Tales of Demons and Gods Chapter 437 Bahasa Indonesia

TDG Bab 437 - Alam Mimpi

Nie Li merasa seolah-olah ia tenggelam ke dalam dreamland.

Sesuatu yang terus memanggil kepadanya.

Itu suara seorang gadis, begitu akrab dengan telinganya.

Ini adalah Master!

"Master, dimana Apakah Anda?" Nie Li berteriak. Beberapa hari terakhir ini, ia telah melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kekuatan-Nya, tidak pernah malas untuk bahkan saat singkat. Karena ia tahu bahwa jika ia tidak tumbuh cukup kuat, cukup cepat, maka tuannya akan jatuh plot seseorang dalam sekte bulu ilahi.

Meskipun Long Yuyin telah berubah dan tidak lagi adalah ancaman kepada tuannya, masih ada orang lain di dalam sekte bulu ilahi yang harboured maksud sakit!

Nie Li ingin menjadi Master sekte sehingga ia bisa melindungi tuannya sendiri.

"Nie Li, saya menggunakan Magic catatan dari langit dan bumi untuk berkomunikasi dengan Anda melalui maksud saya. Takdir Anda untuk membalikkan langit dan bumi dan itu terlalu kuat. Jika saya melakukan apa-apa, maka Kaisar Sage akan mendeteksi Anda, setelah Anda mencapai Roh Axis. Tak lama kemudian, ia akan mengirim hambanya dewa setelah Anda. Saya menggunakan teknik jalan surgawi bergeser nasib Anda untuk saya!"

"Bagaimana ini bisa? Apa tentang Anda, Master?"

"Nie Li, pada saat Anda budidaya mencapai dunia Axis surgawi, aku sudah pergi dari sekte bulu ilahi. Aku sudah memberikan beberapa petunjuk ke teman Anda dalam sekte-sekte lain yang besar sehingga mereka dapat membantu Anda di masa depan. Sendiri, saya saya telah dikejar oleh dewa-hamba. Saya telah menggunakan Array rahasia ilusi untuk menyembunyikan aura saya sendiri, tetapi saya tidak dapat memegang untuk jauh lebih lama."

"Master, aku sudah melakukan semua ini sehingga Anda bisa aman. Selama Anda aman, aku bisa melakukan apa-apa..."

"Bocah bodoh. Semua hal baik harus datang ke sebuah akhir... Anda memiliki hal-hal yang harus Anda lakukan. Pergi melakukan mereka. Jangan berpikir tentang hal lain. Jika membunuh Kaisar Sage akan menyimpan semua kehidupan, maka aku akan berbaring kehidupan saya sendiri tanpa ragu-ragu. Dalam era yang tak berujung, banyak orang telah memegang surga ramalan teknik. Masing-masing jenius yang kuat yang telah menjadi sadar akan nasib telah tak berdaya jatuh, satu demi satu, dalam konfrontasi terhadap Kaisar Sage. Itu sama dengan tuanku. Sejak kematian saya adalah nilai, mengapa saya tidak akan memberikan?"

Nie Li merasa adegan-adegan yang sedang dikirim ke otak nya.

Dia merasa tuannya menciumnya di dahi. Kehangatan kasih sayang dan perawatan seorang ibu.

Ying Yueru berdiri di langit, dikelilingi oleh awan tujuh warna. Ilusi yang tak terhitung jumlahnya terbentuk di sekitar dia, memberinya udara dari dewi bangga. Pipinya yang adil dan indah bertepi dengan pesona tak ada habisnya. Dia memandang Nie Li dan tersenyum. Kulitnya bersinar begitu indah bahwa ia tampaknya tidak dunia fana.

Ying Yueru selalu peri Nie Li jantung. Itu adalah bagaimana transenden kecantikannya. Setiap gerakan, dari rajutan sedikit dari alis untuk senyumnya, sangat tercetak di Nie Li pikiran.

Namun, Nie Li pernah telah menjamu bahkan profan berpikir sedikit mengenai tuannya. Ia dipenuhi dengan hormat Ying Yueru; Dia hanya menginginkan dia untuk menjadi aman.

Nie Li ingin biaya maju, tapi tubuhnya terkunci, tidak mampu bergerak sedikit.

Ini adalah masih dreamland!

Di dreamland ini, tidak ada Nie Li bisa lakukan!

Tiba-tiba, sosok besar muncul dalam awan berwarna tujuh, bentuk beberapa ratus meter tinggi dengan zirah keperakan-hitam dan memegang tombak besar di tangan-Nya. Dia melihat iblis sebagai Asura dari dunia bawah.

Ia adalah seorang dewa-hamba dari Sage Kaisar!

Selain berperingkat dewa binatang, Kaisar Sage juga memelihara kuat banyak dewa-hamba di sisinya. Mereka yang bertanggung jawab untuk mengawasi hal-hal dari dunia, anjing-anjing dari Sage Kaisar. Kekuatan dewa-hamba adalah lebih rendah hanya untuk peringkat dewa binatang.

"Ying Yueru, Dewa Kaisar telah memanggil saya untuk mengambil hidup Anda. Nasib Anda telah mencapai batas!" Dewa-pelayan menggelegar, bermartabat dan luas, seperti gemuruh guntur melalui kepala Nie Li.

Nie Li mournfully melolong dan matanya berubah berkabut. Dia melihat garis kabur dari genggaman tangan besar-besaran terhadap awan berwarna tujuh.

"Tidak! Master! Lari!" Nie Li segera menangis.

Ying Yueru tampak petunjuknya dengan tenang senyum di wajahnya, ekspresi konten seperti itu selalu ada. Itu seolah-olah konsep kehidupan dan kematian tidak berhubungan dengannya.

Ying Yueru telah ditampilkan menakjubkan intelek sejak ia masih muda. Sebagai seorang anak, dia memperoleh pemahaman langit dan bumi lama sebelum salah satu temannya. Ketika dihadapkan dengan kehidupan dan kematian, dia adalah jauh lebih aman daripada yang lain.

"Surga ramalan kekal. Kaisar Sage dapat membunuh aku, tetapi ia hanya dapat fantasise tentang pemotongan nasib yang berjalan antara langit dan bumi. Kaisar Sage terbandingkan bangga. Ia dapat dengan bebas meremehkan semua pahlawan di bawah langit, tetapi ia tidak harus meremehkan Dao surgawi. Setelah Dao surgawi Indra bahwa Kaisar Sage mengancam semua kehidupan, seseorang akan datang untuk memberikan keadilan di surga!"

Dewa-pelayan hanya tertawa Ying Yueru kata. ' Hahaha! ' Memberikan keadilan surga?' Ying Yueru, Anda harus dapat menghitung nasib Anda sendiri sebagai gantinya. Kaisar bijak pernah berkata, 'Jika Dao surgawi berjalan melawan aku, maka aku akan menghancurkannya.' Kaisar Sage telah disegel sekali tak terbatas ruang dan waktu. Dalam dua ratus tahun lagi, Dao surgawi akan benar-benar halus. Apa besar surgawi Dao? Penguasa tertinggi apa? Mereka adalah apa-apa tetapi kata-kata kosong yang pembudidaya digunakan untuk menipu diri sendiri dan orang lain!"

"Langit dan bumi yang mendalam, memelihara puluhan ribu Panet. Tidak hanya Anda tidak dapat membalas, tetapi Anda ingin untuk memadamkan langit dan bumi yang telah memberi kita hidup. Tidak bijak Kaisar merasa bersalah?" Terdakwa Ying Yueru.

"Bagaimana bisa jantung melonjak dari Sage Kaisar dipahami oleh hanya koloni semut, seperti Anda? Ying Yueru, saatnya Anda kepala untuk jalan!"

Tangan besar mencengkeram turun dan awan berwarna tujuh pecah terbuka.

Nie Li melihat telapak ambil Ying Yueru. Segar darah memercik di segala penjuru.

"NOOO..." Nie Li menyakitkan Ishak. Adegan berkelebat melalui pikiran. Kali dengan tuannya. Setelah kembali ke kehidupan ini, ia berpikir ia memiliki kuasa untuk melindunginya. Tetapi bahkan masih, Master telah meninggal.

Suara samar-samar terlihat resounded dalam pikiran Nie Li. Itu Ying Yueru mendesah panjang.

"Yang bisa memahami alasan untuk kehidupan manusia? Penciptaan dan kehancuran, tidak perlu untuk kesedihan. Nie Li, Anda harus melakukan apa yang Anda harus. "Dan aku akan kepala untuk tempat di mana saya harus pergi."

Suara dilakukan jejak melankolis, merobek jantung Nie Li.

Kaisar Sage, aku akan pasti tidak akan membiarkan Anda pergi. Ini adalah lebih dari dua kehidupan dendam! Nie Li jantung dipenuhi dengan kebencian. Tubuhnya merasa seperti itu akan meledak dengan energi yang menakutkan.

Dreamland cepat dihamburkan dan Nie Li tenggelam dalam tidur tanpa akhir sekali lagi.

Beredar kekuasaannya jiwa.

Long Yuyin dan sisanya adalah semua berkumpul di sisi Nie Li. Nie Li menyakitkan meratap telah terkejut mereka sebelumnya. Mereka tidak tahu apa yang terjadi, tapi mereka bisa merasakan kesedihan Nie Li. Long Yuyin merasa hatinya sakit dengan cara yang samar-samar. Dia tidak tahu apa yang telah terjadi Nie Li.

Namun, Nie Li hanya berjuang kesakitan untuk sesaat sebelum yang tenang kembali ke wajahnya dan dia tenggelam kembali ke tidur.

Mungkin itu semua hanya mimpi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel