Battle Through the Heavens Chapter 7 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 7 - Gugatan Cerai!

Tidak seperti apa Nalan Yanran diharapkan, setelah mengatakan kondisi memikat, pemuda depannya mulai gemetar. Ia perlahan-lahan mengangkat kepalanya dan mukanya yang halus dan muda adalah berkerut ke wajah menakutkan, buas.

Meskipun Xiao Yan telah mengalami banyak ejekan selama tiga tahun, bahkan ia memiliki batas. Nalan Yanran tindakan kira-kira telah menginjak rusak akhir martabat yang tersembunyi jauh di dalam hati Xiao Yan.

"Ahh..." Melihat wajah kejam orang muda, Yanran melompat ke belakang. Orang muda oleh kedua mengambil kesempatan untuk mengeluarkan pedang dan dingin menatap Xiao Yan.

"Saya... Saya ingin membunuh Anda!" Meskipun giginya adalah derap, kata-kata Xiao Yan memiliki maksud jelas membunuh mereka! Tangannya yang meringkuk menjadi tinju dan sesuai nya hitam murid, marah terbakar api.

"Yan Er, Anda sedang kasar!" Di bagian atas Hall, Xiao Zhan terkejut oleh reaksi Xiao Yan dan buru-buru menenteramkan Xiao Yan. Klan Xiao saat ini tidak akan berani berada di sisi yang salah dari faksi Misty awan.

Meskipun genggamnya mengencang lebih jauh, Xiao Yan menurunkan kepalanya. Beberapa saat kemudian, ia ringan mengangkat kepalanya. Perbedaannya adalah bahwa wajah kejam yang ia telah ditampilkan sebelumnya telah benar-benar digantikan dengan wajah tenang dan pasif...



Dalam 3 tahun terakhir, Xiao Yan telah mengalami diskriminasi dan ejekan yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai akibatnya, Xiao Yan adalah sekarang lebih matang daripada sebelumnya. Mungkin keuntungan terbesar nya dari tiga tahun terakhir adalah bahwa dia telah belajar untuk menjaga emosinya di bawah kontrol.

Melihat orang muda benar-benar berbeda, Ge kamu dan Nalan Yanran tiba-tiba merasa dingin...

Anak ini, jika ia tetap berguna maka itu bukan masalah besar. Tapi jika dia memperoleh kekuatan, maka ia pasti akan menjadi berbahaya kekuatan yang harus diperhitungkan... GE kamu sungguh-sungguh berpikir.

"Xiao Yan! Meskipun aku tidak tahu mengapa tindakan saya telah marah Anda sejauh ini, namun, Anda... Anda harus masih melepaskan perkawinan!" Perlahan-lahan membiarkan keluar napas, Nalan Yanran mendorong rasa takut dan kaku wajahnya.

"Ingat, kunjungan saya ke klan Xiao diperbolehkan oleh guru saya, Ketua Fraksi faksi Misty awan!" Mengerucutkan bibirnya, Nalan Yanran berkata, dengan sedikit sentuhan ketidakberdayaan: "Anda dapat memahami bahwa kunjungan saya hari ini adalah sebagian paksaan. Tapi Anda harus mengerti bahwa realitas keras dan tidak ada adil. Meskipun itu seharusnya tidak berarti banyak, Anda harus memahami perbedaan antara kami, kita... kita tidak memiliki harapan yang sama... "

Mendengar pernyataan mutlak gadis, Xiao Yan mulut melengkung ke mencemooh: "wanita Nalan... Anda harus memahami, di daratan Dou Qi, seorang wanita yang akan kembali pada pernikahannya akan mempermalukan pihak yang berlawanan di depan semua orang. Hehe, saya benar-benar tidak peduli tentang menjadi malu, tetapi Bapa-Ku! Dia adalah pemimpin klan, jika kita menerima permintaan Anda hari maka bagaimana Anda mengharapkan dia untuk memerintah Xiao klan? Bagaimana akan Xiao klan menjaga pijakan di Wu Tan City?"

Memandang marah laki-laki muda, Nalan Yanran alis berkerut. Dia mengintip di Xiao Zhan di ujung lorong; ia muncul seolah-olah ia hanya berusia oleh banyak. Melihat itu, dia merasa sedikit menyesal atas tindakannya dan sedikit bibirnya. Setelah merenung sejenak, matanya menyala. Ia berbisik: "hari ini meminta, itu sedikit sembrono di bagian saya. Jadi, hari ini, aku akan sementara mengambil kembali permintaan saya untuk melepaskan perkawinan saya. Tetapi, kalian harus berjanji saya sesuatu!"

"Apa berjanji?"

"Saya dapat menunda permintaan hari ini untuk tiga tahun. Tiga tahun dari sekarang, Anda akan datang ke faksi Misty awan dan menantang saya. Jika saya menang maka aku akan melepaskan perkawinan di depan semua orang dan pada waktu itu, Anda akan dilakukan klan Anda ritual kedewasaan sehingga bahkan jika Anda kehilangan, Anda tidak akan mempengaruhi ayahnya Xiao Zhan atau klan Xiao. Apakah Anda menerima?"

Hehe, ketika saya kehilangan kemudian, tidak akan mempengaruhi nama ayah saya. Tapi mungkin untuk seluruh hidup saya, saya akan menanggung noda yang kehilangan. Perempuan ini... terlalu kejam! Xiao Yan merasa tak berdaya, ia menjadi marah tapi ia tidak bisa menemukan sumber untuk melampiaskan itu.

"Nalan wanita, hal ini tidak seperti Anda tidak tahu kondisi Yan Er. Bagaimana Anda mengharapkan dia untuk menantang Anda? Menghina dia seperti ini, itu menyenangkan untuk Anda?" Xiao Zhan berbau tabel dan marah berdiri.

"Xiao Zhan shu-shu, ketika melepaskan perkawinan, harus ada seseorang yang menyandang tanggung jawab ini. Jika tidak untuk Anda, saya akan merilis pernikahan hari ini! Setelah itu, saya akan mengumumkan kepada publik!" Setelah diblokir beberapa waktu, Nalan Yanran juga semakin marah dan dingin berteriak dengan Xiao Yan: "karena Anda tidak ingin menyakiti nama Xiao Zhan shu-shu, kemudian menerima tantangan! Tiga tahun atau sekarang, Anda akan memilih mantan atau nanti? "

"Nalan Yanran, Anda tidak perlu untuk bertindak semua tinggi dan perkasa. Alasan di balik Anda melepaskan pernikahan ini adalah karena Anda tidak berpikir bahwa saya, Xiao Yan, dekat Cacat, cocok Anda, seorang jenius. Ampuni saya untuk menempatkan hal-hal yang jelas. Selain keindahan Anda, saya tidak peduli apa pun Anda! Faksi Misty awan sangat kuat, saya akan mengakui bahwa. Tapi saya masih muda! Aku punya banyak waktu. Ketika saya berusia dua belas tahun, aku Zhe Dou, tetapi Anda, Nalan Yanran, ketika Anda dua belas, Duan Qi berapa banyak yang Anda miliki? Kau benar, aku mungkin lumpuh sekarang, tapi karena saya membuat mujizat tiga tahun lalu, mengapa Anda berpikir bahwa aku tidak bisa mengulangi keajaiban seperti itu di masa depan? Mengapa Anda pikir bahwa saya tidak menjadi jenius yang saya dulu?" Menghadapi sikap agresif, Xiao Yan akhirnya meletus seperti Gunung berapi. Wajahnya menjadi benar-benar serius dan kata-katanya mengejutkan semua orang di aula utama. Siapa yang akan berpikir bahwa orang muda tenang memiliki lidah yang tajam seperti itu!

Twitched Nalan dari mulut. Meskipun dia sangat marah pada Xiao Yan, ia tidak bisa menemukan kata-kata yang membantah pernyataan. Kata-kata Xiao Yan itu kebenaran; Meskipun ia lumpuh sekarang, ia adalah Dou Zhe kembali ketika ia berusia dua belas tahun. Tapi Nalan Yanran itu hanya delapan Duan Qi saat itu...

"Lady Nalan, karena kakek Nalan, saya akan memberi Anda beberapa saran. Tiga puluh tahun Timur, Barat tiga puluh tahun, tidak Anda berani pengganggu saya karena saya miskin sekarang." Kata-kata Xiao Yan sulit membuat Nalan yang kaku.

"Ya! Apa mengatakan besar, tidak Anda berani mengganggu saya karena saya miskin sekarang! Anakku tidak mungkin biasa!" Di ujung lorong, Xiao Zhan mata telah dinyalakan dengan semangat dan membanting palms berat nya terhadap tabel, menyebabkan teh untuk memercik di mana-mana.

Mengepalkan gigi dan menatap orang muda mencibir depannya, Nalan menjadi sangat marah bahwa kepalanya mulai merasa pusing. Nalan Yanran telah dimanjakan sejak kelahiran dan telah pernah telah dipermalukan oleh seseorang usia yang sama seperti dirinya. Suaranya kekanak-kanakan naik pitch yang lain: "Apakah Anda dasar untuk mempermalukan saya? Bahkan jika bakat Anda sebelum ini tak tertandingi oleh siapa pun, Anda sekarang... kau cripple sekarang! Oke, saya, Nalan Yanran, akan menunggu untuk hari bahwa Anda melampaui saya. Rilis hari ini, saya tidak akan menyebut itu lagi, tetapi tiga tahun dari sekarang, saya akan menunggu untuk Anda di faksi Misty awan. Jika Anda memiliki keberanian, kemudian tunjukkan bagaimana Anda telah mengubah situasi Anda! Jika Anda mengalahkan saya kemudian... kemudian saya, Nalan Yanran, akan Anda budak selama sisa hidupku!"

"Tentu saja, jika Anda masih sedang lumpuh tiga tahun kemudian kemudian Anda lebih baik mempersiapkan kontrak untuk melepaskan perkawinan kami!"

Melihat wajah ashen gadis, Xiao Yan menertawakan: "itu tidak akan mengambil tiga tahun! Saya tidak ingin Anda bahkan jika Anda sedang memohon saya untuk menjadi istri saya!" Setelah mengatakan bahwa, Xiao Yan diabaikan wajah beku Yanran dan berbalik. Cepat berjalan maju ke meja, ia mengambil kertas dan mulai menulis!

Tinta perlahan-lahan turun ke kertas, dan akhirnya, pena berhenti bergerak.

Tiba-tiba, Xiao Yan kanan mencapai untuk pedang pendek di meja dan menunjuk pisau tajam di tangan kirinya. Segera setelah disediakan pedang, ia tegas menarik darah dari tangan kirinya.

Tangannya yang berdarah ditekan pada kertas putih, meninggalkan tanda merah yang mencolok.

Ringan mengambil kontrak, Xiao Yan tertawa, tertawa kemenangan. Ketika ia berjalan melewati Yanran, ia pecah kontrak di atas meja.

"Tidak Anda berani berpikir bahwa saya, Xiao Yan, berpikir sangat beberapa istri jenius. Kontrak ini, bukan kontrak untuk melepaskan perkawinan tapi sebaliknya, aku 'm menceraikan Anda dari klan Xiao! Sekarang Anda, Nalan Yanran, memiliki tidak ada hubungan dengan klan Xiao!"

"Anda... Anda berani perceraian saya?" Memandang kontrak berdarah di atas meja, Nalan Yanran mata terbuka lebar percaya. Kecantikan, bakat, dan latar belakang, untuk telah bercerai oleh klan kecil yang melumpuhkan? Pergantian peristiwa ini tiba-tiba membuatnya berpikir bahwa dia adalah dalam mimpi!

Dingin melihat ekspresi tercengang Nalan Yanran, Xiao Yan berbalik dan bersujud di depan Xiao Zhan. Dia memberi Kowtow berat, menggigit bibir, dan tidak mengatakan apa-apa...

Meskipun Xiao Yan benar-benar bercerai Nalan Yanran, ketika peristiwa menyebar, orang lain mungkin tidak berpikir bahwa itu adalah kebenaran. Mereka, yang tidak tahu apa yang terjadi, akan berpikir bahwa Nalan Yanran digunakan tirani latar belakang untuk kekuatan klan Xiao untuk melepaskan perkawinan. Setelah semua, dengan Yanran's keindahan, bakat dan latar belakang, cacat dari klan Xiao akan pernah bisa untuk mencocokkan nya. Tidak ada seorang pun akan berpikir bahwa Xiao Yan memiliki keberanian untuk perceraian pemimpin masa depan faksi faksi Misty awan. Karena itu, menjadi Bapa Xiao Yan, Xiao Zhan mungkin harus bertahan tak berujung ejekan.

Memandang berlutut Xiao Yan dan memahami perasaan bersalah yang anaknya mengalami, Xiao Zhan tak berdaya tersenyum: "saya percaya bahwa anak saya tidak akan tetap lumpuh selamanya. Gosip tidak akan berdiri kesempatan ketika fakta keras keluar di masa depan!"

"Bapa, tiga tahun dari sekarang, saya akan pergi ke faksi Misty awan dan menebus hari ini malu!" Dengan mata sedikit basah, Xiao Yan melakukan kowtow berat lain dan berdiri. Tanpa ragu, Xiao Yan berjalan kearah pintu dari ruang utama.

Ketika ia melewati Nalan Yanran, Xiao Yan berhenti sesaat dan meludah keluar kata-kata yang dingin dari mulutnya muda.

"Tiga tahun dari sekarang, saya akan menemukan Anda!"

Bayangan pemuda, di bawah matahari bersinar, diperpanjang sangat jauh. Melihatnya, rasanya sangat kesepian.

Nalan Yanran kecil mulut dibuka, tetapi tidak ada suara keluar. Ia menatap menghilang kembali Xiao Ya dan kontrak di tangannya merasa berat gunung...

"Ahem, karena tujuan Anda telah dicapai, silakan tinggalkan sekarang." Memandang orang muda surut, meskipun Xiao Zhan wajah pasif, tangan dalam lengan bajunya meringkuk dalam tinju begitu ketat bahwa jari-jari menjadi putih pucat.

"Xiao shu-shu, saya minta maaf untuk acara ini. Jika Anda punya waktu di masa depan, pastikan untuk datang mengunjungi klan Nalan!" Ringan membungkuk untuk Xiao Zhan pasif, Nalan juga tidak mau menginap. Dia dengan cepat berdiri dan pergi menuju pintu aula utama. Di belakangnya, Ge kamu dan pemuda tampan cepat mengikutinya.

"Mengambil Qi Gathering bubuk!" Melambaikan tangannya, Xiao Zhan melemparkan batu giok kotak di atas meja di mereka.

GE kamu dengan cepat menangkap kotak jatuh dan pahit tersenyum sementara menempatkan kotak dalam cincin.

"Nalan wanita, mudah-mudahan Anda tidak akan menyesal tindakan Anda hari ini. Dan juga, jangan menganggap bahwa dengan faksi dari Misty awan di belakang Anda, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Ada banyak orang yang lebih kuat daripada Yun Yun..." Ketika Nalan Yanran hendak keluar dari pintu, suara dingin perempuan jelas terdengar dalam aula.

Langkah-langkah tiga berhenti dan mereka melirik ke arah sudut mana suara berasal, menemukan gadis berpakaian ungu yang perlahan-lahan membalik sebuah buku.

Sinar matahari bersinar melalui jendela di sampingnya dan sempurna dibungkus di sekitar gadis. Dari kejauhan, dia tampak seperti ungu surgawi teratai mekar, bersih dan anggun, seolah-olah dia adalah dari langit.

Seolah-olah dia merasa pandang dari tiga, gadis mengangkat kepalanya dari buku tua dan dalam musim gugur seperti mata miliknya, garis tipis emas api mengintip.

Melihat api tipis dalam mata gadis itu, Ge kamu segera kaku dan ekspresi ketakutan yang melintasi wajah keriput. Tangannya keriput langsung menyambar Nalan Yanran bingung dan pemuda dan dia melarikan diri dari ruang utama seolah-olah ia takut untuk hidupnya.

Mencari tindakan Ge Ye, kecuali untuk beberapa orang, yang lain semua memiliki ekspresi kebingungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel