Against the Gods Chapter 7 Bahasa Indonesia

ATG Bab 7 - Awan Asgard Beku

"Dihancurkan?" Xiao Che mengerutkan kening. Sejak dia masih kecil, kakek dan orang lain semua berkata bahwa ia dilahirkan dengan vena mendalam rusak. Dia bahkan percaya bahwa dirinya ketika ia kembali kenangan "kelahiran kembali" sejak kenangan termasuk menguasai semua buku medis di sepanjang hidupnya.

Tapi Xia Qingyue mengatakan ia tidak dilahirkan dengan kerusakan mendalam vena tetapi sebaliknya rusak oleh kekuatan eksternal.

Sebenarnya, tidak ada satu di klan Xiao telah mampu melihat melalui kedok ini. Xia Qingyue telah hanya memandangnya dalam napas beberapa waktu dan kepadanya, fakta jelas seperti kristal.

Perempuan ini...

"Ya." Xiao Qingyue berkerut alis nya dan lembut berbicara: "itu rusak berat selama masa kanak-kanak dan keluarga Anda tidak melihat. Karena itu, itu tidak pernah diperbaiki dan sekarang bahwa Anda sudah memiliki tumbuh up vena mendalam yang rusak telah sepenuhnya membentuk ke dalamnya telah dinonaktifkan negara... dan kehilangan semua harapan perbaikan!! "

Xia Qingyue mengatakan itu pernyataan terakhir dengan keyakinan mutlak. Jika seorang dewasa yang mendalam vena menjadi rusak, kekuasaan mereka akan bocor tapi ada berbagai metode untuk memperbaiki itu.

Namun, jika vena mendalam pecah pada tahap awal dari masa kanak-kanak, pertumbuhan pembuluh darah akan mulai dari dasar yang buruk dan hanya akan menjadi lebih buruk. Pada usia Xiao Che, vena yang sudah menjadi membentuk buruk sehingga ianya mustahil untuk itu harus diperbaiki kembali ke normal.

Xiao Che ekspresi tidak berubah dan hanya berkata: "Itu tidak selalu mungkin benar."

Xia Qingyue lembut cenderung kepalanya melirik kepadanya: "Terlihat seperti Anda selalu memiliki gagasan tentang memperbaiki vena mendalam Anda?"

"Aku akan pasti Perbaiki." Xiao Che kata kosong.

Xia Qingyue memandangnya secara mendalam. Dia melihat tidak hanya keyakinan dan kesombongan, tetapi dalam lapisan dingin di matanya. Dia menghela napas dalam hatinya dan lembut berbicara: "benua langit yang mendalam adalah tempat yang besar dengan banyak jumlah orang-orang berbakat, mungkin benar-benar mungkin ada seseorang yang dapat memperbaiki vena Anda rusak. Aku seharusnya tidak mengatakan apa yang saya telah katakan sebelumnya dengan pernyataan seperti itu, Anda hanya dapat mengambil sebagai kebodohanku.

Dalam beberapa kata, Xiao Che kesan nya meningkat secara dramatis. Ia ragu-ragu, lalu bertanya: "es dingin kekuatan Anda digunakan sebelumnya, apa itu? Saya belum pernah mendengar siapa pun di Floating awan kota dengan keterampilan itu. Master tidak seseorang dari Floating awan kota, aku benar? Tentu saja, itu terserah kepada Anda Apakah Anda ingin memberitahu saya.

Xia Qingyue itu diam untuk sementara dan tepat ketika Xiao Che pikir dia tidak akan menjawab, ia dengan tenang menjawab: "Beku awan Arts."

"Beku seni Internet?" Xiao Che sedikit menggigil nama saat ia merasakan rasa samar-samar keakraban. Ketika ia tiba-tiba teringat nama konsep, nya paled dan kata-kata tak terkendali lolos dari mulut-Nya: "Beku awan Asgard!?!?"

Xia Qingyue miring kepalanya cantik dan memandang Xiao Che dengan ekspresi yang terkejut. Ketika ia berteriak keluar "Beku awan Asgard", Xiao Che telah kehilangan dingin tapi di matanya, ia masih terlalu tenang. Bahkan jika Tuhan dari Floating awan kota mendengar nama itu, tubuhnya akan melemahkan dan kakinya akan gemetar ketakutan. Ringan katanya: "Tuanku memang dari beku awan Asgard sehingga saya dapat dianggap sebagai murid beku awan Asgard... Fakta ini, satu-satunya orang di Floating awan kota yang tahu itu adalah ayahku. Anda adalah sekarang kedua. Saya memberitahu Anda ini... karena Anda sudah suami saya dan ini adalah yang paling dasar dari rasa hormat saya untuk Anda."

“……” Xiao Che balap detak jantung tidak bisa tenang. Kata-kata "beku awan Asgard meledak ke dalam hatinya seperti bom besar. Karena itu yang paling kuat dari sekte besar empat Blue angin Kekaisaran dan juga tanah suci yang banyak merindukan dan lama berada di. Bahkan Kekaisaran angin biru royalti harus menyembah keberadaan mereka transenden setiap tahunnya!

Surgawi pedang Villa, beku awan Asgard, Xiao sekte, pembakaran klan surga.

Dari tujuh negara di benua langit yang mendalam, Kekaisaran angin biru adalah saat ini yang terkecil. Meskipun mereka memiliki kekuatan keseluruhan terendah, mereka telah pernah telah dicaplok oleh negara-negara lain. Sebagian besar dari alasan mengapa adalah karena utama mereka empat mazhab. Mereka kekuasaan yang akan tidak takut Kekaisaran angin biru kekuatan tetapi sebaliknya takut empat mazhab yang utama.

Tidak ada keraguan tentang kekuatan sekte besar empat orang. Proses di mana mereka merekrut murid-murid itu sangat ketat dan mereka tidak peduli tentang latar belakang dalam pilihan mereka. Hal yang paling penting yang mereka inginkan dalam akhir adalah bakat. Setiap orang hidup dalam mimpi biru angin Kekaisaran dan bercita-cita untuk keberuntungan besar semacam itu. Jika Anda masuk ke salah satu dari sekte besar, bahkan yang terendah dari murid-murid akan membawa kehormatan dan kemakmuran untuk keluarga mereka. Mereka bahkan akan menjadi tamu kehormatan di lapangan dan disajikan dengan pangkat marquis.

Tidak ada Floating awan kota ini sedikit yang pernah mendengar siapa pun yang mengaku menjadi salah satu sekte yang besar dan tidak ada seorang pun akan berani mimpi tentang hal itu. Jika Xiao Che sebelumnya mendengar nama-nama sekte besar empat, itu akan menjadi seperti mendengar keberadaan kerajaan surgawi langit. Dia tidak pernah berharap untuk disentuh oleh kata-kata... tapi ia tidak mengharapkan bahwa istri hanya menikah adalah salah satu murid-murid mazhab peringkat atas, di belakang surgawi pedang Villa, beku awan Asgard!

Xiao Che cepat menenangkan sendiri turun dan bertanya: "karena Anda adalah salah satu murid beku awan Asgard, mengapa tidak keluarga Anda mengungkapkan hal itu kepada publik? Dengan identitas Anda, klan Xia dapat bebas berjalan melalui di mana saja di Floating Internet City dan tak seorang pun akan berani menyinggung perasaan mereka. Semua orang kaya, termasuk kota utama suku akan berusaha untuk kari bantuan dari Anda. Pertumbuhan klan Xia Anda juga akan mengembangkan kecepatan tinggi."

"Karena Anda." Xia Qingyue menjawab.

"Karena... saya? Xiao Che ditenangkan oleh dalam keheningan... Kata-kata tiga telah mengingatkan dia mengapa.

"Saya menikah Anda dengan identitas seorang gadis dari klan Xia dan seluruh kota dari Floating awan di gempar. Jika menikah Anda dengan status beku awan Asgard murid, tidak hanya kami kota dari Floating awan kecil akan menjadi gempar. Tidak peduli apa, akan ada banyak konsekuensi yang tidak terduga antara Anda dan Xia clan. Setelah semua, perbedaan antara Anda dan saya terlalu luas. " Xiao Qingyue mengatakan dalam suara dengan mata jelas. Meskipun ia hanya berdiri di sana diam-diam, dia sudah cemerlang menyilaukan.

Xiao Che perlahan-lahan mengeluarkan napas: "maka mengapa Apakah Anda menikahi aku?"

"Kau tahu persis mengapa... Hidup saya diselamatkan Xiao Ying paman saya. Saya alasan mengapa ia meninggal selama percobaan pembunuhan segera setelah. Sejak aku lahir, ayah saya diatur pernikahan antara kami untuk membayar kembali kebaikan paman Xiao Ying. Meskipun ayah saya janji, aku tidak punya alasan untuk menentangnya dan jadi aku tidak punya alasan untuk tidak menikah Anda."

Xia Qingyue mengangkat mata dingin berkilauan: "alasan mengapa saya katakan bahwa saya adalah milik beku awan Asgard adalah untuk membiarkan Anda tahu bahwa dalam rangka bagi saya untuk terus berlatih seni beku awan, hati saya harus seperti awan beku. Beku awan Asgard hanya menerima perempuan dan mereka harus murni dan tidak tercemar untuk hidup. Meskipun aku melakukan menikah Anda, saya tidak suka orang dalam hidup ini. Anda harus memahami komitmen saya."

“…… Bahkan jika Anda aren'ta murid Asgard awan beku, saya tidak berpikir Anda akan jatuh cinta dengan saya pula." Xiao Che berkata dengan senyum yang mencela diri sendiri.

Xia Qingyue perlahan-lahan menggelengkan kepalanya: "mungkin Anda telah salah paham. Saya telah pernah membenci Anda atau melihat ke bawah pada Anda... Tuanku telah mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa orang-orang dari tingkat yang lebih tinggi tidak boleh mengabaikan orang lain. Dan tidak meremehkan mereka. Selain itu, saya hanya telah mencapai titik awal perjalanan saya naik. Benua langit yang mendalam menghormati yang kuat sehingga ada banyak dokter di sekitar. Hanya karena Anda vena yang mendalam yang rusak tidak berarti bahwa hidup Anda benar-benar hancur."

Xiao Che dipindahkan. Mengambang awan kota membual tentang Xia Qingyue keindahan dan bakat tetapi mungkin tidak ada yang tahu tentang keanggunan dalam keadaan pikiran yang bahkan tidak terhitung banyaknya setengah baya orang di dunia ini dapat mencapai nya.

Dan ia adalah benar-benar hanya enam belas... setelah beberapa tahun, salah satu tidak bisa membayangkan bagaimana ia akan. Tidak heran ia menangkap mewah dari beku awan Asgard!

Wanita ini dengan Kecantikan, bakat, dan pikiran peri telah benar-benar hanya menjadi istrinya tidak terlalu lama yang lalu! Rasanya seperti itu hanya mimpi!

Jika ia tidak memiliki dua kehidupan senilai pengalaman dan memori, ia akan merasa rasa rendah diri dan bisa mungkin tidak bahkan mengumpulkan keberanian untuk melihat dia di mata.

"Terima kasih untuk memberitahu saya ini..." Xiao Che mengatakan dengan desahan bergairah. Matanya kemudian menjadi terfokus sebagai suara-Nya berubah: "lalu, dapat Anda ceritakan tingkat kekuatan mendalam Anda saat ini?

Memasuki tingkat kesepuluh wilayah mendalam dasar pada usia enam belas tahun adalah bakat luar biasa cukup untuk menggerakkan seluruh kota dari Floating awan. Namun, Xiao Che tidak percaya bahwa Xia Qingyue adalah hanya pada tingkat kesepuluh wilayah mendalam dasar lagi. Karena tingkat tak tertandingi bakat di City awan Floating tidak harus menangkap mata orang-orang beku awan Asgard.

Xia Qingyue menjadi diam dan tidak menjawab pertanyaan tiba-tiba Xiao Che. Namun, keheningan telah menunjukkan bahwa kekuatan adalah lebih tinggi dari tingkat kesepuluh wilayah mendalam dasar.

"Anda harus pergi ke roti bakar." Xia Qingyue perlahan-lahan menjawab dengan kilatan di matanya.

Seperti suaranya jatuh, suara jejak lambat datang dari di luar pintu. Xiao Hong tua lembut suara datang dari pintu: "Tuan muda, itu adalah waktu bagi Anda untuk mengusulkan roti bakar."

"Kakek Hong, aku akan ada di sana." Xiao Che berjanji. Dengan satu terakhir terlihat di Xia Qingyue dan sesudah menepuk pakaiannya debu apapun, ia berjalan keluar dari kamar.

Segera setelah meninggalkan Xiao Che, aura cerah es yang dikelilingi kamar dan putih pikir dreamily muncul di depan Xia Qingyue. Xia Qingyue ringan melangkah maju dan berbicara dengan suara lembut dan hormat: "Tuan."

"Qingyue, Apakah Anda ingin kembali ke beku awan Asgard dengan saya?"

Suara lembut yang indah adalah sebagai berkabut seperti awan dan selembut angin. Itu sudah cukup untuk membuat bahkan di dunia terdingin hati benar-benar mencair.

Xia Qingyue lembut menggelengkan kepalanya: "guru, Qingyue berniat untuk tinggal sementara. Jika aku meninggalkan segera setelah saya menikah, ia akan menderita bahkan lebih keras dari ridicules tak berujung. Aku bertanya guru untuk memberikan waktu satu bulan sehingga saya tidak akan menyakiti hatinya atau memungkinkan orang lain untuk mengolok-olok dia pada saat saya meninggalkan."

Wanita berpakaian putih memandangnya. Setelah beberapa saat ia perlahan-lahan mengangguk dan tersenyum samar-samar: "Alright. Ini adalah pertama kalinya dalam ratusan tahun yang beku awan Asgard murid diizinkan untuk menikah. Karena itu telah pengecualian, senilai bulan lain menunggu ada."

"Terima kasih untuk memenuhi keinginan saya, Master." Xia Qingyue tubuh diturunkan lagi sebagai dia ragu-ragu berbisik lembut: "guru, itu benar-benar mustahil untuk memperbaiki vena nya mendalam?"

Wanita dalam putih menggelengkan kepalanya tanpa penundaan: "ada tidak ada hal seperti itu sebagai mutlak di dunia ini... tapi setidaknya bagi saya, itu tampaknya tidak mungkin. Qingyue, itu baik bahwa Anda adalah orang baik dan penuh kasih sayang orang dengan hati yang memberikan. Namun, saya benar-benar tidak dapat membantu Anda dengan masalah ini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel