Sono Mono Nochi ni Chapter 33 Bahasa Indonesia

Bab 33 - Racun yang Lezat

Saya katakan Regan dan orang lain bahwa saya mungkin mampu menghadapinya entah bagaimana dan pergi kembali ke lokasi racun rawa. Meskipun dia bertanya padaku bagaimana, saya memberikan alasan yang acak karena aku tidak bisa katakan padanya metode yang saya akan menggunakan. Dia tidak berpikir tentang hal itu juga sangat jika dengan ini mereka bisa menghindari untuk membakar hutan.

Saya mengatakan kepadanya untuk mendirikan penghalang hanya dalam kasus saya gagal. Mungkin, tetapi berpikir itu akan berjalan dengan baik. Aku bisa melihat penghalang telah menyebar ketika saya tiba di rawa racun. Penghalang belahan bumi-seperti besar ditutupi hutan, saya mengalihkan perhatian ke rawa racun.

Aku tidak suka itu!
Dipikir-pikir, saya pikir saya harus berhenti di sini.
Tapi kemudian hutan akan... Yosh, saya telah membuat pikiran saya.

Aku memasukkan wajahku rawa racun.

... * tegukan-menelan *... puhaa!!

Lezat!! Apa sih yang ini!!
Perasaan ini kaya, rasa 100% jus jeruk. Ada aftertaste tidak buruk, itu turun dengan lancar melalui tenggorokan saya. Ya aku bisa melakukannya. Ada tidak ada kelainan pada tubuh saya... Aku bertanya-tanya jika aku bisa minum itu semua... Aku akan bekerja keras...

Ini adalah metode yang saya telah memikirkan. Saya satu-satunya yang dapat melakukannya. Memanfaatkan keterampilan kanibalisme ekstrim untuk minum seluruh racun rawa. Walaupun sebelumnya saya hanya ingin menguji keterampilan saya, tapi memang lezat rasanya rawa racun. Saya merasa dapat minum tidak peduli berapa banyak ada.

Menelan... Aku akan memukul batas saya... tapi aku bisa terus berjalan... namun tidak peduli bagaimana delicous rasa, racun racun. Tetapi tidak bekerja pada saya karena Abnormal negara pembatalan keterampilan jadi aku mengambil metode ini. Tidak akan ada kerusakan suurounding cara ini.



Menelan... Menelan... Menelan... Menelan...

Menelan... Saya masih bisa melakukannya!! Menelan...

Menelan... Hoohoo... itu adalah cukup... Menelan...

Menelan... Ha Ha Ha Ha... Aku tidak selesai belum...

Menelan... Saya sudah mulai bosan dengan rasa... Menelan...

..........

..........

Menelan...!!



Ha Ha Ha, aku melakukan itu... Akhirnya aku minum sampai tetes terakhir. Bagian rawa tidak bisa dilihat lagi dan miasma melemah. Sementara menggosok perut bengkak saya, aku bisa merasakan rasa prestasi dan kepuasan pembeli. Aku hanya perlu untuk memberitahu Regan dan lain-lain * ugh *... itu harus semua sekarang, hal ini tidak diperlukan untuk membakar hutan.

Ketika saya merasa lega, sunddenly cahaya datang dari tanah. Itu membungkus di sekitar saya sebelum menghilang menjadi partikel. Meskipun saya mengambil sikap defensif reflexively, ada niat jahat tidak dirasakan. Hangat cahaya dissapeared seakan-akan meleleh ke dalam tubuh saya.

Saya tetap di posisi untuk sementara, perut saya yang telah pembengkakan setelah minum racun rawa, itu aneh kembali ke keadaan normal.

[Oh! Rasanya menyegarkan] (Wazu)

Partikel cahaya yang bergerak cepat saat melayang di udara dan menghilang ke dalam diriku, aku bertanya-tanya apa itu...

Setelah itu aku pergi kembali ke tempat dariMuammar tanpa masalah. Karena racun itu telah weakend, ia akan memeriksa tempat beserta beberapa petualang. Saya dipercayakan proses setelah kepada mereka. Saya sangat senang itu berakhir tanpa perlu membakar hutan.

Termasuk Regan, semua orang bertanya padaku bagaimana hal itu dilakukan dengan suasana hangat. Saya memberitahu mereka itu tidak signifikan dan mereka tidak mengerti bahkan jika aku menjelaskannya kepada mereka karena aku satu-satunya yang bisa melakukannya. Maksudku, aku minum racun rawa. Seperti neraka, saya dapat mengatakan bahwa!!





*****
Beberapa bulan kemudian, pelonco petualang yang pergi ke hutan untuk ramuan koleksi menemukan hot spring telah bermunculan di tempat mana rawa racun. Di pertama tak seorang pun akan berani untuk mendekati tempat sampai courageus Baldie dipelopori itu. Sejak itu tempat ini sering digunakan oleh warga Rinikku. Pinjaman nama orang yang menyelamatkan tempat ini, itu disebut "Wazu air panas". Ketika Wazu mengunjungi kota lagi, dia meminta untuk mengubah namanya karena terlalu memalukan tetapi warga negara tidak pernah mencoba untuk mengubah itu.
*****




Meninggalkan proses pembersihan untuk petualang, I, Regan, dan Emma-san kembali ke guild. Emma-san telah kembali ke meja resepsionis sementara saya dan Regan bersantai tubuh kita dalam kamar guild master.

[Tetapi adalah ini... baru-baru ini, sebuah insiden terjadi satu demi satu. Naga di gunung, Majin datang ke arah kota, dan terakhir rawa racun muncul di hutan... Aku ingin tahu apa di bumi ini...] (Regan)

Naga insiden itu hanya pertengkaran antara pasangan yang menikah walaupun, aku menahan diri untuk tidak mengatakan bahwa. Aku mengingat bola merah dari sebelumnya. Kalau dipikir-pikir itu, bola itu tampak persis seperti yang kulihat di desa Elf... orang yang menelan itu berubah menjadi rakasa... yang mengingatkan saya, saya berpikir bahwa rakasa dan Majin serupa...

.... Hmm? Menunggu kedua. Mungkinkah orang-orang api hitam menjadi Majin karena itu... Regan telah katakan sebelumnya bahwa ada tidak ada sihir Reservoir di sekitar kota. Juga binatang-seperti hal yang saya temukan di rawa... sesuatu seperti bola merah telah keluar setelah aku mengalahkan itu... Bola merah disebabkan semua ini? Jika itu benar, apa yang. Semakin rumit semakin aku berpikir tentang hal itu. Saya heran jika saya harus memberitahu Regan tentang spekulasi saya... akan memalukan jika fakta-fakta yang berbeda meskipun. Jika hanya bola merah itu tidak menghilang sebelum aku bisa memeriksa itu... * sigh *...

Aku bangun dari sofa setelah saya istirahat yang cukup. Itu adalah istirahat yang baik dan confortable.

[Kemudian, aku akan kembali ke inn sekarang] (Wazu)

[Ou! Sekali lagi, terima kasih atas pekerjaan yang baik!! Saya belum mempersiapkan imbalan karena hal ini adalah permohonan darurat jadi datang untuk mendapatkannya kemudian] (Regan)

[Dipahami. Yah saya minta sendiri] (Wazu)

Aku kembali ke penginapan dari guild, tapi tidak bersama dengan Meru, saya harus menghadiri kuliah kelanjutan tentang The Inn Road dari Lula. Tolong beri saya istirahat. Aku bosan, tolong beritahu saya istirahat sudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel