Battle Through the Heavens Chapter 89 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 89 - Malam yang gelap dan berangin

Perak bulan tergantung tinggi di langit, memancarkan moonlight samar yang meliputi tanah di lapisan perak yang memberikan tampilan yang misterius.

Setelah gangguan pada hari, Wu Tan City telah menjadi gelap dan tenang di malam hari. Dari dalam rumah-rumah di beberapa jalan, ada hanya sesekali suara kegiatan malam

Di ruang di halaman belakang rumah klan Xiao, seorang pria muda berbaring di tempat tidur. Matanya, gelap seperti langit malam, yang penuh dengan ketenangan dingin.

"Guru, apa itu kekuatan Anda dalam keadaan Anda saat ini?" Setelah ketenangan panjang, Xiao Yan tiba-tiba bertanya dengan suara lembut.

"Kenapa?" Hitam cincin yang dikenakannya dipancarkan respons acak. Sesaat kemudian, Yao Lao samar-samar berkata: "walaupun saya saat ini dalam bentuk jiwa saya, saya seharusnya tidak memiliki masalah penanganan lalat beberapa kecil seperti Da Dou Shis atau Dou Lings dengan api sorgawi saya."

Mendengar ini, sedikit kebahagiaan muncul di wajah Xiao Yan. Matanya, bagaimanapun, masih membawa dingin.

"Anda ingin membunuh anak itu dari sore?" Melihat perilaku Xiao Yan, Yao Lao bertanya dengan kejutan.

"Jia berbohong Ao tidak pantas upaya." Xiao Yan tersenyum dan berbisik. "Dua bulan cepat mendekat dan saya kehilangan kesabaran saya menyeret keluar kompetisi dengan klan Jia kebohongan. Dengan demikian, saya berharap untuk diam-diam membunuh alchemist disebut Liu Xi. Setelah ia meninggal, klan Jia kebohongan tanpa obat penyembuhan apapun akan kehilangan pangsa pasar mereka sisa. Sekali yang terjadi, bahkan jika mereka klan dapat terus bertahan, kekuatan mereka telah sangat menurun dan akan tidak lagi dapat mengancam klan Xiao."

"Oh. Apakah Anda benar-benar kehilangan kesabaran Anda? Melihat karakter Anda, Anda tidak muncul untuk menjadi orang impulsif." Setelah keheningan yang singkat, Yao Lao bercanda suara melarikan diri dari cincin. "Tampaknya bahwa Anda peduli banyak untuk gadis itu disebut Xun Er. Semua orang lakukan adalah bertindak sedikit kotor namun Anda menanggung seperti dendam mendalam. Apa cemburu anak."

Mendengar ini, Xiao Yan wajah hangat. Dari rasa malu memiliki pikiran begitu mudah mengungkapkan muncul amarahnya. "Dari awal, saya tidak punya banyak waktu. Bagaimana dapat saya terus bermain dengan mereka. Bahkan jika aku belum pernah bertemu orang itu hari ini, saya akan mulai menggunakan beberapa trik."

"Baik-baik saja, baik-baik saja. Itu tidak ada hubungannya dengan gadis..." Menonton cara Xiao Yan, Yao Lao tertawa keras. Nada mengejek laugher nya disebabkan Xiao Yan roll matanya tak berdaya.

"Karena Anda ingin mengambil tindakan, mari kita pergi. Aku hanya jiwa sehingga saya harus meminjam tanganmu." Yao Lao berhenti tawa dan berkata.

Buru-buru mengangguk-angguk kepalanya, Xiao Yan cepat melompat dari tempat tidurnya. Ia mengambil sebuah cincin merah penyimpanan dari kantongnya payudara dan diperoleh mantel hitam besar yang ia telah dipersiapkan sebelumnya. Ia menariknya atas tubuhnya secara dipraktekkan dan tubuh kurus pemuda berubah menjadi bengkak, misterius berselimut hitam pria.

"Mari kita pergi. Anda tidak perlu melakukan apa pun. Hanya membiarkan saya mengendalikan tubuh Anda. Dengan Roh-Ku meliputi Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang mengenali Anda dari aroma Anda." Melihat dipersiapkan dengan baik Xiao Yan, Yao Lao memberikan pengingat tersenyum.

"Ah." Mengangguk-angguk kepalanya, Xiao Yan mudah mencapai sisi jendela dan scan lingkungannya seperti pencuri. Hanya kemudian ia melompat keluar dan tubuhnya cepat turun. Berikut yang kuat kekuatan misterius yang dipancarkan dari cincin pada jarinya.

Kekuatan misterius cepat mencakup Xiao Yan seluruh tubuh. Segera, angka dengan cepat jatuh tiba-tiba mengapung di udara. Melangkah ringan dari atap, angka hitam nya adalah seperti elang, diam-diam melaju dari klan Xiao rumah dan menghilang ke dalam kegelapan malam.

Malam gelap dan berangin disajikan sebuah kesempatan yang baik untuk membunuh.

……

Klan Jia kebohongan.

"Mister Liu benar-benar mampu memperbaiki obat lain?" Di aula terang, awalnya cemas Jia berbohong Bi awalnya tercengang mendengar pengumuman senang Liu Xi sebelum meminta bahagia.

Sangat puas dengan cara terkejut Jia Lie Bi, Liu Xi mengangkat cangkir teh pangkuannya dan mengambil seteguk. Ekspresi wajahnya adalah sangat bangga. "Selain penyembuhan obat, saya mampu memperbaiki sesuatu yang sangat cocok untuk digunakan tentara bayaran. Obat yang disebut "Peledak kekuatan pil". Itu dapat meningkatkan kekuatan pengguna dengan sepuluh persen untuk jangka waktu yang pendek."

Mendengar ini, kebahagiaan di wajah Jia berbohong Bi tumbuh. Jika obat dengan efek seperti itu bisa halus, dia bisa menggunakannya sebagai sebuah iklan untuk menarik cukup banyak orang. Dia bahkan mungkin mampu menekan sekali lagi klan Xiao.

"Sayangnya, ini"peledak kekuatan pil"tidak dimurnikan dalam massal seperti obat penyembuhan. Dengan kemampuan saya saat ini, aku takut aku hanya dapat memperbaiki dua puluh pil sehari." Liu Xi berkata dengan suara menyesal.

"Haha, dua puluh pil itu. Kita dapat membuat sesuatu seperti lelang, mana penawar tertinggi akan mendapatkannya. Dalam setiap kasus, obat penyembuhan adalah tujuan utama. Kami hanya menggunakan ini untuk meningkatkan popularitas kita." Jia berbohong Bi melambaikan tangannya dan berkata dengan senyum.

"Hei. Klan pemimpin Jia berbohong, saya memang mampu membuat ini "peledak kekuatan pil", tapi sesuai perjanjian kita, aku hanya bertanggung jawab untuk membuat obat penyembuhan." Melihat bagaimana "Peledak kekuatan pil" telah menarik Jia Lie Bi, pikiran menyerang Liu Xi dan dia tiba-tiba berbicara.

Jia berbohong Bi wajah tiba-tiba berubah. Orang yang licik tahu apa orang berencana. Namun, pada tahap ini, dia bisa lakukan adalah untuk tertawa dryly dan bertanya: "Apakah arti Mister Liu Xi?"

"Haha, bersantai. Aku tahu apa jenis situasi kebohongan Jia klan di sekarang jadi saya tidak akan meminta banyak." Menonton santai Jia Lie Bi, senyum sinis melintas di mata Liu Xi. "Semua yang saya inginkan adalah klan pemimpin Jia berbohong untuk membantu saya mendapatkan wanita disebut Xun Er."

Sebelum senyum bisa muncul, kaku Jia berbohong Bi wajah. Twitched sudut matanya. Ia tidak menduga bahwa orang ini, ia sangat didorong oleh dorongan seksual, akan benar-benar langsung menargetkan klan Xiao.

"Mister Liu Xi, jika klan Jia kebohongan kami menyentuh anggota klan Xiao Xiao Zhan akan memiliki alasan untuk secara terbuka menyerang kami. Oleh itu, itu tidak akan hanya bisnis konfrontasi tetapi sebenarnya kekerasan..." Mendesah, Jia berbohong Bi tersenyum pahit,

Mengetuk-ngetuk jari-nya di atas meja, Liu Xi diam-diam berkata: "ini adalah tidak masalah bagi saya untuk mempertimbangkan. Saya tidak peduli jika pemimpin klan rencana untuk merebut tegas atau diam-diam narkoba padanya. Semua saya peduli adalah hasil. Selama Anda dapat membawanya kepada saya, saya akan mulai untuk memperbaiki kekuatan peledak "pil"."

Sudut mata Jia berbohong Bi twitched. Meskipun amarahnya bergelombang, dia hanya tegas bisa tertawa: "Bisakah Anda memberi saya waktu untuk berpikir? Mungkin saya memberikan jawaban besok?"

"Hee Hee. Ini adalah sama dengan baik. Pemimpin klan, Anda mungkin berpikir itu. Sebelum aku pergi, saya ingin menambahkan sesuatu. Klan Jia kebohongan dan klan Xiao telah menjadi musuh-musuh tidak dapat didamaikan, jadi mengapa Anda perlu khawatir tentang menambahkan dendam lain ke dalam campuran? " Tertawa perversely, Liu Xi berdiri, menepuk punggungnya dan swaggered dari aula. Dengan tergesa-gesa jejak, dia menuju kamar di halaman belakang. Lotus-seperti wanita muda luar biasa dari hari telah dinyalakan nafsu dalam dirinya. Semua ia ingin lakukan sekarang adalah untuk menemukan seorang gadis muda dan cantik hamba untuk meringankan nafsunya.

Menatap Liu Xi yang hilang ke sudut, Jia berbohong Bi berubah bahkan lebih suram. Itu hanya setelah waktu yang lama bahwa ia menghembuskan nafas panjang dan tebal berkata: "ini bajingan, kepalanya penuh dengan wanita, cepat atau lambat akan mati di tangan salah satu."

……

Di ruang di halaman belakang, Xiao Yan tak berdaya melihat wanita cantik mengetuk-out berbaring di tempat tidur. Tubuhnya ditutupi dengan jubah tipis, mengekspos banyak tubuhnya yang telanjang.

"Orang itu kembali." Yao Lao berbisik dari dalam cincin, menyebabkan Xiao Yan cepat meremas ke sudut tersembunyi. Melalui celah kecil, matanya berhasil untuk mengamati segala sesuatu dalam kamar.

"Berderit..." Pintu kayu perlahan-lahan didorong terbuka. Liu Xi discernable tawa seketika datang dari dalam kamar. "Ha ha. Berharga, aku di sini. Mempersiapkan yang hancur malam ini."

"Apa penuh sperma kepala idiot. Yao Lao, mempersiapkan untuk menyerang." Xiao Yan berkata dalam hatinya karena ia dingin tersenyum dan menggelengkan kepala.

"Baik-baik saja... tunggu, ada perubahan!" Yao Lao berteriak peringatan sama seperti dia akan setuju, mengakibatkan Xiao Yan jantung pengetatan.

Dahinya dipenuhi keringat setelah menjadi takut dengan Yao Lao peringatan berteriak, Xiao Yan tinggal di mana dia adalah, tidak berani bergerak.

"Di sebelah kiri Anda!" Dalam hatinya, Yao Lao suara sekali lagi muncul.

Mendengarkan peringatan, Xiao Yan perlahan-lahan berubah kepalanya. Tatapan bergeser ke jendela di sebelah kiri dan matanya tiba-tiba dikontrak.

……

Awalnya erat-menutup jendela telah sudah sadar dibuka, memungkinkan cahaya bulan pucat tersebar ke kamar. Dalam sekejap mata, kekosongan di jendela dan sekitarnya anehnya digantikan oleh seorang wanita muda dengan pakaian emas. Di bawah pakaian keemasan adalah sepasang batu giok berbentuk bulat dan putih kecil kaki yang menarik menarik busur di udara.

Moonlight tumpah ke ruang, bersinar indah wajah wanita muda. Itu hanya seperti seorang dewi di bawah sinar bulan, indah namun misterius.

Menatap kemunculan wanita muda, Xiao Yan merasa tenggorokannya menjadi kering. Hatinya lembut mengerang nama.

"Xun... Xun Er?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel