Battle Through the Heavens Chapter 8 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 8 – Orang Tua Yang Misterius

Emotionlessly meninggalkan ruang utama, frustrasi Xiao Yan mengikuti rutinitas sehari-hari nya dan perlahan-lahan mendaki ke puncak gunung di belakang bangunan suku. Duduk di atas gunung, Xiao Yan tenang menyaksikan puncak gunung curam jauh menjadi diselubungi kabut. Sana, dalam kabut, adalah Kekaisaran Ma Jia terkenal Magic binatang Mountain Range.

"Hehe, kekuasaan ah... Di dunia ini, tanpa kekuasaan, Anda tidak bahkan layak beberapa kotoran. Setidaknya, tidak ada yang mencoba untuk menginjak-injak kotoran." Dengan bahu melambaikan naik dan turun, anak muda lembut, mandiri mengejek suara bergema di atas gunung, mengisi udara dengan kesedihan.

Menarik rambut nya, Xiao Yan menggigit bibir nya, memungkinkan rasa berdarah menyebar di mulutnya. Meskipun ia tidak membiarkan emosi mendapatkan kepadanya di aula utama, kata-kata Nalan Yanran ditikam di hatinya seperti pisau.

"Saya tidak akan terhina seperti ini lagi!" Membuka tangan kirinya, yang masih memiliki bekas luka berdarah dari peristiwa hari, Xiao Yan suara itu serak namun tegas.

"Hehe, kid, Sepertinya Anda membutuhkan bantuan."

Tepat ketika Xiao Yan berjanji sumpahnya, keriput, aneh tertawa memasuki telinga.

Xiao Yan wajah berubah dan dia segera berbalik. Dengan tatapan seperti elang, ia mengamati lingkungannya tapi bahkan tidak menemukan bayangan...

"Hehe, berhenti mencari, aku di jari Anda."

Tepat ketika Xiao Yan berpikir bahwa dia adalah berhalusinasi, tertawa aneh tanpa tujuan terdengar lagi.

Xiao Yan mata dikontrak dan tatapan jatuh pada tangan kanan hitam cincin.

"Anda berbicara?" Abadi dalam hatinya berdebar, Xiao Yan berusaha menjaga suaranya yang tenang.

"Anak-anak, Anda sudah cukup tenang, untuk tidak memiliki telah takut dungu." Dari cincin, terdengar suara taunting.

"Siapa yang kau? Mengapa Apakah Anda dalam cincin? Apa coba lakukan?"

Setelah menenangkan diri, Xiao Yan bertanya pertanyaan-pertanyaan esensial.

"Yang saya? Anda tidak perlu tahu, saya tidak akan membahayakan Anda. Hahaha, setelah bertahun-tahun, saya akhirnya menemukan seseorang dengan jiwa yang cukup kuat. Yang beruntung! Hehe, aku harus berterima kasih untuk penawaran Anda selama tiga tahun, kalau tidak saya akan mungkin masih tidur."

"Penawaran?" Xiao Yan berkedip matanya dalam kebingungan. Setelah beberapa saat, wajahnya gelap dan dingin kata melompat keluar dari gigi dengan kesulitan: "Saya Qi Dou yang menghilang... Anda melakukan itu?"

"Hehe, aku harus melakukan itu, anak-anak tidak bisa marah pada saya."

"Anda F * CKER!"

Xiao Yan biasanya tenang dan menjadi marah seperti gila. Wajahnya kecil penuh dengan kebuasan, dan tanpa peduli bahwa cincin adalah kenang-kenangan hanya ibunya, dia robek cincin dari jarinya dan melemparkan itu atas tebing dengan semua nya mungkin.

Cincin meninggalkan tangannya, Xiao Yan pikiran akhirnya dibersihkan. Buru-buru dia mencoba untuk menangkap ring terbang tapi cincin sudah melewati tebing, freefalling menuruni gunung...

Menatap cincin menghilang ke dalam kabut, Xiao Yan tertegun untuk waktu yang lama. Akhirnya, wajahnya kehilangan kebuasan nya dan menenangkan. Ia berbau dahinya, marah: "Idiot yang terlalu sembrono, terlalu sembrono!"

Untuk menyadari bahwa penyebab penghinaan-nya selama tiga tahun ia selalu mengenakan cincin, itu mengejutkan bahwa Xiao Yan bereaksi sangat keras.

Setelah duduk di tepi tebing untuk waktu yang lama, Xiao Yan tak berdaya menggelengkan kepala. Berdiri, ia siap untuk kembali tapi matanya melebar dan jarinya shakily menunjuk pada hal yang di depannya.

Di depan Xiao Yan adalah cincin diselimuti, mengambang di langit. Tetapi hal yang paling terkejut Xiao Yan adalah transparan gambar keriput di atas ring...

"Hehe, anak, Anda tidak perlu menjadi sangat marah Anda? Aku hanya mengambil tiga tahun Qi Dou Anda." orang tua transparan tersenyum tertegun Xiao Yan.

Xiao Yan mulut twitched dan dia mendorong menurunkan amarahnya. Dia berkata: "Kakek, karena Anda sedang bersembunyi dalam cincin, maka Anda harus tahu betapa sakit Anda telah membuat saya karena Anda mengambil Qi Dou saya benar?"

"Tapi dengan tiga tahun dari humiliations, Anda sudah matang tepat? Apakah Anda pikir bahwa tiga tahun yang lalu Anda akan memiliki semacam ini toleransi dan pola pikir?"

Xiao Yan berkerut alis nya tetapi emosinya mulai tenang. Setelah kemarahan, sedikit kebahagiaan mengambil alih Xiao Yan. Karena ia tahu mengapa Qi Dou nya menghilang, bakatnya kembali!

Berpikir tentang kesempatan untuk mengambil judul lumpuh bahwa banyak orang lain telah meletakkan padanya, Xiao Yan merasa seolah-olah dia telah dilahirkan kembali. orang tua menjijikkan di depan dia tidak tampak mengganggu seperti sebelumnya.

Beberapa hal, setelah mereka menghilang, akan membuat satu mulai menghargai nilai mereka! Setelah kehilangan dan kembali itu, salah satu harta lebih!

Ringan memutar pergelangan tangannya, Xiao Yan mengeluarkan napas panjang dan berkata: "meskipun saya tidak tahu siapa Anda, saya ingin tahu jika Anda berencana untuk tinggal di ring untuk mencuri Qi Dou saya. Jika demikian maka saya akan meminta Anda untuk menemukan pemilik baru, aku tidak mampu untuk terus menaikkan Anda. "

"Hehe, orang lain tidak memiliki sebagai kuat persepsi jiwa Anda." orang tua membelai janggutnya: "Karena aku sudah memilih untuk muncul, kemudian sebelum Anda memberi saya izin saya tidak akan mengambil Qi Dou Anda."

Xiao Yan digulung matanya dan sneered tanpa mengatakan apapun. Dia sudah memutuskan, terlepas dari apa pun yang tua mengatakan, dia tidak akan menyimpan cincin itu sisinya.

"Anak-anak, Apakah Anda ingin menjadi kuat? Apakah Anda ingin dihormati oleh lain?" Meskipun Xiao Yan sudah memutuskan untuk tidak memiliki sesuatu yang lebih untuk melakukan dengan yang lebih tua, hatinya mulai memukul dengan cepat ketika ia mendengar kata-kata.

"Aku sudah tahu mengapa Qi Dou saya menghilang dan dengan bakat saya, mengapa saya perlu Anda untuk menjadi kuat?" Membiarkan keluar napas kecil, Xiao Yan lancar mengatakan. Dia tahu bahwa ada tidak ada makan siang gratis di dunia ini. Untuk berutang orang misterius kebaikan, tidak smart bergerak.

"Anak, meskipun Anda bakat cukup bagus, Anda harus tahu bahwa Anda sudah 15 tetapi Qi Dou Anda adalah hanya pada 3 Duan. Saya berpikir bahwa aku mendengar bahwa upacara dewasa Anda adalah tahun depan kanan? Apakah Anda berpikir bahwa dalam satu tahun, menggunakan bakat dan kerja keras Anda bisa 7 Duan Qi? Selain itu, gadis yang Anda berjanji untuk melawan tiga tahun dari sekarang tidak memiliki bakat lusuh baik. Anda ingin mengejar ketinggalan dan melampaui dia? Itu tidak akan mudah." Wajah kakak yang penuh keriput berkembang seperti krisan.

"Jika Anda tidak mengambil saya Qi Dou, maka menurut Anda bahwa hal ini akan terjadi? Anda lama f * cker! " Setelah terkena kelemahan terbesar, Xiao Yan wajah gelap sekali lagi dan ia mulai mengutuki.

Setelah mengutuk, Xiao Yan merasa sedikit putus asa. Dalam situasi saat ini, tidak peduli berapa banyak ia mengutuk, tidak akan ada efek. Praktek Dou Qi diperlukan fondasi yang kuat. Kembali ketika ia berusia empat, itu membawanya 6 tahun untuk sampai ke 9 Duan Dou Qi. Bahkan dengan bakat, mendapatkan untuk 7 Duan Qi hanya dalam satu tahun adalah sia-sia.

Mendesah depressedly, Xiao Yan melirik yang lebih tua yang megah. Meringkuk tepi mulut-Nya dan ia bertanya: "Apakah Anda memiliki solusi?"

"Mungkin." orang tua samar-samar menjawab.

"Jika Anda membantu saya untuk mendapatkan ke 7 Duan Qi hanya dalam satu tahun kemudian aku akan memaafkan Anda untuk mengambil Qi Dou saya selama tiga tahun. Bagaimana Apakah itu?" Xiao Yan probingly bertanya.

"Hehe, anak angan-angan."

"Jika Anda tidak dapat membantu saya maka Mengapa Haruskah aku Jauhkan Anda, seseorang yang sia-sia, di sisi saya? Anda harus menemukan orang lain yang Malang..." Xiao Yan tahu bahwa orang tua transparan secara acak tidak bisa mengambil Dou Qi dari orang lain sehingga ia tahu bahwa ia memiliki beberapa pengaruh dalam negosiasi.

"Kau tidak bahkan jauh dekat dengan seorang pria muda yang berusia 15 tahun. Tampak seperti tiga tahun benar-benar membantu Anda tumbuh banyak. Menurut rencana saya menjadi bumerang?" Melihat Xiao Yan pandai, orang tua berhenti dan kemudian dumbfoundedly menggelengkan kepala.

Xiao Yan mengangkat bahu bahu dan ringan berkata: "Jika Anda ingin saya untuk membuat Anda tetap di sisi saya maka Anda setidaknya harus memiliki beberapa tepat ketulusan?"

"Apa tajam mouthed anak-anak. Alright, baik-baik saja, setelah semua, aku butuh bantuan Anda. " Tanpa pilihan lain, orang tua mengangguk dan perlahan-lahan datang ke tanah. Setelah memeriksa Xiao Yan untuk sementara, senyum berbahaya tersebar di wajahnya. Tapi segera setelah ia muncul, itu meninggalkan dan orang tua merenungkan sejenak sebelum tidak mau bertanya: "Apakah Anda ingin menjadi seorang alkemis?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel