Tales of Demons and Gods Chapter 411 Bahasa Indonesia

TDG Bab 411 - Kesempatan?

Nie Li dimakan di daerah energi surgawi seperti binatang mitologis yang aneh.

Cuaca dalam berbagai Miles sungai dan pegunungan lukisan berubah tidak stabil.

Xiao Yu merasakan fluktuasi mengkhawatirkan surgawi energi dan sangat terkejut. Nie Li budidaya kemajuan adalah sungguh menakjubkan. Itu sulit baginya untuk Bayangkan seberapa tinggi budidaya nya mungkin mencapai.

Tetapi ia tidak ingin ketinggalan debu, sehingga ia menutup matanya dan mulai budidaya sendiri. Dalam pikirannya, terdengar suara jauh.

Dipandu oleh suara, kesadaran nya secara bertahap memudar ke dalam keadaan tidur-seperti.

Waktu perlahan-lahan mengalir di dalam lukisan.

Gu klan

Penatua kedelapan, Kamar rahasia Gu Bai

Gu Bei tersenyum kepada yang lebih tua. "Paman kedelapan, saya ingin mendengar pendapat Anda pada hal-hal yang saya sudah membicarakan dengan Anda. Aku pernah mendengar bahwa Gu Heng telah memperlakukan Anda so-so, dan bahwa satu-satunya orang yang dia lebih mengandalkan pada paman ketiga dan keenam!"

Penatua berjubah putih sebelum dia adalah elder kedelapan klan Gu, Gu Bai.

Gu Bai menyipitkan mata seperti dia dicermati Gu Bei. "Gu Bei, Anda pergi terlalu jauh ketika Anda menghancurkan orang lain Ketuhanan Lakes. Bahkan jika itu untuk kompetisi patriark, Anda hanya tidak bisa menghancurkan segala sesuatu yang milik lawan, dan meninggalkannya tanpa jalan untuk hidup. Gu Heng sekarang ingin mendakwa Anda. Dan aku, sebagai kedelapan penatua klan Gu, harus berdiri untuk keadilan generasi muda! "

Gu Bei meludah dalam hati. Gu Bai adalah seseorang yang berharga manfaat lebih dari hubungan. Siapa yang tahu berapa banyak manfaat Gu Heng sudah telah diberikan kepadanya.

Tetapi bahkan dengan pikiran-pikiran dalam hatinya, Gu Bei tersenyum di luar. "Saya menyadari bahwa penatua Gu Bai memiliki prinsip-prinsip yang tinggi. Tapi itu hanya sebuah cerita sepihak dari Gu Heng. Semua saya lakukan adalah mencuri Danau keilahian-Nya. Anda tidak bisa menyalahkan orang lain karena inkompetensi nya!"

Gu Bai ringan mengetuk terhadap tabel jari-jarinya dan bertanya, "Apa yang Anda berbicara tentang?"

"Aku tahu bahwa Gu Heng telah mengunjungi paman kedelapan sebelum. Saya meminta Anda untuk tidak percaya pada kata-katanya. Berikut adalah beberapa hadiah sedikit yang telah saya siap untuk Paman kedelapan; Harap menerima mereka. Karena hal ini tampaknya diselesaikan, aku akan meninggalkan penghormatan pribadi!" Gu Bei dibawa keluar kain karung, mendorong menuju Gu Bai, dan menangkupkan kedua tangannya.

Sudut mulut Gu Bai twitched di penghinaan. "Apa keponakan Gu Bei artinya ini?" Dengan gerakan tangan kanannya, puluhan esens batu rohani dan artefak kelas 6 mengungkapkan diri mereka sendiri.

Pada pandangan ini, alis Gu Bai twitched. Sebagai seorang penatua pangkatnya, total aset nya hanya mencapai beberapa ratus ribu batu rohani. Puluhan esensi batu rohani yang Gu Bei sudah menyerahkan yang sama beberapa puluhan ribu. Kelas 6 artefak sendiri adalah sama dengan aset!

"Saya mendengar bahwa sepupu Gu Heng memberikan kedelapan paman beberapa ribu batu rohani. Itu terlalu pelit. Selama sebagai paman kedelapan mendukung saya ke akhir, saya akan pasti mempersiapkan hadiah yang paling dermawan!" Gu Bei tersenyum. "Saya mendengar bahwa paman kedelapan memiliki kesulitan dalam budidaya dan dibutuhkan sejumlah besar sumber daya budidaya. Jika ada apa-apa yang mungkin saya lakukan untuk membantu Anda, silakan menghubungi!"

Gu Bai tertawa. "Apa keponakan Gu Bei bicarakan? Sebagai paman Anda, tentu saja saya tidak syirik dari hal Anda!"

"Baik. Dengan kata-kata ini dari kedelapan paman, saya akan lega!" Gu Bei berdiri. "Aku harus kepala tempat paman kesembilan. Karena kehendak Anda, aku akan mengambil meninggalkan saya!"

"Sangat baik. Berhati-hatilah!" Gu Bai berdiri, melihat Gu Bei semua jalan ke pintu, dan menonton sebagai Gu Bei siluet memudar. Kemudian, dia berbalik kembali, melihat sekilas ke dalam kantong kain di atas meja, dan bersungut kepada dirinya sendiri, "Aku tidak pernah membayangkan bahwa Gu Bei bisa memiliki kehadiran yang mengesankan. Gu Heng, Gu Heng, hal ini tidak bahwa saya tidak ingin untuk membantu Anda, tapi bagaimana bisa Anda mungkin menang melawan Gu Bei?"

Gu Teng berdiri di samping Gu Bei dan berbicara lembut di telinganya. "Tuan muda, menurut Gu Bai mendengarkan permintaan Anda?"

"Gu Bai nilai manfaat atas hubungan, tikus ke ujung. Selama aku memberinya sesuatu, saya menolak untuk percaya dia tidak akan mengikuti!" Gu Bei tersenyum. Bertahun-tahun di klan Gu telah memberinya pemahaman yang baik pada para tetua karakter. ' Gu Heng iblis dan licik. ' Bulu burung berkumpul bersama '; penatua-penatua itu yang mendukungnya tidak orang-orang baik, baik. Kami akan membawa mereka ke bawah, satu demi satu!"

Bersama-sama, mereka pergi ke penatua lain.

Courtyard Gu Heng

Hamba bergegas masuk "laporan! Gu Bei baru saja selesai kunjungannya ke kedelapan penatua dan sekarang sedang menuju kesembilan!"

Gu Heng mendengus disdainfully, "Gu Bei berpikir dia bisa mendapat dukungan mereka hanya dengan membayar mereka mengunjungi? Dia adalah terlalu naif! Penatua-penatua itu telah melakukan bisnis dengan saya selama lebih dari sepuluh tahun, dan aku sudah mengirim hadiah setiap tahun. Gu Bei berpikir ia bisa terbalik bahwa dengan hanya satu kunjungan? Itu tidak mungkin!"

Gu Heng terdiam sejenak, lalu memerintahkan, "Lanjutkan menonton Gu Bei!"

"Ya Pak!" hamba mengangguk dan mundur.

Klan Gu, tenang pergeseran adalah dalam karya.

Sebagian besar sesepuh klan Gu adalah netral. Mereka tidak peduli diri dengan urusan kehidupan sehari-hari dan malah memilih untuk fokus pada budidaya. Mereka yang berdiri kokoh dengan Gu Heng adalah hanya sedikit jumlahnya.

Jika Gu Bei tidak memiliki dukungan besar dari seseorang seperti Nie Li, kemudian ada sudah tidak ada yang bisa dilakukannya. Tetapi dengan Nie Li belakangnya, Gu Bei dapat menagih ke depan tanpa bimbang. Nie Li sudah telah memberinya batu rohani cukup untuk beberapa tahun terakhir.

Itu sulit membayangkan mana Nie Li telah mengumpulkan kekayaan dari. Itu mungkin berkaitan dengan dewa akar ia telah memperoleh. Gu Bei punya beberapa ide, tetapi ia tidak tekan Nie Li untuk rincian. Jika Nie Li ingin dia tahu, maka ia akan secara alami katakan padanya.

Keluarga Dragonseal

Long Tianming duduk di kursi dengan berjubah abu-abu tua sampingnya. Mereka mendengarkan seorang hamba laporan.

Bahwa penatua alis lebat, kulit ashen abu-abu, dan dingin mata yang bersinar dengan dingin menusuk.

Penatua menggelengkan kepala dan menghela napas, "iblis Liga hari pertumbuhan benar-benar mengejutkan. Menurut pendapat saya, saya tidak percaya bahwa Gu Heng dapat berdiri untuk Gu Bei!"

Long Tianming menanggapi dengan nada perusahaan, "ia adalah hanya sepotong sampah, jika ia bahkan tidak bisa menangani orang-orang seperti Gu Bei. Saya telah menyia-nyiakan usaha saya dalam memelihara dia!"

Penatua setuju dengan rajutan alis, "Gu Heng adalah bagian penting untuk rencana kami dalam mengendalikan klan Gu. Kita tidak bisa membiarkan dia untuk kehilangan ke Gu Bei begitu mudah. Jika tidak, semua perencanaan kita akan pergi ke sampah! "Tapi Gu Heng juga tidak dapat melanjutkan dengan aset lancar nya!"

"Aku baru saja mengambil perjalanan ke Istana ilahi Illusionary kekosongan dan kembali dengan luas panen. Berikut adalah tiga puluh ribu batu rohani. Saya meminta penatua untuk menghantarkan mereka kepada Gu Heng. Gu Heng masih mungkin merusak rencana kami di akhir, tapi setidaknya dia akan membeli kami beberapa waktu! Kemudian, ketika waktu sudah masak, kami akan mengubah Gu Bei menjadi Cacat, seperti saudara perempuannya!" Long Tianming tersenyum sebagai cahaya dingin yang melintas di matanya.

Yang berjubah abu-abu tua memandangnya kejutan. "Oh? Bisa Tianming memperoleh semacam kesempatan dari perjalanan ini untuk Istana ilahi Illusionary kekosongan?"

"Tidak, saya tidak menerima setiap kesempatan. Hanya banyak batu rohani." Long Tianming's mata melintas dengan cahaya aneh seperti Dia tersenyum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel