dapat secara pribadi mengurus ini karena takut dianggap, kita dapat menghasut tentara perlawanan dari klan Yuwen dan lain-lain. Ada orang lain bangsawan yang mengingini Xia Qingyue. Hanya mendengarkan orang berbicara tentang Xia Qingyue pernikahan Xiao Che akan membuat gigi gatal. Jika kita mendorong mereka sedikit dan pergi bersama-sama, kita akan mampu..."

"Jika itu benar-benar sesederhana itu, Mengapa Apakah aku menghabiskan begitu banyak waktu untuk mendapatkan bubuk jantung membunuh!" Xiao Yulong dingin terganggu Xiao Yang dan melanjutkan: "Xiao Che adalah baik untuk apa-apa tapi kakeknya adalah pada tingkat kesepuluh Roh yang mendalam. Siapa yang berani untuk menyinggung perasaan dia? Juga, Xia Qingyue ayah tidak keberatan pernikahan ini sama sekali. Siapakah yang berani terbuka menyinggung dan klan Xia Xiao Che? Bahkan jika laki-laki klan Yuwen dikelompokkan dengan Gubernur anak laki-laki, keluarganya akan jelas mencegah mereka dari melakukan sesuatu... Dan tidak Anda melihat bahwa bajingan tua Xiao Hong secara pribadi mengantar dia? Dengan dia di sekitar, bagaimana bisa masalah memulai?"

Ketika berbicara, Xiao Yulong mengepalkan tangannya. Suara tulang menjadi dislokasi muncul di udara. Pertama kali ia melihat Xia Qingyue, dia berpikir bahwa dia menemui seorang malaikat dan sudah hilang. Selanjutnya ia bersumpah untuk membuat Xia Qingyue nya wanita dalam hidup ini.

Tapi Xia Qingyue, benar-benar akan menikah Xiao Che Xiao klan paling dibenci! Bagaimana bisa ia pernah rela menerima bahwa!

"Boss, pada kenyataannya... bahkan Anda tidak perlu khawatir bahwa banyak." Xiao Yang melirik Xiao Yulong ekspresi wajah dan hati-hati berbicara: "berpikir tentang hal itu, dengan temperamen Xia Qingyue yang pernah repot-repot untuk melirik salah satu talenta kota awan Floating, akan dia bahkan seperti itu anak Xiao Che? Satu-satunya alasan mengapa dia adalah menikah Xiao Che adalah karena perjanjian yang dibuat enam belas tahun yang lalu. Jika dia menikah ke dalam keluarga, benar-benar mustahil untuk Xiao Che bahkan menyentuh jarinya... Setelah dia telah memasuki klan Xiao kami, kemungkinan bos pertemuan dia akan sangat meningkat. Yang baik untuk apa-apa Xiao Che ini tidak dapat dibandingkan dengan alam bos dan bakat. Setelah beberapa saat, bagaimana bisa tidak terkesan bahwa Xia Qingyue? Pada saat itu..."

Mendengarkan kata-kata Xiao Yang, Xiao Yulong suram cemberut mulai untuk meregangkan sementara sempit mata menyipit. Dia menyentuh ujung hidungnya dengan jarinya dan berbisik: "Anda membuat cukup masuk akal titik... sepertinya tidak mampu racun yang wastrel sampai mati juga bisa menjadi hal yang baik."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel