Tales of Demons and Gods Chapter 291 Bahasa Indonesia

TDG Bab 291 - Murid Senior dan Junior

Gu Bei dan Lu Piao Bengong. Nie Li adalah terlalu dingin saat itu Kapan ia berbalik.

Gu Bei merasa kasihan di dalam hatinya. Sayang sekali! Nie Li yang sesama adalah kayu-otak! Lama Yuyin sudah mengatakan bahwa ia akan setuju untuk permintaan apapun yang dia punya, dan dia benar-benar meminta dia tinggal jauh dari dia. Itu terlalu besar kesempatan. Jika dia dia, dia pasti akan membuat permintaan yang cukup menarik untuk Kecantikan seperti Long Yuyin. Siapa yang tahu? Mungkin dia akan menghasilkan setelah beberapa perlawanan.

Apa membuang-buang kesempatan tersebut baik!

Gu Bei terus menggelengkan kepala.

Namun, meskipun tidak tahu mengapa, ia masih dikagumi Nie Li banyak.

Setelah Nie Li dan kelompok kiri, berita cepat menyebar bahwa Nie Li telah dipukuli Long Yuyin dalam kekuatan fisik. Tanpa ragu, dia akan menjadi paling menyilaukan bakat kelas nya dan mengumpulkan perhatian banyak orang: terutama lain jenius, yang semua melihatnya sebagai saingan tangguh.

Lama Yuyin di Halaman

Hu Yong telah menunggu di sini untuk sementara waktu sekarang, tetapi Yuyin lama masih belum kembali karena dia merasa sangat marah.

Yuyin lama sekali telah menyia-nyiakan dia dan membuatnya kehilangan martabat maskulin. Namun, bahkan setelah ia sembuh, ia terus bermimpi Long Yuyin siang dan malam. Dia senang melihat Long Yuyin mengenakan pakaian ketat miliknya, dan melihat garis besar nya menggairahkan.

Bahkan jika Long Yuyin gila marah kepadanya, ia akan masih perlahan-lahan mendekati dia. Dia merasa bahwa Long Yuyin indah, bahkan ketika ia sedang marah.

Namun, Dewi dalam hatinya, tunangannya telah benar-benar telah dipermalukan oleh anak-anak tak bernama!

Itu hanya tak tertahankan!

Dia ingin tanpa ampun air mata anak-anak yang terpisah untuk memudahkan kebencian dalam hatinya!

Ketika Long Yuyin akhirnya kembali ke halaman nya, dia masih berlumuran debu, membuat pemandangan Maaf dengan yang terlihat bingung di wajahnya.

Kata-kata nie Li bergema di telinganya. "Tinggal jauh dari saya! Lebih jauh, lebih baik!" Sejak ia masih muda, ini adalah pertama kalinya siapa pun telah mengatakan sesuatu seperti itu kepadanya. Pertama kalinya siapa pun telah dibenci dia begitu banyak. Pertama kalinya siapa pun telah mempermalukan dia sedemikian rupa!

Meskipun dia tidak tahu mengapa, emosi dalam hatinya menjadi sangat rumit.

Pemuda itu adalah pada usia yang sama seperti dirinya sendiri dan ia telah memenangkan menggunakan hanya kekuatan-Nya sendiri. Belum lagi bahwa itu adalah kekalahan mutlak di bagian. Namun, ini membuat penasaran untuk persis apa jenis orang ia adalah. Dia ingin menjadi lebih kuat, lebih kuat, ke titik di mana Nie Li akan dipaksa untuk melihatnya sebagai lawan yang layak!

Namun, dia sudah mengatakan dia tinggal darinya. Lebih jauh, semakin baik. Tidak ia akan sedikit terlalu murah jika dia kembali dan menerima penghinaan lain?

Hatinya penuh dengan kontradiksi.

Hu Yong melihat bahwa Yuyin lama kembali. Meskipun dia ditutupi debu, dia adalah masih cantik dan menawan seperti biasa. Hatinya sengit segera mendekati dia dan berkata, "Yin'er, yang telah Anda kembali? Bagaimana Apakah Anda cedera? Ini adalah obat terbaik yang aku membawa dari keluarga saya!"

Lama Yuyin's ekspresi langsung berubah menjadi salah satu kebencian ketika dia melihat wajah Hu Yong. "Hu Yong, jangan datang mencari saya lagi. Jika Anda pernah datang lagi, kemudian jangan salahkan saya untuk menendang Anda!"

"Yin'er, jangan seperti ini." Hu Yong melihat bahwa dia agak marah, sehingga ia melanjutkan, "Yin'er, melihat Anda seperti ini sakit hati saya begitu banyak. Cepat, menerapkan obat pertama! Tinggalkan Li Nie itu kepadaku, aku pasti akan menyelesaikan nya untuk Anda! Kembali ketika dia keluar kebun jiwa Saint, saya ingin untuk mengajar dia pelajaran, tapi dihentikan oleh Nanmen Tianhai dan Huang Yu, orang tua Bangka. Namun, Anda dapat yakin. Saat ini, Nie Li hanya bisa bermimpi untuk melarikan diri pemahaman saya!"

Setelah mendengar kata-kata Hu Yong, Long Yuyin menjadi tertegun sejenak. Hu Yong telah membawa orang untuk menyusahkan Nie Li? Dia marah melotot padanya. "Yang meminta Anda untuk pergi dan mencari masalah? Anda mengatakan bahwa itu adalah aku yang mengirimi Anda?"

Hu Yong segera menggelengkan kepala. "Aku tidak mengatakan bahwa Anda adalah orang yang mengutus aku."

Long Yuyin dingin melotot padanya. "Hu Yong, kau hanya pandai menggunakan kekuatan keluarga Anda. Tanpa itu, Anda sepotong sampah. Kontes antara Nie Li dan saya adalah langsung, duel satu lawan satu, yang saya, Long Yuyin, kehilangan. Tapi jadi apa? Saya mampu untuk kehilangan. Jika Anda ingin tetap leher Anda keluar untuk saya, kemudian pergi ke depan. Menemukan Nie Li dan memeranginya. Jika Anda dapat menang melawan dia, kemudian saya, Long Yuyin, akan idolise Anda. Tapi dalam kenyataannya, kau hanya lemah! Tersesat dan tinggal jauh dari saya. Jangan biarkan aku melihatmu lagi. Jika tidak, aku akan membuang Anda untuk kedua kalinya!"

"Yin'er, saya..." Hu Yong masih ingin mengatakan sesuatu.

"Hu Yong, mendapatkan hilang sekarang!" Long Yuyin berteriak.

"Anda..." Hu Yong akhirnya tidak tahan lagi dan ditegur, "Long Yuyin, Anda berpikir bahwa Anda benar-benar yang besar? Kau hanya penerus ketujuh dari keluarga Dragonseal. Anda hanya dapat memperoleh kualifikasi untuk pengganti pertama dengan menikahi saya! Jangan tahu malu ketika saya memberikan Anda menghadapi! "

"Tinggalkan!" Long Yuyin memberinya tendangan yang mengutusnya terbang keluar.

Hu Yong Lolong merana karena Long Yuyin tendangan hampir bentak pinggangnya. Dia naik ke kakinya dan melarikan diri dalam keadaan menyesal.

Long Yuyin menarik pandangan matanya darinya. Jadi ketika Nie Li keluar kebun jiwa Saint, Hu Yong telah memimpin kelompok dan mencari dia. Nie Li mungkin salah paham dan berpikir bahwa itu adalah dia yang telah mengutus Hu Yong dan kelompoknya. Hu Yong tindakan membuat Long Yuyin kambing hitam. Pikirannya kusut dalam kesusahan; Namun, ia tidak akan menjelaskan hal-hal Nie Li.

Hanya lemah akan menjelaskan dengan kata-kata!

Hari ini, ia telah kehilangan Nie Li lagi. Namun, kali ini, hatinya adalah kehilangan. Dia tidak mau menerima kekalahan di Dewan jiwa Saint; tapi kali ini konfrontasi fisik yang ia telah kehilangan. Kerugian yang lengkap dan menyeluruh.

Dia selalu bangga dengan kekuatan fisik; Namun, ia masih hilang.

Long Yuyin ingin menangis. Dia selalu bersemangat untuk mendapatkan lebih kuat, tidak pernah membiarkan siapa pun usia sendiri mengungguli padanya. Namun, kali ini, dia telah menderita kekalahan total di tangan Nie Li. Kebanggaan nya sudah jadi olehnya.

Air mata memenuhi matanya. Dia merasa seperti anjing liar terluka, menjilati nya luka di halaman nya, sendirian.

Dia berpikir tentang perjuangannya dengan Nie Li dan sedikit gigi. Dia masih tidak mau menerima kekalahan.

Ketika dia memasuki kamar nya, sosok tiba-tiba muncul di halaman nya. Orang ini adalah sebagai cantik sebagai dirinya sendiri, tetapi juga memiliki jejak aura halus yang membuatnya tampak seperti peri. Itu Ying Yueru. Dia menunjukkan senyum bermakna dari sudut mulutnya.

Setelah melihat dia, Long Yuyin segera menyeka air mata dari wajahnya dan mengenakan ekspresi dingin. "Kenapa Anda datang?"

Ying Yueru tersenyum dengan ekspresi lembut. "Adik Junior, sudah lama sejak kami sudah bertemu."

Long Yuyin menatap Ying Yueru dengan ekspresi dingin. Aura pembunuh yang terpancar dari dia, meskipun dia mengerti bahwa ia tidak cocok Ying Yueru. "Raksasa! Kau kematian Master kami! Dan Anda masih memiliki wajah untuk datang menemui saya? Jika bukan karena keinginan sekarat Master, aku akan telah membunuh Anda sudah!"

"Aku sudah mengatakan ini sebelumnya. Itu bukan aku yang membunuh Master kami; nasib nya tiba. Takdir hanya meminjam tangan saya untuk menempatkan itu berakhir." Ying Yueru suara itu halus seperti dia melanjutkan, "Master telah menerima ajaran-ajaran leluhur Master Phaseless. Meskipun budidaya nya hanya pada Roh Axis, dia memegang posisi kuat di Feathers ilahi mazhab. Dia bertugas dengan melakukan divinations dan memilih Master mazhab bulu ilahi. Karena itu identitas miliknya, dia adalah ditakdirkan untuk mati!"

Long Yuyin marah melotot Ying Yueru. "Raksasa! Saya tidak peduli apa penjelasan Anda mencoba dengan itu glib lidah Anda! Saya tidak akan pernah percaya Anda!"

Reaksi Long Yuyin, Ying Yueru menggelengkan kepalanya dan mendesah. "Yin'er, di dunia ini, kau satu-satunya orang yang dekat dengan saya. Anda memiliki kepribadian yang keras kepala dan Anda akan menghadapi cobaan yang berat di masa depan. Pada saat Anda menyadari itu, beberapa hal akan telah menjadi hilang kepada Anda. Dan ketika Anda mendambakan untuk mereka lagi, mereka akan selamanya keluar dari jangkauan Anda. Jadi mengapa repot-repot?"

Long Yuyin dingin menatap di Senior adiknya. "Ying Yueru, Apakah Anda mencoba untuk menempatkan kutukan pada saya?"

"Ini bukan kutukan, tapi ramalan." Ying Yueru menggelengkan kepalanya dan melanjutkan, "Ada terlalu sedikit yang benar-benar dapat mengubah nasib..." Tiba-tiba, dia berpikir orang tertentu, dan sudut nya mulut kedutan ke atas. Mungkin, orang bisa berhasil?

"Anda belajar [surga ramalan] teknik dari Master?" Lama Yuyin's wajah berubah sebagai suaranya bergetar, "Anda akan mati!"

"Semua orang akan mati di ujung!" Ying Yueru tersenyum seperti dia melanjutkan, "hanya setelah belajar [surga ramalan] teknik saya mengerti pikiran Master! Leluhur Master Phaseless pernah berkata, 'saleh seperti air, karena air tidak bersaing'. Di masa lalu, aku tidak bisa mengerti kata-kata; hanya setelah saya belajar [surga ramalan] teknik Apakah aku mencari tahu. Segala sesuatu yang kita tahu adalah namun fabrikasi, sekejap ilusi masa kuno. Hanya dengan menghancurkan ilusi Dapatkah kita mengubah segalanya menjadi kenyataan."

Long Yuying mengerutkan kening. "Apa maksudmu?" Apakah semua orang yang belajar [surga ramalan] teknik berbicara begitu aneh?

"Seseorang akan datang dan menjelaskan atas nama saya. Aku harus pergi sekarang. Good luck untuk Anda! Sering, tidak peduli seberapa kuat seseorang muncul di luar, mereka masih lemah dan lemah dalam hati mereka. Jadi bagaimana jika Anda telah berjuang sebelum?" Ying Yueru ringan tersenyum dan berjalan pergi.

Yuyin lama sekali diadakan kebencian ekstrim untuk Ying Yueru. Tapi sekarang bahwa dia tahu bahwa Ying Yueru telah belajar [surga ramalan] teknik, kebencian dalam hatinya berkurang. Ying Yueru kehidupan dan kematian berada di tangannya; Jika dia mengatakan kepada siapa pun bahwa Ying Yueru telah belajar [surga ramalan] teknik, Ying Yueru akan mati!

Namun, Ying Yueru masih telah mengatakan kepadanya. Setidaknya, itu membuktikan bahwa hatinya masih terbuka.

Mungkin kematian guru mereka adalah sama seperti Ying Yueru mengatakan. Apakah benar-benar ada cerita di balik itu?

Long Yuyin menyaksikan Ying Yueru meninggalkan sebelum memalingkan. Meskipun dia tidak memberitahu siapa pun bahwa Ying Yueru telah belajar [surga ramalan] teknik, dia masih tidak bisa memaafkan dia untuk sementara waktu.

Dia kembali ke kamar untuk dirinya sendiri dan dioleskan obat salep ke luka nya. Rahang nya sedikit gemetar dengan mengerang rendah. Dia memiliki luka seluruh tubuhnya. Mencoba seperti dia mungkin, dia tidak bisa mencegah mereka dari menasehati Nie Li yg memuakkan ekspresi. Nie Li telah memperlakukan dia seperti debu!

Namun, seseorang lain memperlakukan dia seperti debu, semakin dia ingin membuktikan dirinya kepada mereka.

Lama Yuyin di kanan ketat mencengkeram selimut nya seperti hatinya menjadi penuh dengan rasa yang keras. Ada akan pasti datang suatu hari ketika saya menjadi lebih kuat daripada Anda, ketika saya tidak lagi harus dapat melihat ke bawah pada Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel