Tales of Demons and Gods Chapter 364 Bahasa Indonesia

TDG Bab 364 - Lima Tahun

Nie Li merasa sangat tertekan. Tidak peduli apakah mereka dibuat cocok atau tidak. Anda masih harus mendapatkan pendapat masyarakat sebelum Anda mencoba untuk menikahkan mereka. Ini dia bahkan sadar pepatah "keengganan tidak menghasilkan hasil yang diinginkan"?

Nie Li pikiran berputar. Bagaimana bisa ia berurusan dengan Long Yuyin wanita tua yang kuat?

Nie Li merasa sangat tertekan di bawah ancaman belati dingin. Ia mendengar bahwa Long Yuyin telah membuang tunangannya sendiri, Hu Yong, dua kali. Dia telah belajar bahwa dari ibunya?

Shuyun panjang menatap Nie Li sebagai dia dingin berkata, "Jadi, akan Anda?"

Aura dingin membuat Nie Li menggigil.

Nie Li segera membuka mulutnya. "Menunggu! Saya punya beberapa pertanyaan. Mengapa Anda dan Long Yuyin memiliki marga yang sama, lama?"

Kata-kata Nie Li, panjang Shuyun kosong menatapnya sejenak. Subjek ini adalah sedikit terlalu banyak dari lompatan. Setelah waktu yang singkat, dia berkata, "kita milik keluarga Dragonseal; oleh karena itu, kita yang bermarga lama. Jika Anda sudah menikah dengan putri saya, nama Anda akan, tentu saja, harus lama juga! "

Jadi ternyata bahwa ia harus pergi dan tinggal bersama keluarga "wife"!

"Memiliki kesempatan untuk mengambil nama panjang. Anda harus merasa bangga!" Panjang Shuyun mengatakan, seolah-olah itu adalah sesuatu yang alami.

"Itu tidak mungkin!" Nie Li menggelengkan kepala. "Nama saya diberikan oleh nenek moyang saya. Lupakan yang terbuang. Bahkan jika saya dibunuh, saya tidak akan mengubah nama saya. Ini adalah tidak hormat terhadap nenek moyang saya!"

Panjang Shuyun mengangkat bahu. "Baiklah kemudian. Jika Anda tidak mau mengambil nama lama, maka saya tidak akan memaksa Anda untuk. Itu akan baik-baik sebagai anak pertama yang Anda miliki dengan putri saya beruang surnamed panjang! "

Nie Li dumbfoundedly memandang panjang Shuyun. Dia terganggu begitu cepat? Dia tidak memiliki prinsip-prinsip?!

"Sebelum Anda menikah dengan putri saya, pergi ke depan dan suara apapun permintaan Anda miliki. Selama mereka tidak terlalu masuk akal, saya akan setuju untuk mereka!" Shunyun melihat Nie Li dan berkata dengan nada yang bermakna, "Aku tahu ambisi cukup besar, dan dasar-dasar yang Anda telah meletakkan cukup padat. Namun, jika Anda benar-benar ingin kesempatan Master sekte posisi, itu tidak akan cukup dengan hanya Hierarch Skycloud dukungan. Jika Anda menikah Long Yuyin, Anda akan mampu mendapatkan dukungan dari lain besar lima. Pada titik tertentu, bahkan sekte Master Situ harus mempertimbangkan Anda dengan hati-hati sebagai peluang Anda untuk menang terlalu tinggi! Selain itu, keluarga Dragonseal kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda memenangkan posisi! Tapi apakah Anda akan menjadi sekutu kita atau musuh kita, itu keputusan Anda untuk menjadikan!"

Mendengar kata-kata lama Shuyun, Nie Li merasa tertekan di dalam hatinya. Itu adalah ancaman telanjang, langsung! Apakah ada orang seperti dia, menikahi putrinya dengan cara ini? Orang-orang dari keluarga Dragonseal... bagaimana yang otak mereka terhubung?

Nie Li merasa tertekan; Namun, dia mengerti pikiran Shuyun panjang. Dengan kekuatan Long Yuyin sendirian, kemungkinan bahwa ia akan memenangkan kursi patriark keluarga Dragonseal yang agak kecil. Namun, jika Nie Li menikah Long Yuyin, kemudian hasilnya pasti akan berbeda.

Dua anggota generasi muda yang telah terintegrasi dengan Dragon garis keturunan Dewa tingkat iblis semangat. Dan salah satu dari mereka yang bermutasi pada saat itu. Tapi, sumber daya dari keluarga Dragonseal akan bersandar ke arah sisi Nie Li dan Long Yuyin.

"Yang berbicara, aku masih harus terima kasih. Tidak peduli bagaimana saya berusaha untuk membujuk dia, bahwa anak perempuan saya tidak bersedia untuk memperjuangkan posisi patriak itu. Saya tidak pernah berpikir bahwa setelah mengikuti Anda, dia benar-benar akan mengubah pikirannya tentang hal itu. Di dunia ini, ada banyak hal yang mengharuskan Anda untuk bersaing sebelum mereka dapat menjadi milik Anda! Saya dapat memberitahu bahwa putri saya menyukai Anda. Karena itu adalah kasus, kemudian sebagai ibunya, saya pasti harus membantunya. Nie Li, jika Anda mengkhianati Yin'er's harapan... Hmph! tidak berkhotbah kepada saya tentang aturan ilahi bulu sekte. Aku tidak pernah peduli tentang aturan-aturan tersebut pula! " Panjang Shuyun berkata dengan sikap yang dominan.

Nie Li merasa sakit kepala dari Shuyun panjang hanya berapa banyak mencintai putrinya. Dia telah mencoba mengubah subjek, tapi dia masih mengemudikan pada.

"Bibi, ini tidak tampak seperti ide yang baik. Setelah semua, baik Long Yuyin dan aku adalah masih muda. Menikah sekarang tidak tampak terlalu baik ide. Mengapa kita tidak menunggu lima tahun? Oleh itu, jika Long Yuyin masih menyukai saya, maka saya akan menikahinya!" Nie Li mengatakan setelah merenungkan sejenak. Siapa yang tahu apa hal-hal akan seperti dalam lima tahun? Oleh itu, bahkan jika Nie Li akan tanpa malu-malu mengklaim ketidaktahuan masalah, tidak ada yang panjang Shuyun bisa lakukan padanya.

Panjang Shuyin sebentar dianggap kata-kata Nie Li, kemudian berkata, "hal ini tidak terlalu baik ide? Ada banyak orang yang menikah di usia Anda! Tetapi baik-baik saja. Aku bisa menunggu lima tahun untuk pernikahan. Tapi Anda harus pergi ke depan dan mendapatkan terlibat dan memiliki anak pertama Anda. Saya sangat bebas pula, saya akan mengurus cucu untuk Anda!"

Nie Li kosong menatap panjang Shuyun. Dia adalah tercengang.

Ini...

Dia adalah benar-benar tak tertandingi! Nie Li tidak tahu bagaimana untuk membalas dia sama sekali.

"Bibi, perkawinan adalah seperti masalah besar! Tidak boleh kami berkonsultasi orangtua kita pertama? Orang tua saya hidup di dunia kecil, tapi pintu ke dunia kecil hanya buka setiap lima tahun." Nie Li dengan cepat menjawab. Bahkan ia tidak bisa membantu menjadi yakin dengan Balasan cepat berpikir sendiri.

Panjang Shuyun ragu-ragu sejenak, tapi kemudian tajam melotot Nie Li, dan berkata, "Apakah Anda mencoba untuk kios?"

"Mengapa saya berani kios bibi?!" Nie Li segera diikuti. "Orang tua saya benar-benar adalah masih di dunia kecil!"

"Anda tidak perlu repot-repot tentang hal itu. Anda hanya bisa membiarkan orang-tua Anda tahu dalam lima tahun. Setelah anak lahir, tentu saja." Panjang Shuyin berkata tegas.

"Saya tidak bisa melakukan itu! Tanpa persetujuan orang tua saya, bagaimana bisa saya berani untuk melakukan tindakan seperti unfilial?!" Nie Li selayaknya menjawab di tempat.

Panjang Shuyun adalah sangat marah bahwa dadanya adalah naik-turun naik dan turun. "Aku mendapatkannya. Anda tidak ingin menikah dengan putri saya. Jika itu terjadi, maka jangan salahkan saya untuk menjadi kejam! Mari kita lihat berapa lama Anda dapat bertahan selama!" Dia mengangkat pedang dan membawanya menuju Nie Li selangkangan.

Nie Li merasakan bahwa dinginkan di selangkangan, tapi tegas menjawab, "Aku telah menempatkan kata-kata saya di atas meja. Hal ini tidak bahwa saya mau menikah Long Yuyin. Tapi sebelum saya lakukan, saya harus mencari persetujuan orang tua saya! Sebaliknya, saya pasti tidak akan menghasilkan, terlepas dari apakah bibi saya!"

Sama seperti belati nya hanya untuk potong Nie Li, dia berhenti. Panjang Shuyun telah terperangkap di posisi yang agak canggung. Setelah semua, Nie Li benar-benar tidak menolaknya. Dan jika dia pergi ke depan dan sebenarnya terbuang anak ini, Long Yuyin mungkin marah dengannya. Namun anak ini adalah terlalu licik. Siapa tahu jika ia benar-benar menunda sengaja?

Sama seperti panjang Shuyun ragu-ragu, pintu ke ruang tiba-tiba membuka Nie Li, dan Xiao Yu berjalan. Xiao Yu tertegun di tempat.

"You guys..." Xiao Yu dumbfoundedly dipandang adegan. Ia mendengar suara perempuan ketika ia melewati Nie Li kamar. Ketika ia berpikir bahwa itu Long Yuyin lagi, ia menjadi marah, jadi ia mendorong pintu terbuka dan menyaksikan adegan sebelum dia sebagai gantinya.

Nie Li tergantung di udara dengan tubuhnya terentang dalam semua empat arah, mencari sangat ambigu. Siapa yang tahu apa yang dilakukan wanita ini matang dan berapi-api kepadanya?

"Siapa yang kau?" Xiao Yu menatap Shuyun panjang saat ia mencoba untuk menebak identitasnya. Setelah semua, itu adalah aneh bahwa ada orang asing di Nie Li kamar.

Panjang Shuyun menepuk Nie Li dan tertawa. "Nie Li, bagaimana itu? Telah kakak melayani Anda baik?"

Dia melirik Nie Li sebagai dia menawan mata berkelebat dengan cahaya mengerikan.

Melihat mata Shuyun panjang, Nie Li merasa tertekan di dalam hatinya. Wanita ini serius ingin hidupnya! Tapi ia tahu bahwa jika ia tidak bekerja sama dengan dia, maka konsekuensinya akan sangat berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel