Battle Through the Heavens Chapter 76 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 76 - Kerjasama

Di aula diam, kerumunan memandang ke red-hot unwaveringly menatap botol jade sedikit di atas meja yang berjumlah lebih dari seribu. Hampir tak seorang pun pernah secara pribadi melihat dalam jumlah besar dari ramuan.

Lidahnya pink menjilat bibir merah sadar, Xiao Yu sama bingung saat melihat begitu banyak ramuan. Sesaat kemudian, ia menggelengkan dirinya dari linglung dan dengan kilauan di matanya, ia berpaling nya mata untuk menonton orang berjubah hitam.

Berpakaian gadis hijau duduk oleh menembak jendela melirik meja penuh botol jade kecil dengan tampilan heran berkedip dalam mata air musim gugur yang indah. Visinya sekali lagi menyapu orang berjubah hitam. Tidak dapat menemukan sesuatu yang mencurigakan, dia terus melihat buku sederhana di tangannya.

Dalam keheningan mutlak Hall, orang berjubah hitam batuk lembut, membawa orang di dekatnya: Xiao Zhan, kembali ke realita.

"Eh..." Xiao Zhan tersipu saat dia membiarkan tawa malu. Ketika ia memandang sekelilingnya untuk alchemist berjubah hitam, rasa hormat dalam pandangan nya telah memperoleh tingkat lain. Tidak setiap alchemist akan dapat dengan mudah membawa keluar lebih dari seribu botol obat penyembuhan sekaligus.

"Sir, yang harus Anda ketahui tentang klan Xiao situasi saat ini, kita perlu penyembuhan obat untuk menarik kembali popularitas kita hilang. Klan Xiao, tindakan Anda tidak diragukan lagi menyediakan bantuan ketika kita membutuhkannya." Xiao Zhan berseru syukur. Sedikit bergumam kepada dirinya sendiri, Xiao Zhan ragu sebelum ia akhirnya berbicara lagi: "Bagaimana tentang ini, klan Xiao kami akan mengambil tanggung jawab untuk penjualan ini penyembuhan obat. Untuk penghasilan, sir Anda akan mengambil 90% sedangkan sisanya 10% akan pergi ke kami. Meskipun saya merasa itu tuangan kita untuk melakukannya, setelah semua, kita masih perlu uang untuk menaruh hal-hal dalam urutan. Sir, apa pendapat Anda tentang itu?"

Saat ia selesai menjelaskan proposisi nya, Xiao Zhan gugup menatap orang berjubah hitam sebelum dia, takut bahwa dia tidak akan puas dengan persyaratan. Klan Xiao saat ini bisa hanya benar-benar bergantung pada alchemist misterius ini.

"Haha." Alchemist berjubah hitam tertawa sebelum menggelengkan kepala.

Melihat tindakan ini, ekspresi wajah Xiao Zhan sedikit berubah. Sama seperti dia akan kehilangan terakhir 10%, suara tua sela yang meninggalkan Dia bingung dan rugi dengan lengkap.

"Xiao pemimpin klan terlalu sopan, meskipun obat mujarab halus oleh saya, membuat penjualan bukanlah pekerjaan mudah. Bagaimana dapat mungkin mengambil keuntungan dari Anda... Biarkan kami dibagi secara merata, 50-50, haha. "

Pada kata-kata pria berjubah hitam, para tua-tua tiga yang semula cemas dan seluruh anggota klan tiba-tiba membuka mulut mereka shock. Itu cukup lama sebelum mereka sadar menyentuh telinga mereka, skeptis jika kata-kata itu asli atau tidak. 50-50? Ini... sir ini, bukan juga mempertimbangkan Xiao klan? Mengingat situasi saat ini, bahkan jika dia ingin semua 100% dari keuntungan, tak seorang pun di klan Xiao akan berani objek.

"Pai daging telah jatuh dari langit..." Frase ini resounded dalam hati setiap orang saat mereka melihat terhadap satu sama lain.

Setelah waktu yang lama lebih, Xiao Zhan secara bertahap kembali kebijaksanaan. Ia mengeluarkan napas kemudian tertawa pahit, mengatakan: "Sir, kata-kata Anda telah kewalahan kita, kita sudah benar-benar berterima kasih atas bantuan Anda tepat waktu; Bagaimana bisa kita mungkin mengambil keuntungan lebih lanjut Anda?"

Seolah-olah itu begitu penting, orang berjubah hitam melambaikan tangannya tentang dan puas tertawa: "ini sedikit keuntungan memegang bunga tidak bagi saya; jika bukan karena fakta bahwa Anda tidak akan pernah beristirahat mudah, kebenaran diberitahu aku akan terlalu malas untuk mengumpulkan bahkan 50%."

Mendengar sombong penjelasan semacam ini, Xiao Zhan dapat hanya mengguncang kepalanya seperti Dia tersenyum getir.

"Aku akan meninggalkan ini ramuan untuk Anda untuk menjual. Jika saya memiliki beberapa waktu di masa depan, aku akan datang dan check up pada mereka." Hitam tertutup seseorang berdiri dan tersenyum ketika ia berkata: "Aku masih memiliki hal-hal lain, jadi saya tidak akan tinggal. Xiao pemimpin klan tidak perlu mengirim saya pergi; pergi dan mengatur pengaturan untuk penjualan sebaliknya, haha. " Dengan nada pemecatan, dia berjalan keluar dari ruang di bawah tatapan semua orang.

Sebelum benar-benar keluar kamar, langkah-langkah alchemist berjubah hitam tiba-tiba berhenti. Tertawa samar-samar, ia berkata: "sebelum aku pergi, aku akan mengatakan beberapa kata lain. Xiao Yan benar-benar tidak buruk. Haha, selamat tinggal."

Mendengar pernyataan ini, Xiao Zhan digosok kepalanya. Dia hendak mengatakan sesuatu tapi orang berjubah hitam telah sudah melenggang dari aula, secara bertahap memudar dari pandangan sekitar sudut.

Menatap hitam pria berjubah yang menghilang angka, Xiao Zhan mendesah kecil setelah waktu yang lama seperti dia tertawa pahit, mengatakan: "tampaknya bahwa hubungan antara Yan Er dan sir ini adalah sedikit luar biasa. Atau yang lain, bagaimana orang ini yang tidak bahkan akrab dengan kami bisa membantu kami seperti ini? "

Para tua-tua tiga semua berbagi pandangan dan juga mendesah dan mengangguk. Dengan cara itu, sang lama telah mengungkapkan pujian tentang Xiao Yan, dia jelas tampak positif pada Xiao Yan dan bantuannya Xiao klan pasti akan terikat kepada Xiao Yan.

Dalam aula, Semua anggota klan Xiao yang Xiao Yan usia yang mendengar pria berjubah hitam lewat kata-kata, yang menunjukkan kecemburuan yang terang-terangan di wajah mereka.

Biru gadis berpakaian dekat jendela sedikit cenderung kepalanya, visinya menatap melalui jendela sebagai sosok berbalik pada sudut. Nya willow alis sedikit merajut bersama, ekspresi keraguan berkelebat di seluruh wajahnya halus.

……

Di luar klan Xiao, orang berjubah hitam perlahan terus maju sampai ia mencapai daerah yang kurang ramai. Hanya kemudian Apakah suara kecil lembut menggerutu dari dalam gaun hitam: "guru, Apakah Anda memiliki apa-apa lebih baik untuk dilakukan daripada untuk menunjukkan setiap ayat saya. Jika mereka mengetahui tentang ini, saya tidak bisa menjamin bahwa saya tidak akan menawarkan Anda."

"Hehe, aku hanya mengungkapkan perasaan saya. Jika tidak untuk Xiao Zhan yang memperlakukan Anda baik sejak Anda masih muda, di mana saya menemukan seorang murid yang baik? Dengan demikian hal ini hanya cocok bagi saya untuk berterima kasih padanya." Suara tua bantered dan tertawa: "Jika saya hanya memberi mereka pil, ayah Anda berhati-hati akan pasti percaya bahwa saya punya beberapa motif tersembunyi."

Tak berdaya menggelengkan kepala, Xiao Yan memandang sekeliling sebelum bertanya: "Mana akan kami pergi sekarang?"

"Menuju rumah lelang sehingga kami dapat melewati bubuk Gathering Qi untuk menghindari karena mereka utang, yang adalah sesuatu yang aku benci yang paling... Selain itu, Anda memiliki terbakar semua bahan medis untuk latihan, sudah waktunya untuk membeli bahan-bahan medis lain." Yao Lao bergumam seperti Dia tersenyum.

Xiao Yan mengangguk untuk mengakui kata-kata ini. Dengan beberapa harapan, Dia tersenyum manis dan bertanya: "guru, dapat saat ini saya akan dihitung sebagai alkemis tingkat pertama?"

"Tch, Anda berpikir bahwa hanya karena Anda halus beberapa hari senilai obat Anda telah menjadi seorang alkemis? Penyembuhan obat adalah jenis yang paling sederhana obat mujarab, penyulingan bahwa jenis barang adalah apa-apa yang bisa dibanggakan." Yao Lao sneered, kejam dousing Xiao Yan dengan air dingin.

Memutar matanya, Xiao Yan adalah sedikit suram: "Maka Kapan dapat saya benar-benar dianggap sebagai alkemis tingkat pertama?"

"Di dunia Alkimia, persyaratan minimum untuk alchemist tingkat pertama adalah mampu memperbaiki pellet tipe pil dan bukan jenis sederhana mana semua Anda harus lakukan adalah esensi campuran menjadi pasta."

"Tampaknya bahwa ada cukup jauh bagi saya untuk pergi." Mendengar persyaratan ini, Xiao Yan tak berdaya menggelengkan kepala dan berjalan ke depan, maju ke arah rumah lelang di alun-alun kota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel