Tales of Demons and Gods Chapter 429 Bahasa Indonesia

TDG Bab 429 - Harta Dari Langit dan Bumi

Kaisar Tian Yuan adalah leluhur suku Sky asal Ilahi, yang telah dibunuh oleh Kaisar Sage!

"Bagaimana jika saya mengatakan bahwa musuh bersama kami adalah Kaisar Sage?" Nie Li mengatakan dengan senyum yang lemah.

"Kaisar Sage?" Kaisar Tian Yuan maksud membawa smear haus darah. "Pemuda, Apakah Anda benar-benar berpikir saya akan percaya bahwa? Mengingat usia Anda, Anda tidak akan bahkan dapat menyentuh permukaan dari Sage Kaisar! Jika ia ingin membunuh Anda, ia tidak akan bahkan perlu mengangkat jari!"

"Apakah Senior Tian Yuan tahu teori ruang-waktu?" Nie Li tersenyum.

"Waktu-Ruang? Kau seseorang dari zaman kuno? Tidak. Jika Anda berasal dari zaman kuno, tidak ada cara saya tidak tahu siapa Anda!" Kaisar Tian Yuan suara dilakukan kecurigaan.

"Bagaimana jika saya mengatakan bahwa saya dari seratus tahun di masa depan? Senior Tian Yuan akan bersedia untuk percaya bahwa? " Nie Li bertanya.

"Seratus tahun di masa depan? Sungai waktu-ruang hanya mengalir maju, tidak pernah mundur. Kecuali jika... " Kaisar Tian Yuan berhenti dan berbalik maksud-Nya ke Nie Li tubuhnya.

Kaisar Tian Yuan niat tampak seperti itu akan menembus Nie Li.

Setelah keheningan yang singkat, Kaisar Tian Yuan berbicara lagi. "Baiklah, kemudian. Saya akan percaya bahwa Anda seseorang dari seratus tahun di masa depan. Untuk apa yang Anda katakan tentang Sage Kaisar menjadi musuh Anda, saya akan juga percaya bahwa."

Nie Li memiliki terlalu banyak hal pada pribadinya yang seharusnya sudah mustahil bagi seseorang dari tingkat untuk mendapatkan. Hanya penjelasan adalah bahwa Nie Li adalah benar-benar seseorang dari seratus tahun di masa depan.

Seseorang dari seratus tahun kemudian?

Long Yuyin kosong menatap Nie Li. Bagaimana dia bisa percaya sesuatu yang begitu aneh?

"Saya berjuang dengan Sage Kaisar dalam kehidupan sebelumnya, tetapi, pada akhirnya, aku tidak lawannya. Sekarang bahwa saya telah kembali kembali ke masa muda saya, saya sudah mulai lagi oleh Dewa surgawi teknik budidaya dan mendapatkan segala macam harta karun. Namun, mencoba untuk memecahkan segel pada waktu-ruang tanpa henti masih terlalu sulit. Namun, aku tidak pernah berharap untuk bertemu Senior Tian Yuan!"kata Nie Li.

"Mengatakan, bagaimana kau kalah dalam hidup sebelumnya Anda?" Kaisar Tian Yuan berkata dengan suara yang mendalam.

"Dalam kehidupan sebelumnya, Dewa leluhur tanah hancur. Sebagai hasilnya, Kaisar Sage menerobos segel nya dan berjuang gratis. Ia kemudian mulai penyembelihan ahli kiri dan kanan, menyebabkan kerusakan hebat. Para ahli yang telah tersembunyi diri dalam berbagai alam akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka hanyut dan tujuan dan bangkit dalam perlawanan. Namun, mereka semua ditekan oleh Sage Kaisar, baik mati ketika jiwa mereka hancur atau menjadi kekal diperbudak!"kata Nie Li.

Kaisar Tian Yuan berbicara tanpa kata-kata, namun Nie Li bisa merasakan murka-Nya.

Kaisar Tian Yuan juga telah terbunuh dan seluruh Sky asal Ilahi klan disegel dalam padang gurun yang tak ada habisnya, diperbudak untuk generasi dan tidak dapat melarikan diri. Bagaimana bisa Kaisar Tian Yuan mungkin bertahan seperti tindakan jahat?

"Maka, Bagaimana menurut Anda menolak Kaisar Sage? Bahkan jika seratus tahun berlalu, kau masih hanya sedikit lebih dari seratus tahun. Bidang apa bisa budidaya Anda telah mencapai?" Kaisar Tian Yuan berkata sekali lagi.

"Saya memperoleh harta dengan kekuatan untuk membalikkan ruang dan waktu. Itu adalah bagaimana saya bisa menghadapinya,"Nie Li menjelaskan.

"Ini harta yang Anda sudah bicara harus buku roh iblis Temporal?" Kaisar Tian Yuan alis mengatakan sangat dengan rajutan alis. Sejauh yang diketahuinya, harta tersebut adalah satu-satunya hal yang bisa miliki seperti itu mungkin.

Nie Li tersenyum, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Di jalan, dia telah mengakui itu.

Long Yuyin mendengarkan dari sisi, tapi di dalam kebingungan. Dia memandang Nie Li dan merasa lebih jauh dari pengertian kepadanya daripada sebelumnya.

"Jika Anda ingin untuk menghadapi Kaisar Sage lagi, saya dapat membantu Anda!" Kata Kaisar Tian Yuan. "Namun, Anda harus setuju untuk beberapa istilah saya."

"Apa syarat?" tanya Nie Li.

"Untuk memimpin semua klan ilahi asal langit dari padang gurun yang tak ada habisnya. Jika Anda berhasil menang melawan Kaisar Sage, Anda harus kembali kebebasan mereka!"kata Kaisar Tian Yuan.

"Bahkan jika Senior Tian Yuan tidak mengatakannya, saya akan melakukan itu!" Nie Li serius menjawab.

"Kursi yang berdaulat, yang tidak merindukan itu? Hari ini, saya percaya bahwa hati Anda benar, tapi siapa yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan? Saya ingin Anda bersumpah di atasnya. Dan jika Anda tidak mengikuti sumpah Anda, Anda akan dikutuk oleh Dao surgawi dan budidaya Anda tidak akan pernah membuat bahkan satu inci ke depan!" Kaisar Tian Yuan menitahkan, berfokus pada Nie Li.

Nie Li dipahami bahwa Kaisar Tian Yuan ingin dia untuk menanam jantung Iblis di dalam dirinya. Jika Nie Li pergi melawan sumpah nya, ia akan dikutuk oleh hatinya sendiri dan budidaya nya tidak pernah akan bangkit kembali.

Nie Li mengangkat tangan kanannya dan mengambil sumpah. "Saya bersumpah bahwa setelah saya mengalahkan Sage Kaisar, aku akan kembali kebebasan kepada klan ilahi asal langit. Jika aku pergi terhadap sumpah jabatan ini, saya akan menerima hukuman mati oleh langit dan budidaya saya tidak pernah akan bangkit lain inci! "

Long Yuyin melihat dari sisi. Dia belum pernah mendengar tentang ini "Sage Kaisar" yang Nie Li dan Kaisar Tian Yuan sedang berbicara tentang. Namun, Dia membayangkan bahwa ia harus menjadi sebuah keberadaan yang kuat. Meskipun ia tidak tahu persis bagaimana kuat ini Kaisar Tian Yuan, dia adalah tertentu bahwa ia adalah jauh lebih kuat daripada setiap wilayah leluhur bela diri ahli.

Kaisar Tian Yuan tertawa, "dengan kata-kata Anda, saya dapat beristirahat santai. Sekarang, kembali ketika saya masih hidup, aku meninggalkan di belakang banyak harta. Mereka semua sia-sia melawan Kaisar tingkat ahli, tetapi mereka pasti akan berguna untuk ahli Roh Axis seperti Anda. Mereka akan memberikan Anda dorongan besar untuk budidaya Anda."

Harta Kaisar tingkat ahli?

Jika Nie Li bisa mendapatkan harta yang ditinggalkan oleh Kaisar Tian Yuan, itu akan menjadi dorongan besar kecepatan budidaya nya.

Tiba-tiba, membagi tanah sebelum Nie Li dan Long Yuyin dan disk perlahan-lahan naik dari bawah. Disk ini adalah beberapa ratus meter dalam radius dan ditumpuk dengan segala macam item. Selain dari senjata dan arti, ada juga berbagai obat-obatan rohani.

Bahkan bela diri leluhur dunia ahli mungkin belum pernah melihat seperti harta sebelum!

"Harta ini terlalu kuat bagi Anda. Dengan budidaya Anda, Anda tidak akan bahkan dapat menggunakannya kecuali jika Anda tahu metode!" Kaisar Tian Yuan menghela napas. "Tetapi menganggap mereka hadiah untuk Anda! Saya akan juga menyampaikan dengan Anda pengetahuan tentang bagaimana dan kapan harus menggunakannya!"

Nie Li tertawa. "Senior Tian Yuan adalah meremehkan saya. Jangan lupa, saya dari seratus tahun di masa depan. Senior Tian Yuan tidak harus mengajari saya bagaimana untuk menggunakan harta ini!"

Kaisar Tian Yuan adalah bingung untuk sesaat, sebelum ia mengeluarkan tertawa. "Jadi itu adalah bagaimana hal itu. Tampaknya aku telah selamat cukup sedikit kesulitan!"

Nie Li menatap tumpukan harta sebelum dia dengan kegembiraan dalam hatinya. Ada beberapa ratus ilahi Phaseless buah-buahan dan ratusan arti dan senjata yang melampaui tingkat wilayah leluhur bela diri. Ada juga harta dari jenis lain. Hal ini mereka hanya terlalu berharga!

Tepat sekarang, Nie Li budidaya adalah stagnan karena dia kekurangan harta yang sangat diperlukan untuk meningkatkan dia lebih. Tapi di tingkat saat ini, akan mungkin baginya untuk mendapatkan harta tersebut! Tapi sekarang bahwa Kaisar Tian Yuan telah meninggalkannya keuangan ini, ia akan mampu mendorong nya budidaya yang jauh lebih tinggi dalam waktu singkat waktu.

Namun, Nie Li masih harus mencari tahu bagaimana ia akan menggunakan harta ini paling efektif. Setelah semua, dia saat ini tingkat membuat mustahil baginya untuk sepenuhnya menggunakan harta diratakan tinggi seperti itu!

"Aku akan mengambil itu, kemudian. Banyak terima kasih kepada Senior Tian Yuan!" Nie Li tersenyum, kemudian disimpan segala sesuatu ke dalam cincin interspatial.

Kaisar-tingkat ahli, terutama orang yang sudah mati, barang-barang tidak berguna. Oleh karena itu, Nie Li tidak harus sederhana dengan Kaisar Tian Yuan! Setelah semua, dengan cara, ini adalah transaksi antara mereka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel