Tales of Demons and Gods Chapter 274 Bahasa Indonesia

TDG Bab 274 - Wajar

"Pernahkah kalian mendengar tentang ramuan yang disebut ramuan Apex kain kirmizi? Ketika ramuan dicampur dengan buah ular, menghasilkan racun yang berwarna dan tawar. Setelah mengkonsumsi itu, vena akan secara bertahap menyumbat, menghentikan kemajuan budidaya. Namun, racun itu sendiri tidak terdeteksi." Kata Nie Li.

Kata-kata Nie Li, gemetar hati Gu Lan dan dia bertukar pandang dengan Gu Bei. Gejala-gejala yang Nie Li telah baru saja dijelaskan adalah persis seperti dia akan merasa mereka.

Gu Bei langsung menyambar Nie Li bahu dan bertanya, "maka ini jenis racun disembuhkan?"

"Anda tidak perlu menjadi sangat cemas. Anda sister telah diracuni untuk lebih lama daripada hanya satu atau dua hari. Anda tidak perlu menjadi sangat cemas kanan saat ini. Sebelum saya datang kesini, saya pikir dia menderita penyakit biasa yang dengan mudah bisa menangani. "Tapi sekarang bahwa aku pernah melihat situasinya, aku yakin bahwa dia telah parah diracuni," Nie Li bergumam.

"Nie Li," jantung Gu Bei dinyalakan dengan harapan ketika ia memandang Nie Li dan berkata, "selama Anda dapat menyembuhkan kakak saya, tidak peduli apa yang Anda bertanya kepada saya, saya akan setuju untuk itu semua!"

Gu Lan dan Gu Bei orangtua telah meninggal dunia awal. Meskipun anak-anak sendiri langsung keturunan dengan bakat luar biasa, Gu Lan telah kehilangan kualifikasi untuk menjadi penerus patriak itu karena kelumpuhan nya. Kecuali Gu Bei budidaya tiba-tiba melonjak, ia juga tidak akan memenuhi syarat sebagai pengganti. Tapi di mata orang lain, Gu Bei selalu yang baik untuk apa-apa sepatunya. Namun, dalam kenyataannya, Gu Bei selalu telah bekerja sangat keras terhadap budidaya nya dan bakatnya tidak kalah dengan saudara perempuannya.

"Aku hanya di sini karena misi dan pahala masih harus seribu batu rohani." Nie Li ringan tersenyum saat ia melirik Gu Bei dan melanjutkan, "apa yang saya coba katakan adalah bahwa, apakah ini aman? Jika seseorang menyadari fakta bahwa saya bisa menyembuhkan saudara Anda, tidak akan mereka menemukan metode lain untuk plot melawan dia?"

"Sir, Anda tidak perlu khawatir." Gu Lan tentu dipahami Nie Li sebagai ia melanjutkan, "setelah pengalaman ini, aku sudah menyadari bahwa bahkan di dalam keluarga kami, ada orang yang setelah kehidupan kita. Jika sir dapat menyembuhkan saya racun saya, kami akan menyembunyikan segala sesuatu mengenai masalah. Sejauh menyangkut dunia luar, saya masih akan seseorang Cacat."

Meskipun Nie Li adalah hanya seorang anak muda, bahkan lebih muda dari Gu Bei, sebagai seorang dokter, bukan tidak pantas baginya untuk memanggilnya sebagai 'sir'.

Setelah mendengar kata-kata Gu Lan, Nie Li mengangguk kepalanya. Gu Lan benar-benar adalah orang cerdas secara alami.

"Racun dalam tubuh Anda telah ada selama setidaknya tiga tahun. Jika saya untuk memberikan obat-obatan yang berat, aku takut vena Anda tidak akan mampu menangani mereka. Aku akan menulis resep lain pertama. Setelah racun dalam tubuh Anda telah berkurang, maka kami akan melakukan perawatan menyeluruh,"kata Nie Li. Dia diperoleh secarik kertas dan pena dari cincin interspatial, menuliskan resep, dan memberikannya kepada Gu Bei.

Gu Bei mengambil satu melihat resep dan langsung memegangnya seolah-olah itu adalah harta tak ternilai. "Aku akan pergi mendapatkan ramuan ini!"

Karena Gu Lan telah sakit untuk begitu lama, tentu akan ada apotek di rumah mereka memiliki semua jenis tumbuhan. Gu Bei segera diambil mereka.

Lu Piao bertanya Nie Li dengan suara lembut, "Nie Li, seberapa yakin apakah Anda tentang ini?"

"Karena aku sudah tahu penyebab penyakit, tentu saya seratus persen yakin," kata Nie Li saat ia mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Gu Lan. Gu Lan tampak sekitar delapan atau sembilan belas tahun. Jika dia belum pernah sakit selama bertahun-tahun begitu banyak dan wajahnya tidak ashen putih, ia pasti sudah sebuah keindahan. Namun, Nie Li hanya melihatnya dengan mata dan kekaguman, tanpa ada maksud lain.

"Terima Anda, sir, yang menyelamatkan saya." Ketika berbicara Gu Lan, sambutannya adalah tidak cepat atau lambat, membuat pendengar merasa seolah-olah telah tertiup angin sejuk. Dia adalah seorang gadis yang tenang.

"Anda sedang terlalu sopan, miss Gu. Ini wajar bagi seseorang untuk jujur bila dipercayakan oleh seseorang,"Nie Li mengatakan sebagai ringan ia tersenyum.

Gu Lan mengangguk saat dia duduk dalam suasana yang tenang.

Gu Lan merenungkan untuk sesaat sebelum ia menemukan sebuah topik untuk dibicarakan. "Saya bertanya-tanya mana sir berasal?"

"Dunia kecil," kata Nie Li.

"Oh? Jadi Anda dari dunia kecil." Suara Gu Lan berhenti sebagai ia melanjutkan, "ketika saya masih muda, aku punya guru yang juga dari dunia kecil."

Nie Li jantung sedikit gemetar ketika ia bertanya, "Aku bertanya-tanya, apa nama yang guru Anda?"

"Guru saya pernah mengungkapkan nama aslinya dan muncul dan menghilang seperti yang dikehendakinya. Saya juga memiliki tidak tahu di mana dia adalah sekarang. Dia bisa muncul kapan saja." Gu Lan pahit tersenyum seperti yang ia menggelengkan kepalanya, "bahwa guru saya belum menunjukkan dirinya selama lima tahun sekarang. Jika tidak, saya tidak akan mendarat diri dalam situasi ini. Aku hanya tahu bahwa guru saya memiliki budidaya sangat tinggi, sehingga bahkan ahli bela diri leluhur dunia 5-tahap tidak bisa mencocokkan dia sebagai lawan."

Nie Li-tanya yang Gu Lan guru sudah bisa. Dia adalah seseorang yang telah berasal dari dunia kecil dan dimiliki menakjubkan kekuatan; dengan demikian Nie Li dipenuhi dengan rasa ingin tahu terhadap dirinya. Namun, karena bahkan Gu Lan tidak tahu namanya, maka tidak ada Nie Li bisa lakukan tentang hal itu.

Seperti Nie Li dan Gu Lan berbincang, Gu Bei cepat berlari dengan semangkuk diseduh herbal.

"Ini adalah obat yang saya direbus. Suster, mencobanya." Gu Bei berlalu mangkuk brew Gu LAN.

Gu Lan mengangguk sebagai dia menerima mangkuk dari Gu Bei, menurunkan kepalanya, dan mulai minum. Dia punya wajah tenang yang ekspresinya tetap sebagai tenang seperti biasa, bahkan ketika dia minum obat.

Setelah mengkonsumsi obat, Gu Lan sedikit mengerutkan kening alis nya untuk sesaat dan menutup matanya saat dia mencari perubahan di alam jiwa nya.

Gu Bei tampak cemas pada Gu Lan. Bahkan Lu Piao memiliki matanya tertuju pada dirinya. Hanya Nie Li tampaknya sangat yakin.

Setelah waktu yang singkat, Gu Lan membuka matanya, memandang Nie Li dan berkata, "obat ini memang dapat mengurangi racun dalam tubuh saya. Aku sudah bisa merasakan jejak perubahan di pembuluh darahku! Terima kasih banyak untuk membantu!"

Dia tidak bisa membantu ekspresi emosional pindah di wajahnya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa obat ini akan mengambil efek begitu cepat.

"Itu baik bahwa itu dapat membantu miss Gu Lan dengan penyakit Anda." Nie Li ringan tersenyum seperti yang ia mengangguk, "miss Gu Lan harus mengikuti resep ini selama satu bulan. Setelah itu, saya akan mengubah ke resep lain. Saya bisa menjamin bahwa miss Gu Lan akan menyingkirkan penyakit!"

Gu Bei adalah sangat bersemangat. Dia tidak pernah membayangkan bahwa obat-obatan Nie Li akan benar-benar bekerja. Tetapi selama itu bisa menyembuhkan penyakit saudara perempuannya, ia akan rela mengorbankan apa-apa.

"Nie Li, ini adalah hadiah untuk menyembuhkan adikku. Jika Anda memerlukan bantuan di masa depan, jangan ragu untuk mengucapkan kata. Selama saya mampu mencapai ini, aku akan!" Gu Bei menepuk sendiri di dada ketika ia berbicara dan melewati sebuah cincin interspatial yang dipenuhi batu rohani atas Nie Li.

Nie Li memberi cincin isi pemeriksaan cepat. Terdapat kira-kira satu ribu lima ratus Batu rohani di dalam. Gu Bei adalah memang kaya.

Gu Bei dan adiknya adalah keturunan langsung klan Gu. Bahkan jika mereka tidak di garis suksesi, jumlah batu rohani yang mereka peroleh dari keluarga juga tak terbayangkan untuk orang-orang biasa.

Namun, ini ribu dan lima ratus Batu rohani seharusnya sudah semua Gu Bei miliki. Setelah semua, batu rohani masih sangat jarang, bukan untuk menyebutkan fakta bahwa Gu Bei juga diperlukan jumlah besar untuk budidaya sendiri.

Nie Li mengambil lima ratus Batu rohani dari cincin interspatial dan kembali cincin dan isinya yang tersisa ke Gu Bei. "Pada posting pekerjaan Anda, Anda mengatakan bahwa hadiah adalah hanya satu ribu batu rohani. Saya masih belum sepenuhnya sembuh penyakit Anda sister, jadi saya hanya akan mulai dengan mengambil lima ratus. Mari kita tunggu sampai saya telah sembuh penyakit adik Anda, maka kalian dapat memberikan sisanya!"

Gu Bei menerima cincin interspatial dan memandang Nie Li dengan mata berterima kasih. Ada tidak ada cara yang dia bisa membayar Nie Li kebaikan!

"Nie Li, Lu Piao, sekarang Anda saudaraku!" Gu Bei memandang Nie Li dan Lu Piao ketika ia berkata dengan nada serius.

"Sialan, jadi itu berarti bahwa sampai sekarang, Anda tidak pernah melihat kita sebagai saudara!" Lu Piao tidak bisa mengeja dalam kemarahan ketika ia berdiri ke samping.

"Aku tidak bermaksud seperti itu!" Gu Bei segera melambaikan tangannya ketika ia menjelaskan.

Ketika dia melihat tiga pemuda langsung, Gu Lan tidak bisa membantu menunjukkan jejak senyum di wajahnya. Sudah lama sejak ia telah ini bahagia. Dia telah selalu berpikir bahwa penyakit tak tersembuhkan, sehingga ia telah secara bertahap disegel hatinya. Begitulah, sampai hari ini. Akhirnya, dia bisa melihat jejak cahaya dalam hidupnya.

"Gu Bei, mengurus adik Anda. Kita akan pergi ke depan dan dapat meninggalkan kami. Di masa depan, sadar akan makanan Anda." Nie Li mengatakan dengan nada kepada FirmanNya.

Dingin tiba-tiba berlari melalui Gu Bei hati karena ia mengangguk, "Aku mengerti!"

Seseorang telah mampu racun makanan Gu Lan tanpa ditangkap; ada kesempatan yang tinggi bahwa pelakunya adalah seseorang yang dekat dengan mereka.

Nie Li dan Lu Piao tawaran perpisahan mereka ke Gu Bei dan Gu Lan sebelum berjalan keluar.

Gu Lan menyaksikan Nie Li dan Lu Piao pergi, maka memandang Gu Bei dan bertanya, "adik, bagaimana kau bertemu mereka?"

"Mereka sudah teman sekelas saya, kedua jenius dengan akar rohani surga. Terutama bahwa Li Nie, dia memiliki akar Spiritual surga 8-grade." Gu Bei melanjutkan, "kami juga baru-baru ini sudah saling mengenal, tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa Nie Li akan sangat mampu dan berprestasi dalam bidang kedokteran. Dokter mereka sebelum bahkan tidak mendiagnosa penyakit adik perempuan, tetapi ia hanya mengambil melihat dan tahu penyebabnya. Ia memang tangguh."

"Rohani 8-grade surga Root?" Gu Lan mata berkelebat dengan cahaya aneh. Dia tidak pernah berpikir bahwa bakat Nie Li akan pada ketinggian seperti menakutkan. Untuk memiliki pemahaman seperti itu terhadap pengetahuan medis dan bakat seperti menakjubkan, hanya seberapa tinggi akan ia mencapai di masa depan?

Saat mereka berjalan, Lu Piao bertanya kembali karena penasaran, "Nie Li, mereka menawarkan Anda begitu banyak batu rohani, jadi mengapa tidak Anda menerima mereka?"

"Seorang pria mencintai kekayaan, tetapi ia harus masuk akal. Gu Bei memiliki hubungan yang mendalam dengan saudara perempuannya yang batu rohani mereka mungkin seluruh hartanya. Lima ratus Batu rohani sudah cukup bagi kita untuk saat ini, sehingga tidak perlu untuk mengambil semua batu rohani nya." Nie Li ringan tersenyum. Sebelumnya, dia mengambil lima batu rohani dari Xiao Yu, karena dia tidak ingin Xiao Yu untuk menghabiskan seluruh waktu merasa berhutang budi. Saat ini, Nie Li tidak mengambil semua Gu Bei batu rohani karena ia ingin membangun hubungan yang baik dengannya. Gu Bei dan adiknya pasti akan kuat ahli di masa depan; oleh karena itu, membangun hubungan yang baik sekarang adalah pasti lebih berharga daripada batu rohani.

"Oh." Lu Piao samar-samar dipahami. Dia bisa merasakan bahwa Gu Bei dan Gu Lan adalah orang-orang yang jujur dan tulus. Jika mereka benar-benar mengambil semua batu rohani mereka, itu sudah terlalu banyak.

Hal-hal seperti batu rohani sangat langka ke titik bahwa mahasiswa akar rohani surga hanya bisa mengumpulkan lima batu rohani sebulan. Namun, Semua Nie Li lakukan adalah mengambil melihat seseorang sakit dan ia akhirnya mendapatkan lima ratus Batu rohani. Batu-batu rohani lima ratus orang akan cukup untuk terakhir mereka panjang waktu selama budidaya mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel