Tales of Demons and Gods Chapter 396 Bahasa Indonesia

TDG Bab 396 - Kristal Gangga

Leluhur Master Daozang mendesah dan berbicara lagi.

Itu mungkin baginya untuk membujuk Nie Li. Dan apa Nie Li mengatakan Apakah masuk akal juga.

Masalahnya adalah, situasi saat ini alam semesta tidak bisa dijelaskan dalam dua atau tiga kalimat.

Nie Li menatap ke dalam kehampaan dan tegas mengumumkan, "Saya dapat mematahkan segel pada ruang dan waktu bahkan tanpa bantuan nya!"

Nie Li tidak peduli apakah Raja Iblis telah mewarisi warisan leluhur Master Daozang. Dia masih akan membunuh Raja Iblis dan membalas Ye Zong!

Karena Raja Iblis adalah salah satu reinkarnasi, rencana untuk mencari reinkarnasi enam itu tidak lagi mungkin. Hanya sementara iblis Roh buku bisa membantunya sekarang. Namun, Nie Li tidak tahu mana buku itu lagi.

Nie Li menghela napas dalam hati. Untungnya, ia masih memiliki dua ratus tahun untuk pergi, sehingga ia bisa mengambil waktu untuk mencarinya.

Leluhur Master Daozang mengumumkan, "Aku sudah dipilih menggantikan warisan saya dan melewati sisa halaman buku roh iblis Temporal untuk Anda. Misi saya lengkap, dan segera maksud saya akan menghilang. Anda telah memilih jalan yang berbahaya yang saya tidak memiliki kontrol atas, jadi melakukan yang terbaik.

Satu hal lagi. Ada banyak harta karun di sini; membawa mereka jika Anda inginkan. Tapi ingat bahwa setidaknya puluhan juta orang telah meninggal di sini. Meskipun aku mengendalikan Istana ilahi Illusionary kekosongan, saya tidak membangun itu. Mempertimbangkan dengan hati-hati!" Sebagai suara berkata, itu hanyut pergi, dan akhirnya menghilang.

Nie Li menyadari bahwa leluhur Master Daozang telah memudar. Ia terdiam saat dia mencoba untuk mencerna semua informasi yang dia baru saja menerima. Dia tahu bahwa Kaisar Sage sangat kuat, yang tidak bisa menghalangi dia.

Ia bertanya-tanya tentang harta yang masih tersembunyi di Istana ilahi Illusionary kekosongan.

Nie Li memutuskan bahwa ia akan mencari harta mereka pertama. Tiba-tiba ledakan tawa resounded dari dinding.

"AHAHAHAHA! Bahwa leluhur Master Daozang memiliki akhirnya menendang ember! Sekarang aku bertanggung jawab!"suara yang mengumumkan.

Nie Li alis mengerutkan kening. Siapakah yang?

Semua orang di seluruh Istana ilahi Illusionary kekosongan bisa mendengar suara yang menggelegar. Mereka mengangkat kepala mereka ke arah udara kosong dengan ekspresi bingung. Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi.

Anak kudus api ilahi berkerut alis nya sejenak saat ia menatap ke angkasa. Timmy telah ditentukan lokasi gerbang kehidupan, dan mereka sedang dalam perjalanan mereka untuk itu. Namun, suara itu membuat dia ragu-ragu. Mungkinkah ada ahli tertinggi yang tersembunyi dalam kekosongan Illusionary ilahi Palace?

Yan Yang dan kelompoknya hanya mencapai luar istana ilahi Illusionary kekosongan. Selain dari sekte Skyblaze nya, yang lain juga tiba, termasuk bulu ilahi dan sekte-sekte catatan surgawi.

Mereka masih tidak tahu bagaimana untuk memecahkan array besar di dalam ruang utama.

Suara tertawa lagi. "Aku lupa untuk memperkenalkan diri. Aku Istana ilahi ilusi Batal. Selama sepuluh juta tahun, saya secara bertahap membentuk kesadaran saya sendiri. Saya tidak pernah menunjukkan diriku sendiri karena itu kentut lama, leluhur Master Daozang. Tapi sekarang, saya telah mendapatkan kebebasan saya. Sekarang semua orang di dalam kekosongan Illusionary ilahi Istana harus mematuhi saya!"

Untuk berpikir bahwa kekosongan Illusionary ilahi Istana ini sebenarnya telah membentuk sendiri niat yang kuat!

Istana ilusi kekosongan menjerit dengan mengejek tawa sebagai berlanjut, "Aku telah disegel pintu keluar. Ada total dua puluh tiga ribu enam ratus dan tujuh puluh - dua orang-orang terjebak di sini! Sekarang, mari kita memainkan permainan. Anda memiliki dua pilihan. Pertama, mati dan pulang ke rumah. Kedua, saya telah tersembunyi banyak Gangga kristal di dalam istana. Enam orang dengan kristal Gangga kebanyakan akan diizinkan untuk mendistribusikan harta antara mereka sendiri dan meninggalkan istana hidup! Anda memiliki tiga jam. Permainan dimulai... sekarang! "

Putra Li Huo Kudus ekspresi berubah batu-dingin. Dia masih tidak yakin apa yang terjadi.

Bahkan Yan Yang adalah bingung.

Nie Li tetap diam, karena dia merasakan bahwa sesuatu adalah off. Namun, pintu keluar telah disegel. Jika ia ingin memperoleh harta, maka ia harus berjuang untuk kristal Gangga. Sebaliknya, ia harus mati untuk pulang.

Luar Ruang

Semua orang adalah bingung tentang kristal Gangga. Mana mereka seharusnya? Kemudian tiba-tiba, puluhan ribu Gangga kristal menurunkan hujan dari langit.

"Mereka adalah kristal Gangga!"

Sosok terbang ke depan dan menerkam kristal Gangga. "Aku Godthunder mulia sekte Pentastrike iblis. Mereka yang menentang saya akan dibunuh!"

"Kita tidak bisa membiarkan dia memiliki kristal Gangga!"

Pakar-pakar lain sekte-sekte ilahi dikenakan terhadap hujan kristal.

Godthunder yang dimuliakan melambaikan tangan kanannya dan ditujukan baut ilahi petir di ahli yang mengejar dia. "Saya sudah bilang untuk tidak bertarung saya untuk itu!"

* Booming! * * Boom! * * Boom! *

Beberapa ahli Roh bintang tidak berhasil untuk menghindari dalam waktu. Mereka langsung tertiup potong oleh Petir.

"Ia adalah Dao Realm Dragon ahli!"

Semua orang ekspresi berubah.

Dao Dragon Realm ahli jarang muncul di dunia luar. Langkah-langkah budidaya adalah seperti ini. Mulai dari nasib Roh, jiwa nasib Anda mulai pertemuan di dalam tubuh Anda. Setelah Anda mencapai 9-nasib, Anda bisa mati total sembilan kali. Oleh karena itu, mati tidak besar. Namun, setelah Anda mencapai wilayah Dao naga, nasib sembilan Anda akan menjadi satu. Itu akan buruk jika Anda mati lagi setelah itu.

Orang biasanya menghargai kehidupan mereka, khususnya Dao Dragon Realm ahli. Kebanyakan dari mereka tidak akan mau mengambil risiko hidup mereka di dunia luar, kecuali jika mereka memiliki beberapa teknik rahasia lengan mereka.

Tapi bahkan jika mereka memiliki teknik khusus untuk melindungi kehidupan mereka, mereka masih harus berhati-hati.

Mulia Godthunder ekspresi adalah mati serius. "Hmph, hmph! Mereka yang mencoba untuk mencuri kristal Gangga saya akan dibunuh!"

Saat ini kata-kata mendarat di telinga mereka, beberapa ahli Roh Axis menyambar beberapa kristal Gangga lainnya.

Bahkan jika mulia Godthunder kuat, ia tidak dapat menghentikan orang-orang yang begitu banyak. Godthunder juga dengan cepat mulai merebut di kristal Gangga.

Yang lain adalah takut kekuatan Godthunder mulia, tetapi mereka juga mengejar kristal Gangga seperti orang gila.

Ada puluhan ribu Gangga kristal. Beberapa pertempuran dipotong, melibatkan lima atau enam ribu orang, tetapi hanya dua atau tiga ribu benar-benar meninggal.
Sebagai berebut berlarut-larut, Istana ilahi Illusionary kekosongan memastikan 'misterius' menurunkan jumlah besar Gangga kristal di tempat-tempat yang mana keramaian yang terbesar. Perkelahian diintensifkan.

Satu bawahan berubah menjadi kudus putra Li Huo dan bertanya, "anak kudus, apa yang harus kita lakukan? Orang-orang di luar aula sudah berjuang untuk kristal Gangga. Harus kita bergabung dengan mereka?" Namun, mereka sudah pergi melalui upaya-upaya besar untuk menemukan gerbang kehidupan!

Kudus putra Li Huo pergi diam, kemudian sungguh-sungguh memerintahkan, "lupa tentang mereka. Biarkan mereka berperang antara mereka sendiri. Semua orang, ikuti saya ke aula utama! "

Anak kudus kemudian berbalik dan memimpin orangnya sepanjang jalan.

Seperti yang terjadi, Yan Yang dan anggota sekte Skyblaze-nya adalah di tengah-tengah pertempuran. Mereka telah menyambar ribuan Gangga kristal, tetapi juga menderita banyak kerugian. Ratusan kematian terjadi dalam waktu yang singkat.

Semua orang adalah dalam hiruk-pikuk untuk kristal Gangga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel