Tales of Demons and Gods Chapter 397 Bahasa Indonesia

TDG Bab 397 - Kamu tidak dapat mengambil itu

Pembantaian diintensifkan seperti semua orang bergegas untuk kristal Gangga.

Yan Yang menatap mayat-mayat yang berkarpet tanah. Helai energi mengalir dari tubuh dan ke bumi.

Dia kemudian melihat hiruk-pikuk, mana orang menyembelih satu sama lain dan menyambar setelah kristal Gangga. Sesuatu yang tidak benar.

"Semua orang, kembali! Meninggalkan kristal Gangga. Ikuti saya!" Yan Yang memerintahkan saat ia terbang ke arah yang terpisah.

Anggota sekte Skyblaze menjadi bingung, karena mereka tidak tahu mengapa Yan Yang membuat semacam itu. Namun, mereka masih mengikutinya.

Jantung aula utama

Nie Li memandang sekeliling dia, tapi tidak menemukan apapun kristal Gangga di aula utama. Ia dipindahkan melalui pintu kecil sebagai dia menuju ke kedalaman Hall.

Di ujung Hall berdiri puluhan patung, Semua tertutup dalam pola-pola prasasti.

Sudut mulut Nie Li twitched menjadi senyum. Menurut perhitungannya, arca antara lusinan ini harus tepat.

Patung-patung ini bisa telah mudah membodohi siapa pun kecuali Nie Li. Ia berdiri masih seperti dia memikirkan hal-hal.

Nie Li merenung, tembok kristal jade menjulang tiba-tiba runtuh dan bagian panjang dibuka di depan mata semua orang yang adalah budidaya.

Tertegun kerumunan.

Tidak peduli bagaimana mereka telah mencoba, mereka tidak pernah bisa masuk tembok kristal jade. Jadi mengapa Apakah itu tiba-tiba membuka semua pada sendiri?

"Mari kita pergi!"

"Pergi dalam dan lihatlah!"

* Woosh! * * Woosh! * * Woosh! *

Salah satu ahli lain bergegas melalui pintu masuk. Dalam pikiran mereka, Istana ilahi Illusionary kekosongan harus menyembunyikan harta tak berujung.

Gerbang kehidupan juga dibuka dan torrents ahli bergegas.

Nie Li berjalan melewati patung satu demi satu. Dia telah ditentukan bahwa tujuh orang tidak yang tepat.

Mendalam dan marah snort terdengar dari kedalaman kekosongan Illusionary ilahi Palace. "Yang berani untuk mengganggu saya? Tinggalkan instan ini! Jika tidak, jangan salahkan saya untuk mendapatkan sopan!"

Suara menggelegar seperti thunderclap.

Nie Li mendongak ke kedalaman kekosongan Illusionary ilahi Palace. "Siapa yang kau?"

Suara menjawab dengan maksud pembunuh yang mengerikan. "Aku Istana ilahi ilusi Batal! Segala sesuatu di dalam dikendalikan oleh saya. Jika aku ingin, aku bisa berubah setiap makhluk hidup dalam sini menjadi abu. Anda tidak harus di sini. Tinggalkan sekarang!"

"Oh!" Nie Li mengangguk. Dia terus meneliti patung-patung.

Suara tumbuh lebih marah. "Apakah Anda memahami kata-kata? Pergi sana! Atau yang lain, jangan salahkan saya untuk mendapatkan sopan!"

Nie Li tenang menjawab, "baik dalam hal ini, Anda tidak perlu repot-repot tentang menjadi sopan. Aku hanya nasib Roh, setelah semua. Hal ini tidak besar bahkan jika aku mati."

Nie Li telah benar-benar membuang nya peduli bagi kehidupan dan kematian!

Suara berjalan diam untuk sesaat sebelum itu mengatakan, "jika Anda tidak takut mati, mengapa tidak bertarung untuk kristal Gangga di aula luar? Dengan cara itu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan harta yang tersembunyi dalam kekosongan Illusionary ilahi Istana!"

"Aku hanya rendah nasib dunia roh, sementara orang-orang di luar setidaknya surgawi bintang atau Axis alam. Bagaimana bisa saya mungkin bersaing dengan mereka?" Nie Li mengambil beberapa langkah ke depan. Patung kedelapan tidak tampak tepat baik.

Suara terus alasan. "Hanya karena kau nasib Roh tidak berarti Anda tidak memiliki kesempatan. Saya telah tersembunyi ratusan ribu Gangga kristal di salah satu kamar rahasia di aula utama. Jika Anda mendengarkan instruksi saya, saya akan membawa Anda kepada mereka. Dengan cara itu, Anda dapat dengan mudah memperoleh harta kekosongan ilusi ilahi Istana!"

"Benarkah?" Nie Li mengatakan dalam takjub.

"Tentu!" suara menjawab. "Saya hanya seuntai kekosongan ilusi ilahi Istana maksud. Aku punya tidak digunakan untuk harta tersebut. Mengapa aku berbaring?"

"Apa jenis harta yang tersembunyi di dalam kekosongan Illusionary ilahi Istana?" Nie Li mendekati patung kesembilan. Itu tidak terlihat menjadi titik penting array yang baik.

Suara menjawab dengan godaan. "Ada ton harta di Istana ilahi Illusionary kekosongan. Ada jutaan emas esensi batu rohani yang sendirian. Selain itu, ada sudah banyak artefak. Hanya sebagian kecil dari mereka akan saingan kekayaan besar sekte ilahi satu!"

"Tapi saya tidak tertarik pada mereka!" Nie Li menjawab, seperti yang ia meneruskan studi patung-patung.

"Selain harta, ada juga banyak artefak kuno ilahi di dalam kekosongan Illusionary ilahi istana. Kuat, kuno artefak ilahi. Semua yang diperlukan adalah setetes darah dan klaim kepemilikan. Kemudian, Anda dapat memegang mereka dan memiliki kekuatan besar!"suara terus.

Nie Li menggelengkan kepala. "Tidak tertarik!"

"Kemudian, apa yang Anda minati?!" adalah suara nada khidmat dan dingin marah.

"Saya pikir patung-patung agak menarik. Anda lihat, saya benar-benar awal perjalanan!" Nie Li menjawab saat ia belajar pola prasasti pada Arca sebelum dia dengan penuh minat.

Tiba-tiba, Nie Li mata tertarik ke salah satu kaki patung. Itu sepotong liar emas esensi batu rohani.

Itu hanya satu bagian, bukan kekayaan yang mengejutkan. Namun, itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali. Nie Li membungkuk dan mengambilnya.

Saat ia melakukannya, suara berubah untuk menghancurkan telinga histeria.

"Meletakkan hakikat batu rohani itu emas! Ini adalah milikku!"

"Jika Anda berani untuk mengambilnya kembali, aku akan membunuhmu!"

"Segala sesuatu di Istana ilahi Illusionary kekosongan ini milik saya! Ini adalah milikku! Semua milikku! Tidak diperbolehkan untuk menyentuh mereka! Setiap orang yang kena itu akan dibunuh! Membunuh, membunuh, membunuh, membunuh, membunuh! Aku akan membunuh Anda! Tidak diperbolehkan untuk mengambil harta saya..." Suara Ishak, seperti catatan iblis memasuki telinga Nie Li.

Nie Li masih memegang esensi batu rohani emas di tangan kanannya sebagaimana Dia berkerut nya alis di suara menusuk telinga. Itu hampir hancur nya gendang telinga.

Itu hanya satu bagian dari emas esensi batu rohani. Apakah ada benar-benar perlu untuk mendapatkan begitu emosional?

Tiba-tiba, sebuah ide datang kepada Nie Li dan sudut mulutnya twitched. Ia kembali ke belajar patung-patung.

"Apakah Anda tidak mendengar saya? Meletakkannya dan mengalahkan itu! Jika tidak, aku akan memberimu akhir yang tragis!" Suara geram, seperti pemberang berteriak kutuk di jalan.

Nie Li tidak terganggu setidaknya; Ia berfokus pada patung prasasti pola.

Salah satu sosok setelah lain lancar terbang ke aula utama dan menyerbu tanpa tanda-tanda yang sedikitnya ternyata.

"Ini adalah sudah aula utama!"

"Dimana ada istana harta?"

Mereka mencari di sekitar buru-buru sebelum mereka menemukan pintu kecil, menutup erat.

"Mungkin di sini?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel