Tales of Demons and Gods Chapter 298 Bahasa Indonesia

TDG Bab 298 - Guru dan Murid

Nie Li kembali ke halaman nya dan terus menyempurnakan Dewa tingkat pertumbuhan tingkat roh jahat seperti gila.

Setelah menyerap energi sisa dari roh jahat, mimpi buruk iblis Pot tingkat keberhasilan tampaknya telah sedikit meningkat. Dari Roh-roh iblis enam ribu Nie Li menghasilkan hampir seratus Dewa tingkat roh jahat.

Nie Li tiba di halaman Gu Bei sendirian dan menyerahkan Roh-roh iblis tingkat Dewa kepadanya. Gu Bei akan membantu Nie Li menjualnya kepada sepupunya sebelum ia pergi keluar untuk memperoleh roh jahat darah keturunan kebangsawanan naga baginya.

Nie Li keluar halaman Gu Bei, diaktifkan kekosongan berbentuk beberapa kali untuk menghindari mencongkel mata, dan pindah menurut kenangan.

Ia mengikuti jalan yang bengkok yang membentang ke kejauhan, berjalan melewati sebuah patch hutan lebat, dan mencapai lembah yang sunyi.

Peach bunga bermekaran kaya, membuat adegan tampak seperti utopia.

Itu persis sama seperti adegan dari kenangan.

Itu sebuah lembah yang tenang dengan sebuah sungai kecil yang menetes melalui. Adegan-adegan yang milik hidupnya sebelumnya muncul dalam pikirannya.

——

"Master, Anda mengatakan kepada saya untuk mencapai keadaan 'saleh seperti air, air tidak bersaing'. Tetapi bagaimana saya melakukannya? Saya dilahirkan di tempat yang disebut kota kemuliaan dan seluruh keluarga saya, teman, dan bahkan kekasihku tewas. Harus saya pergi ke musuh saya dan memberitahu mereka untuk menjadi saleh seperti air? Saya hanya percaya pada 'mata ganti mata'. Diberi sedikit kesempatan, saya akan membunuh setiap terakhir salah satu dari mereka!"

Master hanya memandangnya dan tersenyum, "Keras kepala murid yang tidak tercerahkan."

"Hal ini tidak bahwa aku tidak bisa tercerahkan. Setiap orang dalam mazhab bulu ilahi terlihat pada Anda dengan jijik. Jika saya adalah cukup kuat, aku akan membuat mereka semua berlutut sebelum Anda sebagai pembalasan. Apa salah dengan itu?"

Master menatap ke langit tak berujung. "Di dunia ini, pahit perjuangan konstan. Dalam sekejap, semuanya akan menjadi sejarah. Namun, air dapat mengalir tanpa henti, memelihara semua makhluk hidup."

——

Bahkan sekarang, Nie Li masih tidak mengerti kata-kata tuannya. Bahkan dalam kehidupan ini, ia telah hanya mengikuti satu aturan: dendam untuk membalas dendam, mata ganti mata. Bahkan setelah bahaya untuk kemuliaan kota telah ditangani, ada masih lebih pembalasan yang ia belum pernah untuk mencari. Raja Iblis dan Kaisar Sage masih tidak mati.

Selama sebagai musuhnya tidak dihilangkan, Nie Li pernah akan mampu menemukan kedamaian. Tidak bahkan untuk sejenak, bahkan tidak dalam tidurnya.

Ia seharusnya untuk memperbaiki Raja Iblis dan bijak Kaisar dengan hati-hati belas kasihan? Apa yang masuk akal berpikir.

Namun, Master telah benar-benar baik kepadanya.

Nie Li terus berjalan sebagai dia ingat segala sesuatu dari hidupnya sebelumnya. Matanya tidak bisa membantu mengisi dengan air mata. Master adalah orang yang lembut, seseorang yang Nie Li telah dihormati yang paling. Tetapi karena mereka berkata, 'orang-orang yang bagus selesai terakhir'; Master tidak hidup sangat panjang. Kembali kemudian, ketika meninggal Master, satu-satunya Nie Li ingin lakukan adalah membunuh semua orang di mazhab bulu ilahi.

Namun, ia tidak pergi melawan keinginan tuannya. Ia tidak pembantaian mazhab bulu ilahi; Sebaliknya, ia hanya disebabkan keributan besar dan mengalahkan para ahli mazhab bulu ilahi ke tanah.

Meskipun demikian, Master akan pernah kembali ke kehidupan.

Tapi sekarang, ia kembali dalam kehidupan baru ini. Segala sesuatu di depannya adalah begitu akrab.

Ia dipercepat langkah menuju pondok jerami dan mengetuk pintu.

Terdengar suara akrab dan menyenangkan, "Datanglah dalam."

Nie Li berjalan karena ia melihat tuannya duduk di tanah. Ekspresi Nya itu begitu tenang, tanpa sedikitpun riak. Dia memberikan perasaan halus, seolah-olah dia benar-benar tidak ada. Nie Li memandang tuannya dan merasakan sensasi nyata dan pura-pura, seolah-olah ia akan hilang kedua berikutnya.

Ying Yueru membuka matanya dan senyum yang lemah diwajahnya. Dia berkata, "Jadi Anda? Memiliki kursi."

Nie Li samar-samar merasa bahwa ini Ying Yueru sebelum dia adalah satu sama persis dari hidupnya sebelumnya. Hatinya penuh dengan kebingungan sementara dia duduk di hadapannya.

Mereka bertukar terlihat seperti Nie Li mencoba untuk mencari tahu di mana untuk memulai. Ia diam-diam tetap duduk seperti dia memandang tuannya. Dia merasa puas dengan hal ini.

Ying Yueru jelas mata memandang Nie Li dan ringan Dia tersenyum. "Sekarang, saya akan memberitahu Anda beberapa hal. Jangan tanya saya mengapa atau bagaimana. Ada beberapa hal yang Anda hanya tidak tahu. Bahkan jika Anda bertanya, saya tidak akan memberitahu Anda. Jika Anda perlu tahu, maka saya akan memberitahu Anda, bahkan jika Anda tidak mengajukan!"

Nie Li tersenyum pada kata-kata Ying Yueru. "Lalu apa kakak Ying ingin katakan?" Nie Li ingat masa lalu lagi. Kembali kemudian, ada beberapa kesempatan ketika ia memanggil tuannya 'Kakak'. Dia telah berakhir dengan benjolan besar di kepalanya setiap kali.

Ying Yueru tersenyum dan berbau kepadanya di kepala. "Unfilial murid! Bagaimana Anda berani memanggil saya 'Kakak Ying'. Anda tidak menunjukkan rasa hormat yang tepat menuju tuanmu." Namun, ia tidak bisa menahan senyum di wajahnya.

Nie Li tertegun sejenak dan menatap Ying Yueru shock. Kata 'unfilial murid' dikirim ingatannya melayang kembali ke dalam hidupnya sebelumnya. Nie Li merasa dorongan yang kuat untuk menangis dari keakraban dan kedekatan.

Dalam hidupnya sebelumnya, ia telah mengalami begitu banyak kesedihan. Pada akhirnya, ia meninggalkan semua sendirian. Hati yang sudah menyiksa sekarang telah sedikit disembuhkan di bawah tatapan tuannya.

Ying Yueru tersenyum. "Anda merasa aneh bahwa saya tahu hal-hal ini. Itu adalah hasil dari [surga ramalan] teknik yang memungkinkan saya untuk melihat melalui semua ilusi dan menghitung takdir. Namun, dalam menghitung semua ini, saya telah kehabisan lima puluh tahun umur saya."

Nie Li jantung adalah menyakitkan seperti dia memandang Ying Yueru. "Mengapa Anda akan menghabiskan lima puluh tahun hanya untuk menghitung ini? Anda bisa meminta hanya saya dan saya akan sudah bilang semuanya! "

Ying Yueru mengungkapkan senyum indah. "Itu tidak akan menjadi jelas kecuali saya menghitung sendiri. Anda berada di dalam situasi. Melalui perhitungan saya, saya sedang melihat itu sebagai pihak ketiga." Suaranya halus dan damai sebagai ia melanjutkan, "ada tidak perlu mengatakan apa pun. Menurut perhitungan saya, Anda akan bersaing untuk posisi Master sekte mazhab bulu ilahi."

Master memang seperti Tuhan yang abadi, telah melihat melalui ambisi dalam hatinya. Sejak ia telah mencapai mazhab bulu ilahi, Nie Li telah bertujuan untuk posisi Master sekte. Itu adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa tidak ada seorang pun akan pernah membahayakan tuannya lagi.

Selain memperoleh sumber daya budidaya, Nie Li memiliki motif lainnya untuk menampilkan bakat yang mengejutkan. Dia tidak punya waktu untuk menunggu. Ia perlu mulai merencanakan sekarang.

Sejauh sebagai orang lain yang bersangkutan, menjadi Master sekte mazhab bulu ilahi ini sudah prestasi terbesar seumur hidup. Namun, Li Nie, itu hanya langkah pertama untuk rencana-Nya.

Ying Yueru tersenyum ke arah Nie Li. "jika Anda ingin menjadi Master sekte, aku punya rekomendasi untuk Anda. Dia dapat menjadi ajudan terbesar Anda." Dalam kebenaran, Ying Yueru jantung juga telah berubah. Sejak dia telah dilakukan perhitungan itu, dia tiba-tiba mendapati dirinya dengan seorang murid yang sangat terhubung ke hidupnya sebelumnya. Namun, ia masih milik kehidupan ini, dan tidak bisa terbiasa dengan gagasan memiliki murid. Dia menemukan pengalaman yang sangat mendalam.

"Siapa?"

Ying Yueru memandangnya secara mendalam. "Junior adikku, Long Yuyin."

Nie Li segera menolak. "Siapa pun kecuali dirinya. Setiap kali aku melihatnya, pembunuh maksud kebocoran dari hati saya."

"Tidak ada alasan mengapa dia dan keluarga Dragonseal dipaksa kematianku di kehidupan sebelumnya. Di matanya, aku yang membunuh tuannya. Dan kebenaran; Aku adalah orang yang membunuh Tuan kita." Ying Yueru menatap ke kejauhan seperti Dia menghela napas. "Sebab dan akibat dari dunia ini yang mendalam, saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda dalam waktu yang singkat. Anda membenci dia, dia membenci saya, dan kebencian menjadi simpul ketat. Hanya Anda dapat membantunya mengatasi kebencian dia memegang untukku."

Kata-kata Ying Yueru, Nie Li mengingat berbagai hal dari masa lalu dan akhirnya mulai untuk memahami mengapa Long Yuyin menginginkan kematian tuannya. Namun, mengatakan kepadanya untuk meletakkan kebenciannya pada pemberitahuan singkat seperti pendek itu masih mungkin baginya. Setelah semua, dia secara pribadi telah menyaksikan kematian Ying Yueru dan secara pribadi telah melihat bagaimana sombong Long Yuyin itu. Dengan mentalitas semacam itu, Nie Li hati penuh dengan kemarahan setiap kali dia pikir dia. Sekarang bahwa ia tahu, ia ingin meletakkannya, tapi ada beberapa hal yang dia tidak bisa membantu.

"Jika Anda ingin dia untuk meletakkan Nya kebencian bagi saya, Anda harus meletakkan Anda kebencian untuk nya pertama." Ying Yueru mengatakan seperti dia memandang Nie Li, "ini adalah 'berbudi luhur sebagai air' bahwa saya berbicara dari. Bahkan setelah mengalami dua kehidupan, kau masih tidak bersedia untuk meletakkannya?"

Nie Li masih ingin mengatakan sesuatu. "Tapi..."

Ying Yueru suara itu menenangkan sebagai air seperti itu menenangkan hati Nie Li. "Saya tidak mengharapkan Anda untuk mencapai keadaan 'berbudi luhur sebagai air'. Namun, lama Yuyin tidak lagi dapat mengancam saya, jadi mengapa tidak meletakkan kebencian Anda? "

"Saya..." Nie Li memikirkan hal itu sedikit dan akhirnya mengangguk. "Baik-baik saja."

Jadi ternyata bahwa Long Yuyin dan Master adalah sesama murid. Nie Li berpikir hal lagi. Master adalah sangat berpengetahuan dan dapat menghitung nasib; oleh karena itu, dia harus memiliki alasan untuk meminta dia untuk melakukan hal ini. Baik dalam hidupnya sebelumnya dan saat ini, Nie Li memiliki iman yang mutlak dalam kata-kata tuannya.

Ying Yueru kilatan tersenyum. "[Surga ramalan] teknik kasar sebagian dari umur saya untuk setiap ramalan. Jika Anda ingin saya untuk hidup lebih lama, tidak mengajukan begitu banyak pertanyaan."

"Ya." Nie Li pikiran pergi kosong ketika ia menatap senyumnya. Dalam kehidupan mereka sebelumnya, Ying Yueru tidak tersenyum sangat banyak. Tapi ia ingat Ying Yueru yang saat itu masih hanya enam belas atau tujuh belas tahun gadis. Tidak peduli bagaimana surga-menantang dia adalah, dia adalah masih hanya seorang gadis muda.

Ying Yueru memandang Nie Li dan berkata, "setelah Anda meninggalkan di sini, Anda tidak boleh kembali untuk sementara waktu. Anda telah menarik perhatian terlalu banyak datang ke sini." Karena ia dilakukan ramalan nya, dia tidak lagi tahu cara untuk bertindak di sekitar Nie Li. Setelah semua, dia adalah masih hanya enam belas atau tujuh belas tahun gadis. Rasanya aneh untuk tiba-tiba memiliki murid seperti Nie Li.

Nie Li samar-samar diduga bahwa tuannya tahu lebih banyak daripada dia membiarkan Namun, karena dia sudah mengatakan begitu banyak, ia tidak ingin bertanya lebih lanjut.

Dia merasa nyaman, sekarang bahwa ia telah melihat tuannya hidup damai. Di dalam hati, dia mengerti bahwa itu akan menjadi yang terbaik jika ia datang di sini sebagai kurang mungkin. Setelah semua, ia terperangkap dalam pusaran air; akan lebih baik untuk tidak mengganggu kehidupan tuannya.

Ekspresi yang ditetapkan berkelebat melalui mata Nie Li. "Dalam hal ini, tunggu sampai saya menjadi mazhab Master mazhab bulu Ilahi!" Hanya dengan menjadi Master sekte, ia dapat melindungi tuannya.

Nie Li sedikit meringkuk punggungnya, kemudian berdiri dan meninggalkan.

Ying Yueru menyaksikan Nie Li siluet hatinya mendesah lembut. Dia mungkin tidak akan mampu menunggu sampai Nie Li menjadi Master sekte. Ia mengawasinya menghilang melalui pintu masuk sebelum dia memalingkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel