Battle Through the Heavens Chapter 91 Bahasa Indonesia

BTTH Bab 91 - Pertemuan Di Malam Hari

"Hanya siapa yang kau?"

Mendengar suara tenang gadis muda ini, orang berpakaian hitam mengangkat bahu bahu tak berdaya. Setelah sedikit pendek keheningan, suara umur perlahan-lahan berdering, "Saya percaya Anda pernah melihat saya di rumah klan Xiao?"

Ringan gemetar kakinya salju putih, Xun Er sekilas berkeliaran di sekitar. Dia offhandedly bertanya dengan suara lembut: "Mengapa Apakah Anda pergi ke klan Jia kebohongan?"

"Saya dipercayakan oleh seseorang untuk menyelesaikan beberapa masalah."

"Dipercayakan oleh seseorang?" Xun Er buru-buru bertanya, penyempitan matanya.

"Eh, ini adalah sesuatu yang saya tidak bisa mengungkapkan." Yao Lao melambaikan tangannya dan berkata.

"Tetapi aku ingin tahu." Dengan senyum yang lemah di wajahnya yang indah, Xun Er melompat ke depan. Tubuhnya tampaknya mengambang di udara. Pada jarinya, nyala emas pucat spiral dengan tepi yang tajam dengan cepat menjadi dibentuk.

"Heh heh, gadis kecil, saya tahu bahwa Anda sekarang sangat kuat tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan orang tua ini." Yao Lao berkata dengan senyum.

Xun Er merajut alis tetapi dia tidak berbicara. Dia mengangkat jarinya, menyebabkan beberapa pisau emas api spiral lebih terus muncul.

Melihat bahwa Xun Er menolak untuk menyerah, kedua orang itu di jubah hitam sakit kepala. Mendesah sekali lagi, Yao Lao tak berdaya berkata, "saya tidak ingin berperang dengan Anda. Jika aku menyakiti Anda secara tidak sengaja, orang itu akan patah hati."

"Baik-baik saja, baik-baik saja. Aku takut kepadamu. Hari ini, ada seseorang yang bodoh yang mengambil keuntungan dari seorang gadis yang diadakan dalam hal tinggi oleh orang lain. Orang ini kebetulan tahu saya jadi saya diminta untuk melakukan beberapa tugas. Oh, Apakah Anda pikir itu mudah bagi orang tua seperti saya untuk menjalankan seluruh tempat di tengah malam?"

Xun Er panjang bulu mata ringan berkedip, wajahnya yang indah secara bertahap menjadi memerah. Ia membalik tangannya dan bilah api perlahan-lahan menghilang. Menatap orang berjubah hitam, ia berkata dengan senyum lebar, "seperti yang diharapkan. Sir tua dan Xiao Yan ge-ge memiliki hubungan."

"Heh, perubahan apa yang cepat dalam cara Anda alamat saya." Yao Lao berkata dengan senyum. "Aku takut bahwa Anda sudah menebak hubungan saya dengan Xiao Yan lama."

"Di masa lalu, itu hanya menebak bahwa aku tidak bisa yakin." Xun Er menggelengkan kepalanya dengan senyum. Dia membungkuk kepada Yao Lao sementara masih di udara dan berkata: "Walaupun saya tidak menyadari sir tua latar belakang, saya percaya bahwa Anda memiliki sesuatu untuk dengan Xiao Yan ge-ge karena dapat menyingkirkan nya lemah diri dari tahun lalu."

Yao Lao samar-samar tertawa, menyangkal maupun mengkonfirmasikan bersama Nya.

Dengan mata indah menatap orang berjubah hitam, Xun Er tersenyum manis dan berbisik, "terlepas dari apakah itu asli motif tua sir telah dalam mendekati Xiao Yan ge-ge, saya berharap bahwa Anda tidak memiliki niat setiap ke arahnya. Xun Er akan melihat siapa pun yang merupakan ancaman bagi Xiao Yan ge-ge dengan permusuhan. Sir tua dapat menjadi sangat kuat tetapi percaya padaku, saya memiliki kemampuan untuk mengatakan hal-hal seperti itu."

"Tsk tsk. Apa kuat girl." Mendengar kata-kata sedikit mengancam Xun Er, Yao Lao tertegun sebagai dia berkomentar.

"Saya hanya berharap adalah bahwa Xiao Yan ge-ge tidak akan tertipu dan terluka oleh orang lain." Dengan sedikit senyum, Xun Er sekali lagi sujud kepada Yao Lao dan berkata, "hal ini sudah terlambat. Saya perlu untuk kembali ke rumah. Saya berharap bahwa Anda tidak akan memberitahu Xiao Yan ge-ge apa yang telah Anda menyaksikan malam ini."

"Yakinlah?. Saya tidak akan menyebutkan satu kata." Yao Lao mengangguk kepalanya. Dalam dirinya, dia bercanda menambahkan, "karena ia telah sudah menyaksikan segala sesuatunya sendiri."

Mendengar Yao Lao Balasan, Xun Er tersenyum. Sama seperti dia berbalik tubuhnya, bayangan hijau tiba-tiba muncul. Setelah menjadi sesaat terpana, tangan kecil Xun Er mengulurkan tangan dan menarik ke dalam palms nya.

Xun Er adalah terkejut ketika ia menatap botol jade. Dia bergeser pandangan matanya terhadap orang berjubah hitam,

"Setelah digunakan teknik rahasia, Anda kemungkinan akan menjadi lemah untuk beberapa hari berikutnya. Botol ini berisi 'Energi pengisian bubuk'. Tetap dan pulih dengan cepat. Jika tidak, seseorang akan merasa terluka melihat penampilan Anda sakit-sakitan." Yao Lao mengatakan acuh tak acuh.

Mendengar ini, wajah kecil Xun Er berubah merah. Membawa botol jade di tangannya, dia syukur mengangguk pada pria berjubah hitam sebelum ringan menekan kakinya di udara. Tubuhnya dengan cepat menembak ke dalam kegelapan dan menghilang dari pandangan.

Berdiri di puncak gedung dan menonton menghilang angka, Yao Lao tiba-tiba mengambil napas dalam-dalam dan bergumam, "kembali kemudian, ketika Anda diam-diam memasuki ruangan gadis itu dan anehnya datang dengan beberapa ide yang berguna pemanasan pembuluh darah, Anda telah sengaja memegang hati gadis itu. Oh, kalau dipikir-pikir itu, kau keberuntungan adalah sesuatu yang orang lain akan cemburu. "

Di bawah hitam yang tertutup, Xiao Yan digosok hidungnya. Dia tahu dengan baik bahwa itu tidak pernah untuk kejadian di masa kecilnya, Er Xun dewasa akan memiliki memperlakukan dia dengan sikap yang sama yang dia berikan kepada orang lain.

Tentu saja, pikiran ini hipotetis diadakan ada air di depan realitas. Heh heh, ia telah diam-diam memasuki hati gadis di saat-saat paling rapuh dan tidak sengaja meninggalkan memori yang hanya memiliki dia dalam hatinya.

Tertawa sedikit pridefully, Xiao Yan menangkupkan kedua tangannya di belakang kepalanya dan memungkinkan Yao Lao untuk mengendalikan tubuh-Nya. Tubuhnya dengan cepat menembak menuju klan Xiao home.

Setelah ia sampai rumah klan Xiao, Xiao Yan hati-hati dihindari halaman mana Xun Er kamar adalah untuk tidak memperingatkan dia tentang kehadiran-Nya. Ia mendarat di halaman dekat kamarnya dan bergegas masuk kedalam kamarnya, lembut menutup pintu di belakangnya saat ia melakukannya.

Di kamarnya, Xiao Yan buru-buru dihapus jubah hitam dan disimpan dalam penyimpanan cincin. Hanya kemudian apakah ia menarik napas lega. Ia lemah berbaring di tempat tidurnya dan malas pasrah kepada dirinya sendiri, "Oh, apa malam yang indah."

……

Di pagi hari berikutnya di rumah klan Jia kebohongan.

Jia berbohong Bi saat ini ekspresi itu suram dan menakutkan. Thread dari aura dingin yang dipancarkan dari tubuhnya, menakutkan berlutut pelayan perempuan cantik yang gemetar ketakutan.

Menyapu tatapan dingin kamar mana Liu Xi menetap, Jia berbohong Bi mengatakan crisply: "Engkau berkata bahwa Liu Xi telah menghilang?"

"Ya, pemimpin klan. Kemarin, pelayan rendah ini tiba-tiba pingsan tanpa alasan dan hanya terbangun keesokan paginya. Master Liu Xi itu sudah hilang saat itu. Pelayan ini rendah telah meminta para penjaga di luar tetapi mereka belum melihat Master Liu Xi baik." Hamba perempuan ini hati-hati kata sementara gemetar ketakutan.

"Dari saat ia kembali ke kamarnya kemarin malam, saya telah tidak mendeteksi dia meninggalkan. Selain itu, ada Dou Si penjaga tingkat diposting pada dua pintu masuk ke rumah klan Jia kebohongan. Dengan kemampuan Liu Xi ia tidak akan dapat meninggalkan tempat tanpa ada yang memperhatikan."

"Gadis ini tidak tahu baik." Wajah gadis hamba itu adalah ashened. Dia adalah takut bahwa Jia berbohong Bi akan menempatkan kesalahan pada dirinya.

Jia berbohong Bi merasa sudut kedutan mata Nya. Perasaannya yang berantakan ketika ia mengambil napas dalam-dalam dan diabaikan hambamu perempuan bergetar. Perlahan-lahan, ia berjalan ke setiap sudut kamar.

Melihat aksi Jia Lie Bi, gadis pelayan berani tidak berbicara. Tubuhnya berlutut tidak bahkan berani bergerak satu inci.

Sebagaimana ia berjalan melalui kamar tenang, Jia berbohong Bi tiba-tiba datang berhenti di salah satu sudut. Matanya menatap tumpukan kecil abu di sudut ruang.

Dengan hatinya berdegup liar, Jia berbohong Bi membungkuk. Dia menggunakan jarinya untuk mengekstrak beberapa bubuk dan mendengus itu di bawah hidung. Seketika, ekspresi dingin berubah menjadi ketakutan.

Jia berbohong Bi mengeluarkan napas dalam-dalam. Dia tiba-tiba merasa bahwa kakinya mati rasa sedikit. Perasaan dingin adalah perlahan-lahan tapi tak terkendali datang dari dalam hatinya.

"Liu Xi... benar-benar dibunuh di bawah arloji saya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel