Battle Through the Heavens Chapter 67 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 67 - Pilihan

Mengenai "Mantra api", Xiao Yan benar-benar tidak ingin meninggalkan itu. Setelah semua, untuk dapat berkembang ke teknik Tian Dou Qi, kemampuan adalah benar-benar menarik. Di benua Dou Qi ini besar, Tian peringkat Dou Qi teknik akan sama dengan tiket untuk menjadi yang terkuat.

Meskipun metode Qi kuat, tingkat keberhasilan itu tidak bahkan 20%. Fakta ini akan mencegah kebanyakan orang. Dengan jarinya 10 berpotongan erat bersama-sama, Xiao Yan wajah berubah terus-menerus, bouncing antara ragu-ragu dan tekanan.

Menonton ketakutan pada Xiao Yan menghadapi dengan tenang, wajah lama Yao Lao juga menunjukkan ekspresi campuran. Setelah beberapa saat ia mendesah lembut: "hal ini dapat hanya memutuskan sendiri. Saya juga tidak ingin campur terlalu banyak. Namun, saya ingin meminta Anda satu hal... Apakah perasaan Anda terhadap gadis Xun Er?"

"Ya?" Akan ditanya tentang masalah ini oleh Yao Lao kaget dia. Xiao Yan wajah tersipu agak. Membuka mulut setelah beberapa saat dan dengan senyum paksa, katanya: "guru, mengapa kau tiba-tiba bertanya tentang hal ini? Xun Er adalah adik saya. Menuju her... perasaan apa yang bisa saya punya? " Di kata-kata terakhir itu, Xiao Yan tampaknya merasa agak lemah.

"Hehe, adik? Anda juga tahu bahwa Anda tidak memiliki hubungan darah sedikit kepadanya. Gadis cantik ini adalah hanya sekitar 15 atau 16 tahun, namun klan Xiao generasi muda sudah mengagumi dia tanpa henti. Ketika ia tumbuh dewasa, apa yang tidak dikatakan lagi?" Berbicara di sini, Yao Lao ditembak sekilas kepada Xiao Yan. Tersenyum remang katanya: "jika Anda berpikir tentang kemungkinan bahwa suatu hari orang lain mungkin menikahinya. Bagaimana perasaan Anda?"

Memaksa senyum yang lemah di wajahnya, Xiao Yan diburu alis nya perlahan-lahan. Ia mengeluarkan napas cahaya dan berbisik: "Tampaknya... agak sulit untuk menerima."

"Hehe, karena Anda dapat merasa agak sulit untuk menerima kemudian dalam hati Anda Anda tidak hanya menganggapnya sebagai hanya Anda adik..." Yao Lao tersenyum namun tidak tersenyum ketika ia berbicara.

Nya wajah merah sekali lagi, Xiao Yan tercengang dan dia berkata agak. Menyebar lengannya tak berdaya dengan senyum paksa, katanya: "Guru, apa benar-benar ingin katakan?"

"Semua itu adalah untuk membersihkan pikiran Anda tentang apa perasaan yang Anda miliki terhadap dirinya... Karena Anda dan dia sudah memiliki pikiran yang tidak jelas, Anda harus menilai kekuatan Anda sendiri dan Anda pengembangan potensi." Congealing wajahnya, Yao Lao menelan dan agak ragu-ragu berbicara: "latar belakang gadis itu sedikit mengerikan. Saya tidak tahu kebenaran tepat tentang latar belakang. Entah bagaimana, kecil Xiao klan memiliki beberapa jenis hubungan dengan mereka. Namun, hanya ini tidak dapat mengisi kesenjangan yang lebar antara Anda. Kesenjangan status antara Anda dua adalah benar-benar terlalu besar. Bahkan jika gadis suka Anda, orang-orang di belakang dia bisa tidak setuju untuk itu dengan cara apapun!"

Menutup matanya, Xiao Yan dipotong palms nya bersama-sama dan menahan mereka erat.

"Benua ini adalah dunia mana kekuatan dihormati. Untuk memiliki kekuatan ini juga memiliki martabat. Sebelumnya Anda melihat perilaku Nalan Yanran. Alasan bagaimana dia mampu bertindak begitu sombong dan bagaimana dia mampu melihat ke bawah pada Anda adalah karena latar belakang: kekuatan lebih besar dari milikmu! " Melihat penampilan Xiao Yan, Yao Lao mendesah dengan kata-kata yang tulus dan sungguh-sungguh.

"Kekuatan di belakang Xun Er lebih menakutkan daripada golongan Misty awan. Oleh karena itu, di mata mereka, Anda adalah hanya tetapi cacing. Bahkan walaupun Anda memiliki bakat luar biasa, mereka tidak mungkin melihat Anda sebagai sesuatu yang penting. Sungguh, melalui bertahun-tahun, mereka sudah melihat banyak bakat sangat berbakat... hanya jika Anda mampu membuat mereka takut kekuatan Anda, Anda telah memenuhi keinginan Anda."

Xiao Yan menyentuh hidung dan dengan mengangkat bahu, ia bertanya lembut: "Akan berlatih 'Api Mantra' memberikan saya kekuatan semacam itu?"

"Sebenarnya, hanya dengan berhasil berlatih 'Api Mantra' akan Anda memiliki kesempatan itu!" Yao Lao menggelengkan kepala dan Ia menatap lagi.

Mendesah ringan, Xiao Yan bersiap dagu. Senyum gadis yang elegan di masa mantan muncul ineffably sebelum matanya perlahan-lahan. Tawa Bel-seperti perak melayang di telinganya.

Mengambil napas panjang Xiao Yan tersenyum pahit dan berkata: "Guru mengatakan ini banyak dan masih menyebutnya tidak campur tangan dengan keputusan saya?"

"Hehe..." Yao Lao membelai wajahnya layu dan usia saat dia membiarkan keluar tertawa canggung. Sedikit malu, dia menjawab: "Oke, saya akui saya mungkin memiliki beberapa niat goading Anda, tetapi dari sudut pandang, aku benar-benar berharap bahwa Anda akan berlatih ini 'api Mantra'."

"Anda harus tahu bahwa saya saat ini hanya sekedar semangat yang benar?" Yao Lao tersebar pelukannya ketika ia bertanya.

Xiao Yan mengangguk.

"Orang lain mungkin telah mati, tetapi karena persepsi jiwa saya jauh lebih kuat daripada yang lain, saya entah bagaimana anehnya bertahan dalam formulir ini..." Yao Lao tersenyum getir seolah-olah ia pun mengejek dirinya.

"Saya tidak ingin hidup dengan cara ini, setiap hari terasa seperti sebuah ilusi palsu dan kosong bagi saya. Aku masih memiliki hal-hal yang harus saya capai secara pribadi, oleh karena itu, saya perlu untuk meninggalkan negara Roh ini."

"Guru ingin menghidupkan kembali?" Xiao Yan berkedip sedikit percaya. Tertegun, ia melanjutkan: "Dalam dunia ini, harus ada apa-apa yang akan mampu menghidupkan kembali hak mati?"

"Dalam keadaan normal, hal ini." Mengangguk dalam Perjanjian, ekspresi bersemangat yang muncul di Yao Lao sebagai ia melanjutkan: "Namun menurut beberapa deskripsi yang jelas dari 'Api Mantra', jika berhasil menguasai, satu akan mampu campuran beberapa jenis surgawi api bersama-sama untuk membentuk tubuh yang bisa rumah Roh. Memperoleh suatu tubuh, akan menjadi semacam kelahiran kembali untukku... "

"Di cincin, saya telah mengalami banyak tahun di dunia tanpa daylight semua dengan harapan satu hari, bertemu dengan seseorang yang memiliki yang kuat cukup persepsi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan saya. Saya sangat beruntung untuk akhirnya bertemu dengan Anda." Kesedihan mendalam terukir ke garis wajah keriput dan umur itu, meskipun itu hanya dapat dirasakan oleh orang yang sangat teliti.

Yao Lao menatap Xiao Yan pitch hitam sepasang mata yang menatap kembali pada dia, tersenyum getir, ia melanjutkan: "Heh, hanya mengambil kata-kata ini sebagai kabar burung siaga seorang tua. Sayangnya, meskipun aku sudah mengatakan bahwa aku tidak akan mengganggu, pada akhirnya, aku tidak bisa membantu tetapi berbicara, aku benar-benar... "

Sayangnya menggelengkan kepala, Yao Lao mengulurkan tangannya monggol. Dengan gelombang yang kecil, satu hitam dan satu merah gulir samar-samar merekah seperti mereka muncul di setiap sisi.

"Gulungan merah adalah api dikaitkan rendah Di Qi metode sementara gulir hitam 'Api Mantra'..." Yao Lao tersenyum saat ia mengangkat kedua tangan. Wajahnya layu melunak sedikit ketika ia lembut berkata: "membuat pilihan Anda sendiri dan berpikir tentang faktor-faktor yang mendorong Anda, selama Anda ingat bahwa apapun pilihan Anda, Anda selalu akan menjadi murid-Ku dan aku akan tidak pernah menyalahkan Anda untuk itu."

Xiao Yan palm didukung dagu Ia menatap kosong dua berkilauan gulir di depannya. Lama kemudian, dia menjilat bibir dan mengangkat bahu malas sambil tersenyum: "meskipun aku takut kematian, tanpa kekuasaan tidak ada tidak ada kehormatan. Saya menolak untuk pergi melalui semacam penghinaan bahwa Nalan Yanran memberi saya hari itu lagi. Dan masih, bahkan jika itu tidak berjalan dengan baik, aku dapat selalu mengubah metode Qi lain."

Menggelengkan kepala, senyum brilian menerangi wajah sudah halus Xiao Yan. Yao Lao sedikit merah dan lembab mata, sosok Xiao Yan bisa dilihat mengulurkan tangannya untuk tegas mengambil Gulir hitam.

Ketika tangannya menyentuh gulungan, itu berubah menjadi aliran informasi yang dituangkan langsung ke kepala Xiao Yan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel