Tales of Demons and Gods Chapter 377 Bahasa Indonesia

TDG Bab 377 - Ribuan Ilusi Array

Nie Li tersenyum, memandang Wu Yazi dan berkata, "Jika Anda ingin membunuh kita, kita sudah akan mati."

Itu benar. Nie Li dan Xiao Yu adalah hanya nasib Roh ahli. An bahkan cocok terhadap Wu Yazi adalah mustahil.

"Terima bintang Anda beruntung bahwa saya adalah salah satu yang Anda temui," Wu Yazi mengangkat bahu.

Nie Li dengan tenang menatap ke depan Wu Yazi. "Karena kita datang ke dunia luar, kita siap untuk mati. Beruntung memiliki tidak ada bagian dalam hal ini."

Nie Li telah tidak tahu tentang asal-usul ini pemuda klan iblis.

Wu Yazi dilawat matanya pasangan. "Anda berdua memiliki jejak-jejak aura ruang-waktu Anda!"

Cahaya aneh berkelebat melalui matanya.

Nie Li jantung gemetar; Dia tidak pernah berpikir bahwa Wu Yazi akan memiliki indera tajam seperti itu. Ia memberikan perhatian terhadap perubahan-perubahan dalam ekspresi wajah Wu Yazi.

Xiao Yu diam-diam berdiri di samping Nie Li. Dia mengerti bahwa kekuatan Wu Yazi jauh melampaui mereka sendiri. Jika dia mengatakan terlalu banyak, mereka boleh dibunuh; oleh karena itu, dia tetap diam.

"Jangan khawatir. Saya tidak memiliki apapun dendam dengan salah satu dari Anda, dan aku tidak akan melakukan apa pun untuk Anda tanpa alasan,"Wu Yazi mengangkat bahu. Ia kembali memandang mereka dan melanjutkan, "Jadi Anda berdua yang juga di sini untuk Void Illusionary ilahi Palace?"

Batal ilusi ilahi Palace?

Nie Li rajutan alis nya sedikit karena dia pikir atas kata-kata.

Wu Yazi adalah bingung sejenak ketika ia melihat wajah kosong Nie Li dan Xiao Yu. "Jadi Anda tidak di sini untuk Void ilusi ilahi Palace? Kemudian, apa yang Anda lakukan di sini? Jangan Anda tahu bahwa daerah ini benar-benar berbahaya?"

Nie Li mengingat informasi pada kekosongan Illusionary ilahi Palace. Ini adalah sebuah istana grand yang ditinggalkan oleh Agung ahli dari zaman kuno. Pintu-pintu ke Istana hanya dibuka setiap enam tahun sekali. Banyak ahli berbondong-bondong untuk itu setiap kali itu terjadi, karena ada banyak harta yang disembunyikan di dalam.

Dalam hidupnya sebelumnya, Nie Li telah mendengar banyak legenda tentang istana ilahi Illusionary kekosongan. Ada banyak harta karun, serta banyak bahaya.

Dalam kira-kira enam puluh tahun, Tuhan iblis sekte akan menyerang Istana ilahi Illusionary kekosongan dan membuka treasury Mahakuasa yang kuno.

Wu Yazi dianggap sebagai sesuatu untuk beberapa saat, kemudian berkata, "saya meminta Anda terlalu banyak pertanyaan yang tidak perlu. Kau hanya nasib Roh ahli, setelah semua; memasuki Istana ilahi Illusionary kekosongan hanya berjalan ke kematian Anda." Ia kemudian melambaikan tangannya dan berkata, "Anda dua harus meninggalkan tempat ini. Cepat!"

Itu akan sangat sulit untuk Nie Li dan Xiao Yu untuk masuk ke dalam kekosongan Illusionary ilahi Istana dengan kekuatan mereka saat ini. Jika mereka berlari ke dalam suku iblis lain ahli, mereka pasti akan mati.

Nie Li berpura-pura menjadi santai seperti ia bertanya, "mengapa mereka orang-orang ahli klan dua iblis mengejar Anda?"

"Pshhh! Bagaimana bisa orang-orang bodoh dua orang menjadi lawan saya? Terdapat total enam rohani Halls di dewa iblis sekte. Orang-orang yang dari Balai Spiritual api, sementara aku dari Balai Spiritual air. Beberapa waktu lalu, saya menemukan item yang tidak dikenal dekat dengan kekosongan Illusionary ilahi Palace. Beberapa orang mencoba untuk merebut itu dari saya, jadi aku membunuh beberapa dari mereka. Setelah itu, mereka mulai mengejar saya! Aku dengan mudah bisa membunuh mereka hanya dengan bermain-main, tapi aku tidak mampu untuk mengungkapkan diri. Itulah mengapa saya tidak dapat diganggu untuk memukul mereka keluar! " Wu Yazi mengatakan dengan sikap sombong.

"Item tidak diketahui? Apa itu?" Nie Li bertanya setelah beberapa merenungkan.

"Karena kalian berdua hanya nasib Roh ahli, tidak ada ada salahnya menampilkan Anda." Wu Yazi jelas tidak berpikir sangat sangat salah satu dari mereka; Dia tidak bahkan pada penjaga terhadap mereka. Dengan senyum, dia membawa batu merah bulat dan berkilauan, kira-kira ukuran kepalan tangan. Meskipun tidak ada riak-riak energi apapun yang datang dari itu, permukaan batu tampak seperti itu mendidih.

"Ini adalah item! Aku tidak tahu apa artinya, tapi saya dapat memberitahu bahwa itu adalah sesuatu yang baik!" Wu Yazi mengatakan dalam nada bersemangat. Dia telah memutuskan bahwa tidak akan ada masalah dalam bercakap-cakap dengan Nie Li dan Xiao Yu, terutama karena dia tidak punya apa pun untuk sementara ia bersembunyi. Ia akan bersembunyi di sini untuk hanya sedikit waktu lagi. Nie Li dan Xiao Yu, ia mungkin akan lupa bahwa mereka bahkan ada.

Nie Li memandang batu di Wu Yazi tangan dan tanpa sadar mengeluarkan tertawa. "Kabut kain kirmizi Rock?"

"Anda tahu apa ini?" Wu Yazi suasana langsung cerah seperti dia memandang Nie Li dengan harapan.

Nie Li mengangkat bahu dan berkata, "Ya, aku tahu apa artinya. Ini adalah batu kain kirmizi kabut. Hal ini agak jarang, tapi itu tidak ada harta karun. Pada yang terbaik, Anda dapat menggunakannya untuk membentuk sebuah artifak kelas 5. "

"Itu tidak mungkin! Apakah Anda berbohong untuk saya?" Wu Yazi langsung melotot Nie Li waspada. "Saya tidak percaya itu! Ada cara bahwa sesuatu yang jarang atau tidak langka harta karun!"

"Hanya karena sulit untuk menemukan tidak berarti itu adalah harta. Jika Anda tidak percaya padaku, jangan ragu untuk membolak-balik buku Craftgods di Gods paviliun kerajinan, halaman tujuh ratus enam puluh satu,"Nie Li menjawab dengan mengangkat bahu acuh tak acuh.

"Craftgods buku? Saya pikir saya punya salinan dengan saya!" Wu Yazi segera mulai mencari di interspatial cincin. Beberapa saat kemudian, dia mengeluarkan sebuah buku yang compang-camping. "Saya merobek beberapa halaman untuk kertas toilet, tapi itu masih dapat dibaca. Aku ingin tahu apakah halaman tujuh ratus enam puluh satu masih di sini?"

Wu Yazi membalik ke halaman yang tepat, dan ada itu — sebuah pengantar tentang batu kabut kain kirmizi, yang secara akurat menggambarkan batu dia memegang.

Ekspresi langsung berubah jelek, karena meskipun sengaja ia telah menelan lalat.

"Aku menyia-nyiakan begitu banyak usaha pada omong kosong ini? Aku membunuh belasan orang selama ini?" Wu Yazi mengatakan, dengan geram. Dia merasa tak diinginkan seperti dia ingat mengejar sebelumnya.

Nie Li tertawa dan berkata, "waktu berikutnya, Anda harus membaca beberapa buku yang lain sebelum Anda melawan!

Wu Yazi membuat gerakan meremehkan dengan tangannya dan berkata, "mendapatkan hilang! Aku benci membaca. Orang tua di rumah membuat saya membaca hal-hal setiap hari. Aku hampir kesal sampai mati!" Dia berhenti untuk merenungkan sesuatu sejenak, lalu melihat cara mereka, dan berkata, "Yah, itu adalah saya miliki, anyway. Bahkan jika hal ini tidak harta, ianya masih jarang. Saya mungkin akan membuat keuntungan yang lumayan jika aku menjual kepada teman-teman saya. Mereka pasti tidak akan mengakui itu!"

Nie Li dan XiaoYu yang berkata-kata kata-kata Wu Yazi. Anda mungkin harus melakukan dosa di delapan kehidupan untuk nasib untuk mengatur Wu Yazi sebagai teman Anda.

Wu Yazi kembali memeriksa Nie Li dan berkata, "Anda mungkin hanya nasib Roh, tetapi yang akan berpikir bahwa Anda akan sangat berpengetahuan?"

Xiao Yu juga tidak bisa membantu melirik Nie Li. Dia, juga, sangat mengagumi Nie Li untuk pengetahuan.

Nie Li memandang Wu Yazi, tersenyum, dan berkata, "Jika Anda pergi ke Istana ilahi Illusionary kekosongan seperti itu, Anda pasti tidak akan dapat menemukan apa pun."

"Apakah Anda tahu tentang kekosongan Illusionary ilahi istana juga?" Wu Yazi tidak bisa membantu memandang Nie Li dengan keinginan.

Nie Li berpikir hal-hal lebih, kemudian berkata, "Aku tahu beberapa hal."

Wu Yazi tampaknya tidak menjadi orang yang dapat diandalkan. Bahkan jika mereka memasuki Istana ilahi Illusionary kekosongan dan diperoleh beberapa harta, Wu Yazi pasti akan mencuri mereka untuk dirinya sendiri!

Wu Yazi alis twitched, "dalam ratusan ribu tahun, banyak ahli seni bela diri dunia leluhur tidak bisa bahkan mematahkan Array ilusi ribu di luar istana ilahi Illusionary kekosongan. Mereka tidak bisa masuk ke sana. Namun, ada beberapa yang telah berhasil masuk oleh kecelakaan dan kembali dengan beberapa item yang baik." Wu Yazi mata digulung dan melanjutkan, "Apakah kalian ingin pergi dengan saya?"

Nie Li mengguncang nya kepala dan tegas menjawab, "sepuluh ribu ilusi Array tidak terlalu sulit untuk istirahat. Namun, kami berdua yang hanya nasib Roh ahli. Kami akan berjalan ke kematian kita. Aku lebih suka tidak pergi."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel