Tales of Demons and Gods Chapter 413 Bahasa Indonesia

TDG Bab 413 - Dengarkan Aku

Nie Li itu masih sedikit bingung oleh gangguan dalam waktu.

Sambil duduk di budidaya nya pahit, waktu telah berkelebat oleh dalam sekejap mata. Tapi dua puluh tahun masih lama. Nie Li merasa seperti dia telah ditarik kembali ke realitas dari mimpi yang sangat lama.

Dalam keadaan yang biasa, hanya duduk dan budidaya akan membuat untuk hasil yang sangat lambat-jauh lebih lambat daripada metode yang biasa. Dan jika Anda berdiri di ambang sebuah terobosan besar, maka budidaya itu hanya akan latihan di sia-sia.

Ia tidak jauh dari Axis Roh. Semua yang diperlukan adalah kesempatan untuk membuat terobosan!

Nie Li konsolidasi budidaya sendiri sambil tersenyum Xiao Yu. "Aku hanya memasuki keadaan ajaib! Itu adalah bagaimana saya dibesarkan budidaya saya begitu cepat!"

"Saya mengganggu Anda?" Xiao Yu mengatakan meminta maaf, karena dia telah memanggil Nie Li beberapa kali.

Nie Li melambaikan tangannya. "Baik-baik saja!"

Pada saat yang sama, maksud dalam kekosongan Illusionary ilahi Istana sedang mengamati Nie Li.

"Ini brat yang memiliki segudang Miles sungai dan pegunungan lukisan adalah seperti seorang perampok! Dia mengosongkan saya Istana semua harta! Bahkan tidak array yang ditinggalkan dalam keadaan damai! Saya pikir saya sendiri rahasia yang tersembunyi di Istana sudah tangguh. Saya tidak pernah berpikir bahwa anak ini akan pelabuhan rahasia bahkan lebih mengejutkan!" Maksud bersungut dengan senyum yang aneh dalam suaranya. "Mari kita lihat apa yang akan Anda lakukan setelah Anda telah melanggar ke Istana saya!"

Maksud meninggalkan dengan flash.

Nie Li merasakan sesuatu dan melirik ke istana. Sekarang bahwa ia bintangnya nasib kesembilan, indera yang jauh lebih tajam daripada sebelumnya.

Meskipun ia tidak tahu apa hal itu, dia adalah tertentu bukan makhluk hidup. Jika tidak, itu tidak akan ingin merebut tubuhnya.

Maksud dari Void Illusionary ilahi Palace?

Untuk berpikir bahwa ada sesuatu yang menarik ini!

Nie Li dipahami bahwa dengan kemampuannya saat ini, dia akan memiliki waktu sulit unlocking Istana ribu meter persegi, jadi dia tidak repot-repot untuk mencoba. Bagaimanapun, ia akan mampu membukanya segera!
Selama sebagai maksud tetap terjebak dalam berbagai Miles sungai dan pegunungan lukisan, Nie Li menolak untuk percaya itu dapat melarikan diri dia!

Tapi meskipun Nie Li telah membentuk bintangnya nasib kesembilan, itu masih jauh dari cukup.

Mereka harus bersembunyi dalam berbagai Miles sungai dan pegunungan lukisan untuk lain minggu atau lebih, untuk memastikan bahwa Hierarch Blacknether sudah hilang. Setelah itu, mereka akan dapat meninggalkan lukisan.

Nie Li mengamati bagian dalam lukisan saat ia terbang di sekitar. Ia mendarat di salah satu Danau Ketuhanan. Dengan melambaikan tangannya, mengumpulkan semua rohani batu di danau.

Mereka sudah mengumpulkan ada untuk begitu lama di dalam lukisan. Sudah waktunya untuk panen.

Nie Li dipanen kira-kira tiga ratus ribu batu rohani dan lima ratus esensi dari Danau Ketuhanan.

Ia tersimpan mereka dan terus ke arah danau dewa kedua.

Ia tidak berhenti sampai ia telah dipanen semua batu rohani dan esensi dari lima puluh atau jadi keilahianNya di danau.

Ia kira-kira memperkirakan hartanya menjadi dua puluh juta batu rohani dan tiga puluh ribu esensi batu rohani. Itu pasti menakjubkan jumlah kekayaan. Nie Li menebak itu sekitar setengah dari sekte bulu ilahi seluruh kekayaan!

Ia harus mengubah semua batu-batu rohani ini menjadi kekuatan!

Jika tidak, itu akan menjadi sia-sia!

Nie Li berpikir sejenak, kemudian matanya menyala. Bagaimana bisa ia lupa tentang hal itu?

Lima belas hari kemudian

Gu klan patriak dan tua-tua berkumpul untuk membahas masalah tentang Gu Bei menghancurkan orang lain dewa di danau.

Di aula besar, Gu Tianlong duduk di kursi pertama sebagai klan Gu patriak. Di kedua sisi dia adalah para tua-tua. Sementara itu, Gu Bei, Gu Heng dan keturunan lain berdiri di tengah-tengah lorong.

Gu Heng menangkupkan kedua tangannya dan bernada argumen bahwa ia telah dirugikan. "Saya percaya bahwa sepupu Gu Bei telah pergi terlalu jauh dalam hal ini. Saya mohon patriak dan tua-tua untuk menegakkan keadilan! Kita dilahirkan dari akar yang sama, jadi mengapa harus ia bergegas untuk membunuh seperti itu? Jika sepupu muda Gu Bei berhasil posisi patriak itu, saya berharap bahwa ia akan memperlakukan anggota klan yang jauh lebih baik!"

Kata-kata Gu Heng jatuh ke telinga klan Gu generasi muda. Mereka bertukar terlihat dan berbisik antara mereka sendiri.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa kakak sepupu Gu Heng akan menderita sebuah kemunduran besar!"

"Saya mendengar bahwa sepupu muda Gu Bei baru saja didirikan kekuatan sendiri dan bahwa hal itu telah berkembang dengan cepat! Tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa itu benar-benar bisa mengalahkan kakak sepupu Gu Heng! Itu terlalu sulit untuk membayangkan!"

"Kakak sepupu Gu Heng tidak dikalahkan. Gu Bei hanya menggunakan beberapa metode untuk menghancurkan Danau kakak sepupu Gu Heng dewa!"

"Menghancurkan rakyat ' Ketuhanan Lakes? Itu terlalu kejam. Setelah semua, kita sedang klan sama!"

Seseorang yang jelas pada sisi Gu Heng berkata dengan suara nyaring, "penatua sepupu Gu Heng telah selalu memperlakukan orang lain dengan kebaikan. Gu Bei akan berlebihan. Jika Gu Bei berhasil patriark, masih akan ada jalan hidup bagi kita, meskipun kita klan yang sama?"

Setelah mendengar semua itu, Gu Bei mengerutkan kening, kemudian menangkupkan kedua tangannya terhadap Gu Tianlong di atasnya. "Di dunia besar ini, segala sesuatu adalah sebuah kompetisi. Kakak sepupu Gu Heng mengumpulkan kekuatan yang menghancurkan iblis Liga. Saya saya tidak diizinkan untuk membalas? Sekarang, bahwa kakak sepupu Gu Heng telah kehilangan, dia berjalan kembali menangis, dan bahkan telah mengumpulkan para tua-tua dalam upaya untuk mendakwa saya. Adapun motifnya, saya percaya mereka jelas hanya dengan melihat!"

Gu Heng melotot Gu Bei dan berkata, "benar, segala sesuatu di dunia luar adalah sebuah kompetisi. Tapi sepupu muda Gu Bei telah terlalu kejam dalam menghancurkan dewa saya Lakes. Berapa banyak kebencian adalah dalam tindakan-tindakan tersebut? Berapa banyak dewa Lakes Apakah sekte bulu ilahi sendiri Total? Dengan menghancurkan danau, Anda telah melemahkan sekte bulu ilahi! Bei Gu sepupu muda tidak mungkin mata-mata, kanan?"

"Kalian berdua, keheningan!" Gu Tianlong memerintahkan. "Anggota klan Gu saya harus bersatu dan melawan kekuatan eksternal. Itu sudah cukup bahwa Anda berdua berusaha untuk menghancurkan satu sama lain. Kalian berdua bahkan perselisihan di klan ini pertemuan. Jika orang mendengar tentang ini, kehormatan akan telah dilemparkan ke bawah oleh Anda berdua!"

Gu Tianlong terpancar mungkin mengerikan yang dibungkam Gu Heng maupun Gu Bei. Tidak berani berbicara kata lain.

Gu Tianlong menyapu sekilas para tua-tua sekitarnya. "Tua-tua, apa yang Anda pikirkan?"

Ketiga penatua Gu Yuntian dingin berkata, "Gu Heng adalah murid-Ku, jadi saya biasanya tidak boleh berbicara dalam situasi, semacam ini supaya orang lain menuduh saya mengambil sisi. Tapi aku harus mengatakan sesuatu hari ini. Undang-undang menghancurkan Danau dewa yang harus dihukum. Jika tindakan tersebut diizinkan untuk melanjutkan, maka jumlah Ketuhanan Lakes akan berkurang lebih jauh!"

Gu Tianlong memandang para penatua. "Apa yang orang lain pendapat?"

Gu Ya itu diam di pertama, sebelum ia berbicara. "Sebab dan akibat dari hal ini adalah kompleks. Kita harus hati-hati mempertimbangkan keputusan kami serta!"

Penatua lain berdiri. "Akan penonton mendengar saya?"

Itu yang lebih tua kedelapan, Gu Bai!

Kedelapan penatua telah selalu sisi dengan Gu Heng, jadi, tentu saja dia akan melakukan hal yang sama saat ini. Itu tampak seperti Gu Heng datang siap; Gu Bei pasti akan tanah dalam masalah besar. Benar, Gu Bei adalah salah untuk menghancurkan orang lain di Danau Ketuhanan. Jika hal ini telah dikejar sampai akhir, hukuman pasti akan sangat parah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel