Battle Through the Heavens Chapter 25 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 25 - Aku akan membayar untuk itu

Setelah ia menyelinap kembali ke kamarnya, Xiao Yan cepat menutup pintu dan pergi ke sudut kamar, sebelum akhirnya mengambil sekelompok tumbuhan medis dan kristal sihir. Ia dengan hati-hati menempatkan mereka dalam kabinet dan sangat mengendus bau rempah-rempah seperti Dia tersenyum dengan lega.

Untuk berlatih terganggu, Xiao Yan telah membeli jumlah rempah-rempah yang diperlukan selama 8 bulan penggunaan, memungkinkan dia untuk praktek non-stop selama sisa tahun.

Seperti dia sayang menepuk kabinet, nya bibir retak terbuka dan ia malas berjalan di sisi tempat tidurnya, meletakkan kepalanya. Kegiatan hari ini yang membuat dia benar-benar lelah

"Yan Er, Apakah Anda tidak?" Suara mumbled dan ketukan melewati pintu.

Membuka matanya kabur, Xiao Yan buru-buru melompat keluar dari tempat tidurnya, kemudian membuka pintu kamarnya, memandang Xiao Zhao di luar pintu dan bertanya: "Bapa, Apakah Anda perlu sesuatu?"

"Tidak terlihat untuk Anda bahkan jika aku tidak membutuhkan apapun dari Anda? Anak-anak Anda, Anda bersembunyi dari saya selama 2 bulan." Xiao Zhan tegur sambil mengusap kepala Xiao Yan sayang.

Memandang Xiao Zhan hangat tersenyum wajah, Xiao Yan telah dipindahkan sebagaimana ia dipompa hidungnya sakit, tidak tahu harus berkata apa.

"Apakah Anda masih merasa bertanggung jawab untuk itu? Haha, jika dia tidak bisa mengambil keinginan untuk anakku, itu adalah kehilangan. Anda tidak perlu menjadi sedih. Mengapa harus undang-undang orang besar seperti anak kecil? Aku tahu bahwa putra Xiao Zhan, yang tidak Cacat." Xiao Zhan berani mengatakan.

"Bapa Haha, setelah 3 tahun, Yan Er akan pergi ke faksi Misty awan secara pribadi." Xiao Yan berkata dengan suara lembut dengan senyum.

Wajah tersenyum Xiao Zhao menjadi lebih serius, saat ia menatap Xiao Yan. Setelah beberapa saat, katanya dengan beberapa ragu-ragu: "ayah merasa baik, tapi... Apakah Anda benar-benar akan? Ayah tidak mengatakan bahwa Anda tidak dapat mencapai Nalan Yanran, tapi kekuatan faksi Misty awan..."

Xiao Yan tersenyum seperti yang ia mengangguk, nya bibir tipis yang memaksa garis agak keras kepala: "Bapa, bahwa ada beberapa hal, bahwa sebagai manusia, yang harus ditanggung."

"Aha, ini marah dari Anda menyerupai saya banyak, jika Anda dua big saudara tahu bahwa Anda berpikir seperti ini, mereka mungkin akan sangat senang", dedikasi terhadap Xiao Yan, Xiao Zhan tersenyum senang sebelum mendesah dan mengangguk berat: "Baik, ayah menunggu anaknya untuk memberinya beberapa wajah, saya ingin bajingan tua Nalan Shu untuk memintaku untuk remake janji perkawinan itu."

Xiao Yan mengangguk dan tidak bisa membantu tapi tertawa.

"Hei, aku akan memberikan Anda ini, menganggapnya sebagai dukungan ayahmu." Ia diserahkan kepada Xiao Yan sebotol putih sangat akrab.

Melihat ini obat mujarab yang kembali ke tangannya sendiri, Xian Yan tidak tahu apakah untuk tertawa atau menangis. Tetapi di wajahnya, dia dijaga ungkapan yang bingung: "Bapa, inilah?"

"Foundation Elixir, itu akan mempercepat Anda budidaya Dou Qi, saya baru saja membeli hari ini." Xiao Zhan mulut tersenyum.

"Anda harus menghabiskan banyak uang untuk hak ini?" Dia menerima botol giok putih, Xiao Yan jantung terasa hangat.

"40 000 koin emas, tetapi jika itu dapat berguna bagi Anda, it's worth harga" Xiao Zhan tersenyum seolah-olah dia tidak peduli.

"Anda menghabiskan 40 000 koin emas untuk saya membeli elixir Roh Yayasan ini? Tidak akan para tua-tua mungkin menyebabkan masalah Anda menggunakan alasan ini?" Xiao Yan tersenyum getir.

"Tssk, akulah pemimpin klan, mereka paling dapat mengucapkan beberapa kata-kata" Xiao Zhan kata dingin.

"Bapa, terima kasih, selama upacara dewasa dalam satu tahun, aku akan membuat mereka menutup mulut mereka benar-benar". Xiao Yan tenang tertawa ketika dia mengatakan bahwa.

"Baik, aku menunggu untuk anak saya untuk mengubah sekali lagi!" Meskipun ia tidak tahu dari mana kepercayaan Xiao Yan berasal, Xiao Zhan adalah sangat bahagia melihat anaknya yakin penampilan.

"Baiklah, saya tidak akan mengganggu istirahat Anda. Jika ada masalah datang dan melihat ayah Anda, sebagai anggota keluarga, saya tidak dapat memberitahu Anda akan dipermalukan." Melambaikan tangannya, Xiao Zhan berbalik, ketika ia mengambil langkah-langkah besar yang meninggalkan halaman depan.

"Sialan, aku juga harus menghadapi orang-orang tolol lama sekarang. Aku hanya menghabiskan 40 000 koin emas, tetapi mereka akan bertindak seperti aku telah menghabiskan uang yang seharusnya digunakan untuk membeli mereka peti mati." Dari malam, Xiao Zhan mutters floated kepada Xiao Yan.

Melihat ayahnya lenyap ke dalam kegelapan, Xiao Yan menyentuh hidungnya dan tersenyum sambil berkata dengan suara rendah: "Relax, Bapa, saya akan menggunakan kenyataan untuk membuat orang-orang ini tenang. 3 tahun sebelumnya, saya bisa membuat mereka memandang saya, 3 tahun setelah, saya masih akan mampu!"

Setelah berdiri di pintu untuk sementara, Xiao Yan menyimpan botol giok putih. Kemudian, dia menembak melihat sudut kamar, menggoda: "gadis! Itu menyenangkan untuk menguping orang? "

"Xiao Yan ge-ge, itu tajam dari Anda..." Dari sudut, seorang gadis cantik mengenakan rok ungu keluar elegan. Condong kepalanya sedikit, senyum lebar terungkap pada wajah cantik.

Melihat wajah gadis nakal, Xiao Yan tak berdaya menggelengkan kepala.

"Mana Xiao Yan ge-ge pergi sore ini?" Xun Er maju, berjalan ringan dan bertanya dengan senyum.

"Saya adalah hanya pada sedikit berjalan-jalan."

"Adalah demikian?" Matanya tampak naik dan turun, Xun Er tiba-tiba mengambil langkah ke depan dan membungkuk sedikit. Hidungnya berkerut sementara dia berkata: "Aku mencium aroma seorang wanita."

"* Batuk *, Ayolah, mengapa akan memiliki aroma wanita." Xiao Yan dewasa wajah tiba-tiba tersipu, tetapi dalam gelap, nya serta wajah gadis itu tidak terlihat jelas.

"Hee hee." Tampaknya menyukai keadaan ini Xiao Yan pada, Xun Er tertawa dan sesaat kemudian, berhenti tertawa. Sebelum diam-diam berkata: "beberapa saat yang lalu, saya juga mendengar kata-kata Xiao shu-shu, saya percaya bahwa Xiao Yan ge-ge, yup... Di masa depan, Anda benar-benar ingin pergi ke golongan Misty awan, Xun Er akan datang dengan Anda, untuk membantu Anda..."

Mendengar ini, Xiao Yan berkedip dan erat menatap gadis muda wajah kecil yang cantik.

Di bawah Xiao Yan tak terkendali visi, Xun Er di wajahnya memerah sedikit dari rasa malu seperti dia berbisik: "Xiao Yan ge-ge, apa yang Anda Cari di..."

"Hehe, Xun Er dapat juga memerah, seperti pemandangan langka." Xiao Yan tiba-tiba berkata dengan senyum.

Xun Er dingin melirik Xiao Yan dan dia bergumam pelan: "Dan Anda dapat juga sekilas pada orang-orang seperti ini."

"Baik, baik, memiliki keyakinan dalam ge-ge, meskipun faksi Misty awan tangguh, aku masih muda. Ini Yun Yun yang rampasan gadis itu Nalan Yanran, pasti tidak terlalu besar seorang guru." Xiao Yan tersenyum sambil mengusap rambut hitam gadis muda. "Yah, terlambat, kembalilah untuk beristirahat."

Melihat Xiao Yan melambaikan, Xun Er menggeleng enggan. Dan pergi ke dalam kegelapan di bawah pandangannya.

Setelah mengubah sudut, suara bisa mendengar dari pertengkaran antara Xiao Zhan dan beberapa tua-tua. Topik pertengkaran: Bagaimana koin emas 40 000 digunakan.

Menghentikan, Xun Er sedikit alis berkerut dan ia memungkinkan keluar desahan kecil sementara kartu ungu muncul antara jari-jarinya ramping.

Ujung-ujung menjentikkan ungu berwarna emas-kartu, membuat kartu ungu-gold flash ke cahaya keemasan seperti melonjak ke arah kamar dimana para penatua bertengkar dengan Xiao Zhan.

Kamar tiba-tiba menjadi diam sementara Xun Er samar-samar mengatakan: "ini adalah uang untuk obat mujarab Foundation. Kartu ini ada 100.000 koin emas, sekarang bahwa aku sudah memberikan ini, saya berharap bahwa Anda tua-tua tidak akan terus memberikan paman Xiao masalah."

Kamar adalah benar-benar diam sebelum "ya" ucapan terima kasih dari para tua-tua tiga datang melalui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel