Tales of Demons and Gods Chapter 209 Bahasa Indonesia

TDG Bab 209- Ayah dan Anak

Kemuliaan City, Kota Tuhan Mansion

Seorang penjaga berlari di, membungkuk dan berkata, "Tuhan City, kami menerima surat dari orang misterius, tampaknya akan ditetapkan untuk Anda."

Kamu Zong dibuka huruf setelah pemindaian dengan kekuatan jiwa, menemukan tidak ada yang salah dengan itu. Ketika ia membuka surat, tulisan tangan yang jelas dan nyata diproyeksikan ke matanya. Matanya ditembak sinar cahaya mengerikan karena tulisan ini milik kamu Han.

"Tuhan Bapa, hari itu, ketika saya meninggalkan kota kemuliaan, saya telah memikirkan masa lalu dan masa depan dan tidak bisa tidur malam itu. Bahkan, saat itu, ketika aku kembali ke kota kemuliaan, aku sudah menyadari bahwa itu mustahil bagi saya untuk mendapatkan posisi Kota Tuhan lagi. Selama pelatihan saya, untuk melindungi saya, master meninggal. Dia adalah juga salah satu tetua keluarga angin salju yang bersedia mendukung saya. Tanpa dukungan nya, tidak ada gunanya, bahkan jika Anda ingin saya untuk mewarisi posisi Kota Tuhan; Namun saya tidak bersedia untuk mengundurkan diri itu! Meskipun Anda memiliki memperlakukan saya dengan baik, saya tidak punya pilihan lain. Untuk mendapatkan Ziyun, saya tidak akan ragu untuk melakukan apa pun, bahkan jika itu berarti saya harus menghancurkan kota kemuliaan. Dari saat Anda membawa saya ke kota Tuhan Mansion, dan saat pertama aku melihatnya, aku sudah memutuskan bahwa aku akan memiliki dia sebagai istri saya dalam hidup ini!"

"Meskipun saya telah gagal untuk membunuh Anda, setelah saya tiba Dark Guild, saya telah menemukan sebuah dunia baru, dunia Nether. Ternyata bahwa kekuatan yang paling kuat di sini tidak Dark Guild. Tuhan iblis Dark Guild juga tidak yang tangguh. Ada banyak keluarga di sini yang memiliki setengah peringkat ahli."

"Bapak Angkat, Apakah Anda tahu apa setengah Rank? Mereka adalah ahli puncak yang memegang kekuatan tak habis-habisnya hukum, keberadaan kedua hanya untuk para dewa rohani."

"Saya telah ditempatkan di posisi penting oleh keluarga Wugui. Keluarga Wugui juga telah menunjukkan minat besar terhadap kota kemuliaan. Jika Bapak Angkat bersedia untuk mengirimkan, Anda pasti dapat menjadi suatu kehidupan yang kedua kepada Bapa leluhur. Dengan sebuah kota kecil seperti kemuliaan City, mengapa tidak Anda menyerah? Pada waktu itu, Bapak Angkat bahkan mungkin mampu melangkah ke dunia setengah! Jika Anda tidak setuju, maka para ahli dari keluarga Wugui akan turun ke kota kemuliaan dan akan mengubahnya menjadi gurun tandus. Saya berharap Bapak Angkat menganggap ini dengan hati-hati."

Melihat surat ini, kamu Zong berbau tabel dengan vena lengan bermunculan dan kedua matanya merah.

Setelah dikhianati oleh orang ia dipercaya yang paling, sulit untuk menanggung aftertaste. Rasanya seperti pisau tanpa ampun menusuk hatinya, terutama ketika ia melihat kamu Han sebagai anak-Nya sendiri. Dia tidak pernah berpikir bahwa kamu Han akan jadi dingin berdarah. Dengan kecerdasan kamu Zong, ia tahu bahwa keluarga Wugui ini mungkin terpikat oleh Han kamu.

Kamu Han bahkan lebih berbahaya daripada Dark Guild yang telah menginginkan untuk menduduki kota kemuliaan untuk dirinya sendiri!

Berpikir bahwa kemuliaan kota segera akan menghadapi bahaya, jantung Zong kamu merasa seolah-olah itu mendapat disayat oleh pisau. Asal-usul semua masalah ini adalah dirinya sendiri, karena tidak mampu melihat seseorang alam dengan hati-hati. Dia berpikir bahwa kamu Han hanya pengatur siasat yang mendalam, ia tidak pernah berpikir bahwa kamu Han akan pengkhianat dan mengkhianati kemuliaan City.

Dia memiliki tidak tahu yang mana Nie Li menghilang ke. Kamu Zong tiba-tiba menyadari bahwa setelah meninggalkan Nie Li, ia tidak memiliki siapa pun untuk membahas taktik dengan. Ketika Nie Li masih di sekitar, Zong kamu berharap dia bisa memberinya pukulan. Namun, ketika Nie Li meninggalkan, dia tidak bisa membantu hilang itu sedikit.

Sebagai kota Tuhan, bahkan orang-orang terdekat di sekelilingnya, seperti kamu Xiu dan yang lain, itu semua hormat di depannya, selalu menunjukkan celah kecil antara dia dan mereka. Nie Li adalah satu-satunya yang pernah ditempatkan sebagai penguasa kota di matanya. Meskipun Nie Li selalu pergi melawan dia, itu memungkinkan dia untuk merasa dekat.

"Kamu Zong!" suara dalam berteriak.

Mendengar suara ini mengesankan, kamu Zong mata menyala. Ia mengangkat kepalanya dan melihat seorang pria di pintu ruang utama. Meskipun ia sudah tua, ia masih memiliki angka mengesankan. Kamu Zong kemudian pergi ke dia bahagia.

"Bapa, kau kembali?" Kamu Zong hormat membungkuk. Ketika dia berada di ujung akalku, mata Ye Mo memberinya beberapa tulang punggung.

"En, aku datang kembali dengan cucu-di-hukum." Ye Mo mengangguk.

Cucu-di-hukum? Yang cucu-di-hukum? Kamu Zong memiliki ekspresi yang aneh di wajahnya. Saat ini, seorang pria muda berjalan dari bagian belakang Ye Mo dan smilingly berkata kepada kamu Zong, "mertua, lama waktu tidak bertemu."

Nie Li membentang pinggangnya. Karena udara kota kemuliaan jauh lebih baik dibandingkan dengan wilayah Nether, ia merasa mabuk oleh itu.

Melihat Nie Li, kamu Zong wajah segera pergi gelap dan sungguh-sungguh berkata, "Anda bau brat, apa yang telah Anda kepada ayah saya?"

Meskipun kamu Zong ekspresi dapat menakuti orang lain, itu sia-sia melawan Nie Li. Li Nie mengangkat bahu dan berkata, "Saya mengatakan kepadanya segala sesuatu."

Kamu Zong hampir bisa membayangkan adegan Nie Li bunga berbicara dengan Ye Mo. Siapa tahu jika Ye Mo was ditipu oleh Nie Li? Kamu Zong wajah segera pergi ketat dan hanya akan menegur Nie Li; Namun, Ye Mo mendengus dan berkata dengan suara yang khidmat, "kamu Zong, keluarga yang damai akan makmur. Sikap seperti Apakah Anda menampilkan dengan meletakkan pada wajah lama itu sepanjang hari terhadap anggota keluarga?"

Ye Mo's memaksakan cara langsung gemetar ketakutan kamu Zong, membuat hatinya. Afterall, orang yang kamu Zong paling takut, sejak ia kecil, adalah Ye Mo. Meskipun ia sudah menjadi peringkat legenda yang ahli, ketakutan yang menembus mendalam ke dalam tulang yang tidak mudah untuk menyingkirkan.

"Ya, Bapa." Kamu Zong tidak berani untuk berdebat dengan Ye Mo dan segera menjawab ketika ia hormat berdiri di sisi.

Nie Li menemukan bahwa di dunia ini, salah satu menaklukkan yang lain. Meskipun ia adalah kota Tuhan, kamu Zong masih takut Ye Mo! Lain kali, ketika ia sedang menghadapi kamu Zong, ia akan memiliki seorang pendukung.

Melihat cara kamu Zong gemetar ketakutan, Ye Mo dryly batuk dan berkata, "Aku cukup puas dengan cucu-di-hukum yang telah Anda pilih. Dia memiliki bakat luar biasa dan pengetahuan. Meskipun keluarga tanda surgawi hanya keluarga bangsawan, keluarga saya angin salju tidak peduli tentang bodoh pemandangan. Selain itu, cucu-di-hukum telah mengajarkan saya bagaimana untuk memahami kekuatan hukum." Ye Mo melirik Nie Li, perasaan penuh penghargaan ke arahnya.

Kamu Zong membuka mulutnya, ingin mengatakan sesuatu, tetapi hanya mengangguk kepala pada akhir, "Ya."

Ia tidak tahu apa jenis ramuan mempesona Nie Li memberi Ye Mo menyebabkan dia berpikir begitu tinggi dari Nie Li. Karena hal ini sudah terjadi, tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubahnya.

Mengenai kekuatan hukum, Zong kamu tahu satu atau dua hal tentang itu. Bagaimanapun, kamu Zong adalah ingin tahu tentang bagaimana Nie Li diajarkan Ye Mo untuk memahami kekuatan hukum. Mungkinkah bahwa Nie Li mulai budidaya kekuatan hukum sejak kecil? Berpikir tentang itu dengan cara ini, itu semua masuk akal. Jika ia tidak budidaya kekuatan hukum, bagaimana bisa Nie Li kekuatan tumbuh begitu cepat?

Apa yang kamu Zong tidak tahu adalah bahwa kekuatan Nie Li memiliki hubungan besar dengan kekuatan hukum.

Ye Mo melihat kamu Zong dan dingin berkata, "saya belum terlalu puas dengan Anda, karena kau kecil. Meskipun Anda memiliki bakat luar biasa, Anda selalu sangat tidak fleksibel dalam menangani hal-hal. Ada masalah dalam cara Anda memperlakukan orang-orang. Mengenai masalah dengan kamu Han, Anda tidak bisa melihat melalui sifatnya. Apakah Anda tahu kesalahan Anda?"

"Saya pada saat yang salah." Kamu Zong merasa wajah pembakaran. Meskipun ia adalah kota Tuhan, dia sedang diajarkan di depan Nie Li, bagaimana dia menjaga prestise setelah ini?

"Aku tidak suka kamu Han dan belum Anda masih bersikeras mendorong dia untuk posisi Kota Tuhan. Sekarang perhatikan apa yang telah Anda lakukan? Untungnya, ia tidak berhasil untuk menjadi kota Tuhan. Jika orang tersebut berhasil menjadi kota Tuhan, dapat Anda bayangkan bagaimana hal-hal yang bisa berakhir?" Ye Mo dingin snorted, "sekarang, kamu Han mengatakan keluarga Wugui tentang kota kemuliaan kita. Jika hanya Wugui Keluarga, aku mungkin bisa untuk menangani mereka. Namun, bagaimana jika keluarga lain Realm Nether memutuskan datang? Bagaimana akan kita menangkis mereka?"

Dengan bagaimana marah Ye Mo adalah, bagaimana bisa kamu Zong berani menyangkal Dia?

"Anda memiliki anak yang baik seperti Nie Li melakukan yang terbaik untuk kemuliaan City, namun sikap Anda masih begitu jahat. Apa yang akan terjadi jika Anda takut anak? Anda masih memperlakukan yang pengkhianat, kamu Han, dengan begitu banyak kepercayaan, konyol!" Ye Mo tedeng aling-aling memarahi, menjadi lebih dan lebih gelisah lebih ia berbicara.

Kamu Zong tertekan di dalam hatinya. Meskipun ia sedikit sengit Nie Li, dia masih tidak melakukan apa-apa kepadanya. Li nie ketakutan? Jika ia tidak naik di atas kepalanya, ia akan sudah berterima kasih kepada para dewa. Selain itu, ia telah telah tertipu oleh Nie Li berkali-kali, mengisi hatinya dengan kemarahan. Namun, ia tidak berani menyangkal ayahnya.

"Kakek Ye Mo, jangan begitu marah. Sikap Kota Tuhan selalu seperti ini. Saya telah sudah terbiasa untuk itu. " Nie Li mengatakan, dalam upaya untuk menghibur Ye Mo sementara berpura-pura tidak melihat kamu Zong menatap dia dengan mata melebar.

"Lihatlah bagaimana taat Dialah. Tiga belas empat belas-tahun anak-anak bahkan lebih masuk akal daripada Anda!" Ye Mo mendengus lagi dan berkata, "kembali dan Renungkan di atasnya! Untuk perkawinan antara Nie Li dan Yun'er, itu akan tetap seperti ini. Kami akan menunggu untuk masalah dengan keluarga Wugui untuk diselesaikan. Kemudian, aku akan mengunjungi keluarga tanda surgawi dan mendiskusikan hari pernikahan."

Kamu Zong terasa pahit dalam hatinya dan dengan cepat berkata, "Bukankah itu sedikit tidak tepat bagi keluarga kami angin salju untuk mengambil inisiatif untuk mengunjungi keluarga Mark syurgawi? Bagaimanapun, itu harus keluarga tanda surgawi untuk mengunjungi kami dan mengusulkan perkawinan; Jika tidak, bagaimana bisa Yun'er memiliki kedudukannya? Selain itu, tidak Yun'er di usia sedikit terlalu muda?"

"Lihat bodoh!" Ye Mo melambaikan lengan bajunya dan dingin snorted, "dengan begitu banyak keluarga luar sana, yang keluarga wanita tidak menikah di usia muda? Karena Anda telah bergaul dengan anak itu, Huyan Xiong, terlalu lama, Anda ingin membuat Yun'er untuk menjadi seorang wanita tua seperti itu Huyan Lanruo dan tidak akan menikah?"

Kamu Zong ekspresi itu aneh dan Nie Li adalah menahan tawa. Tidak heran Huyan Lanruo selalu menempel kepadanya. Ternyata bahwa itu adalah karena ia tidak bisa menikah dengan keluar. Jika Huyan Lanruo apa kamu tahu Mo berkata, apa jenis reaksi dia memiliki?

Bagaimana bisa kamu Ziyun tidak menikah keluar? Jika kamu Zong membiarkan berita keluar, berapa banyak keluarga akan berdiri Kota Tuhan 's pintu Mansion?

"Ya." Kamu Zong hormat menjawab. Awalnya, dia berencana untuk menekan Nie Li sedikit untuk mendapatkan dia untuk berperilaku lebih baik. Pada akhirnya, ketika ayahnya kembali, ia tiba-tiba menyadari bahwa itu adalah dia yang berada di sisi yang lebih lemah. Karena Ye Mo telah setuju untuk pernikahan ini, yang masih akan menentang itu?

Nie Li segera berkata dengan ketulusan, "kakek Ye Mo, tentang masalah mengusulkan perkawinan, itu tentu saja harus mulai sisi keluarga surgawi tanda saya. Setelah hal ini selesai, saya akan memiliki patriak dan ayah saya datang kepada Anda secara pribadi."

Mendengar kata-kata Nie Li, Ye Mo tersenyum dan mengangguk kepalanya, "baik, baik, baik. Untuk hadiah pertunangan, apa pun akan melakukan. Mansion Kota Tuhan tidak kurang item!" Ye Mo menyapu matanya di Zong kamu. Di depan ayahnya, bagaimana bisa kamu Zong menyangkal apa-apa?

"Untuk masalah dengan keluarga Wugui, kita harus datang dengan beberapa metode untuk berurusan dengan mereka secepat mungkin. Tapi pertama, aku akan pergi Lihatlah Yun'er."

Setelah melihat cara hormat kamu Zong, Ye Mo tidak lagi memiliki minat dalam mengajar dia. Setelah akhirnya kembali setelah waktu yang lama, ia harus mengunjungi cucunya tercinta terlebih dahulu, kemudian segera mulai pelatihan pengasingan.

Kamu Zong memandang Nie Li, "Nie Li, Anda tetap. Aku punya beberapa hal untuk mendiskusikan dengan Anda."

Melihat kemarahan dimata kamu Zong, Nie Li merasa sedikit kesemutan di dalam hatinya dan berkata, "Aku juga tidak kembali untuk beberapa waktu, aku akan mengunjungi Ziyun pertama."

Ye Mo merenungkan dan berkata, "Nie Li, Anda tinggal di belakang. Jika kamu Zong berani untuk melakukan apa pun untuk Anda, datang dan mengatakan kakek dan aku akan mengajarkan dia sebuah pelajaran."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel