Tales of Demons and Gods Chapter 366 Bahasa Indonesia

TDG Bab 366 - Tidak menguntungkan diri sendiri, tetapi orang lain?

"Bibi, aku hanya punya pikiran, meskipun saya tidak yakin jika saya harus katakan?" kata Nie Li. Meskipun ia telah disiksa oleh Shuyun panjang, dia tahu bahwa ini adalah masih salah satu dari beberapa kemungkinan untuk berbicara dengannya. Jika ia kehilangan kesempatan ini, maka siapa yang tahu Kapan waktu berikutnya akan?

"Berbicara!" Panjang Shuyun dilemparkan melirik Nie Li dengan "hmph". Dia adalah masih agak senang dengan cara hal-hal telah berubah. Jika Long Yuyin tidak ada dengan mereka, kemudian ibunya marah akan telah meletus lama.

"Bibi memiliki posisi yang tinggi di dalam keluarga Dragonseal. Dengan dukungan Anda, Long Yuyin akan memiliki kesempatan bagus untuk mendapatkan posisi patriak itu. Masih akan menjadi sedikit lebih rendah untuk Long Tianming, tapi itu tidak boleh terlalu berjauhan." Nie Li mengatakan seperti yang ia diselidiki.

"Kau salah. Leluhur keluarga Dragonseal mendukung Long Tianming! Oleh karena itu, ini tidak akan mudah untuk Long Yuyin untuk mendapatkan posisi patriak itu." Panjang Shuyun ringan memandang Nie Li sebagai ia melanjutkan, "tidak berpikir bahwa aku menyadari apa yang Anda berencana. Anda telah membantu seseorang dari semua tiga keluarga besar mendirikan Yayasan. Semua untuk pesaing Anda atas Master sekte posisi. Namun, mereka tidak akan memiliki waktu yang mudah mencoba untuk mendapatkan posisi patriark keluarga mereka masing-masing! "

Nie Li menggelengkan kepala. "Tentang itu, bibi telah salah menilai saya. Saya tidak pendekatan ini tiga sengaja, hanya untuk mengangkat mereka untuk keperluan saya sendiri!"

"Oh? Lalu apa motif Anda? Telah saya salah menilai Anda?" Panjang Shuyun memandang Nie Li dengan itu "tersenyum" lagi. Dia jelas tidak percaya kata-katanya.

Long Yuyin memandang Nie Li. Dia tegas percaya bahwa Nie Li tidak hanya menggunakan nya. Setelah semua, hubungan antara Nie Li dibangun di bawah banyak kebetulan, bukan Li Nie yang telah secara khusus berusaha untuk mendapatkan dekat dengannya. Jika Nie Li berusaha untuk mendekati dia, maka dia tidak akan telah dihadapkan padanya di kebun jiwa Saint.

"Bibi juga harus bisa melihatnya. sekte bulu ilahi memiliki terlalu banyak faksi yang intens bersaing terhadap satu sama lain. Ada banyak orang yang mencoba untuk mengubahnya, tetapi mereka tidak dapat melakukannya. Hierarch Skycloud, misalnya. Ia akan suka menjadi pertapa dan tidak repot-repot tentang hal-hal sekte itu. Saya yakin bahwa jika hal ini berlangsung, kemudian sekte bulu ilahi pasti akan jatuh berantakan dalam dua ratus tahun!" Nie Li mengatakan dengan tegas.

Panjang Shuyun itu diam.

Long Yuyin's mata yang lebar — dia jelas tidak memikirkan sejauh Nie Li kata yang memprediksi.

"Lanjutkan..." Panjang Shuyun kata.

Nie Li perlahan-lahan menjelaskan, "semua orang terus mendahulukan manfaat mereka sendiri. Semua orang tahu bahwa ada banyak masalah dalam sekte bulu ilahi, tetapi mereka tetap bersaing satu sama lain. Jika hal ini terus berlanjut, sekte bulu ilahi pasti akan jatuh. Seratus tahun yang lalu, sekte-sekte bulu yang ilahi menduduki peringkat ketiga di antara sekte besar enam. Sekarang, kita berada di ujung ekor itu peringkat. Bahkan jika sekte Master Situ berusaha mengubah situasi saat ini dengan segenap hatinya, ia tidak bisa melakukan apapun karena tiga keluarga besar yang semua memiliki agenda mereka sendiri. Setelah semua, kekuatan gabungan dari tiga keluarga besar telah melampaui Master sekte!"

Panjang Shuyun melihat kebawah. "Apa yang Anda coba katakan? Apakah Anda mencoba untuk memberitahu saya bahwa Anda dapat mengubah situasi dengan hanya kekuatan Anda sendiri?"

"Mencoba lebih baik daripada melakukan apa-apa. Tentu saja, mustahil untuk mengubah apa pun dengan kekuatan saya sendiri. Namun, saya punya Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin. Saya pikir bahwa bakat mereka cukup baik, dan bahwa mereka juga orang layak percaya. Mereka sudah jauh lebih baik daripada orang-orang seperti Gu Heng, Long Tianming dan Li Yufeng. Jika mereka tiga angin bertanggung jawab atas tiga keluarga besar, maka sekte bulu ilahi akan memiliki masa depan yang gelap, mana itu berakhir terkoyak. Namun, jika Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin dapat mengambil kendali dari tiga keluarga besar, maka semuanya akan benar-benar berbeda!"

Nie Li impassionedly beralasan, "dengan kekuatan saya sendiri, itu akan sulit untuk mencapai prestasi itu. Tapi, Nie Li, saya bersedia untuk menggunakan segala sesuatu yang saya harus membantu Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin naik ke posisi mereka! Aku tidak melakukan ini untuk diriku sendiri. Aku melakukan ini sehingga dalam seratus tahun, sekte bulu ilahi akan tetap menjadi tempat yang aman untuk kita semua!"

Panjang Shuyun memukau oleh Nie Li nazar bersungguh-sungguh, begitu banyak sehingga dia tidak lagi tahu apa itu benar dan apa yang palsu. Di dunia ini, hampir semua orang bekerja untuk keuntungan mereka sendiri. Yang akan melakukan sesuatu yang tidak akan bermanfaat bagi diri mereka sendiri, tetapi yang lain sebaliknya? Dalam hatinya, Shuyun lama masih tidak percaya dia sangat banyak.

Namun, Long Yuyin tergerak oleh kata-kata Nie Li. Jadi, ternyata bahwa Nie Li memiliki mimpi besar. Dia tampak padanya. Dia dibandingkan dirinya kepada orang sebelum dia, dan merasa kecil dan rendah. Segala sesuatu yang ia lakukan adalah menguntungkan dirinya; Namun, Nie Li sudah berpikir seluruh sekte bulu ilahi. Gambar ini mengangkat Li Nie lebih tinggi dalam hatinya.

Panjang Shuyun twitched bibirnya di penghinaan. "Kata-kata Anda adalah hanya cukup untuk menggertak gadis kecil. Anda ingin saya percaya Anda? Hmph! Anda benar-benar menurut saya itu kekanak-kanakan?"

Itu benar bahwa motif Nie Li termasuk sesuatu selain "untuk yang baik sekte bulu Ilahi"; Namun, dia masih bisa melihat ke dalam hatinya tanpa malu. Untuk seluruh Draconic reruntuhan dunia, ancaman terbesar mereka bukan dari organisasi seperti dewa iblis sekte. Konon, keberadaan tertinggi-Sage Kaisar!

Tak terhitung banyaknya ahli dari wilayah reruntuhan yang Draconic tanpa takut telah dilakukan divinations pada takdir, Semua untuk menghadapi Kaisar Sage. Tewas jauh melampaui ribuan atau bahkan puluhan ribu.

Untuk melindungi keluarga dan anggota klan, Nie Li bisa memulai rencana-Nya yang mulia dengan hati nurani yang jelas.

Nie Li memandang panjang Shuyun dan tersenyum. "Itu tidak masalah jika bibi saya percaya atau tidak. Bagaimanapun, ada tidak ada kerugian untuk itu. Kan?"

Panjang Shuyun itu diam sejenak, kemudian berkata, "itu benar. Kemudian, apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan?" Tidak peduli apa motif nyata Nie Li benar-benar ada; orang-orang yang ia mendorong dan seterusnya termasuk putrinya. Dan itu cukup baginya. Selama ini tidak mengancam dia, dia tidak peduli apa yang dia lakukan.

Nie Li memandang Shuyun panjang di mata dan berkata dengan nada serius, "hal-hal yang saya rencanakan sampai terdapat sangat besar. Aku berharap bahwa apa pun yang terjadi, bibi akan berdiri oleh saya. Membantu saya juga berarti membantu Long Yuyin!"

"Itu tergantung pada suasana hati saya!" Shuyun panjang lengan menyeberangi dadanya dan tenang berkata, "jika Anda perlu bantuan, kirim pesan melalui Yin'er. Mungkin saya akan mempertimbangkan itu!"

Panjang Shuyun tidak tampak khawatir setidaknya; Namun, Nie Li tahu bahwa ia akan mampu meyakinkan dirinya. Panjang Shuyun adalah sangat peduli terhadap putrinya. Jika Nie Li bisa meyakinkan Long Yuyin, dan memiliki dia membujuk dan mengganggu ibunya, maka ia tidak perlu khawatir tentang apakah panjang Shuyun akan menolak.

Sekarang bahwa ia mendapat bantuan dari 9-tahap Dao dari Dragon Realm ahli, banyak hal akan jauh lebih mudah untuk menangani.

Panjang Shuyun memandang Nie Li ketika ia berkata dengan sabar, "Brat Nie Li! Kau benar-benar tidak akan menikah dengan putri saya? Jika Anda menikah dengannya, maka sebagai ibumu mertua, bagaimana bisa saya tidak membantu Anda? Ketika Yin'er naik ke posisinya, kami juga akan melakukan terbaik untuk membantu Anda mendapatkan posisi Master sekte. Jika Anda menjaga hal-hal dengan cara ini, maka tidak Anda takut bahwa setelah Anda meningkatkan Yin'er kedudukannya, kita mungkin meninggalkan Anda? Jika itu terjadi, Anda tidak akan memiliki apa-apa lagi untuk mendapatkan!"

"Ibu!" Long Yuyin menghentakkan kaki kakinya di malu.

Nie Li selayaknya menjawab, "itu akan sulit untuk menemukan setiap orang yang tidak memiliki hatinya digerakkan oleh seorang wanita sebaik Long Yuyin. Namun, jika perkawinan dikaitkan dengan manfaat, maka akan menjadi tidak sopan terhadap Miss Long Yuyin! Bagaimana saya, Nie Li, bisa keji orang semacam itu? Oleh karena itu, kita harus hati-hati berpikir hal ini!"

Panjang Shuyun memandang Nie Li dalam keadaan linglung. Dia benar-benar tidak mengerti anak ini. Jika Nie Li berhasil mendorong Long Yuyin posisi patriak itu dan menikah dengannya, maka kemungkinan memperoleh Master sekte posisi akan jauh lebih tinggi. Bukan untuk menyebutkan bahwa tidak ada lebih banyak orang dapat meminta dari segi penampilan Long Yuyin. Namun, tidak peduli bagaimana ia mencoba membujuk dia, ia tidak setuju. Bisa benar-benar ada orang-orang di dunia ini yang tidak bekerja untuk kepentingan mereka sendiri, tapi menguntungkan orang lain?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel