Tales of Demons and Gods Chapter 295 Bahasa Indonesia

TDG Bab 295 - Roh Jahat Untuk Dijual

Nie Li dan Gu Lan canggung memandang satu sama lain, tidak tahu bagaimana untuk memulai percakapan. Hanya kemudian, Gu Bei masuk dari luar.

Gu Bei kosong menatapnya. "Nie Li? Mengapa Apakah Anda di sini? Berita di luar beredar. Mereka mengatakan bahwa Anda dan Murong Yu memiliki beberapa... konflik di reruntuhan mengerikan? "katanya dengan sedikit jeda.

Nie Li memiliki wajah lurus ketika ia berkata, "Anda tidak perlu menjadi terlalu mempertimbangkan perasaan saya. Anda mengatakan 'konflik'? Konflik apa? Saya bahkan belum mencapai Roh nasib. Bagaimana saya mungkin bisa menjadi pertandingan? Tentu saja, dia hancur saya. Ia bahkan mengambil semua timbangan jiwa saya mengumpulkan!"

Gu Bei pernah diharapkan Nie Li untuk membuat seperti masuk langsung. Gu Bei menepuk temannya di kepala dan tersenyum, "maka apa yang Anda akan lakukan? Murong Yu ini masih benar-benar kuat. Aku takut bahwa bahkan kami berdua tidak akan pertandingan."

Nie Li tenang menjawab, "Aku punya pilihan selain untuk bertahan untuk sekarang. Aku punya sesuatu yang lain bahwa aku mungkin perlu bantuan Anda dengan."

Gu Lan tidak bisa membantu mengangkat kepalanya ke arah Nie Li. Jika pemuda lain telah ditemui Nie Li situasi, mereka mungkin akan melampaui menjadi marah. Dia tidak pernah diharapkan Nie Li menghadapinya dengan tenang.

Gu Bei memukul dadanya sendiri dan mengumumkan, "mengatakan kata. Tidak peduli apa itu, saya akan melakukan yang terbaik!"

"Saya ingin Anda untuk membantu saya mendapatkan roh jahat dengan tingkat pertumbuhan yang biasa, baik atau sangat baik. Adapun angka, silakan mendapatkan sebanyak mungkin!"kata Nie Li.

Kata-kata Nie Li, Gu Bei menggaruk kepalanya. "Aku tidak tahu mengapa Anda ingin begitu banyak roh jahat. Sebagian dari Roh-roh iblis di bidang reruntuhan Draconic adalah makhluk yang sangat bermutu tinggi dengan Dragon garis keturunan. They're semuanya jauh lebih baik daripada Roh-roh iblis yang biasa yang Anda inginkan!"

"Aku tidak membutuhkan setiap roh jahat dengan Dragon garis keturunan."

"Jika kita hanya berbicara tentang roh jahat yang biasa, hanya orang-orang dengan tingkat pertumbuhan yang luar biasa atau tingkat Dewa baik untuk pertempuran. Orang-orang biasa dengan tingkat pertumbuhan yang rendah pada dasarnya tidak berguna!" Gu Bei adalah agak bingung. "Jika Anda ingin untuk mengintegrasikan dengan roh iblis, Anda bisa benar-benar mendapatkan lebih baik!"

"Aku punya saya sendiri menggunakan bagi mereka. Namun banyak Anda menghabiskan dalam mengumpulkan Roh-roh iblis, saya akan membayar kembali di masa depan!" Nie li melanjutkan, "saya membutuhkan banyak dari mereka. Yang lebih baik!"

Gu Bei berpikir tentang hal itu untuk sedikit, kemudian berkata, "itu seharusnya tidak terlalu banyak biaya untuk mendapatkan Roh-roh iblis yang biasa mereka. Tidak ada banyak di bidang reruntuhan Draconic, tetapi tidak untuk alam kecil. Saya dapat mengirim seseorang untuk berburu mereka, jadi aku akan bisa mendapatkan banyak dalam waktu singkat!"

Nie Li memberinya senyum cahaya. "Maka saya akan menjadi mengganggu Anda!"

Gu Bei terkekeh. "Mengapa harus jadi sopan? Kami adalah saudara-saudara! Selain itu, bahkan disimpan adikku!"

Dalam hanya waktu singkat, Gu Bei selesai pengaturan nya dan mengutus beberapa ahli Roh nasib ke alam lebih kecil untuk berburu untuk roh-roh iblis yang biasa. Itu tugas yang kecil untuk mereka, tentu saja. Namun, karena Nie Li secara pribadi telah dipercayakan tugas ini Gu Bei, segala sesuatu harus menjadi sangat rahasia. Oleh karena itu, Gu Bei hanya dikirim pembantunya paling terpercaya.

Dalam rentang waktu satu hari, laki-laki Gu Bei berhasil mengumpulkan lebih dari dua puluh ribu roh jahat dari salah satu alam kecil terdekat.

Nie Li menerima batch pertama dari roh jahat dan kembali ke kamarnya untuk mulai memperbaiki mereka. Ada beberapa di antara ini dua puluh ribu yang telah baik atau bahkan tingkat pertumbuhan yang sangat baik.

Nie Li mulai proses penyulingan dengan menempatkan sepuluh roh jahat dari tingkat pertumbuhan yang sama ke dalam panci iblis mimpi buruk. Sudah beberapa waktu sejak ia terakhir halus roh jahat, tetapi ia masih berhasil untuk beroperasi dengan mudah.

Kegagalan kilang!

Kegagalan kilang!

Kilang sukses!

Nie Li halus batch setelah batch dan mimpi buruk iblis panci terus menghasilkan roh jahat dengan tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi. Semakin ia halus, semakin banyak energi mimpi iblis panci diserap dari Roh-roh iblis pisah.

Nie Li tinggal di kamar dan terus menyempurnakan roh jahat. Dalam kumpulan dua puluh ribu roh jahat, ada sedikit lebih dari tiga puluh dengan tingkat pertumbuhan tingkat Dewa. Dalam keadaan normal, roh iblis dengan tingkat pertumbuhan tingkat Dewa, tetapi tanpa garis naga, akan hanya menjual untuk suatu tempat antara tiga sampai lima puluh batu rohani.

Yang akan sudah dianggap jumlah besar. Setelah semua, mahasiswa biasa, selain orang-orang seperti Gu Bei yang memiliki latar belakang, akan sulit untuk datang dengan tiga sampai lima puluh batu rohani gratis pengeluaran. Orang dari keluarga seperti Gu Bei akan pasti memilih untuk mengintegrasikan dengan roh iblis yang dimiliki garis naga, atau bahkan mungkin garis yang kuno. Orang-orang seperti mereka tidak ingin Roh iblis biasa, bahkan jika itu tingkat pertumbuhan tingkat Dewa.

Meskipun orang-orang seperti Murong Yu dan Hu Rong mencoba cara-cara untuk mencegah dia dari mendapatkan batu-batu yang lebih rohani, Nie Li pasti tidak akan berdaya menunggu kematian!

Jika dia tidak bisa mengumpulkan batu-batu rohani dari reruntuhan mengerikan, maka ia bisa mengumpulkan mereka dengan cara lain. Setelah semua, Anda bisa mati dari memegang urine1 Anda? Setelah ia memperoleh cukup batu rohani, budidaya nya akan menjalani gelombang besar dan ia segera akan melampaui Murong Yu.

Sekarang, Lu Piao dan Xiao Yu kembali ke halaman.

Nie Li adalah ingin tahu tentang Lu Piao menghadapi memar. "Lu Piao, apa yang terjadi kepada Anda?"

Lu Piao sangat kesal dan hanya menjadi lebih marah karena dia pikir tentang hal itu. "Jangan mengingatkan saya. Saya mengumpulkan lebih dari tiga ribu jiwa timbangan dari reruntuhan mengerikan, tetapi mereka semua yang dicuri oleh bajingan itu Hua Ling bawahan. Aku bahkan punya dipukuli oleh mereka!"

Xiao Yu pahit tersenyum. "Saya juga mengalami masalah yang sama, tapi aku keluar sedikit lebih baik, karena mereka tidak bisa mengalahkan saya dengan tingkat kekuatan mereka. Namun, aku hanya berhasil untuk mengumpulkan sedikit lebih dari lima ribu jiwa timbangan selama dua hari! Setelah saya keluar, aku mendengar berita bahwa Anda sudah keluar sehari lebih awal dari saya?

Nie Li mengangguk. "Ya, saya temui Murong Yu dan Dia menyambar timbangan dua puluh ribu jiwa yang saya berkumpul." Itu tampak seperti masalah ini bukan miliknya sendiri; bahkan Lu Piao dan Xiao Yu yang dipilih. Xiao Yu itu masih cukup kuat, sehingga dia bisa menolak mereka. Namun, Lu Piao tidak bisa melakukan hal yang sama.

Awalnya, mereka harus telah menuai keuntungan yang lebih layak dari mengerikan Ruins, berdasarkan kekuatan mereka. Namun, semuanya terganggu oleh orang-orang scumbags.

Lu Piao marah berkata, "tidak heran Murong Yu berhasil menetapkan rekor baru untuk dirinya sendiri pada saat kita keluar! Jadi itu adalah bagaimana ia mendapat lebih dari seratus dua puluh ribu jiwa timbangan!"

Xiao Yu ditarik keluar semua satu ratus enam puluh batu rohani yang ia telah berhasil mengumpulkan dan berkata, "Aku berhasil mengumpulkan beberapa, sehingga kita dapat membagi pertama ini!" Ini adalah pertama kalinya ia telah mendapat begitu banyak; setelah semua, masa lalunya kekuatan tak tertandingi untuk kekuatannya saat ini. Ini adalah Sayang sekali bahwa ia hanya berhasil mengumpulkan begitu sedikit selama kesempatan sekali-a-bulan.

Meskipun Xiao Yu satu ratus enam puluh batu rohani dalam jumlah besar, itu masih belum cukup bagi mereka. Energi surgawi yang terkandung dalam satu atau dua ratus Batu rohani bahkan tidak akan menyebabkan sedikit riak di Nie Li jiwa dunia!

Nie Li menggelengkan kepala dan berkata, "ada tidak perlu. Aku punya cara lain untuk mendapatkan batu-batu rohani! Beberapa orang mencoba untuk mendapatkan cara kami mengumpulkan batu-batu rohani, jadi bagaimana bisa kita membiarkan keinginan mereka menjadi kenyataan? Mari kita melakukan perjalanan ke Institut pasar!

"Apa yang kita akan ke pasar untuk?"

Cahaya yang melintas melalui mata Nie Li. "Untuk menjual roh jahat!" Dia berpikir tentang membiarkan Gu Bei menjual mereka Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat baginya; Namun, setelah berpikir atasnya lagi, ia memutuskan bahwa akan lebih baik jika ia pergi secara pribadi. Setelah semua, itu tidak akan sopan untuk mengandalkan Gu Bei untuk semuanya.

Selain itu, jika Nie Li dijual Roh-roh Raja Iblis tingkat mereka sendiri, dia bisa mengklaim bahwa ia telah mendapat mereka dari dunia kecil. Jika mereka tidak percaya kepadanya, mereka yang selamat pergi menyelidiki dunia kecil sendiri. Bukan berarti mereka akan bisa mendapatkan di pula.

Nie Li adalah tertentu bahwa ia akan menderita beberapa hambatan dalam menjual Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat; Namun, dia sudah membuat persiapan mental. Dalam Institut Skysoul, musuh tidak akan berani membuat bergerak terhadap dirinya. Oleh karena itu, ia berencana untuk menjual sebanyak mungkin.

Berteriak echoed seluruh pasar Institut Skysoul sebagai siswa memenuhi tempat itu, melakukan transaksi di berbagai item.

Nie Li dan kelompoknya berhasil masuk mereka ke pasar.

Lu Piao menjadi sedikit disedihkan ketika ia menyadari betapa miskin mereka. "Nie Li, selama pertempuran terakhir, saya menyadari pentingnya artefak. Lawan saya mengalami tidak jauh lebih kuat daripada saya, tapi ia memiliki artefak kelas 2 dengannya. Tidak peduli seberapa keras aku berjuang, aku tidak bisa pertandingan! Sekarang bahwa saya di pasar, saya telah belajar bahwa artefak kelas 2 satu biaya enam puluh tujuh puluh batu rohani!

Dia berpikir kembali ke kemuliaan hari nya kota kemuliaan. Kembali kemudian, satu juta atau bahkan sepuluh juta koin roh iblis yang hanya receh kepadanya. Tapi tidak ada yang diakui iblis Roh koin di sini!

Lu Piao bisa hanya windowshop artefak di iri.

Ketika Nie Li dirilis berita bahwa ia Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat, ia segera menarik perhatian banyak siswa.

"Apakah kalian mendengar? Pendatang baru yang disebut Nie Li akan menjual beberapa Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat!"

"Apakah mereka memiliki garis keturunan Dragon?"

"Tidak mungkin! Roh iblis dengan garis naga dan tingkat pertumbuhan tingkat Dewa akan tak ternilai harganya. They're Roh-roh iblis yang biasa-biasa saja dengan tingkat pertumbuhan tingkat Tuhan!"

"Maka, apa gunanya?"

Para siswa yang dibahas antara mereka sendiri. "Tingkat Dewa tidak buruk. Setelah semua, di alam lebih kecil, tingkat pertumbuhan tingkat Dewa adalah satu dalam sejuta!"

Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat yang jauh terlalu menarik untuk para mahasiswa biasa.

Orang-orang dengan tepat memprediksikan bahwa Nie Li tidak bisa mengumpulkan batu-batu rohani dengan cara biasa, karena seseorang mendapatkan di jalan. Berita bahwa Murong Yu disajikan Nie Li pemukulan dan mencuri timbangan jiwa nya adalah luas. Meskipun Nie Li datang dengan banyak momentum, itu akhirnya datang kembali untuk menggigit dia di pantat. Oleh karena itu, itu wajar bahwa ia akan menjadi target bullying.

Itu aturan dari Institut Skysoul. Itu adalah kesalahan Nie Li ia tidak memiliki latar belakang senilai berbicara sementara memiliki bakat yang lain iri.

Lu Piao diproyeksikan suaranya saat ia mulai iklan. "Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat untuk dijual! Roh jahat Dewa tingkat segar! Lima puluh batu rohani untuk satu, tapi aku akan memberimu empat untuk harga tiga! "

Nie Li berusaha menjual banyak roh jahat sebanyak mungkin sebelum tiba Hua Ling dan Hu Yong bawahan.

Lima puluh batu rohani untuk satu adalah harga yang murah. Selain itu, mereka membuat itu empat untuk harga tiga. Tawaran ini segera menarik perhatian banyak orang. Pada saat yang sama, itu mengangkat keingintahuan mereka. Roh jahat betapa banyak Tuhan tingkat pertumbuhan tingkat Apakah Nie Li memiliki?

Roh jahat Dewa tingkat yang agak menarik barang dan pembeli potensial cepat bertambah. Segera, dua transaksi dilakukan dan roh jahat dua Dewa tingkat pertumbuhan tingkat terjual; Namun, tawar-menawar sedikit terjadi dan harga yang disesuaikan dengan total sembilan puluh tiga batu rohani.

Pada awalnya, ada banyak orang hanya berdiri, menonton. Tapi setelah mereka mengkonfirmasi bahwa Nie Li memang menjual roh jahat Dewa tingkat asli, kegembiraan mereka naik. Beberapa orang tidak bisa mengeluarkan batu-batu rohani yang begitu banyak pada saat ini, sehingga mereka meninggalkan untuk mengikis dana.

Tingkat Dewa roh jahat yang jarang ditemui di pasar, hanya kadang-kadang terlihat di sekitar. Kemunculan roh jahat begitu banyak Dewa tingkat pertumbuhan tingkat memiliki efek seperti batu dilemparkan ke permukaan danau yang tenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel