Tales of Demons and Gods Chapter 419 Bahasa Indonesia

TDG Bab 419 - Berangkat

Skysoul Institute

Halaman dalam Li Xingyun

"Bos Nie Li, Gu Bei, dan Lu Piao, kau akhirnya kembali!" Saat mereka melihat Nie Li, orang-orang dari semua Liga iblis teared up. Beberapa hari terakhir ini telah sangat cemberut bagi mereka.

Nie Li mengerutkan kening ketika ia melihat ekspresi pahit rekan-rekannya iblis Liga dan Liga jalan surgawi. "Apa yang terjadi?"

"Itu adalah seperti ini...!" Li Xingyun mulai menjelaskan apa yang terjadi selama beberapa hari.

Dia memelihara alis nya rajutan seperti katanya dengan suara yang khidmat, "saya pikir ada sesuatu yang mencurigakan terjadi dengan Li Yufeng. Dia tiba-tiba memperoleh begitu banyak ahli entah dari mana. Pasti ada seseorang di belakangnya, tapi saya tidak tahu siapa itu!"

Nie Li mengerutkan kening. "Dia tiba-tiba memperoleh banyak ahli?" Mungkinkah Long Tianming?

Dari perspektif-nya, itu sebagian besar kemungkinan Long Tianming. Orang itu selalu telah dibungkus dengan misteri. Li Nie bahkan tidak bisa melihat melalui dia.

Menurut hirarki keluarga Dragonseal, Long Tianming bukan anak dari istri pertamanya. Tapi dia masih telah mampu memanjat hingga posisi Master sekte kembali dalam kehidupan sebelumnya Nie Li. Itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Harus ada sesuatu yang lebih dalam.

Long Tianming telah hanya menunjukkan sebagian kecil dari kuasa-Nya. Nie Li masih tidak tahu berapa banyak lagi Long Tianming telah disembunyikan di bawah lengan bajunya.

Itu tampak seperti dia harus berurusan dengan Long Tianming segera. Tetapi saat ini dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan itu.

Nie Li berbicara setelah berhenti, "jika kita bergerak keluar, kemudian Li Yufeng mungkin akan bergerak untuk mencegat kita. Kami tidak punya kartu truf cukup untuk melawan mereka. Aku berpikir tentang itu sedikit. Gu Bei, Lu Piao, Li Xingyun. Untuk saat ini, kalian harus menangani masalah-masalah dalam Institut Skysoul. Aku akan membuat perjalanan ke kota di tepi padang gurun yang tak ada habisnya!"

Gu Bei, Lu Piao Li Xingyun bertukar pandang dan bertanya, "Apakah Anda ingin seseorang untuk pergi bersama dengan kamu?"

"Aku akan baik-baik saja!" Nie Li tersenyum saat ia menjabat kepala Nya, "Jangan lupa, saya sudah di puncak bintang Roh. Di atas itu, saya memiliki tingkat pertumbuhan tingkat Dewa Roh iblis. Bahkan jika saya pertemuan Axis Roh ahli, saya juga akan mampu menangani mereka. Tetapi bahkan jika aku tidak bisa, saya masih dapat melarikan diri."

Gu Bei dianggap Firman-Nya, maka mengangguk. ", Hati-hati."

Nie Li tersenyum. "Yakinlah?. Tidak ada bahaya aneh di tempat itu!"

Lu Piao juga dianggap sebagai kata-kata, maka penuh semangat menambahkan, "itu akan lebih baik jika kita dapat menculik Dao Dragon Realm ahli. Dengan cara itu, kekuatan kita akan sangat meningkat!"

Nie Li mengatakan, "Aku akan pergi ke depan dan Pramuka daerah."

Merekrut anggota klan ilahi asal langit itu masih masalah. Orang-orang itu sangat berhati-hati dalam memilih Master. Mereka tidak menjual diri begitu mudah untuk seseorang yang tidak bisa mereka percayai. Harga adalah sekunder: lima puluh atau enam ribu batu rohani. Tetapi bahkan jika itu lebih tinggi, Nie Li masih bisa membelinya.

Li Xingyun mengangguk. "Baik-baik saja. Nie Li akan Pramuka daerah." Setelah semua, ini bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dalam hanya satu atau dua hari.

Setelah diskusi mereka, Nie Li membuat nya persiapan untuk kepala.

Tiba-tiba, sosok bergegas masuk dan berlari langsung ke Nie Li.

Nie Li segera tertangkap orang yang sengaja. Itu Long Yuyin.

Pakaian sempurna diuraikan perawakannya yang mengesankan. Ketika mereka bertemu satu sama lain, Nie Li menjadi jelas menyadari kelembutan dadanya. Ia tidak bisa menahan perasaan sedikit canggung. Long Yuyin adalah tersipu merah dan menghela dadanya. Orang akan merasa sulit untuk berpaling.

Long Yuyin telah berjalan langsung ke Nie Li.

"Batuk batuk..." Li Xingyun, Gu Bei Lu Piao batuk dan memalingkan wajah mereka.

Nie Li tertawa canggung, "Mengapa Apakah Anda di sini?"

Long Yuyin memandangnya dengan ekspresi yang marah, namun gugup. "Master, Anda sudah kembali dan Anda tidak mengirim siapa pun untuk memberi tahu saya!"

Dia tidak tahu di mana untuk menempatkan tangannya.

Li Xingyun, Gu Bei dan Lu Piao membuka mata mereka begitu luas mereka hampir jatuh keluar. Apakah dia masih Long Yuyin sama? Yang diisukan harimau betina? Kontras adalah terlalu banyak.

Nie Li tersenyum. "Aku baru saja kembali. Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk memberitahu Anda."

Long Yuyin mengangkat kepala dan menatap dia dengan mata cerah. "Master akan lagi?"

Long Yuyin melihat garis wajah Nie Li. Dia tidak tahu mengapa, tetapi nya detak jantung yang dipercepat sedikit. Ketika Nie Li pergi, dia telah mengirim beberapa orang untuk memeriksa ketika ia akan kembali. Dia tidak tahu mengapa, tetapi gambar-Nya sering melintas melalui pikirannya. Hal-hal yang terlalu banyak akan melalui kepalanya. Dia berpikir tentang Kapan Nie Li telah menyerang dia tiga kali. Dia tidak bisa melupakan tentang hal itu. Dia masih bisa merasakan sensasi terbakar itu.

Sebelumnya, ia benci Nie Li begitu banyak bahwa ia akan kertakan gigi. Tapi dia tidak lagi membenci dia lagi. Namun, bulu mata mereka tiga yang tercetak ke dalam ingatannya.

"Ya, aku akan di suatu tempat." Nie Li tahu bahwa kebohongan tidak akan bekerja. Long Yuyin telah mungkin sudah menebak.

"Dapatkah saya pergi dengan Anda?" Long Yuyin memandangnya dengan ekspresi yang penuh harapan. Dia tidak tahu mengapa, tapi dia tahu hatinya akan gelisah jika dia pergi satu hari tanpa dia.

Nie Li menggelengkan kepala, "itu hanya perjalanan singkat, dan aku akan segera kembali. Aku bisa pergi sendiri!"

Long Yuyin cemberut dan merasa sedikit unresigned.

Nie Li memandangnya sungguh-sungguh. "Jadi sekarang Anda tidak akan mendengarkan guru Anda sendiri!"

Long Yuyin akhirnya menggelengkan kepalanya, kemudian mengangguk. "Baiklah kemudian."

"Aku akan pergi Long Tianming kepada Anda. Memperhatikan setiap satu dari nya bergerak." Nie Li memandang Long Yuyin dan melanjutkan, "Saya merasa bahwa Long Tianming adalah seseorang dikirim dari sekte dewa iblis, walaupun saya belum menemukan bukti padat!"

"Seseorang dari sekte Raja Iblis?" Long Yuyin bingung.

"ya." Nie Li mengangguk.

Mengapa akan Nie Li menduga bahwa Long Tianming adalah seseorang dari sekte dewa iblis? Long Yuyin adalah penasaran. Namun, Nie Li tidak seseorang yang akan menembak tanpa tujuan. Dia akan sudah meletakkan kata-katanya. Ia harus memperhatikan sesuatu.

"Aku akan memiliki seseorang menonton Long Tianming." Long Yuyin mengangguk serius. Jika Long Tianming benar-benar dibuat dari sekte dewa iblis, maka itu akan menjadi masalah berat! Setelah semua, Long Tianming tidak hanya pengganti keluarga Dragonseal, tetapi juga pesaing untuk posisi Master sekte sekte bulu ilahi!

"Ya, hanya tetap menutup mata pada dirinya. Anda tidak perlu melakukan apapun. Jika apa-apa, menunggu bagi saya untuk kembali."kata Nie Li.

"Oke, aku mengerti." Long Yuyin mengangguk lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel