Tales of Demons and Gods Chapter 245 Bahasa Indonesia

TDG Bab 245 - Segel Jiwa

Sudut mulut Nie Li muncul dalam senyum ringan seperti ia dipandang Qilin surgawi. Karena Qilin surgawi ini setidaknya beberapa ribu tahun, itu harus sangat cerdas, kan?

"Kawan tua, karena Anda sudah menguping untuk begitu lama, Anda juga harus melampirkan pendapat Anda!" Nie Li berbicara Qilin Celestial dirantai.

Pada kata-kata Nie Li, semua orang adalah bingung. Hanya yang sedang Nie Li berbicara?

Tiba-tiba, khidmat suara menggelegar dari Qilin surgawi, "Brat, Anda berencana untuk membunuhku dan merebut Rohku Iblis! Hmph, hmph! Nah, Bukankah Anda naif? Pendapat Anda sangat mungkin hanya dengan diri sendiri?"

Setiap orang terkejut dan bisa hanya tatapan kosong ketika Celestial Qilin tiba-tiba membuka mulut dan berbicara kata komprehensif.

Ini adalah pertama kalinya yang lainnya telah menyaksikan binatang Iblis yang berbicara dalam bahasa manusia.

Di antara anggota grup, hanya Yu Yan tetap tenang, karena ia sudah tahu beberapa hal tentang spesies Qilin surgawi. Namun, mendapatkan Roh Iblis Qilin surgawi ini tidak akan menjadi hal yang mudah. Bahkan jika mereka semua bekerja bersama-sama, mereka masih mungkin tidak dapat melawan Qilin Celestial sama taman.

Nie Li tenang berjalan beberapa langkah ke depan dan dengan tenang menatap di Qilin surgawi. "Terperangkap oleh pola prasasti hitam api penjara tidak terlalu nyaman, kan?"

"Nyaman atau tidak, apa yang harus dilakukan dengan Anda?" Mendengus Qilin surgawi.

"Antara kaum binatang Iblis, Celestial Qilins dapat dianggap aneh di antara mereka. Mereka adalah makhluk soliter yang menjaga tidak ada teman. Dalam tubuh mereka adalah harta yang merindukan semua Iblis binatang: inti. Anda terjebak di sini karena Anda belum mencapai usia dewasa dan Celestial Qilin inti dalam tubuh Anda belum sepenuhnya terbentuk. Aku heran yang dirantai Anda di sini untuk memelihara inti Anda?" Nie Li memandang Qilin surgawi seperti dia ringan tersenyum.

Cahaya dingin melintas di mata Qilin surgawi itu sebagai dia menatap Nie Li, "Manusia, apa yang Anda inginkan?"

Celestial Qilin's tidak pernah diharapkan Nie Li untuk melihat melalui itu sendiri begitu benar-benar dan bertanya-tanya tentang asal-usul Nie Li.

"Saya dapat membebaskan Anda." Nie Li menatap Qilin surgawi sebagai ia melanjutkan dengan sabar dan sistematis, "Apakah Anda bersedia untuk dipenjara di sini? Untuk dibunuh seperti binatang dan memiliki inti Anda disita?"

"Brat yang Apakah Anda memanggil binatang?!" Celestial Qilin marah raung sebagai kilatan petir berderak yang seluruh tubuh.

"Sekarang, what is the perbedaan antara Anda dan ternak? Anda sedang dipelihara di sini sampai Anda telah mencapai dewasa dan membentuk inti Anda, maka Anda akan disembelih!" Nie Li tersenyum seperti dia memandang Qilin Celestial marah. Itu rencananya untuk kemarahan Qilin surgawi.

Qilin surgawi yang marah raung, "Brat, aku tahu apa yang kalian merencanakan! Anda juga berniat untuk membunuhku untuk mengekstrak Rohku Iblis. What is the perbedaan antara Anda dan orang-orang? Mengapa saya harus mendengarkan Anda?"

"Memang benar bahwa saya setelah roh Iblis Anda, tapi saya tidak tertarik dalam membunuh Anda. Kita dapat menggunakan metode yang daerah abu-abu. Jika Anda bersedia untuk membentuk jiwa Seal dengan teman saya di sini, tubuh Anda akan berubah menjadi roh Iblis dan masukkan teman saya jiwa dunia."kata Nie Li.

Kata-kata Nie Li, surgawi Qilin tertawa ketika ia berkata, "mengubah seluruh tubuh saya menjadi roh Iblis, what is the perbedaan dari yang dibunuh? Anda manusia pikir Anda semua sangat licik, mencoba untuk menipu saya. Anda pikir aku akan ditipu begitu mudah?!"

Nie Li ringan tersenyum, "Tentu saja tidak ada perbedaan. Jika kita membunuh Anda dan mencuri roh Iblis Anda, setelah meninggal master, Anda juga akan dimusnahkan. Jika segel jiwa dibentuk dan Anda secara sukarela berubah menjadi roh Iblis, Anda akan menjaga kesadaran Anda. Setelah meninggal master, Anda akan dibebaskan. Umur dari manusia adalah hanya seratus tahun. Dibandingkan dengan umur tak berujung dari Qilins surgawi, tidak dapat dianggap banyak."

Kata-kata Nie Li, surgawi Qilin membeku untuk sesaat seperti dia memutar matanya 1. Apa Nie Li baru saja katakan memang kesempatan yang agak menarik baginya.

Du Ze berkerut alis nya. Dia merasa bahwa ada masalah dengan metode ini. Bagaimana jika Celestial Qilin memutuskan untuk mengkhianatinya sehari? Du Ze melirik Nie Li dan melihat seberapa yakin temannya tampak. Nie Li harus memiliki kartu lengan bajunya. Dengan demikian, Du Ze tidak suara keprihatinan.

"Sangat baik, saya akan setuju untuk kondisi Anda!" Qilin surgawi dengan cepat menjawab.

"Kemudian, aku butuh beberapa darah Anda pertama," kata Nie Li.

Celestial Qilin berkerut alis Nya sebagai ia bertanya, "Apa yang Anda butuhkan darah saya untuk?"

Nie Li ringan mengatakan, "Tanpa darah Anda, bagaimana saya akan membentuk meterai jiwa?"

Qilin surgawi yang pindah bolak seperti dia dingin geram, "Apakah Anda menggertak saya? Aku belum pernah mendengar tentang segel jiwa yang memungkinkan tubuh fisik untuk mengubah!"

Nie Li mengangkat bahu. "Hanya karena Anda tidak tahu, tidak berarti itu tidak ada. Ada ribuan teknik rahasia di dunia ini, banyak yang Anda tidak menyadarinya!"

"Tidak berpikir bahwa saya tidak menyadari kebenaran! Anda mencoba untuk menipu saya. Either way, aku tidak akan memberikan darah-Ku kepadamu!" Qilin surgawi yang meraung, "kecuali jika Anda dapat memikirkan metode yang berbeda!"

Darah Celestial Qilin sangat berharga dan berisi pusaka mereka. Dalam keadaan normal, tubuh fisik Celestial Qilin sangat kuat dan sangat sulit untuk memotong atau menembus. Oleh karena itu, hampir mustahil untuk orang-orang biasa untuk mendapatkan darah Qilin surgawi. Selain itu, Celestial Qilin bebas tidak memberikan darahnya kepada sembarang orang.

Celestial Qilin Iblis binatang cerdas dan sangat licik. Nie Li menyadari hal ini, sama seperti dia menyadari bahwa Celestial Qilin mengenakan tindakan ini hanya untuk menunjukkan. Sebelumnya, Celestial Qilin hanya setuju begitu cepat karena itu mungkin dimaksudkan untuk membahayakan Du Ze setelah segel jiwa dibentuk. Cara itu, itu bisa kembali kebebasan lebih cepat. Namun, Nie Li telah penanggulangan jika hal itu terjadi. Ia meminta darah Celestial Qilin pertama sehingga mereka bisa menahan jika diperlukan.

Namun, Celestial Qilin sangat licik dan mungkin telah merasakan bahwa Nie Li memiliki motif tersembunyi juga. Oleh karena itu, itu sangat enggan untuk menyerahkan darahNya.

"Jika itu terjadi, maka kita tidak dapat mencapai kesepakatan!" Nie Li memandang Qilin surgawi dengan ekspresi makna yang dalam.

"Jadi bagaimana jika kita tidak dapat mencapai kesepakatan? Apapun, aku tidak akan memberikan darah-Ku kepadamu!" Mendengus Qilin surgawi, "apa yang dapat Anda banyak lakukan untuk saya? Paling-paling, saya akan hanya tinggal di sini. Anda ingin saya untuk menjadi roh Iblis Anda? Lemak kesempatan! Jika saya bisa membebaskan rantai ini, tak satu pun dari Anda akan dapat melarikan diri. Aku akan merobek semua cabik!"

Celestial Qilin mengandalkan kekuatan kasar yang kuat dan tidak menganggap Nie Li dan sisanya sebagai ancaman. Baut kilat juga terus-menerus Membusungkan dari hidung. Kalau bukan untuk mengikat array pada rantai, hanya petir itu sendiri akan mampu mengubah Nie Li dan kelompoknya menjadi abu!

"Nie Li, hanya menyerah jika itu benar-benar mustahil." Du Ze mengatakan terhadap Nie Li, seperti dia merasakan aura mengerikan Qilin surgawi. Di tingkat mereka saat ini, mereka masih terlalu lemah dan tidak akan mampu meletakkan jari di Qilin surgawi.

Nie Li menggelengkan kepala dan mengatakan, "hal ini tidak mudah untuk menemukan Qilin surgawi. Jadi tidak peduli apa, saya akan membantu Anda untuk mendapatkan dia sebagai roh Iblis Anda!"

Nie Li memandang Qilin Celestial sebelum dia, menyipitkan mata dan berkata, "Jika itu terjadi, maka jangan salahkan saya untuk memaksa Anda untuk mengirimkan!"

Qilin surgawi yang keras menghentakkan kaki kakinya dan berkata, "Hmph! manusia bodoh, Anda ingin memaksa saya untuk menyerahkan dengan hanya kekuatan Anda? Histeris! Aku sudah membunuh jutaan manusia seperti Anda di masa lalu, atau setidaknya, ratusan ribu. Bahkan jika aku terjebak di sini, apa yang bisa Anda mungkin lakukan untuk saya?"

"Kau bilang sendiri!" Nie Li mendengus. Karena Celestial Qilin telah membantai begitu banyak manusia sebelum, Nie Li memutuskan dia tidak lagi akan sipil. Dia memberikan Duan Jian sekilas dan berkata, "Duan Jian, memberi saya beberapa darah Anda!"

"Ya!" Duan Jian tidak memiliki ragu ia sedikit lengannya, memungkinkan segar darah mengalir dari luka.

Meskipun Duan Jian tubuh fisik sangat kuat dan membuat sulit untuk bahan asing untuk menembus tubuhnya, itu mudah jika dia menggunakan giginya sendiri untuk menggigit itu. Dia dengan cepat mengisi sebuah baskom dengan darah.

Nie Li mengambil darah Duan Jian dan mulai menarik beberapa pola prasasti misterius di lantai.

Desain berputar di sekitar Qilin surgawi.

"Jenis pola prasasti semuanya ini?" Lu Piao dan sisanya bertanya kembali karena penasaran.

"Duan Jian darah mengandung energi dari api hitam kuat. Pola-pola prasasti ini dapat mengumpulkan sebagian dari api hitam di menara ini ke lokasi ini!"kata Nie Li. Ketika ia selesai terakhir stroke, mengerikan hitam api cepat berkumpul di perintahNya.

Dengan semakin hitam api berkumpul bersama-sama dan menciptakan sejumlah besar tekanan dengan panas yang mengerikan, Celestial Qilin mulai telan fretfully dan unstably. Ketakutan terbesar adalah api hitam di menara ini. Itu juga alasan mengapa bahwa manusia telah dirantai dia di sini!

Hitam api berkobar terus-menerus panggang dan hangus Celestial Qilin Iblis binatang.

Suhu naik lebih tinggi dan lebih tinggi.

Untuk berpikir bahwa anak ini benar-benar berhasil untuk mengumpulkan api hitam! Sekarang, akan pasti ada banyak untuk menderita untuk! Meskipun suhu ruangan adalah meningkat pesat, Celestial Qilin nafas masih membakar lebih panas. Namun, meminta dia untuk menyerahkan anak ini adalah benar-benar mustahil!

Pada saat yang sama, pada lapisan kesembilan Nine-Layered Deathlands, sekelompok orang berbicara antara mereka sendiri ketika mereka duduk di taman yang indah. Tabel ini genangan air yang tercermin adegan di dalam menara Infernal hitam.

Segala sesuatu yang terjadi di menara Infernal hitam dikenal kelompok orang.

Xiao Yu berdiri di belakang hitam berjubah ahli, menurunkan kepalanya dan berbisik di telinga ahli robed yang hitam, "Bapa, saya sebutkan sebelumnya bahwa orang ini wawasan terhadap pola prasasti telah melampaui saya sendiri dan Anda tidak percaya padaku. Sekarang Anda lihat?"

"Orang ini wawasan terhadap pola prasasti benar-benar luar biasa. Selanjutnya, bakat ini juga luar biasa!" Ahli robed hitam mengangguk ketika ia melihat orang-orang enam di depannya. Orang-orang enam membungkuk genangan air, perhatian mereka sepenuhnya berkonsentrasi pada adegan sebelum mereka.

"Duta besar, di masa lalu, tak satu pun dari Anda membuat keputusan. Namun, kali ini, aku ingin tahu jika ada di antara kalian yang senang dengan ini batch geniuses? Namun, jangan lupa Perjanjian kami. Murid pertama adalah untuk dipilih oleh sekte bulu ilahi saya!" Ahli robed hitam ringan tersenyum, "dalam konfrontasi terakhir dengan mazhab Dewa Iblis, diperintah oleh leluhur Demonic tanah Saint, sekte bulu ilahi kami menderita yang paling. Oleh karena itu, saya berharap bahwa Anda beritahu kami akan memilih pertama!"

Enam orang di depan pandang bertukar ahli robed hitam sebelum salah satu wanita cantik, yang mengenakan jubah putih, tersenyum dan berkata, "kami sudah sepakat itu sebelumnya, dan kami pasti akan mengikuti Perjanjian kami. Kita semua di sini dibuat cara kami dari seluruh dunia yang kecil, yang mana kita berasal dari. Meskipun kami telah memilih berbagai mazhab, ada tidak perlu bagi kita untuk menjadi begitu formal dan dijaga terhadap satu sama lain.

Orang-orang dari dunia luar tidak mampu memasuki dunia kecil. Hanya mereka yang telah pernah meninggalkan dunia kecil bisa kembali. Namun, sekte besar wilayah reruntuhan Draconic memiliki telah merekrut bakat dari seluruh dunia kecil untuk waktu yang lama. Sebagai Duta, keenam bertanggung jawab atas proses seleksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel