Tales of Demons and Gods Chapter 435 Bahasa Indonesia

TDG Bab 435 - Kursi Dari Sekte Master

Ramuan ini saja sudah cukup untuk membeli kursi sekte Master!

Nie Li menunjukkan senyum yang lemah. Dia tahu bahwa Hierarch Skycloud akan membuat panggilan yang benar; Nie Li adalah satu-satunya yang dapat menyebabkan sekte bulu ilahi sejati kemuliaan!

"Ini akan menjadi sementara sampai sekte bulu ilahi mulai memilih calon untuk bertindak sekte Master. Pergi membuat beberapa persiapan. Aku tidak tahu berapa banyak dari mereka akan mendukung Anda, tetapi didasarkan dari ramuan ini, saya memperkirakan bahwa Anda akan memiliki dukungan dari setidaknya tiga ahli bela diri leluhur alam. Namun, Anda tidak dapat bergantung pada alam leluhur bela diri mereka sendiri; Anda masih harus meyakinkan yang lain dengan kekuatan Anda sendiri. Jika tidak, Anda tidak akan menerima pengakuan orang lain, bahkan jika kita entah bagaimana berhasil untuk menempatkan Anda pada Master sekte kursi. Jika hal-hal yang ternyata seperti itu, posisi Anda sebagai sekte Master akan menjadi sangat tidak stabil!" Hierarch Skycloud memperingatkan dengan senyum.

"Master dapat yakin mengenai hal ini. Aku sudah menetapkan hati saya pada posisi Master sekte. Jika saya tidak bisa mengelola tugas-tugas kecil, saya tidak akan bertarung untuk itu." Nie Li menjawab dengan tersenyum.

Hierarch Skycloud mengangguk di kata-kata. Memang, Nie Li mempunyai asal yang misterius. Namun, Hierarch Skycloud tidak khawatir bahwa Li Nie mungkin pelabuhan setiap sakit maksud terhadap sekte bulu ilahi. Jika itu terjadi, Nie Li tidak sudah menyerah seperti obat ilahi yang kuat.

Obat ini adalah pasti cukup untuk mendorong sekte bulu ilahi ke ketinggian yang sama sekali baru.

Nie Li meninggalkan aula Skycloud dan kembali ke rumahnya sendiri.

Hierarch Skycloud, namun, mengambil obat ilahi yang Nie Li telah memberinya dan pergi untuk mencari pakar perkawinan leluhur alam lainnya.

Untuk periode berikutnya waktu, Nie Li sepenuhnya berkonsentrasi pada budidaya nya.

Waktu mengalir dengan cepat. Hari pemilihan untuk bertindak sekte Master akan segera tiba. Baru-baru ini, Long Tianming telah menjadi jauh lebih aktif. Lima bela diri leluhur alam berada dalam pengasingan; oleh karena itu, Long Tianming harus menyuap penatua dan tua-tua grand sekte bulu ilahi lainnya. Mereka akan menjadi penting untuk membantu dia naik posisi.

Sebagai perbandingan, Situ Beiyan adalah jauh lebih tenang, dan tidak menunjukkan komitmen sebagai mendalam untuk bertindak sekte Master posisi. Tapi dia juga bergerak di belakang layar, tentu saja.

Long Tianming's residence

"Apa yang Anda katakan? Mengapa Apakah Situ Beiyan masih hidup sekarang?" Long Tianming's wajah sangat gelap.

Beberapa orang berpakaian hitam berlutut Long Tianming.

"Laporan untuk Tuan muda, kami yakin juga akar penyebab. Setiap usaha di keracunan telah ditemukan oleh seseorang. Kami juga mencoba untuk mengatur penyergapan untuk Situ Beiyan, tapi kami akhirnya dikelilingi oleh anak buahnya, sebaliknya!"

Long Tianming rajutan alis nya. Tampaknya bahwa seseorang tahu ia sedang mencoba membunuh Situ Beiyan dan diam-diam mengambil tindakan untuk melawan dia.

Long Tianming snorted, "Situ Beiyan adalah putra dari Master sekte saat ini. Dia masih memiliki sejumlah besar pendukung dan ancaman besar. Namun, delapan puluh persen dari para tua-tua yang sekarang di sisi saya. Sembilan puluh persen dari para tua-tua grand di pinnacle Dao Dragon Realm juga di belakang saya. Selain dari mereka, saya memiliki setidaknya dua atau tiga dari lima besar. Karena Master sekte sedang mempersiapkan untuk pensiun, dia tidak akan terbuka sisi dengan Situ Beiyan. Saya menolak untuk percaya bahwa Situ Beiyan masih bisa menang melawan saya! Membiarkan dia hidup, kemudian!"

Tidak peduli apa, ia harus mengambil kendali penuh dari sekte bulu ilahi!

"Anda sedang semua diberhentikan!" Long Tianming memerintahkan.

"Ya!" Kelompok orang-orang yang berpakaian hitam cepat mundur.

Setelah orang-orang berpakaian hitam menjauhkan diri, Long Tianming duduk pada kursi-nya dan mulai mengutak-atik medali hitam diukir dengan binatang iblis jahat.

Sudut mulutnya dibesarkan ke dalam senyum yang dingin. "Situ Beiyan, saya menolak untuk percaya bahwa Anda dapat menang melawan aku. Saya yang memiliki bantuan sekte Raja Iblis!" Sejauh Long Tianming tahu, kekuatan dewa iblis sekte lama menginfiltrasi sekte bulu ilahi, dan telah mengambil kontrol dari sejumlah besar daya. Cukup untuk mempengaruhi hasil calon sekte Master!

Long Tianming adalah wakil dari Jahweh iblis sekte. Selama ia menjadi Master sekte baru sekte bulu ilahi, ia akan menerima kontrol langsung atas semua orang, kecuali lima besar. Ia akan menunggu sampai saat itu adalah benar, sebelum pelan-pelan untuk menyingkirkan mereka. Setelah itu, itu akan menjadi jauh lebih mudah baginya untuk menghancurkan sekte bulu ilahi!

Seperti Long Tianming sedang sibuk di halaman nya, ada kerumunan orang berkumpul di Situ Beiyan grand hall. Nie Li, Lu Piao, Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin berada di antara mereka.

"Nie Li, adalah seperti yang Anda katakan. Long Tianming benar-benar berusaha untuk menyingkirkan saya melalui segala macam cara. Aku berutang kebaikan. Namun, Long Tianming tidak akan memiliki waktu yang mudah melakukan itu!" Situ Beiyan mengatakan sebagai alis nya twitched.

Nie Li tersenyum. "Saya percaya saudara Situ sudah mengerti hal itu sepenuhnya. Kunjungan kali ini adalah untuk mencari bantuan dari saudara Situ! "

"Membantu? Apa itu?" Situ Beiyan mengangkat Piala nya dan mengambil secangkir teh.

"Aku tahu bahwa saudara Situ benar-benar ingin sekte bulu ilahi untuk tumbuh lebih kuat. Segera, ini akan menjadi waktu untuk memilih bertindak sekte Master. Saya meminta saudara Situ membantu saya naik ke posisi Master sekte!" Nie Li jujur menjawab.

Situ Beiyan sejenak linglung oleh kata-kata Nie Li. Kemudian dia tertawa, "Nie Li, saya mengakui bahwa saya berutang Anda kebaikan. Tapi permintaan Anda sedikit terlalu lucu. Mari kita bahkan tidak berbicara tentang kenyataan bahwa saya sendiri adalah salah satu calon. Bahkan jika saya tidak, mengapa aku akan mencalonkan Anda? Setelah semua, Anda akar di sekte bulu ilahi terlalu dangkal. Berapa lama Anda telah di sini, anyway? Namun, Anda ingin menjadi Master sekte? Bagaimana bisa mereka mungkin memberikan kursi Master sekte kepada seseorang yang sumbernya tidak begitu jelas?"

"Aku mengerti was-was saudara Situ. Tapi tidak saya masih sedikit lebih berkualitas daripada orang-orang seperti Long Tianming? Jika saudara Situ bisa melakukannya, Anda harus mengirim seseorang untuk menyelidiki Long Tianming. Mulailah dengan budidaya nya. Anda akan belajar bahwa Long Tianming sudah anggota sekte dewa iblis, bahkan perjalanan pulang itu!"

Alis situ Beiyan twitched. "Bukti apa yang Anda miliki untuk itu?" Jika Long Tianming benar-benar adalah seseorang dari sekte dewa iblis, kemudian Situ Beiyan pasti tidak memungkinkan dia untuk mengambil posisi sekte Master!

"Saya tidak punya bukti. Apakah saudara Situ percaya atau tidak terserah Anda. Setelah semua, saudara Situ adalah juga salah satu calon. Ketika saatnya tiba, Hierarch Skycloud akan mencalonkan saya sebagai seorang kandidat. Saya hanya berharap bahwa jika saudara Situ tidak menang melawan Long Tianming, maka Anda akan berbalik dan mendukung saya!" Nie Li mengatakan dengan senyum yang lemah.

"Saudara Situ, dalam hal apapun, saya benar-benar mendukung Nie Li!" Gu Bei tegas dijamin.

"Saya juga!" Li Xingyun mengangguk.

"Dan saya!" Long Yuyin berbicara tanpa ragu.

Situ Beiyan blanked kata-kata Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin. Dia hanya tidak bisa mengerti. Mengapa Apakah ketiga mendukung Nie Li begitu kokoh? Hanya jenis pesona Nie Li miliki untuk meyakinkan tiga dari mereka begitu benar-benar?

"Gu Bei, Xingyun, Yuyin, kita harus meninggalkan kami. Saya percaya bahwa saudara Situ pasti akan membuat pilihan yang tepat!" Nie Li tersenyum saat ia berdiri dan berjalan keluar.

Gu Bei dan sisanya diikuti serta merta.

Situ Beiyan mengerutkan kening di siluet mundur Nie Li dan kelompoknya. Dia harus hati-hati merenungkan kata-kata Nie Li. Jika Long Tianming benar-benar adalah seseorang dari sekte dewa iblis...

Tidak peduli apa, dia pasti tidak bisa membenarkan Long Tianming menjadi sekte Master sekte bulu ilahi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel