Against the Gods Chapter 13 Bahasa Indonesia

ATG Bab 13 – Kabut Berbahaya

"Um... Sedikit bibi, mengapa Anda mencari saya dengan ekspresi yang aneh seperti itu?" Tiba-tiba menyadari bahwa suasana telah menjadi agak canggung, Xiao Che diadakan napas untuk sementara sebelum meminta hati-hati.

Hanya kemudian apakah mata indah Xiao Lingxi, yang telah bingung mencari waktu yang lama, gemetar sedikit. Dia tergesa-gesa merampas pandangan matanya pergi dan menurunkan kepalanya, lembut meludah keluar: "Bukankah Anda takut bahwa istri Anda Qingyue akan mendengar kata-kata yang Anda katakan sekarang?"

Xiao Che mengenakan menunjukkan untuk melihat sekitar, dan kemudian polos berkata: "itu tidak tampak seperti ada orang di sekitar kita, jadi apa yang Anda takut? Tetapi bahkan jika ia mendengar saya, saya masih tidak perlu takut. Anda tidak tahu bahwa dia benar-benar tidak tulus ingin menikah, dan saya juga tidak benar-benar ingin untuk menikah dengannya. Jika itu adalah sedikit bibi meskipun, saya... "

"Tidak berbicara... Jangan terus bicara!"

Xiao Lingxi mengulurkan tangannya dan tegas menekan mereka terhadap bibirnya, tegas penyegelan kata berikutnya. Hanya setelah waktu yang lama menurut dia melepaskan-nya, sekali lagi beristirahat tubuhnya terhadap Xiao Che bahu, damai mengatakan: "sedikit Che, walaupun saya lebih muda daripada oleh setahun, aku benar-benar, tanpa ragu, bibi Anda sedikit. Ada beberapa kata yang dapat Anda katakan untuk gadis-gadis lain, bahwa Anda tidak bisa mengatakan kepada saya... Dalam hidup ini... Anda tidak bisa mengatakan mereka... Aku tahu dalam hati Anda, Anda benar-benar berpikir seperti ini... tapi itu sudah cukup... "

Kalimat terakhir dua, Xiao Lingxi suara telah menjadi sangat, sangat tenang. Dalam dia bergumam terkandung rasa pahit dan kesedihan yang akan mematahkan hati siapa saja mendengarkan.

Xiao Che jantung juga sangat mengguncang. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, memejamkan mata, dan damai mendengarkan pernapasan dan detak jantung dari gadis sampingnya.

"Ketika saya masih muda, aku adalah tipis, gelap, dan singkat. Semua orang memanggil saya jelek dan selalu menertawakan saya, diganggu saya... " Xiao Lingxi meringkuk di melawan dia, suara melamun melarikan diri dari mulutnya: "hanya Anda akan bermain dengan saya. Ketika seseorang diganggu saya, sedikit Che akan selalu terburu-buru hingga berkelahi dengan mereka dan mengusir mereka. Anda selalu tertutup luka dan memar... Cedera Anda diterima pada waktu itu semua karena saya. Aku terbiasa, dan juga menikmati perasaan Che sedikit perlindungan. Saya percaya bahwa Anda akan selalu dapat melindungi saya cara ini..."

Kata-kata Xiao Lingxi mengingatkan Xiao Che Xiao Lingxi muda. Pada waktu itu, dia benar-benar adalah tipis, gelap, dan singkat seperti dia telah baru saja dijelaskan, dalam setiap arti "jelek". Tetapi karena dia adalah bibinya kecil, sebagai manusia, dan juga karena ia lebih tua daripada her satu tahun, dia akan selalu, seolah-olah itu adalah misi-Nya, melindunginya dengan sekuat... Siapa yang bisa berpikir bahwa wanita muda ini akan menjadi sangat berbeda dari gadis kecil dia dulu. Itik jelek sekali telah berubah menjadi keindahan hari ini. Siapa yang tahu berapa banyak laki-laki muda klan Xiao akan disiram di mulut, sementara kerinduan untuknya.
(TL: Idiom-"gadis ini berubah delapan belas kali antara masa kanak-kanak dan dia datang usia")

"Setelah itu, sedikit Che menemukan bahwa pembuluh darahnya mendalam yang cacat. Aku mulai pahit memupuk kekuatan mendalam saya segera... karena itu adalah giliran saya untuk melindungi Che kecil. Pada waktu itu, saya pikir Apakah itu sedikit Che melindungi saya, atau saya melindungi Che kecil, itu semua yang sama. Entah cara kita bisa bersama-sama... Tidak sampai aku perlahan-lahan tumbuh dewasa bahwa saya memahami. Bahwa sedikit Che akan menemukan istri, dan bahwa saya juga harus menikah. Saat itu, kami benar-benar tidak bisa seperti kami sebelumnya... Selain itu, dari semua gadis-gadis di dunia, Che kecil hanya satu tidak bisa menikah adalah saya... Dari semua anak-anak di dunia, satu-satunya yang aku tidak bisa menikah adalah sedikit Che..."

Xiao Che: "..."

"Setelah waktu yang lama, saya pikir saya sudah benar-benar menerima itu. Hari ini sedikit Che menikah. Aku harus benar-benar bahagia, tetapi dari pagi hingga malam, rasanya seperti sesuatu yang telah diisi di hatiku. Itu sakit tak terlukiskan. Ketika saya ingin tidur, saya tidak bisa jatuh tertidur, tidak peduli apa yang saya lakukan... Dan sedikit Che, ketika Anda mengatakan orang-orang macam kata-kata saya... Aku agak bahagia, namun juga benar-benar sedih... Apa yang terjadi kepada saya?"

Xiao Che perut berat meluncur. Sementara ia masih tidak berbicara pada saat ini, juga ia tidak tahu apa yang harus dikatakannya.

Perasaan berbahaya kabur antara dia dan Xiao Lingxi lahir lama. Ketika mereka menjadi sadar akan jenis berbahaya, dilarang perasaan, mereka masih tinggal bersama-sama dan malam, tetapi tidak pernah bahkan sedikit jujur percakapan tentang hal itu. Sebaliknya, dalam hati mereka, mereka menyalahkan itu pada kasih sayang kekeluargaan.

Dia tanpa masa kenangan dari Azure awan benua memiliki kepribadian sendiri terhina dan pengecut. Bahkan sampai mati, ia akan hanya mencoba untuk melarikan diri kata-kata yang mungkin baginya untuk mengatakannya dengan keras. Sampai mereka jenis perasaan benar-benar dikuburkan. Xiao Lingxi... tidak mengungkapkan perasaannya, sebelum hari ini, bahkan sekali. Tapi Xiao Che hari ini tidak Xiao Che dari kemarin dan katanya bumi yang menghancurkan kata-kata. Sebagai tanggapan, Xiao Lingxi ragu-ragu, ini terisolasi puncak bukit belakang gunung di kedalaman malam, telah mengeluarkan perasaannya insuppressible yang ia dilarang untuk mengatakan.

Xiao Che jantung mulai memukul pada kecepatan yang tidak menentu. Karena ia menghirup aroma bagian belakang di mana gadis ini, Dia meluaskan lengan kanannya, ringan merangkul Xiao Lingxi tubuh. Xiao Lingxi tubuh bergetar sedikit, tetapi tidak melawan. Dia memejamkan mata, diam-diam meringkuk di atas dia dengan berat badannya seluruh tubuh.

Tubuh gadis itu indah lembut, sebagai jika tanpa tulang, seperti batu giok hangat, harum dan lembut. Kulitnya lembut dan sehalus satin, meskipun dipisahkan oleh beberapa lapisan pakaian, masih bisa menyebabkan seseorang jiwa goyang. Xiao Che tidak berani merangkul dia terlalu kuat, takut bahwa ia akan sembarangan menakut-nakuti atau menyakitinya. Namun, segera, dia merasa sepasang jade seperti lengan diam-diam membungkus kembali, mengambil inisiatif untuk menahan dia semakin dekat dan dekat. Embusan pingsan, bau aromatik dari tempat yang tidak diketahui juga memasuki hidung dan kemudian melanjutkan ke dalam hatinya.

Xiao Lingxi kesediaan dilarutkan ragu-ragu di jantung Xiao Che. Dia meluaskan lengan kiri untuk merangkul Pinggang ramping, tapi pikirannya tiba-tiba membeku. Lengan-nya tujuan sengaja telah berubah. Setelah mendarat, perasaan benjolan yang lembut dan hangat ini ditularkan ke tangannya.

"Ah..."

Xiao Lingxi mulut mengeluarkan erangan. Xiao Che pikiran adalah kekacauan. Ia segera ingin menghapus tangannya, dan Xiao Lingxi lembut, jade lengan berhenti di atas tangan yang telah meraih pertamanya. Pada awalnya, Xiao Che pikir dia ingin memukul kaki tangan yang telah sengaja melanggar dia, tapi... dia jade seperti tangan hanya dipertahankan telapak tangan dan berhenti di sana, tidak bergerak menjauh, tetapi tidak memungkinkan dia untuk memukul tentang. Antara payudara ini bangga menjulang, Xiao Che masih bisa jelas merasakan detak jantungnya liar.

Suara Xiao Lingxi nafas adalah kasar dan berat. Blush telah lama diperpanjang dari wajahnya salju nya berwarna batu giok leher. Dia erat memejamkan mata dan burrowed kepalanya dadanya, benar-benar bergerak, seolah-olah berusaha keras untuk membuktikan bahwa dia telah sudah tertidur.

Xiao Che juga ditutup matanya, masih benar-benar dan benar-benar diam, mereka secara damai memeluk terhadap satu sama lain. Pada titik ini, tak satu pun dari mereka bersedia untuk berbicara... untuk itu akan mematahkan mimpi ini benar-benar terganggu.

Malam telah tumbuh lebih dalam. Ketika Xia Qingyue menemukan mereka, mereka masih posisi yang sama, tetapi telah jatuh ke dalam tidur yang mendalam.

Xia Qingyue telah keluar untuk mencari Xiao Che. Dia awalnya berpikir ia hanya meninggalkan untuk mengambil menghirup udara segar. Ketika ia keluar "mengambil nafas segar udara", dia juga meninggalkan tempat tidur dan meletakkan selimut di pojok itu sehingga ia bisa aman tidur ada Sekembalinya. Tapi setelah menunggu waktu yang lama, ia masih tidak datang kembali.

Sebaliknya, dari arah suara sebelumnya, dia tampaknya telah memanjat tembok menuju klan Xiao belakang pegunungan.

Dengan kekuatan mendalam nya lemah hanya tingkat pertama dari wilayah mendalam dasar, dia telah pergi ke belakang pegunungan, untuk waktu yang lama tanpa kembali, di tengah malam... Xia Qingyue akhirnya tak mampu menahan dan keluar untuk mencarinya. Dengan demikian, membiarkan saksi adegan ini sebelum dia, yang menyebabkan dia untuk menatap dumbfoundedly.

Hari ini dia dan Xiao Che hari pertama sebagai pasangan menikah. Ketika ia menjemputnya di jalan ke klan Xiao, sikap tenang terkandung kebanggaan. Di aula, ia menahan kemarahan dan kebencian. Di ruang Pengantin, meskipun dia mengatakan segala macam hal dan mulut vulgar, ekspresi dan pandangan matanya tak henti-hentinya terpengaruh menarik sekali antara kebingungan, keengganan dan despondence. Bahkan ada kesepian tandus yang bahkan dia tidak mengerti...

Tetapi sekarang, dia duduk bersama-sama dengan Xiao Lingxi tidur dengan keteguhan hati yang tak tertandingi. Sudut mulutnya dibesarkan sangat sedikit, jelas mengungkapkan senyum hangat. Lima rasa yang benar-benar santai, ekspresi longgar, tenang dan damai seperti bayi tidur di pangkuan ibunya.

Tiba-tiba, tidak nyaman perasaan floated up di jantung Xia Qingyue... tentu saja, ini tidak berarti bahwa ia memiliki perasaan apa pun terhadap Xiao Che. Tetapi dia dan Xiao Che menjadi pasangan yang menikah. Dia selalu percaya bahwa pernikahan ini adalah hanya formalitas untuknya, bahwa status sebagai suami atau istri adalah juga hanya judul, dan bahwa tidak ada yang dapat menyebabkan bahkan sedikit riak dalam hatinya. Namun, dalam beberapa hal, jantung tidak selalu mengikuti seseorang harapan. Ini adalah terutama berlaku untuk perempuan, yang, kecuali jika mereka memiliki hatinya, lebih rentan terhadap sentimentalitas.

Setelah semua, dia dan Xiao Che sudah suami dan istri. Meskipun, dalam pikirannya, dia tidak peduli sama sekali tentang jenis Uni tapi fakta bahwa Xiao Che sekarang suaminya akan masih menjadi jelas tercetak di bawah-sadar nya. Karena dia adalah suaminya, ia harus hak milik hanya padanya. Sebaliknya, di malam pengantinnya, ia telah meringkuk dengan wanita lain sampai mereka telah baik jatuh tertidur, dengan seperti ekspresi yang hangat dan puas di wajahnya... Nya bawah sadar secara alami akan menaikkan semacam reaksi asing.

Bahkan jika gadis bibinya kecil.

Jenis perasaan tidak nyaman disebabkan hatinya peri-seperti biasanya tenang dan beku untuk twinge sedikit. Pengertian ini iritasi diperbolehkan segera bangun dari lamunan nya, dan dengan cepat fokus semua perhatian masih hatinya. Setelah waktu yang lama, perasaan berduri perlahan-lahan menghilang dan hatinya sudah benar-benar telah dibersihkan.

Dia tidak mengganggu Xiao Che dan Xiao Lingxi dan, dengan jejak cahaya, dibiarkan tanpa suara.

Setelah beberapa saat, Xia Qingyue unhurriedly kembali, dengan selimut crimson dalam pelukannya. Dia dengan hati-hati diletakkan selimut di atas tubuh Xiao Che dan Xiao Lingxi dan sekali lagi dibiarkan tanpa suara.

……………………

Ketika Xiao Che bangun, itu sudah fajar. Terletak di dadanya, Xiao Lingxi masih tidur nyenyak, postur tidur apik manis... jika satu diabaikan gumpal besar air liur di dadanya.

Pikirannya kasta kemanusiaan tidur secara bertahap dibersihkan, dan sedikit demi sedikit, adegan malam terakhir diputar di Xiao Che kepala. Walaupun bahu kaku dan sakit setelah sepanjang malam, ia tidak berani bergerak bahkan sedikit untuk tidak mengganggu Xiao Lingxi damai tidur. Itu adalah juga saat ini bahwa ia tiba-tiba menemukan selimut crimson menutupi tubuhnya.

"Yah... f * ck..." Saat ia mengangkat tangannya untuk Ambil selimut, rendah, tak terkendali mengaum dimuntahkan dari mulut Xiao Che... Ini jelas adalah selimut yang hanya dibuat kemarin, dan telah diletakkan di tempat tidur Kamar Pengantin.

Xiao Che mendongak ke arah halaman sendiri, hatinya membiarkan longgar mengerang... Pada malam pernikahan, tidak hanya itu ia tidak di ruang Pengantin, tapi itu juga pergi dan tidur dengan wanita lain, sepanjang malam. Istrinya yang baru menikah juga secara pribadi telah menabrak untuk memberikan selimut.

Skenario ini... benar-benar mendebarkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel