Battle Through the Heavens Chapter 18 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 18 – Xuan Dou tingkat tinggi teknik: ledakan Oktan 

Mengabaikan memandang ke dingin belakangnya, Xiao Yan memeluk gulir dan memeriksa itu keluar dengan manajer Dou teknik Hall. Kemudian, dia, bersama dengan Xun Er, malas berjalan keluar dari ruang sambil ngobrol.

"Brat, hanya menunggu. Ketika Anda mendapatkan menendang keluar dari klan, saya akan memiliki semua waktu di dunia untuk membalas dendam! Tanpa perlindungan pemimpin klan, Anda adalah apa-apa!" Menonton menghilang Xiao Yan, Xiao Ning merasakan kemarahan yang membakar di dadanya. Seolah-olah untuk menunjukkan dedikasi, dia berbau bookshelf di dekatnya, meninggalkan handprint ringan.

Setelah meninggalkan ruang teknik Dou, Xiao Yan pertama disertai Xun Er ke pegunungan di dekatnya untuk seluruh sore sebelum kembali ke kamar ketika langit berubah gelap.

Setelah kembali ke kamarnya dan menutup pintu, Xiao Yan bahu terkulai ke bawah. Setelah menempatkan gulir nya meja di dekatnya dan minum secangkir teh ketakutan katanya: "gadis ini, dia pasti bisa berjalan."

"Sejarah gadis itu tidak normal baik." Suara tua resounded melalui Ruangan.

Tiredly mengangkat kepalanya dan melihat seperti hantu Yao Lao, Xiao Yan meringkuk bibirnya dan bertanya: "Apakah guru tahu sejarah mereka?"

"Hehe, saya pikir saya tahu sedikit..." Yao Lao tersenyum tetapi ketika ia melihat sekilas penasaran Xiao Yan, katanya: "jangan tanya. Tidak ada gunanya untuk Anda sekarang. Jadi, itu lebih baik jika Anda tidak membuang-buang usaha Anda di atasnya. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa latar belakang cukup kuat."

Memutar matanya, Xiao Yan memberikan Yao Lao jari tengah.

…..

"Mengapa Apakah Anda pergi mendapatkan sampah ini? Apakah Anda berpikir bahwa Anda memiliki banyak waktu?" Yao Lao datang ke meja dan membalik gulir, hanya untuk menjadi terkejut oleh itu.

"Sampah?" Xiao Yan berseru: "Selain vakum tangan, saya tidak tahu teknik Dou lainnya. Sebelumnya, saya hanya tahu untuk melatih dengan gelisah dan tidak tahu teknik Dou apapun dan hanya tingkat Huang Dou teknik dapat dipelajari oleh siapa pun di klan. Jika saya tidak belajar ini, yang akan digunakan untuk mengalahkan orang lain dalam datang dari umur Ritual?"

"oh, jadi Anda ingin swindle Dou teknik dari saya..." Lao Yao cerdas memahami maksud Xiao Yan segera.

Meskipun Xiao Yan punya rencana-Nya yang terkena, dia tidak berpura-pura seolah-olah itu tidak rencananya dan bukannya memandang Yao Lao dengan anjing mata.

"Apa begitu besar tentang teknik Dou? Sekali Anda belajar Alkimia, orang akan berjuang untuk hadiah Anda tinggi tingkat Dou teknik!" Yao Lao ringan tersenyum dan diabaikan wajah pernah gelap Xiao Yan.

"Tetapi saya perlu tingkat tinggi teknik Dou, sekarang!" Xiao Yan mengatakan depressedly.

Melihat sedih Xiao Yan, Yao Lao tertawa riang: "apa pun, setelah semua Anda adalah mahasiswa saya, meskipun agak menyedihkan. Sehingga Anda tidak menjadi Cacat, aku akan mengajarkan Anda sesuatu!"

Mendengar itu, Xiao Yan menegakkan; Ia adalah sangat ingin tahu apa jenis teknik Dou gurunya misterius memberinya.

"Meskipun tangan Anda vakum Xuan tingkat, yang agak lemah untuk teknik pada tingkat itu. Karena Anda Qi Dou tidak terlalu kuat sekarang, aku akan mengajarkan Anda teknik Dou yang Xuan tingkat tetapi hanya perlu bagi Anda untuk menjadi jam 5 Duan Qi berguna."

"Apa tingkat di tingkat Xuan?" Mendengar bahwa teknik tingkat Xuan lain teknik Dou, mata Xiao Yan menyala dan ia bertanya sambil menjilati bibirnya.

"Saya pikir itu adalah tingkat tinggi Xuan. Aku ingat bahwa pemilik teknik Dou ini memohon saya untuk menerimanya. Meskipun aku tidak punya banyak minat dalam hal-hal seperti itu, ia adalah benar-benar terus-menerus sehingga saya diterima dan membuat pil baginya." Yao Lao sembarangan mengatakan. Mentionings nya santai membuat Xuan tingkat Dou teknik tampak seperti sampah!

"Xuan High level? Kemelaratan untuk memberikan itu? " Beberapa garis-garis hitam muncul di dahi Xiao Yan. Teknik itu seluruh tingkat lebih tinggi daripada bagian atas Dou teknik di seluruh klan Xiao tidak berharga di mata Yao Lao! Xiao Yan tidak tahu apakah untuk tertawa atau menangis pada perbedaan besar.

"Tutup mata Anda dan fokus, aku akan mengajarkan kepada Anda." Setelah memesan Xiao Yan, Yao Lao mengulurkan jarinya dan ringan mengetuk Xiao Yan dahi.

Dengan sedikit sakit kepala, Xiao Yan merasa sejumlah besar informasi banjir ke otak nya.

"Ledakan oktan: Xuan tinggi tingkat Dou teknik, close combat Dou teknik. Fokus pada serangan dan ketika menguasai, serangan memiliki delapan kekuatan yang berbeda yang menumpuk dan kekuatan sama dengan teknik Dou tingkat rendah Di!

Perlahan-lahan memperoleh indera dan dengan cepat menggelapkan atas informasi baru, Xiao Yan mengeluarkan napas, serangan sama dengan tingkat rendah Di Dou teknik?

Di daratan Qi Dou, apakah itu Dou teknik atau metode Qi, perbedaan antara tingkat Xuan teknik dan teknik Di tingkat yang sangat besar. Di tingkat teknik akan berada pada tingkat yang sama sekali berbeda dan belum ledakan oktan ini mengklaim bahwa itu dapat menandingi Di tingkat teknik dengan serangannya!

Menelan dryly, Xiao Yan mata menjadi kosong. Jika saya benar-benar belajar teknik Dou ini kemudian aku bisa mungkin mengalahkan Xiao Ning dengan Qi Duan 4 saya...

"Jangan terlalu rakus. Meskipun oktan ledakan tidak memiliki persyaratan tinggi Qi Dou, ia memiliki korban yang sangat besar pada tubuh. Teknik ini adalah teknik Dou tempur yang dekat dan dengan lemah lengan dan kaki, jika Anda benar-benar mencoba untuk menggunakannya, Anda mungkin akan berakhir dengan kaki yang patah sebelum Anda bahkan menyentuh lawan." Yao Lao suara seperti semangkuk air dingin dan membasuh Xiao Yan kegembiraan.

"Bagaimana saya meningkatkan kekuatan tubuh saya?" Setelah berhenti, Xiao Yan buru-buru bertanya.

"Membesarkan Dou Qi adalah cara terbaik untuk meningkatkan kekuatan tubuh seseorang. Dengan tinggi Dou Qi, tubuh akan menjadi lebih kuat. Tentu saja, jika Anda ingin pergi lebih cepat, daripada Anda akan perlu beberapa stimulus eksternal." Yao Lao mata berbinar dengan kerusakan.

"Stimulus eksternal apa?" Menonton Lao Yao tersenyum, Xiao Yan tiba-tiba merasa bahaya.

"Mendapatkan memukuli! Semakin Anda bisa mengalahkan atas, lebih baik! " Yao Lao telah tertawa dingin sementara Xiao Yao memiliki wajah yang kaku...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel