Tales of Demons and Gods Chapter 363 Bahasa Indonesia

TDG Bab 363 - Memilih Salah Satu Dari Dua

"Brat! Jadi sekarang kau takut? Anda sudah tersinggung begitu banyak orang, jadi terdapat banyak yang ingin Anda mati. Tapi aku akan bermurah hati dan membiarkan Anda mati sepenuhnya mengetahui mengapa. Flameless yang mulia adalah orang yang mengutus aku di sini!" Berpakaian hitam perwujudan rayuan tersenyum dan melanjutkan, "sekarang, Apakah Anda ingin kematian lebih mudah atau lebih menyakitkan satu? Itu adalah pilihan Anda!"

Jari-jarinya ramping lembut meluncur di kulit di sekitar area paha Nie Li. Dia merasa aura begitu dingin bahwa ia harus menyedot seteguk air dingin.

Selangkangan sedang terancam. Bagaimana bisa kulit kepala tidak menggelitik?

"Senior, tolong jangan bercanda dengan saya!" Nie Li pahit tersenyum.

"Lelucon? Anda pikir aku bercanda?" Orang hitam menepuk Nie Li selangkangan dengan belati di tangannya dan menunjukkan ekspresi itu tersenyum, namun tidak tersenyum.

"Senior ini pasti tidak dikirim oleh mulia Flameless. Jika itu benar, maka hantu harus nyata! Flameless yang mulia adalah 3-tahap Dao dari Dragon Realm ahli, paling. Sementara itu, Senior harus 8-tahap Dao dari Dragon Realm, setidaknya! Senior bisa membunuh orang-orang seperti mulia Flameless dengan lambaian jari Anda. Bagaimana kau bisa bersedia untuk memperhatikan perintahNya?" Nie Li mengatakan seperti dia memandang orang berpakaian hitam.

Perempuan hitam adalah jelas terkejut. Dia tidak pernah berpikir bahwa Nie Li pasti sudah dapat menentukan kekuatan mulia Flameless, apalagi dia sendiri.

Setelah semua, Nie Li adalah hanya nasib Roh. Bagaimana rendah nasib Roh bisa tahu perbedaan antara yang kuat dan lemah Dao Dragon Realm?

"Terus berbicara. Jika Anda dapat memberitahu saya mengapa, mungkin aku akan cadangan Anda hari ini!" Hitam orang berjubah menyeberangi lengan dan sedikit tersenyum. Karena cara dia telah menempatkan dirinya, tangan meremas dadanya dan menjadikannya tonjolan dengan kurva yang mengejutkan.

Nie Li pahit tersenyum. Di tingkat saat ini, bagaimana bisa ia mungkin rasa identitas lawannya begitu mudah? Ia disiksa otaknya untuk petunjuk lainnya. Dia adalah wanita yang memikat dan kekuatan besar yang dimiliki. Dia harus cukup sosok dalam sekte bulu ilahi.

Nie Li teringat kenangan dari hidupnya masa lalu. Ada satu orang yang pas ke dalam kategori tersebut.

"Tidak terlihat dari kekuatan yang Senior telah ditampilkan, seperti Dao Dragon Realm. Jadi... Leluhur bela diri dunia?" Nie Li mata terpaku pada pihak lain.

Jubah Nya gemetar.

Nie Li merasa kegembiraan dalam hatinya. Bisa Dia menduga dengan benar? Jika wilayah leluhur bela diri, maka ada kemungkinan tinggi bahwa dia adalah orang...

Nie Li merenungkan untuk sesaat sebelum mengatakan, "menurut teknik budidaya yang Senior ditampilkan sekarang, Anda harus dari keluarga Dragonseal! Selain itu, Anda adalah seorang ahli dalam keluarga Dragonseal yang telah mencapai wilayah leluhur bela diri. Saya percaya bahwa identitas Senior cukup jelas sekarang. Ada benar-benar tidak perlu menebak!"

"Hahaha! Anda sudah menebak salah! Saya belum mencapai wilayah leluhur bela diri, namun. Sebenarnya, saya di Dao tahap 9 Dragon Realm!"orang berpakaian hitam tertawa seperti menggelengkan tubuhnya dan ada gelombang yang menderu sebelum dadanya,"Namun, karena Anda dapat menebak bahwa aku dari keluarga Dragonseal, Anda memang memiliki beberapa kemampuan!"

Keluarga Dragonseal? 9-tahap Dao Realm Dragon?

Dengan informasi baru, Nie Li menyadari bahwa dia tidak tahu yang lawannya dan pahit tersenyum, "Sepertinya saya telah menduga salah!"

Orang berpakaian hitam menepuk Nie Li selangkangan dengan keris dan berkata, "Anda telah dipermalukan putri saya begitu buruk. Begitu banyak sehingga sekarang bahwa ibunya telah datang mencari Anda. Kedengarannya masuk akal, bukan?"

Setelah mendengar perkataannya, Nie Li akhirnya tahu siapa dia. Orang berpakaian hitam ini adalah Long Yuyin ibu!

"Bibi, mendengarkan saya..." Nie Li segera berkata saat ia mencoba untuk menjelaskan.

Orang berpakaian hitam melambaikan tangannya untuk mengabaikan Firman-Nya. "Saya juga menyadari segala sesuatu. Karena Anda sudah menebak begitu banyak, aku tidak berencana membunuh Anda!"

Nie Li akhirnya merasa beberapa bantuan pada kata-kata orang berpakaian hitam.

"Aku tidak akan membunuh Anda, tetapi tidak ada cara yang aku membiarkan Anda tanpa ada hukuman. Aku hanya akan melumpuhkan Anda. Saya tidak berpikir Anda akan memiliki setiap keberatan, benar?" Perempuan hitam menepuk Nie Li selangkangan dengan belati sekali lagi.

Nie Li merasakan dingin di selangkangan dan segera membungkuk ke depan untuk memindahkan nya panggul menjauhinya. Ia pahit berteriak di dalam kepalanya. Dia masih tidak meletakkan jiwanya nasib di aula jiwa. Jika dia mendapat sia-sia seperti ini, maka itu akan mengambil upaya besar untuk menyembuhkan. Selain itu, mendapatkan terbuang seperti itu, bahkan hanya sekali, perasaan itu akan agak menyedihkan.

"Bibi, Anda telah disalahpahami! Aku tidak mengganggu Long Yuyin! Selain itu, dia membawaku sebagai master!" Nie Li segera dijelaskan.

"Oh? Adalah bahwa begitu? " Orang berpakaian hitam dihapus tenda dan rambutnya yang panjang jatuh seperti air terjun. Dia tampak sangat mirip dengan Long Yuyin, tetapi lebih matang dan menawan. Ia meluluhkan cantik. Perawakannya, dibungkus dengan pakaian ketat, hitam, itu juga lebih berapi-api daripada putrinya. Terutama dadanya. Pikiran melintas di pikiran Nie Li. Long Yuyin akan begitu spektakuler ketika ia tumbuh dewasa?

"Ya, itu benar!" Nie Li segera mengangguk kepalanya, meskipun ia masih agak tertekan. Kembali kemudian, dia adalah seorang ahli yang telah berdiri tegak terhadap Kaisar Sage. Meskipun budidaya nya telah bangkit agak cepat dalam kehidupan ini, dia adalah masih agak jauh dari wilayah Dao naga. Sebelum ahli ini, dia tidak punya sedikit kekuatan untuk melawan.

"Aku sudah mendengar semuanya dari putriku. Anda memiliki dua pilihan. Pertama, menikah Long Yuyin. Kedua, aku akan membuang Anda. Pilih salah satu!" Panjang Shuyun menepuk Nie Li selangkangan dan menunjukkan senyum yang tidak tersenyum. "Mana harus saya mulai dengan pisau?"

Nie Li segera menjawab, "itu tidak mungkin! Long Yuyin dan saya memiliki hubungan guru-murid yang sekarang. Bukankah kita dapat messing up senioritas jika kita melakukan itu?"

Panjang Shuyun dingin mendengus. "Psh! Hubungan guru-murid Anda tidak lain hanyalah anak-anak bermain rumah. Ini bukan hal yang akan diambil serius. Jadi bagaimana jika senioritas mendapat kacau sedikit? Jika siapa pun berani berkata apapun, maka saya, Shuyun panjang, akan memotong lidah mereka!"

Nie Li merasa cukup tertekan dalam hatinya. Benar-benar, Shuyun panjang ini tidak bisa so merajalela?

"Bibi, kita harus masih mempertimbangkan hal ini agak hati-hati. Saya telah memiliki seorang istri! Hal ini tidak bahwa aku tidak suka Long Yuyin, tapi aku merasa bahwa aku tidak cocok untuknya!" Nie Li segera ditindaklanjuti.

"Jadi apa jika Anda sudah memiliki istri? Sangat normal untuk pria memiliki tiga atau empat istri. Saya hanya memiliki satu permintaan. Putri saya pasti harus menjadi istri pertama Anda!" Sudut mulut panjang Shuyun twitched. "Karena Anda berdua sudah seperti itu, maka tidak ada yang dapat dilakukan. Anda mungkin tidak akan cocok untuk putri saya, tapi dia harus disiapkan dengan itu!"

"Seperti itu?" Nie Li merasa dorongan untuk muntah darah. Apa yang telah ia dilakukan untuk Long Yuyin? "Tunggu, tidak Long Yuyin sudah punya tunangan?"

"Oh? Keterlibatan itu dapat dengan mudah dibatalkan!" Panjang Shuyun melambaikan tangannya.

"Tampaknya tidak tepat secara moral untuk memutuskan pertunangan karena Anda ingin!" Nie Li selayaknya menjawab.

"Moral? Anjing kotoran moral. Satu yang memiliki besar tinju memiliki pembenaran. Nie Li, aku sudah menaruh kata-kata saya di atas meja. Anda akan menikah Long Yuyin atau tidak? Jika Anda terus dilly-dallying, maka jangan salahkan saya untuk menjadi sopan!" Haus darah mengerikan berkelebat melalui mata Shuyun panjang seperti dia dingin mendengus.

"Bibi, aku 'm tidak dilly-dallying! Ada benar-benar beberapa hal yang saya tidak mengerti!"

"Berbicara!" Panjang Shuyun dingin melotot Nie Li.

"Keluarga Dragonseal Anda terkemuka dan Long Yuyin juga merupakan salah satu penerus. Sedangkan saya berasal dari dunia kecil, hanya seorang pria miskin tanpa latar belakang senilai berbicara tentang. Mengapa Apakah bibi ingin saya untuk menikah Long Yuyin?" Nie Li pahit tersenyum.

"Anda tidak perlu bermain rendah hati. Penilaian saya akurat. Mungkin Anda dari dunia kecil, tetapi Anda memiliki Bloodwing Saint Jiao-naga dan kau juga salah satu murid-murid Hierarch Skycloud. Prospek masa depan Anda tidak terbatas. Oleh karena itu, Anda akan masih membuat cukup pertandingan untuk putriku." Panjang Shuyun berkata dengan senyum cahaya memandang Nie Li.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel