Against the Gods Chapter 12 Bahasa Indonesia

ATG Bab 12 – Andai Kamu Bukan Bibiku

Xiao Che mundur kesadarannya dari langit racun mutiara dan mengambil pakaian gadis itu dari atas tanah. Dia menyucikan racun pada mereka sebelum mengirim pakaian kembali ke langit mutiara racun, kemudian dengan cepat tertutup tubuh gadis itu dengan mereka sebelum membiarkan keluar napas lega kecil.

Orang macam apa sungguh gadis ini? Mengapa Apakah dia muncul di sini? Mengapa Apakah dia mengisap darah-Nya? Bagaimana dia tahu tentang Sky racun Pearl? Dan bagaimana dia masuk Sky racun Pearl?

Xiao Che tidak bisa memikirkan jawaban untuk pertanyaan ini.

Ia diam-diam mengamati gadis ini untuk waktu yang lama dan kemudian mengulurkan tangan untuk menyentuh ringan bibir atasnya. Nya jari segera merasa sedikit kehangatan, kontras dengan sebelumnya es dingin. Napas lemah dapat juga terasa, merata menyikat terhadap jari nya.

Ini adalah semua tanda-tanda kehidupan.

"Adik kecil?" Xiao Che disebut, gemetar tubuhnya.

Tidak peduli apa waktu itu, penampilan seorang wanita adalah terkuat tawar-menawar dan paling kuat senjata. Jika gadis ini tidak secantik peri, tetapi sebaliknya horrendously jelek ke titik yang akan melemparkan selama tiga hari dengan hanya sekilas, Xiao Che akan benar-benar, tanpa ragu-ragu, menendang dia keluar dari langit racun Pearl. Tapi gadis ini tidak hanya benar-benar terselubung dalam misteri, tetapi telah juga hanya kemudian sedikit jarinya dan tegas mengisap darah-Nya, menyebabkan tubuh-Nya untuk keluar dengan berkeringat dingin. Ia bahkan aneh muncul dalam langit racun mutiara. Namun, ketika Xiao Che memandang dia, daripada rasa sebelumnya bahaya, ia malah merasa tak terbantahkan rasa kasihan. Ini adalah karena gadis ini adalah keindahan seperti itu, begitu indah bahwa itu mustahil bagi siapapun untuk mengasosiasikan dirinya dengan kata "bahaya".

Daripada pria insting alami, itu lebih tepat untuk mengatakan bahwa ini akan menjadi orang-orang yang tak terhitung jumlahnya paling dasar alam.

Xiao Che berteriak untuk waktu yang lama, tapi gadis tidak menanggapi sama sekali. Ia melangkah kembali beberapa langkah dan kemudian diam-diam menatap kepadanya.

Gadis ini adalah benar-benar tidak normal... Xiao Che berpikir untuk dirinya sendiri. Dari bekas luka yang di tubuhnya, dan dia robek pakaian, itu mudah untuk melihat bahwa racun di tubuhnya tidak sengaja menumpahkan, tapi agak tegas diterapkan oleh orang lain. Untuk gadis muda ini, racun paling biasa sudah cukup untuk membunuh dia, tapi musuh nya sebaliknya digunakan begitu kuat bahwa itu menggelisahkan bahkan dia racun.

Orang dapat menggunakan jenis racun pasti adalah orang yang sangat menakutkan.

Apa yang bahkan lebih menakutkan adalah bahwa, bahkan dengan seluruh tubuhnya ditutupi racun ini, dia masih tidak mati namun!!

Kemudian, apa yang harus ia lakukan dengan dia? Harus ia hanya membiarkan dia diam-diam tidur di dalam langit racun Pearl?

Xiao Che merenungkan untuk waktu yang lama sebelum diam-diam meninggalkan langit racun mutiara, meninggalkan gadis di dalam. Meskipun gadis ini kemudian telah mengisap darah-Nya, itu tampaknya tidak sadar perilaku. Seorang gadis yang indah ini, bagaimana dia mungkin bisa menjadi jahat? Jika ia mengambil langkah kembali untuk berpikir tentang hal ini, pada usia yang masih muda, bagaimana dia bisa menjadi ancaman?

Juga ia tidak tahu bila dia akan bangun.

Setelah memurnikan racun di tanah untuk yang terbaik dari kemampuannya, Xiao Che mulai meninggalkan. Tengah malam, ia hanya dapat mendengar jejak sendiri. Ketika ia hanya sekitar seratus langkah dari dinding belakang klan Xiao, ia tiba-tiba melihat bayangan berjalan langsung ke arahnya.

Kakinya tiba-tiba berhenti ketika ia melihat ke depan... Yang adalah menyelinap di sini ini terlambat?

Bayangan depannya juga menemukan dia dan berhenti, lapangannya bertanya, "Siapakah itu?"

Suara ini disebabkan Xiao Che untuk segera menatap, tanpa sadar mengatakan: "Bibi kecil?"

"Ah?" Bayangan mengeluarkan terengah tenang, kemudian berlari cepat. Datang lebih dekat, cahaya bulan mengungkapkan pipi mungil tapi apik elegan. Itu justru Xiao Lingxi. Setelah jelas melihat Xiao Che, dia membuka mata lebar. "Xiao Che? Mengapa Apakah Anda di sini?"

"Saya..." Xiao Che menggaruk kepalanya. "Aku tidak bisa tidur, sehingga saya keluar untuk stargaze."

"Stargaze? Malam ini malam pernikahan Anda, Anda tidak dengan Anda Xia Qingyue consummating... consummating pernikahan Anda, tetapi sebaliknya keluar di sini untuk stargaze?!" Xiao Lingxi meraih Xiao Che lengan, cemberut marah di wajahnya. "Jangan Anda tahu bahwa itu berbahaya di sini? Dari waktu ke waktu, binatang-binatang yang mendalam akan keluar, dan ketika ini gelap, kadang-kadang bandit akan datang ke sini. Apa yang akan terjadi jika Anda ceroboh berlari ke mereka? Saya telah mengatakan berkali-kali sekarang, jika saya atau kakek tidak sisi Anda, Anda benar-benar tidak datang di sini, bahkan jika itu adalah siang hari. Anda benar-benar... tidak mendengarkan kata-kata saya! "

Ketika dia berbicara, Xiao Lingxi juga marah mencubit lengan Xiao Che sebagai hukuman.

"Ah! Sakit, sakit!" Xiao Che buru-buru berteriak dan kemudian meminta maaf berkata, "sedikit bibi, aku tahu aku salah, waktu berikutnya saya pasti tidak akan berani."

"Anda ingin menjadi waktu berikutnya ada?!" Xiao Lingxi melotot padanya dengan matanya yang indah.

“… Pasti tidak akan ada waktu berikutnya! Jika saya ingin datang ke belakang pegunungan di masa depan, saya pasti akan memanggil untuk sedikit bibi datang dengan saya." Xiao Che bersumpah untuk sungguh-sungguh. Dengan mengatakan bahwa, jika bukan karena hidupnya tambahan senilai kenangan, dia pasti tidak akan berani untuk keluar ke tempat ini sendirian di malam hari.

"Itulah lebih menyukainya... Ada tidak boleh menjadi waktu berikutnya!"

"Maka... Bibi kecil, mengapa kau datang di sini? Hal ini ini terlambat sudah." Xiao Che bertanya, bingung.

"Saya..." Xiao Lingxi suara diturunkan, matanya muncul sedikit berlubang. "Saya tidak tahu kenapa, tapi aku tidak bisa tidur malam ini. Kemudian saya melihat bahwa bintang itu benar-benar cerah malam ini, jadi saya ingin datang ke pegunungan belakang untuk melihat."

Xiao Che menatap langit, lalu sambil tersenyum, "di masa lalu, sedikit Bibi dan saya akan sering menyelinap di sini di malam hari untuk menikmati angin malam dan melihat bintang-bintang... Dan akan sering mendapatkan tertangkap dan dimarahi oleh kakek."

"Hm." Xiao Lingxi menjawab, kemudian diam-diam berkata, "Saya juga berpikir tentang itu, jadi saya pikir saya akan melihat bagaimana rasanya untuk keluar sendiri untuk stargaze... Karena di masa depan, aku mungkin tidak dapat stargaze dengan sedikit Che."

"Ah? Kenapa?"

"Bodoh! Karena sedikit Che menikah! Di masa depan, Anda harus menjadi istrimu, Qingyue, tidur di malam hari, yang menyertai daripada keluar untuk menikmati angin malam dan stargaze." Xiao Lingxi dingin melirik ke arahnya dan kemudian cemberut untuk beberapa alasan.

"Ini tidak benar! Selama sedikit bibi bersedia, saya akan bersedia datang ke sini dengan sedikit bibi stargaze... Lihat! Tidak saya melakukan itu dengan Anda sekarang?" Xiao Che berkata dengan senyum.

"Anda masih mengatakan bahwa! Menyelinap ke pegunungan belakang selama malam pernikahan... Ah! Anda tidak dipaksa di sini oleh Xia Qingyue, kau?" Berdasarkan pemikiran itu, Xiao Lingxi wajah penuh dengan kemarahan dan ia dicap kakinya: "Hmph! Itu terlalu berlebihan, aku akan pergi mencari dia!"

"Anda tidak perlu khawatir tentang dirinya." Xiao Che menyambar Xiao Lingxi tangan. "Saya tidak dipaksa di sini itu. Aku keluar sendiri. Mungkin aku hanya sembarangan meramalkan bahwa aku akan bertemu sedikit bibi di sini... Ayo, mari kita pergi ke tempat itu. "

"Ah..."

Terkemuka Xiao Lingxi dengan tangan, Xiao Che berlari melalui angin malam yang sejuk menuju tempat yang akrab.

Ini adalah puncak bukit kecil ditutupi oleh rumput yang lembut dan halus. Xiao Che dan Xiao Lingxi bersandar saling bahu, mandi di sesekali malam angin, hati mereka damai.

"Saya pikir bahwa setelah sedikit Che menikah, aku akan kehilangan sebagian besar dari Anda. Xia Qingyue begitu indah, lebih baik daripada aku dalam setiap aspek. Saya merasa takut bahwa setelah Anda memiliki dia, Anda akan selalu tinggal di sisinya, meninggalkan saya dengan kurang dan kurang waktu dengan Anda." Melihat langit malam, Xiao Lingxi mata meluap dengan cahaya wavering itu bahkan lebih terang dari bintang-bintang.

"Bibi kecil benar-benar tidak percaya kata-kata saya sama sekali." Xiao Che pahit menjawab, "saya jelas mengatakan pagi ini bahwa dalam hatiku, seratus Xia Qingyue tidak akan dibandingkan dengan bibi kecil. Bibi sedikit memaksa saya... Eh, tunggu tidak, berjanji dengan saya. Aku tegas ingat, dan pasti rela akan mematuhi..."

"Setelah menikah Xia Qingyue, saya tidak akan melupakan bibi kecil hanya karena saya punya istri. Aku akan menghabiskan jumlah waktu yang sama dengan sedikit bibi seperti sebelumnya, aku akan mendengarkan panggilan kecil Bibi dan akan tiba segera setelah aku dipanggil seperti sebelumnya. Dan terakhir, meskipun Xia Qingyue sekarang istri saya, dalam hatiku, dia pasti tidak akan melebihi bibi kecil... Saya menjamin bahwa saya ingat kata hak!"

“…” Xiao Lingxi mempunyai ekspresi wajahnya dan tampilan tercengang di matanya kabur. "Aku tahu itu sedikit berlebihan. Benar... hanya bermain di sekitar. Anda benar-benar memeliharanya dalam hatimu sepanjang?"

"Tentu." Xiao Che mengangguk tanpa ragu-ragu. "Karena sedikit Bibi dan kakeknya adalah orang yang paling penting dalam hidup saya. Orang lain tidak dapat dibandingkan. Sedikit bibi, aku berjanji, meskipun saya sekarang sudah menikah, Anda tidak akan pernah kehilangan saya, seperti yang saya berharap untuk tidak pernah kehilangan Anda. "

"Hehe..." Xiao Lingxi tersenyum bahagia, tangannya memeluk Xiao Che lengan. Ia menyandarkan kepalanya di bahunya. "Seperti yang diharapkan, Che kecil saya adalah yang paling berperilaku baik, paling taat."

Awan gelap melayang di langit, memblokir sementara bulan penuh, segera peredupan pencahayaan sekitarnya.

"Sekarang yang saya pikir tentang hal itu, sudah waktu yang lama... tidak, sepertinya sudah beberapa bulan sejak kami keluar di sini untuk stargaze bersama-sama. Ketika kita masih kecil, apakah itu musim dingin atau musim panas, kita akan sering menyelinap di sini. Saya ingat suatu malam musim dingin, ini tempat, tentu langit dipenuhi dengan banyak bintang. Kita menyaksikan untuk waktu yang lama, kemudian secara tidak sengaja tertidur terhadap satu sama lain... Ternyata bahwa tak terduga salju turun malam itu, dan kami beku saat tidur. Ketika ayah menemukan kita, kita telah menjadi dua manusia salju kecil. Setelah itu, kita hanya pulih setelah tinggal di kompor selama dua hari dan minum banyak obat-obatan yang pahit. Bapa adalah benar-benar marah, tapi enggan untuk memukul saya, bukan untuk menyebutkan Anda. Jadi setelah kami mendapat lebih baik, ia membuat kami sekop besar patch salju sebagai hukuman."

Xiao Che dilanjutkan dengan senyum, "dan kemudian, kita hanya shoveled untuk sedikit sebelum kita mulai bermain di salju. Kami bahkan membuat boneka salju besar yang benar-benar tampak seperti kakek. Ia tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis. Begitu ia mulai tertawa, dia benar-benar lupa tentang hukuman kita."

"Eh ya! Ayah adalah selalu seperti itu. Ia biasanya terlihat benar-benar sengit, tapi dia tidak pernah bisa membawa dirinya untuk memukul kita bahkan sekali dan hanya akan menempatkan pada acara untuk menakut-nakuti kita. Tidak peduli apa, selama kita melemparkan bahkan Geger kecil, ia akan patuh mendengarkan kita." Xiao Lingxi wajah itu penuh tawa hangat.

"Satu kali tidak seperti itu." Xiao Che senyum menjadi samar-samar. "Pada ulang tahun kedua belas, ketika Anda masih sebelas, kakek mendapat halaman kecil, dan melarang Anda dari tidur bersama-sama dengan saya di masa depan. Aku ingat Anda akan mengemis kakek setiap hari, menangis dan berteriak, dan bahkan marah berhenti makan. Tetapi kakek sangat keras. Tidak peduli apa ia tidak akan membiarkan Anda tidur di ranjang yang sama dengan saya... sebagai waktu berlalu, Anda dapat hanya patuh mengikuti perintahNya."

"Itu... Itu adalah karena aku masih sangat muda, dan memiliki banyak hal yang saya tidak mengerti!" Xiao Lingxi ringan mencubit bahu Xiao Che. "Beberapa gadis hal aku hanya belajar setelah tumbuh dewasa, hmph."

"Apa hal?" Xiao Che luas membuka matanya, wajahnya penuh kecurigaan.

"Itu... Bahwa anak laki-laki dan perempuan tidak bisa tidur bersama setelah mereka tumbuh! Aku tidak percaya Anda tidak tahu!" Berpikir tentang apa yang terjadi sebelum, Xiao Lingxi ditambahkan lain kalimat: "Juga, mereka tidak dapat secara acak kiss seperti ketika mereka masih kecil!"

"Ah, jadi itu adalah seperti itu..." Xiao Che melirik Xiao Lingxi indah pipi, dicelup jade di bawah starlight cerah dan indah. Ia diam-diam mendekat: "Tapi, aku selalu ingin menciummu, apa yang harus saya lakukan?"

"Kemudian menikah denganku!" Xiao Lingxi menjawab dengan bangga wajah, pipi merah muda yang mengangkat sedikit,

"Jika Anda tidak bibi saya kecil, saya akan pasti menikah Anda," kata Xiao Che tanpa berpikir.

“…”

Setelah mengatakan bahwa, Xiao Che segera menatap kosong ke depan. Xiao Lingxi ekspresi ini juga membeku seperti dia kosong menatapnya... seolah-olah mereka keduanya telah memukul bodoh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel