Tales of Demons and Gods Chapter 356 Bahasa Indonesia

TDG Bab 356 – Saya Berhenti

Meskipun mulia Flameless kepadanya untuk menjadi toleran, bagaimana bisa Guo Huai tidak memahami mulia Flameless nyata, arti kata-kata?

"Ya!" Guo Huai hormat menjawab. Dia memandang Nie Li, yang berdiri di kejauhan. Jejak kekejaman melintas di matanya.

Dibandingkan dengan kamu Chong, Guo Huai jelas adalah dipercaya lebih oleh Flameless mulia. Guo Huai berada langsung di bawah perintah-Nya. Bahkan jika ia bertanya Guo Huai untuk pergi membunuh dirinya sendiri, Guo Huai pasti tidak akan mengerutkan alis nya!

Huang Yu dan Nanmen Tianhai terkejut ketika mereka mendengar kata-kata yang mulia Flameless. Guo Huai sudah mencapai 9-nasib. Bahkan jika Nie Li mempunyai roh iblis Dragon darah keturunan kebangsawanan Dewa tingkat, dia adalah masih hanya 4-nasib. Bagaimana bisa ia mungkin mengalahkan 9-nasib? Belum lagi bahwa Guo Huai telah dipelihara dengan teliti oleh Flameless mulia. Oleh karena itu, ia adalah lebih kuat daripada biasa 9-nasib.

"Sama sekali tidak!" Huang Yu segera terdengar. Dia tidak tahu mengapa Flameless mulia itu begitu putus asa untuk berurusan dengan Nie Li, tapi dia melakukannya tanpa rasa menahan diri.

Huang Yu tidak tahu bahwa Flameless mulia telah sudah merasakan Nie Li mengejutkan potensi. Dia adalah takut bahwa Hierarch Skycloud akan segera menempatkan hal berat pada Nie Li dan fokus perhatiannya untuk mengasuh anak. Karena kenyataan bahwa ia sudah memesan Chong kamu untuk membunuh Nie Li sudah terkena, dia lebih suka pergi semua keluar. Jika ia melewatkan kesempatan ini, ia tidak akan memiliki kesempatan lain!

Itu sebabnya mulia Flameless menjadi begitu keras ini dan adalah mengabaikan Huang Yu dan Nanmen Tianhai argumen terhadap dirinya.

Mulia Flameless dirilis aura yang kuat yang ditekan Huang Yu dan Nanmen Tianhai. Setelah semua, mulia Flameless adalah seorang ahli Dao Dragon Realm.

Huang Yu dan Nanmen Tianhai menjadi murka pada perilaku mulia Flameless sombong dan tidak masuk akal. Namun, mereka tidak bisa menghentikannya baik; perbedaan dalam kekuatan mereka itu terlalu besar.

Nie Li mendengar sengketa antara mulia Flameless, Huang Yu, dan Nanmen Tianhai. Dia gesit melompat dari tahap, mengenakan nya kelas 6 artefak, dan memutar mulutnya di penghinaan. "Saya menolak pertempuran ini! Aku berhenti!"

Kata-kata Nie Li, Semua siswa dari Distrik Timur tercengang. Beberapa dari mereka tidak bisa menahan tertawa terbahak-bahak.

Pada kenyataannya, perhatian telah difokuskan pada Flameless mulia, Huang Yu, dan Nanmen Tianhai. Mereka semua mengerti bahwa para tua-tua dua tidak bisa menang melawan Flameless mulia dan mereka percaya bahwa Nie Li ditakdirkan. Namun, mereka tidak pernah diharapkan Nie Li mengatakan kata-kata yang tak tahu malu.

That's right! Jika dia tahu bahwa pertempuran ini hanya deathmatch, maka mengapa tidak ia menolak?

Pertandingan ini tidak adil untuk mulai; bahkan jika Nie Li menolaknya, apa yang bisa mereka lakukan untuk Nie Li? Penatua Huang Yu dan penatua Nanmen Tianhai pasti tidak akan menghukum Nie Li.

"Mulia Flameless, karena siswa sendiri tidak ingin berpartisipasi di dalamnya, maka kita harus hanya membiarkan hal ini pergi!" Huang Yu mengatakan.

Ekspresi Flameless mulia berubah kusam. Li Nie ini adalah lebih sulit untuk berurusan dengan daripada yang ia diharapkan. Dalam pertempuran pertama, mulia Flameless ingin gunakan Chong kamu untuk berurusan dengan Nie Li; yang tidak akan menyebabkan terlalu besar gelombang. Namun, ia tidak pernah berharap Nie Li telah terintegrasi dengan Dewa tingkat Bloodwing Saint Jiao-naga!

sekte bulu ilahi seluruh, berapa banyak orang telah terintegrasi dengan Dragon garis keturunan Dewa tingkat iblis semangat? Jika mulia Flameless sudah tahu ini sebelumnya, dia akan sudah mengirim Guo Huai untuk pertandingan pertama!

Tapi sekarang bahwa ia ingin mengirim Guo Huai untuk pertandingan kedua, ia tidak pernah diharapkan Nie Li untuk berhenti!

"Tapi saya juga bersedia untuk pergi dan melawan dia!" Nie Li menunjuk Guo Huai lanjutnya, "tetapi aku ingin memakai artefak saya! Mengapa tidak harus saya diperbolehkan untuk menggunakan artefak saya sendiri? Apa jenis aturan bodoh Apakah itu?"

Kata-kata sidang Nie Li, siswa Distrik Timur bertukar pandang. Mereka semua mendengar melalui berbisik dan diskusi swasta bahwa zirah Nie Li adalah satu set kelas 6 artefak!

Jika dia pergi di atas panggung dengan artefak nya, tidak akan ada perkelahian sama sekali!

Bahkan jika Nie Li berdiri disana dan mengijinkan Guo Huai memukulnya, Gu Huai masih tidak akan mampu menembus satu set kelas 6 artefak zirah! Bahkan seorang ahli Roh Axis mungkin tidak akan mampu menembus pelindung itu, lupa tentang nasib Roh!

"Jika saya tidak diizinkan memakai artefak saya, kemudian saya berhenti. Paling-paling, aku akan hanya menyerah akan Distrik Timur dan kembali ke Barat!" Nie Li mengangkat bahu. Dia adalah seperti babi mati-keras kepala dan tidak takut air mendidih.

Lu Piao, Gu Bei, dan yang lain semua tertawa ketika mereka mendengar kata-kata Nie Li. That's right! Karena mulia Flameless tanpa malu-malu berusaha untuk menekan Nie Li dengan kuasa-Nya, maka mengapa tidak bisa Nie Li memainkan shameless serta?

Flameless yang mulia sangat marah; Namun, tidak ada yang bisa dilakukannya Nie Li. Apa yang bisa ia lakukan? Tegas drag Nie Li ke panggung?

Huang Yu dan Nanmen Tianhai bertukar pandang dan tersenyum. Bahwa Nie Li anak itu cukup cepat berpikir. Jika mereka bisa berhasil mengirim mulia Flameless pergi hari, maka mereka akan pasti tidak akan menghukum Nie Li penolakannya. Setelah semua, mulia Flameless telah pergi sedikit terlalu jauh.

Dari jarak jauh, Situ Beiyan tertawa. "Aku seperti itu anak 's kepribadian. Long Tianming, bahwa anak laki-laki mungkin tidak memiliki kuasa apapun, tapi aku takut itu tidak akan mudah bagi Anda untuk menekan dia!"

Long Tianming melirik Nie Li dengan ekspresi yang mendalam seperti yang dia dingin tertawa. "Belum tentu. Anak itu telah tajam, tapi pikiran kecil! Seorang ahli yang benar tidak akan pernah bermain metode tersebut!"

"Ahli?" Situ Beiyan ringan tersenyum, "bagaimana bisa Anda menelepon Nie Li apapun ahli? Ia tiba di Institut Skysoul hanya setahun yang lalu, dan hanya pada nasib Roh, tapi dia masih bisa membuat Anda dalam keadaan seperti itu. Long Tianming, entah bagaimana, saya merasa bahwa Anda tidak akan dapat menang melawan dia!"

Long Tianming dingin memandang Situ Beiyan, yang jelas bersukacita di musibah. Tapi itu karena ia berkata-Nie Li itu penuh kejutan.

Mulia Flameless kembali melirik Nie Li di penghinaan dan berkata, "Anda sedang menampilkan ketakutan seperti dalam pertandingan antara pendatang baru? Bagaimana bisa seorang pengecut seperti Anda akan cocok untuk menjadi murid Hierarch Skycloud? "

"Jadi apa? Hierarch Skycloud ingin menerima saya sebagai murid. Itu bukan urusan bisnis mulia Flameless! Selain itu, saya ingin mulia Flameless untuk mengetahui bahwa saya hanya 4-nasib; Namun, Anda diatur dengan 9-nasib bagi saya. Siapakah bajingan sekarang? Anda harus di bidang Dao naga sekarang, jadi mengapa tidak saya mengatur lawan wilayah leluhur bela diri Anda? Jika Anda dapat mengalahkan mereka, maka Anda akan mampu!" Nie Li sneered.

Siswa dari Distrik Timur tidak bisa menahan tertawa pada kata-kata Nie Li.

Tawa adalah mengupas berjarak wajah mulia Flameless. Sebagai murid Hierarch Skycloud, ia biasanya hidup seperti seorang pangeran. Siapa di antara generasi sendiri tidak akan berani untuk memberinya wajah apapun? Yang berani berbicara kata-kata kepadanya? Tapi hari ini, kata-kata Nie Li telah meninggalkannya tanpa banyak wajah.

"Jika Anda seperti bermain di sekitar, kemudian pergi bermain dengan diri sendiri. Saya tidak tinggal!" Nie Li berjalan menuju Gu Bei, Lu Piao, dan sisanya dengan langkah-langkah yang ringan.

"Bagaimana bisa Distrik Timur menjadi tempat di mana Anda dapat datang dan pergi sebagai bebas seperti yang Anda inginkan?" Mulia Flameless mata menyipit sebagai terang ganas berkelebat melalui matanya. Dia menunjuk Nie Li dan berbicara dengan suara yang nyaring, "baru-baru ini, saya telah menemukan bahwa Nie Li adalah mata-mata dari dewa iblis sekte. Anda dapat menyembunyikannya dari Hierarch Skycloud, tetapi tidak bahkan impian tentang bersembunyi dari saya! Aku akan pasti mengekspos Anda cepat atau lambat!"

Semua orang sangat sedikit terkejut pada kata-kata yang mulia Flameless.

Dia adalah hanya sangat kejam. Pada saat yang sama, ia benar-benar telah menyeret Nie Li ke jantung perjuangan.

"Itu sebabnya aku bertujuan di Nie Li! Aku sudah menyadari niat nya, jadi saya mencoba untuk menyingkirkan mata-mata. Tindakan saya mungkin telah sedikit berlebihan, tapi kesetiaan saya ke arah sekte bulu ilahi ini dikenal dengan langit dan bumi!" Mulia Flameless bangga sombong dada dan mengatakan mereka.

Ketika Gu Bei, Lu Piao, Li Xingyun, dan sisanya semua mendengar kata-kata yang mulia Flameless, kemarahan dipajangkan di wajah mereka. Flameless yang mulia adalah jelas membuat barang-barang! Ini adalah hanya berbisa slandering!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel