Battle Through the Heavens Chapter 9 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 9 – Yao Lao

"Alchemist?"

Mendengar kata-kata yang lebih tua, Xiao Yan berhenti sebelum melanjutkan: "di daratan Dou Qi, semua orang ingin menjadi Alchemist, tetapi apakah itu mudah untuk menjadi seorang alkemis? Ada begitu banyak keras persyaratan..." Tiba-tiba, Xiao Yan suara jatuh dan ia mengangkat kepalanya: "Saya BERTEMU PERSYARATAN?"

Namun menikmati terkejut senang ekspresi yang menunjukkan Xiao Yan, orang tua membelai janggutnya perlahan-lahan. Setelah melihat dari atas Xiao Yan untuk beberapa detik, ia akhirnya berkata dengan beberapa ketidakberdayaan: "meskipun Anda hampir tidak membuat cut, aku berutang kebaikan. Hah, apa pun, aku akan membiarkan perhitungan ini sebagai bantuan kembali..."

Melihat orang tua enggan, Xiao Yan berpikir bahwa manula berbohong tentang dia nyaris membuat memotong, tetapi dia terlalu malas untuk menyelidiki lebih lanjut. Meskipun kegembiraannya, ia masih memiliki kecurigaan. "Bahkan jika saya membuat cut, alkemis diajarkan oleh alkemis lainnya. Apakah Anda seorang alkemis?"

Melihat mencurigakan wajah kecil Xiao Yan, orang tua diluruskan dan dengan bangga ia berkata, "Yup, saya seorang alkemis!"

Berkedip matanya, Xiao Yan tatapan di orang tua menjadi terang. Alkemis, mereka benar-benar langka...

"Pak, jika Anda tidak keberatan saya bertanya, apa alchemist peringkat Anda sebelum?" Xiao Yan menjilat bibir dan suaranya muda diresapi dengan sedikit rasa hormat.

Di daratan Dou Qi, meskipun alkemis sangat langka, masih ada perbedaan antara alkemis. Dari rendah ke tinggi, tahap-tahap untuk alkemis berkisar dari yang terendah, 1, dengan tertinggi, 9. Dia Gu pil raja yang membuat bedak Qi Gathering yang ditawarkan Nalan Yanran adalah alchemist tahap keenam dan dalam Kekaisaran Ma Jia, ia dapat dianggap menjadi alchemist atas!

"Apa tahap? Hehe, saya tidak ingat.... Hei, anak, Apakah Anda ingin belajar atau tidak?"orang tua sabar bertanya sambil menggelengkan kepalanya.

"Tentu saja, saya ingin!"

Xiao Yan tidak ragu lagi dan buru-buru mengangguk dengan kepala kecil. Alkemis, bahkan dengan kekuatan-kekuatan yang kuat sebagai faksi Misty awan, diperlakukan dengan hormat dan penghormatan.

"Hehe, Anda ingin? Karena Anda ingin, maka Anda harus membayar Anda hal guru Anda." Yang tua duduk di Batu hijau dan digulung kakinya di bawah dirinya sendiri.

"Saya harus membayar penghormatan kepada guru saya?"

"Konyol! Untuk tidak membayar Anda dan masih mengharapkan saya untuk mengajar Anda semua yang aku tahu? Anda bermimpi!" orang tua digulung matanya, tampak seperti yang bertele-tele tua benar-benar peduli tentang hubungan guru-murid ini.

Tak berdaya dengan wajah masam, Xiao Yan hanya hormat bisa membayar nya hal orang tua untuk menjadi seorang alkemis terhormat.

Setelah menonton Xiao Yan selesai membayar hal nya, orang tua akhirnya mengangguk kepalanya, puas. Dalam suaranya, sedikit keintiman muncul: "My name is Yao Lao. Adapun asal saya, Anda tidak perlu tahu untuk sekarang sehingga Anda tidak mendapatkan terganggu. Semua perlu Anda ketahui adalah bahwa raja pil adalah... hanya sampah di mata saya."

Tepi nya mulut berkedut, Xiao Yan menyaksikan kakak riang ekspresi dan berpikir: Apakah manula ini? Ia Gu pil raja terkenal di Jia Ma Kekaisaran adalah hanya sampah? Jika ini menyebar maka seluruh Jia Ma akan mungkin berasumsi bahwa ia sakit mental.

Ringan mengambil napas dan mendorong ke bawah shock, Xiao Yan mata kecilpun di sekitar dan dengan beberapa lucu ia bertanya: "UMM guru, bagaimana Anda membantu saya untuk mendapatkan ke 7 Duan Qi dalam satu tahun?"

"Meskipun selama tiga tahun Qi Dou Anda selalu menurun, Yayasan Anda di Dou Qi jauh lebih kencang dari orang lain. Dalam pelatihan Dou Qi, Yayasan adalah yang paling penting! Kemudian, Anda akan dapat menemukan betapa banyak manfaat tiga tahun telah membawa Anda!" Yao Lao senyum perlahan-lahan menghilang dan ia mengambil ekspresi yang lebih serius.

Xiao Yan sangat terkejut, dia tidak pernah diberitahu bahwa memiliki satu kekuatan diambil akan membawa manfaat.

"Kemudian Kapan Anda akan mengajarkan saya Alkimia?" Xiao Yan mengarahkan pikiran ke yang paling penting.

"Untuk menjadi seorang alkemis, Anda perlu memiliki Dou Qi dari atribut api. Jadi, sebelum Anda menjadi alchemist Anda harus setidaknya menjadi Dou Zhe dan belajar api atribut Dou Qi metode!"

Xiao Yan mengulurkan tangannya dan betul bertanya: "api atribut Dou Qi metode? Hehe, guru, karena saya siswa Anda, Anda harus memberikan saya Tian tingkat api atribut Dou Qi metode, benar? "

Mendengar itu, Yan Lao dengan geram memarahi Xiao Yan: "benar-benar? Apakah Anda berpikir bahwa Tian tahap Dou Qi metode adalah seperti kentang di tanah? Bagaimana bisa Anda mengatakan sesuatu seperti itu?"

"Kakek, karena aku sudah menjadi siswa Anda, Anda tidak mungkin membiarkan aku pergi ke klan saya menemukan metode Dou Qi, kanan? Klan kami atas api atribut Dou Qi metode ini adalah hanya tingkat tinggi huang. Itu terlalu lusuh untuk alchemist!" Xiao Yan wajah menunjukkan bagaimana tertekan Dialah.

"Anak nakal, saya guru, tidak manula!"

Mendengar kata-kata yang tidak sopan Xiao Yan, Yao Lao digulung matanya ketika ia menyadari bahwa Xiao Yan tidak peduli tentang hormat kepada orang tua nya.

"Hmph! Karena kau mahasiswa saya, saya tidak akan membiarkan Anda berlatih beberapa metode lusuh. Metode Tian panggung? Aku tidak punya mereka! Tapi aku punya sebuah metode yang jauh lebih kuat daripada Tian tahap metode yang normal. Apakah Anda ingin belajar?" Mata tua keruh Yao Lao tiba-tiba menjadi persekongkolan.

"Lebih kuat daripada tahap Tian Dou Qi metode?"

Hati berdetak dengan cepat. Xiao Yan menelan beberapa air liur dan di matanya hitam pitch, petunjuk antisipasi dapat ditemukan. "Lalu apa tingkat Dou Qi metode itu?"

"Tingkat Huang rendah." Yao Lao cahaya tawa membuat wajah Xiao Yan kaku.

"Kakek, Anda sedang bermain saya?"

Terdengar suara marah di puncak gunung.

Melihat wajah memutar pemuda, Yao Lao mulai tertawa. Agar dapat membuat tenang Xiao Yan yang gila, dia memiliki rasa prestasi.

"Apa aneh tentang metode Qi Dou?" Menonton wajah sekali Yao Lao´s, Xiao Yan tiba-tiba tenang.

"Ini dapat berkembang!"

Xiao Yan mata melebar dan tanpa berkedip, Xiao Yan menatap wajah Yao Lao, mencoba untuk menemukan petunjuk bahwa Yao Lao berbohong, tapi setelah beberapa detik, ia menggelengkan kepala: "tidak mungkin! Aku belum pernah mendengar tentang metode Dou Qi yang dapat berkembang!"

"Huu, apa yang Anda tahu? Dou Qi daratan adalah orang-orang besar dan aneh dan hal-hal yang terjadi sepanjang waktu. Dalam pikiran Anda terbatas, Anda bahkan tidak pergi di luar Jia Ma Kekaisaran. Ada ton mustahil hal-hal yang sebenarnya mungkin."

Xiao Yan berhenti sebelum mengatakan: "Maka Pernahkah Anda mendengar tentang metode Qi Dou yang dapat berkembang?"

Yao Lao senyum kaku: "Karena tidak ada yang lain seperti itu, metode ini Qi Dou unik!"

"Ini dapat berkembang?" Melihat wajah serius Yao Lao, Xiao Yan tidak bisa membantu tetapi bertanya lagi.

"Ini dapat berkembang!" Yao Lao serius mengangguk.

"Apakah Anda mencoba itu?"

"Oh... No."

"Memiliki orang lain mencoba ini?"

"Oh... No."

Pada dahi Xiao Yan, vena dapat dilihat. Dengan tangannya meringkuk erat, Xiao Yan mencoba untuk melawan nya dorongan untuk pergi dan pukulan yang lebih tua. "Jika tidak ada orang lain telah pernah mencoba hal itu, maka Bagaimana Apakah Anda tahu bahwa itu dapat berkembang?"

"Ini dijelaskan seperti itu pada Dou Qi metode."

"Benar-benar ada metode tersebut Qi Dou?" Nya alis berkerut, Xiao Yan ragu sebelum mengatakan: "Bisakah Anda beritahu saya melihatnya?"

"Hehe..." Melihat penasaran Xiao Yan, membuka mulut Yao Lao, tapi apa keluar tidak apa Xiao Yan mengharapkan. "Sudahlah. Ada gunakan jika Anda melihatnya sekarang jadi mengapa tidak Anda menjadi Dou Zhe pertama sebelum saya menyampaikan kepada Anda. "

Tangan terulur Xiao Yan berhenti sejenak dan setelah tepi mulutnya twitched untuk sementara waktu, ia meludahkan tiga kata: "Kau kejam!"

Tertawa gembira, Yao Lao diabaikan murid penuh kemarahan dari Xiao Yan dan berkata: "Misi kami sekarang adalah untuk mendapatkan Anda Qi Dou hingga 7 Duan dalam 1 tahun."

Xiao Yan ditekan rasa ingin tahunya dan kemarahan Dou Qi metode dan bertanya dengan gigi terkatup, "bagaimana Anda akan melakukan itu?"

Yao Lao dengan wajah serius berkata: "ketika orang mulai untuk melatih mereka Qi Dou, fokus utamanya adalah untuk membangun otot dan memperkuat internal Qi jalan sehingga mereka memiliki dasar untuk ketika mereka terwujud mereka Dou Qi dalam tubuh mereka. Karena orang-orang di usia Anda memiliki jalur Qi internal lemah dan dapat dibentuk, Anda perlu mengambil langkah demi langkah proses pelatihan dan Anda tidak dapat menggunakan kekuatan luar untuk meningkatkan kecepatan pelatihan Anda atau lain di masa depan ketika Anda Qi Dou menjadi lebih kuat, Anda internal Qi jalan tidak akan mampu menahan kekuatan Dou Qi mendorong jalan dan jalur Qi Anda akan meledak yang akan ketika Anda akan mati. "

Xiao Yan tahu ini serta Yao Lao karena dalam tiga tahun ia lumpuh, ayahnya sangat kuatir dan beberapa kali, dia mencoba untuk mendorong paksa Dou Qi ke dalam tubuh Xiao Yan, namun setiap kali, pada detik terakhir, ia akan berhenti begitu Xiao Yan tahu taruhannya terlibat.

Yao Lao melirik tenang Xiao Yan dan mengangguk satisfiedly kepalanya. "Tapi itu hanya berlaku untuk orang lain. Kau berbeda. Yayasan internal Anda sudah solid dan handal tiga tahun yang lalu dan sejak itu karena kepribadian perusahaan Anda, Anda tidak pernah berhenti pelatihan Anda Qi. Oleh karena itu, Yayasan Anda sekarang, saya dapat mengatakan bahwa itu besar!"

"Jadi Anda ingin menggunakan kekuatan luar untuk melatih Qi saya? Seperti pil?"

"Cukup banyak. Tetapi dengan ketangguhan jalur Qi Anda sekarang, Anda tidak akan mampu mengambil kekuatan salah satu pil akan melalui jalur Qi Anda. Bahkan dasar Gathering Qi bubuk, Anda tidak akan dapat menggunakan!"

"Dasar Gathering Qi bubuk..." Xiao Yan ingin roll mata lagi. Jia Ma Kekaisaran, bubuk Qi Gathering akan mengambil sky-high harga. Tetapi dari gurunya, bubuk Qi Gathering ini menjadi hal yang paling dasar. Perbedaan antara dua kiri Xiao Yan tertegun.

"Kemudian Anda rencana?" Mengambil napas dalam-dalam, Xiao Yan pulih dan berkerut alis nya lagi.

"Hehe, karena pil terlalu sengit dan dapat menyakiti Anda jalan Qi, kita perlu menggunakan metode yang lebih ringan!" Yao Lao tersenyum dan berkata: "besok, mempersiapkan saya tiga lengkap batang ungu berdaun bluegrass, mana yang lebih tua mereka, semakin baik. Juga, saya butuh dua tangkai tulang mencuci bunga, usia tidak peduli. Oh benar, saya juga memerlukan tingkat 1 rakasa dikaitkan kayu inti. Ini adalah bahan semua kelas rendah sehingga Anda harus bisa mendapatkan mereka... Seseorang akan datang, aku akan kembali ke dalam ring! Juga, jangan biarkan orang lain tahu keberadaan saya, yang termasuk keluarga terdekat Anda." Setelah mengatakan bahwa, Yao Lao diabaikan tertegun Xiao Yan dan melompat ke dalam ring hitam. Cincin bergetar sedikit dan terbang ke jari Xiao Yan.

"Tiga batang ungu berdaun bluegrass? Dua batang tulang mencuci bunga? Atribut kayu inti rakasa? Manula, Apakah Anda yakin benar? Apakah Anda berpikir bahwa saya beberapa Pengeran? Hal ini, ditambahkan sama sekali biaya selama seribu koin emas! Setelah beberapa tahun menyimpan uang ke titik di mana aku akan melewatkan makan dan tidak pernah menghabiskan pada barang-barang mewah, saya hanya memiliki 400 koin emas. Yang telah hanya cukup untuk satu tingkat 1 atribut kayu rakasa inti!" Xiao Yan menunjuk pada cincin bergerak dan dikutuk.

"Itu adalah masalah Anda sendiri. Hehe, orang lain akan nafsu setelah saya cairan yang bergizi, tapi semua aku bertanya adalah bagi Anda untuk mendapatkan uang untuk material dan Anda sudah menangis tentang hal itu..." Tawa mengejek Yao Lao terdengar Xiao Yan jantung.

"Sialan! Hal yang membuat alkemis dapat hanya diberikan oleh orang-orang kaya." Xiao Yan tak berdaya tertawa. Nya tunjangan setiap bulan ini hanya 20 koin emas. Ini tidak berarti adalah sejumlah kecil; akan cukup untuk sebuah keluarga yang normal kecil makan sendiri selama satu tahun! Tapi uang yang ia hampir tidak cukup untuk membeli salah satu item yang diperlukan Yao Lao. Ini adalah perbedaan antara alkemis dan orang lain!

"Hah, sepertinya saya harus meminjam dari seseorang..." Mendesah napas tertekan, Xiao Yan perlahan-lahan kembali ketenangannya dan wajahnya kecil pulih ke wajahnya tenang normal. Memutar kepalanya ke arah jalan ke atas gunung, dia bisa melihat sosok ungu mendaki gunung seperti Roh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel