Tales of Demons and Gods Chapter 324 Bahasa Indonesia

TDG Bab 324 - Pertunjukan Yang Bagus

"Jika Anda sepenuh hati mengikuti Li Yufeng, orang lain akan memperhatikan Anda!" penatua ketiga geram, sedikit marah oleh Li Xingyun.

"Jika Anda ingin kesetiaan saya terhadap keluarga, pertimbangkan itu dilakukan. Tetapi jika Anda ingin saya untuk menjadi anjing Li Yufeng, ia tidak memenuhi syarat! Dalam beberapa tahun terakhir, hanya satu Dragon darah keturunan kebangsawanan Dewa tingkat pertumbuhan tingkat iblis Roh telah muncul dalam keluarga api Ashen. Berbicara dari hati Anda. Kembali kemudian, adalah bakat saya apapun lebih rendah daripada Li Yufeng? Roh iblis yang pada mulanya dimaksudkan untuk saya, tetapi hanya karena ia adalah putra patriak sebelumnya, ia digunakan metode curang untuk menggabungkan dengan roh iblis. Aku akan mengakui, dalam beberapa tahun terakhir ini, kekuatanku tidak dapat dibandingkan dengan nya, tapi saya tidak mengundurkan diri untuk itu!" Li Xingyun suara dilakukan jejak murka.

Untuk seseorang dalam posisi Li Xingyun, ia tidak boleh mengatakan kata-kata. Namun, dengan karakter seperti nya, itu mungkin baginya untuk bertahan ketidakadilan.

Wajah ketiga kakak adalah cemberut. "Li Xingyun, Anda sudah masih tidak mengundurkan diri dari hal itu? Kembali kemudian, bakat Anda adalah memang lebih rendah daripada Li Yufeng. Segala sesuatu adalah hanya kesalahpahaman."

"Terlepas dari apakah itu benar-benar kesalahpahaman, saya tidak ingin untuk mengejar ini lebih lanjut. Bahkan untuk penatua-penatua seperti Anda, Anda tidak memiliki kekuatan Anda sendiri? Mengapa harus aku membiarkan Li Yufeng memiliki saudara-saudara?" Li Xingyun melihat yang tua dan berkata, "kelima penatua, mengapa tidak Anda ceritakan alasan. Ada semacam aturan dalam keluarga api kami Ashen?'

"Li Xingyun, ini adalah keputusan keluarga. Kekuatan yang Anda memegang adalah pasti bahaya untuk masa depan keluarga api Ashen!" Penatua kelima berkata dengan alis nya meringkuk.

"Haha, akhirnya kau mengatakan kata-kata dalam hatimu. Meskipun anak itu, Li Yufeng, memang lebih kuat daripada aku, dia tidak bisa menangkap hati orang-orang dan tidak ada bersedia untuk memperhatikan perintahNya. Kalian khawatir bahwa sebagai saudara-saudara saya tumbuh, aku akan mulai bersaing dengan dia; oleh karena itu, kalian mencoba untuk mencegah masalah di kuncup, benar?" Li Xingyun dingin tertawa. "Kalian telah memang menempatkan banyak usaha untuk memberikan Li Yufeng posisi itu!"

Para tua-tua dua berkerut alis mereka. Li Xingyun menjadi terlalu arogan dan keras. Mencoba untuk memaksa Li Xingyun untuk setuju mungkin akan sangat sulit. Setelah semua, masih ada seorang penatua yang berdiri di belakang dia, jadi itu tidak baik bagi mereka untuk melakukan hal-hal yang terlalu keras.

Namun, Li Xingyun memang penyebab untuk kegelisahan Keluarga, terutama karena ia baru saja membeli dalam jumlah besar roh jahat dan telah meningkatkan kekuatan bawahannya. Bahaya terhadap masa depan mereka telah tumbuh lebih besar.

Nie Li mendengar percakapan dari di luar aula dan ringan tersenyum. Jadi itu situasi. Menurut kehidupan sebelumnya Nie Li, Li Xingyun telah akhirnya rusak dari keluarga, mungkin karena ia telah ditekan untuk batas-batas. Namun, itu tidak akan terjadi waktu dekat, karena Li Yufeng tidak menjadi patriark belum. Li Xingyun akan hanya relaksasi setelah yang terjadi.

Nie Li agak mengagumi Li Xingyun. Dia sangat menghargai kesetiaan dan itu juga mengapa Li Xingyun telah mampu merakit berikut seperti keras dari saudara-saudara. Sering kali, ketika sekelompok orang mengikuti pemimpin, hal ini bukan karena pemimpin mereka lebih kuat, tetapi karena pemimpin mereka dapat diandalkan dan tidak pernah melakukan ketidakadilan mereka!

"Tua-tua dua, saya harus meminta Anda untuk meninggalkan. Tidak peduli apa, meminta saya untuk memberikan loyalitas saudara-saudara saya dan menjadi anjing Li Xingyun — itu benar-benar mustahil! " Li Xingyun dingin mendengus.

"Li Xingyun, tidak ' menolak bersulang dan memiliki anggur mendorong ke bawah tenggorokan Anda'!" kata yang lebih tua ketiga, marah.

"Saya, Li Xingyun, tidak melanggar aturan keluarga. Penatua ketiga, kelima penatua, kalian berdua ingin menekan aku dengan kekuatan Anda? " Dingin cahaya berkelebat melalui mata Li Xingyun. "Dalam hal ini, pergi mencari paman saya!"

Li Xingyun paman adalah elder kedua keluarga api Ashen, keberadaan ngak patriak.

"Hmph, akan pasti ada hari ketika Anda menyesal ini!" Yang ketiga dan kelima tua berdiri dalam kemarahan dan meninggalkan tempat.

Setelah ketiga dan kelima kiri penatua, Nie Li dan kelompoknya berjalan di.

"Saudara Nie Li, saya tidak pernah berpikir bahwa kalian akan datang!" Li Xingyun menunjukkan senyum.

"Dan Anda masih bisa tersenyum." Nie Li tersenyum dalam menjawab.

"Mengapa saya tidak dapat? Harus saya menangis kemudian? Sepertinya kalian mendengar dari luar. Namun, itu ada banyak bahkan jika kalian mendengar itu. Hal ini hanya meludah keluarga. Pasti lelucon ke kalian." Li Xingyun mengangkat bahu sebagai ia melanjutkan, "Aku bertanya-tanya apa saudara Nie Li adalah di sini untuk? Saya sudah sudah menyiapkan seratus ribu batu rohani!" Li Xingyun melemparkan cincin interspatial menuju Nie Li.

Nie Li tertangkap cincin interspatial dan cepat menyapu mata di dalam dan mencatat bahwa memang ada seratus ribu batu rohani di dalam. Ia ringan tersenyum dan berkata, "Kau tidak takut bahwa aku akan kembali pada kata-kata saya setelah menerima uang?"

"Lucu. Aku, Li Xingyun, tidak punya lain bakat kecuali menggunakan mata saya untuk melihat kebenaran dalam orang. Saya percaya pada saudara Nie Li!" Li Xingyun tedeng aling-aling tertawa.

"Saya sudah mendapat hal yang Anda inginkan!" Dengan lambaian tangan kanannya, Nie Li melemparkan batu roh iblis untuk Li Xingyun.

"Jadi cepat?" Li Xingyun tertegun sejenak setelah menerima itu di tangannya. Awalnya, ia berpikir bahwa Nie Li memerlukan setidaknya setengah bulan untuk mendapatkan Roh iblis tingkat ini! Li Xingyun cepat memeriksa isi dari batu di tangannya dan melihat darah emas-Scarlet Jiao-naga di dalam. Itu benar-benar memiliki tingkat pertumbuhan tingkat Dewa.

"Selain itu, hal ini juga yang bermutasi. Aku menjamin bahwa itu jauh lebih kuat daripada yang yang Li Yufeng terintegrasi dengan!" Nie Li ringan tersenyum.

Li Xingyun mengepalkan tinjunya benar dan memberi Nie Li dalam melihat. Setelah beberapa saat diam, ia akhirnya membuka mulutnya dan berkata, "Saya tidak akan mengatakan kata-kata bersyukur, jika ada sesuatu yang Anda butuhkan dari saya, saudara Nie Li dapat hanya mengucapkan kata!"

"Sebenarnya, aku perlu bantuan dari Anda kali ini sekitar. Ini teman saya dibunuh oleh salah satu Hua Ling bawahan di dunia luar dan aku ingin meminjam beberapa orang dari Anda untuk memusnahkan mereka!" Nie Li mengatakan seperti dia memandang Li Xingyun.

Li Xingyun memandang Nie Li seperti katanya tedeng aling-aling, "teman-teman dari saudara Nie Li juga teman-teman saya. Berapa banyak orang yang Anda butuhkan? Bila Anda butuh mereka?"

"Setidaknya dua ratus. Lebih baik jika ada beberapa ahli Roh bintang. Aku butuh mereka lusa, "kata Nie Li.

"Yakinlah, Serahkan padaku. Aku akan mengirim beberapa saudara Axis Roh serta!" Li Xingyun berkata dengan alis nya sedikit twitched.

Memang, Hua Ling pasukan yang cukup tak tertandingi untuk Li Xingyun.

"Terima kasih!" Nie Li ringan tersenyum.

"Apakah ada benar-benar perlu untuk berterima kasih padaku? Jika demikian, bagaimana banyak terima kasih harus saya katakan saudara Nie Li?" Li Xingyun tersenyum. Nie Li melakukan nya bantuan besar. Li Xingyun tidak terlalu kuat hanya karena ia telah terjebak dengan luar biasa tingkat pertumbuhan tingkat roh iblis. Itu adalah sebuah fakta yang agak menyedihkan untuknya. Tapi sekarang, dia akhirnya mendapatkan Kuasai dari Dewa satu tingkat!

Ada akan datang suatu hari ketika ia akan membuktikan kepada semua anggota klan keluarga api Ashen bahwa ia, Li Xingyun, pasti tidak kalah dengan Li Yufeng. Dia ingin menghancurkan orang keji di bawah kakinya!

Kelompok nie Li berbicara dengan Li Xingyun untuk sementara waktu sebelum meninggalkan tempatnya.

Sekarang bahwa Xiao Ning'er tahu bahwa Nie Li membuat penggunaan Li Xingyun pasukan, dia merasa jauh lebih nyaman. Karena Nie Li adalah hanya 1-nasib, itu terlalu berbahaya untuk dia untuk kepala di luar oleh dirinya sendiri. Setelah semua, menakutkan iblis binatang kadang-kadang muncul bahwa bahkan Roh Axix atau bahkan lebih kuat ahli jatuh mangsa ke mereka.

"Nie Li, Anda akan keluar juga?" Xiao Ning'er bertanya dalam keprihatinan.

"Itu sudah pasti, tapi jangan khawatir. Dalam waktu dua hari, aku akan mencapai 2-nasib, karena saya baru-baru ini mencapai puncak dari 1-nasib. "Dan dengan menggunakan metode tertentu sebagai katalis, itu tidak akan mengambil lebih dari beberapa jam bagi saya untuk menerobos 2-nasib!" Nie Li ringan tersenyum. Setelah penggabungan dengan segudang Miles sungai dan pegunungan lukisan, Nie Li merasakan bahwa kekuatan-Nya mengalami kenaikan yang jelas. Dengan hanya sedikit lebih banyak waktu, dia akan mampu membuat terobosan. Dan semua ia lakukan adalah menghabiskan beberapa jam dalam berbagai Miles sungai dan pegunungan lukisan untuk menumbuhkan.

Kata-kata Nie Li, Xiao Ning'er ringan tersenyum dan merasa lebih terjamin. Selama Nie Li mencapai 2-nasib, bahkan jika sesuatu terjadi di dunia luar, tidak boleh terlalu banyak masalah. Paling-paling, ia hanya setetes tahap dalam budidaya.

Xiao Yu merasa tersentuh di jantung. Nie Li sedang keluar untuk mencari keadilan bagi-Nya. Namun, setelah ia melihat dinamis halus antara Nie Li dan Xiao Ning'er, hatinya menjadi kusut.

Setelah Nie Li dan kelompoknya kembali ke halaman rumah, mereka melihat Gu Bei cemas menunggu mereka. Ketika ia melihat Nie Li dan kepulangannya kelompok, Gu Bei alis kendor.

"Aku sudah menunggu untuk kalian untuk waktu yang lama!" Gu Bei berkata penuh semangat.

Nie Li memandang Gu Bei dan bertanya, "Apakah ada masalah bagi Anda menunggu untuk kami di sini?"

"Aku akan membawa kalian untuk melihat acara yang baik!" Gu Bei misterius tersenyum seperti yang ia melanjutkan, "cepat, ikuti saya!"

Walaupun mereka tidak tahu apa Gu Bei bicarakan, mereka masih mengikutinya.

"Saya sudah dikirim seseorang untuk menyelesaikan masalah Anda diminta dari saya, sehingga yakinlah. Aku pasti akan menyelesaikan tugas indah! Sesuatu yang akan terjadi malam ini!" Gu Bei mengungkapkan senyum bermakna sebagai matanya yang melintas di jejak mengerikan.

Mendengar kata-kata Gu Bei, Nie Li memperoleh rasa samar-samar pemahaman sebagai mereka mengikuti di belakang Gu Bei.

Skysoul Institute, bidang seni bela diri.

Puluhan ribu orang berkumpul dalam arena yang yang menyala. Kira-kira lima untuk enam pertempuran yang terjadi secara bersamaan, masing-masing dikelilingi oleh kerumunan kecil mereka sendiri. Lautan kepala nongol di sekitar. Ini adalah pertemuan perdebatan antara tiga sekte besar.

"Di sini!" Gu Bei tersenyum.

Nie Li berpaling untuk melihat. Dia melihat Gu Lan duduk di kursi dengan selimut mencakup kakinya. Wajahnya tidak lagi adalah putih ashen bahwa ia punya sebelumnya, dan ada juga beberapa sentuhan merah jambu muda yang membuatnya terlihat lebih energik.

Partai berjalan ke sisi Gu Lan.

"Kakak Gu Lan warna tampaknya jauh lebih baik!" Nie Li ringan tersenyum.

"Aku harus berterima kasih ini bagus pak untuk mencurahkan itu kepadaku!" Gu Lan ringan mengangguk seperti pandangan matanya jatuh ke Xiao Yu dan Xiao Ning'er yang berdiri di belakang Nie Li dan ringan tersenyum dengan anggukan pada mereka.

Nie Li memandang keluar ke arah depan Arena dan melihat bahwa setiap orang adalah membayar perhatian ke panggung, dimana beberapa orang perdebatan. Orang yang berteriak-teriak dan bersorak-sorai dari pinggir lapangan. Saudara-saudara Gu Bei dan Gu Lan adalah di sini. Mereka berencana sesuatu? Nie Li tidak bisa membantu tersenyum karena dia pikir dalam hati.

"Lebih dari sembilan puluh persen orang-orang klan Gu di sini dan ada juga beberapa tua-tua yang hadir. Sekarang, itu adalah pertempuran antara para pendatang dari klan Gu." Gu Bei berkata dengan suara lembut.

"Oh." Nie Li mengangguk sebagai ia melirik ke kejauhan. Menonton dari depan adalah Gu Heng yang tersenyum dan mengobrol dengan beberapa senior yang duduk di sampingnya. Senior tersebut harus para penatua klan Gu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel