Sono Mono Nochi ni Chapter 36 Bahasa Indonesia

Bab 36 - Saya tiba-tiba menyadari hal itu

Aku pergi ke ruang makan di lantai pertama dengan Meru di kepalaku setelah mengatur pakaian saya dan menempatkan kartu guild saya kembali. Aku hanya terjadi untuk melihat Keyla-san di tengah-tengah membersihkan meja sehingga aku bertanya kepadanya tentang bagaimana saya datang kembali kemarin.

Dia memberitahu saya bahwa Regan membawa saya dengan kereta kuda yang ia biasanya mengambil. Menurut cerita dari Regan, saya tetap tidur sementara dan tampaknya tidak bangun apa yang telah terjadi.

Regan meninggalkan aku pesan untuk pergi ke Garret-sans tempat dan mengirim kata ketika aku terbangun jadi dia bertanya kepada saya tentang apa yang akan saya lakukan setelah ini.

Aku selesai makan siang dengan Meru di inn dan menginformasikan Keyla-san bahwa aku akan pergi ke tempat Garret-san.

--[Baik kesedihan, itu sebabnya orang...] --Lula menatapku dengan mata reproachful seolah-olah mengatakan bahwa. Hal ini tidak apa yang Anda pikirkan, atau lebih tepatnya darimana Anda belajar hal semacam itu? Saya ingin mengeluh kepada orang yang mengajarkan bahwa dengan segala cara. Saya melarikan diri dari Lula dan menuju Garret-sans tempat.

Aku tiba di rumah tapi rasanya Garret-san tidak hadir. Seperti biasa, Apakah cerita telah melalui, saya dipandu untuk kamar yang sama sebelum dan aku menunggu untuk Tata-san datang. Ia tampaknya berada di tengah-tengah sesuatu jadi aku harus menunggu sementara sama seperti kemarin.

Tidak seperti kemarin, aku dalam kondisi sempurna dan tidak akan tiba-tiba tidur. Aku menunggu sambil minum secangkir teh yang telah disediakan. Aku bisa mendengar suara yang berjalan dan bergegas di lorong yang berhenti di depan kamar. Dan kemudian pintu dibuka dengan penuh semangat.

[Wazu-san!! Apakah Anda ada!?] (Tata)

[ ......... ] (Wazu)

Aku kehilangan kata-kata pada penampilan Tata-san. Maksudku... dia hanya memakai handuk...

Eeeh? Menunggu sedikit! Eeeh? Apa yang terjadi!?

Stimulasi terlalu kuat itu membuat tubuh saya goyang. Teh tumpah di tanganku tapi entah bagaimana aku berhasil untuk hampir tidak mendapatkan kembali kewarasan saya dan tidak drop cangkir. Saya menutup mata dengan gratis tangan dan teriakan.

[Menunggu!! Tata-san!! Pakaian!! Silakan meletakkan pakaian Anda pertama!!] (Wazu)

[Eh?... PL-Harap permisi!!] (Tata)

Setelah itu pintu juga ditutup keras dengan * batan * suara. Aku perlahan-lahan membuka mata dan melihat sekitarnya. Setelah mengkonfirmasikan bahwa Tata-san tidak di sini, aku meletakkan cangkir di atas meja dan bernapas lega.

Itu berbahaya... hati saya masih berdenyut-denyut. Apa yang Anda harapkan ketika melihat seorang gadis yang cinta dalam penampilan... ya, seorang gadis saya suka?

Saya mengerti... Saya suka Tata-san ya. Aku tidak tahu sejak ketika aku memiliki perasaan ini, tapi itu tidak mengejutkan karena dia adalah orang yang menarik. Namun, aneh telah meringankan hati saya ketika saya sadar tentang perasaan ini.

AAA ~ aku mencintainya, hanya berpikir tentang hal itu membuat hati saya meluap dengan kebahagiaan. Saya berharap Tata-san juga mencintai saya...

Saya memutuskan untuk jujur dengan perasaan saya. Hatiku adalah penuh warna merah muda ketika menonton Tata-san mengintip dari pintu dan perlahan-lahan memasuki kamar. Saat ini dia sedang memakai pakaian dengan benar, tetapi masih hatiku berdebar setiap kali aku menoleh padanya. Aku perlahan-lahan menurunkan kepala saya sedikit ketika Tata-san mendekati saya.

[Terima kasih untuk menunggu. Juga, tolong Maafkan aku dari sebelum] (Tata)

[Tidak-tidak masalah...] (Wazu)

[Anda juga menyelamatkan saya pada waktu itu, jadi terima kasih sangat banyak] (Tata)

[Tidak, itu hanya wajar untuk dilakukan] (Wazu)

Ugh, wajah saya panas. Tata-san perlahan-lahan mengangkat wajahnya dan tersenyum. Sialan, itu terlalu indah. Segala sesuatu yang tampaknya berbeda dari sebelumnya, aku bertanya-tanya jika itu adalah karena saya sadar saya merasa sekarang. Rasanya seperti hati saya sedang dipertahankan. Saya berharap hatiku akan berlangsung hari ini...

[Saya terkejut hari. Ketika saya datang, saya pikir Anda sedang tidur tapi wajah Anda tampaknya menjadi sakit. Apakah Anda baik-baik saja sekarang?] (Tata)

[Aku baik-baik. Saya telah kembali seperti biasa] (Wazu)

[Saya melihat... maka...] (Tata)

Oh? Apa ini? Entah bagaimana aura hangat telah berubah...

[Duduk di Seiza silahkan!] (Tata)





[Ya? Sei za?... Apakah Seiza?] (Wazu)

[Ini adalah sikap yang mana Anda berlutut di lutut dan dan duduk di kaki Anda dengan jari-jari kaki menunjuk ke belakang] (Tata)

[um... Mengapa harus melakukan sedemikian?] (Wazu)

[Saya dengar dari seorang pelanggan, ini adalah posisi untuk berkhotbah kepada orang-orang di Kerajaan Selatan. Saya pikir kita akan melakukannya] (Tata)

[Eh... preach?] (Wazu)

[Ini adalah hukuman untuk membuat saya khawatir sejauh] (Tata)

Saya tidak bisa bicara kembali jika dia berpikir seperti itu. Ini adalah fakta bahwa saya membuat dia khawatir semua waktu ini. Aku duduk di posisi Seiza sementara diberitakan di oleh Tata-san dengan gelap senyum di wajahnya.





Khotbah belum berakhir belum dan saya tidak melihat mengakhiri. Kakiku telah mendapatkan rasa sejak beberapa waktu lalu...

Hmm? gempa bumi...? Hanya imajinasi saya, kurasa...

Aku bisa mendengar suara keras dari luar ruangan lagi. Namun Tata-san tampak terlalu asyik dengan dia berkhotbah dan tidak menyadarinya.

--[Watchout!] --,--[Tidak membiarkan hal itu berlalu]--, dan orang-orang seperti terdengar. Aku bertanya-tanya apa itu? Dan kemudian, aku bisa mendengar seseorang mendekati kamar.

Pintu terbuka dengan penuh semangat. Dibungkus sendiri di mahal mencari pakaian, rakasa dengan menggembung perut datang ke kamar dan mengambang jelek tersenyum ketika melihat Tata-san. Hal yang mengintip minat saya adalah sayap yang tumbuh dari belakang dan mata hitam dengan merah murid-Nya. Tata-san kaget melihat wajahnya. Oioi tidak dapat...

[MENEMUKAN ANDA!! TATAAA!!]

[Kenapa!? Mengapa Apakah Anda di sini!!] (Tata)

[AKU DATANG UNTUK MENDAPATKAN YOUU!]

Saya berdiri dan bergerak di depan Tata-san dalam sekejap.

[YANG KAU? TIDAK MENDAPATKAN CARA SAYA!!

AKU MEMANGGIL ANGIN YANG MEMBAWA KEMATIAN]

Setelah rakasa di depan saya selesai bernyanyi sihir, sejumlah pisau tajam angin datang ke arah saya. Saya mencoba untuk menghindarinya tapi kehilangan keseimbangan karena saya numbs kaki. Saya diterima sekarang serangan langsung dan ditiup dari tempat dari jendela.

Saya kembali keseimbangan di udara dan tanah ke tanah. Terdengar suara melanggar dari mansion. Ketika aku berbalik mataku, orang jelek langit-langit dan terbang menjauh dengan Tata-san.

Aku bergegas kembali ke rumah. Aku dapat melihat jejak pertempuran yang intens di ruang tamu. Ada juga banyak orang yang diikat di tengah-tengah kamar.

[Wazu!! Apa yang terjadi dengan Tata?] (Garret)

Garret-san bersenjata dengan tombak sampai mendekati saya. Telah Anda datang kembali?

[Dia adalah cught oleh rakasa aneh] (Wazu)

[Tch, Tuhan itu sialan... dia benar-benar melakukannya!! Untuk berpikir bahwa dia berubah menjadi rakasa, kemana dia pergi?] (Garret)

Saya diberitahu Garret-san arah rakasa itu pergi. Ketika ditanya jika dia tahu sesuatu, jawabannya datang cepat.

[Ada sebuah rumah Tuhan ini terkutuk arah itu. Tampaknya dia akan kembali ke sana] (Garret)

Setelah mendengarkan rincian mansion, aku mulai berjalan dalam sekejap. Aku bisa mendengar suara Garret-san terbang dari belakang.

[Kami akan juga kepala tidak segera!! Kita tidak bisa mengambil penjaga ringan!! Jadi jangan sembrono Oke!!] (Garret)

Baik itu, mari kita mengalahkan dia turun dengan cepat dan menyimpan Tata-san.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel