Sono Mono Nochi ni Chapter 34 Bahasa Indonesia

Bab 34 - Saya tidak ingat karena kondisi fisikku yang buruk

Beberapa hari telah berlalu sejak insiden racun rawa. Tetapi pada hari-beberapa hari... tidak, bahkan sekarang tubuh saya masih merasa sangat berat. Saya tidak lelah itu tetapi saya tidak dapat menggerakkan tubuh juga. Aku bisa merasakan sesuatu adalah berputar-putar di dalam tubuh saya, seolah-olah benda asing sedang mencoba untuk berbaur dengan tubuh saya dan masih terus sementara sekarang.

Diikuti dengan memburuknya kondisi fisik saya. Terutama pada hari pertama adalah yang terburuk. Aku tidak bisa bergerak tubuh saya sama sekali, aku menghabiskan sepanjang hari tidur. Meskipun hal ini sedikit lebih baik sekarang dan saya dapat memindahkan tubuh saya agak.

Pada saat Kapan tubuh saya telah benar-benar lumpuh, saya pikir benar-benar keras tentang apa yang terjadi dengan saya... Aku bertanya-tanya jika itu adalah karena aku minum racun rawa...

Sekitar tengah hari, Mr Scary Face datang ke inn. Sepertinya akan ada perayaan di mansion dan mereka pernah diundang sebagai tamu utama ungkapan rasa syukur. Mengingat Tata-san pesan, saya menuju ke sana dengan Tn. Scary wajah sementara masih dalam keadaan sekarang

Di pintu gerbang, saya disambut dengan tepuk tangan besar dari orang-orang staf penjaga. Mereka menepuk bahu saya dengan * bashi-bashi * dalam semangat tinggi.

Menghentikannya ~!! Saya tidak dalam kondisi yang baik sekarang ~!!

Saya bisa bertahan itu dengan senyum entah bagaimana. Aku memasuki rumah bersama dengan orang dari staf penjaga.

Di dalam rumah, semua orang juga menyambut saya dengan tepuk tangan besar. Kucing-eared wanita yang tidak menyukai saya sejak saat itu juga ada bertepuk tangan enggan dengan semua orang, saya dapat memberitahu itu dari ekspresinya. Saya tidak senang bisa applaused dengan wajah tersebut.

Di ruang tamu, daripada jejak hal yang rusak dari insiden itu, terdapat meja besar dengan berbagai masakan mewah berbaris sebaliknya. Garret-san mendekati saya dengan tangan terbuka ketika dia melihat saya.

[Yo!! Anda telah datang, akhirnya!! Anda benar-benar menyelamatkan saya kembali kemudian, terima kasih sangat banyak!!] (Garret)

Aduh, sakit!! Tolong berhenti memukul saya!!

Saya rasa makanan dan pertukaran mengobrol sambil dipandu oleh Garret-san. Mereka tidak melakukan bisnis hari ini untuk perayaan ini, Regan akan juga datang ke sini nanti.

[Terima kasih] dan lain kata-kata syukur terdengar dari semua orang, tidak saya tiba-tiba bergumam sesuatu...

[Yang mengingatkan saya, mana adalah Tata-san...?] (Wazu)

Saya menutup mulut saya dengan tangan terburu-buru setelah mengatakan bahwa. Semua orang berbalik dan menatapku dengan mata hangat sambil menyeringai. Ugh, ini adalah memalukan... Garret-san yang dekat datang untuk mendekati saya---

Oh yang benar. Tentunya Anda datang untuk melihatnya. Saya buruk, saya buruk, saya tidak melihat itu] (Garret)

Saya diberitahu dengan grinn. Saya ingin memukulnya jika aku dalam kondisi yang baik... Anda hanya nyaris melarikan diri, Garret-san...

[Dia adalah masih di tengah-tengah persiapan jadi butuh beberapa waktu, tapi itu adalah tentang waktu... Saya kira?] (Garret)

Ia berkata demikian dan membimbing saya ke ruang dan kemudian mengatakan kepada saya untuk menunggu ada. Eh? Apa ini? Itu tidak berarti saya ingin menjadi dengan dia sendiri meskipun... oh baik. Aku santai tubuh saya sambil duduk di sofa. Tapi ini baik, aku merasa sesuatu yang berlari liar di dalam tubuh saya sejak awal, sulit hanya untuk berdiri.



[Guuh... uu...] (Wazu)


Keringat tidak berhenti.

It's menyakitkan untuk napas.

Aku hilang kesadaran sementara aku meletakkan di sofa.






Ugh...
Aku membuka mata saya lemah dan melihat Tata-san... ada... ah ini sia-sia... jadi mengantuk...


Hmm... apa adalah ini... sesuatu manis... baunya baik... sesuatu yang lembut terbungkus wajahku... rasanya baik... ahh... tubuh saya telah menjadi cahaya agak...










Hah!
Saya pikir situasi ini telah terjadi sebelumnya. Saya melihat di sekitar saya, ini adalah kamarku biasa di inn. Meru juga sedang tidur nyenyak di samping saya...

Hahaha! Aku melakukannya lagi. Aku bertanya-tanya bagaimana aku datang kembali ke sini saat ini. Jangan bilang Tn. Scary Face membawaku ke penginapan dengan yang membawa putri... Aku dapat melihat Regan dan Garret-san akan mengganggu saya kemudian, tolong jangan biarkan hal itu terjadi! Saya berharap mereka mengirim saya di sini dengan kereta kuda atau sesuatu!!

Datang untuk memikirkan itu... Tata-san berada di sana sebelum aku kehilangan consciuosness. Saya tidak ingat apa yang terjadi setelah itu. Saya merasa saya telah melupakan sesuatu tapi penting...

Aku benar-benar punya tanpa memori tentang hal itu!!

Ada sesuatu yang penting bahwa saya tidak ingat... Aku merasakan rasa kehilangan dalam hati saya, saya pikir saya telah kehilangan salah satu kenangan penting mudaku. Ugh... menyesal perasaan ini, mungkin semuanya hanya imajinasi saya... ya... pasti...

Omong-omong, saya kembali ke normal. Ada tidak kelelahan atau bercampur perasaan di dalam tubuh saya seperti beberapa hari terakhir. Aku bisa merasakan tubuh saya penuh dengan kekuatan... atau lebih tepatnya, Bukankah ini terlalu banyak?

No No No... itu pasti imajinasi saya. Maksudku, aku tidak melakukan sesuatu yang khusus, kekuatan saat ini bukanlah sesuatu yang aku dilatih sendiri, tidak ada alasan bagi saya untuk mendapatkan lebih kuat.

Namun... ada sesuatu yang datang ke pikiran saya. Cahaya yang muncul setelah saya meminum racun rawa dan kemudian menghilang ke dalam tubuh saya. Kerusakan fisik saya kondisi... sensasi bercampur dalam tubuh saya... mungkin bahwa cahaya berusaha untuk intregate dengan tubuh saya... dan kemudian telah intregated sehingga kondisi fisik saya kembali ke normal...

Yo-Yosh...!! Mari kita mengkonfirmasikannya. Karena saya kondisi fisik yang buruk hanya sampai sekarang, perasaan ini semakin kuat harus hanya ilusi. Ini adalah perasaan kekuatan saya datang kembali. Ya itu benar!

Aku mengambil kartu guild dan menjatuhkan setetes darah saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel