Sono Mono Nochi ni Chapter 38 Bahasa Indonesia

Bab 38 - Dan saya mendengarkan ceritanya...

Regan dan Garret-san datang bergegas ke ruang setelah saya mengalahkan Tuhan. Aku tidak tahu situasi baik karena saya hanya datang untuk mengambil kembali Tata-san yang telah diculik, tapi rupanya ada semacam cerita di balik ini.

Saya pikir tidak ada maksud lebih bahkan jika aku tinggal di tempat ini karena saya tidak tahu keadaan. Aku mengatakan kepada mereka tentang apa yang terjadi di sini di sisi saya sebentar dan memutuskan untuk pergi kembali sendiri.

Tentu saja aku tidak mengatakan apa-apa tentang pengakuan yang saya buat di sini tiba-tiba karena aku dapat melihat mereka akan mengolok-olok saya kemudian.

Ya? Kalau dipikir-pikir itu, aku belum mendengar jawabannya...

Well, there's masih besok. Aku kembali ke rumah dan pergi tidur dengan rasa keberhasilan.










Keesokan harinya.

Fwuaaah... apa pagi yang bagus dan menyegarkan!! Datang melihat ini!! Kita diberkati dengan seperti indah matahari---

Atau tidak!!

Aku bangun dan melompat keluar dari tempat tidur untuk membuka jendela, hanya untuk menemukan itu cuaca kusam dan berawan. It's gonna rain. Ketegangan saya turun sekaligus.

Nah, sebelum aku pergi untuk melihat Tata-san, memungkinkan menyeka tubuh saya pertama. Saya ingin menanyakan Regan bagaimana hal berakhir kemarin juga.

Aku pergi ke ruangan Master guild yang saya pernah mengunjungi berkali-kali. Kami duduk tatap muka di sofa seperti biasa dan saya bertanya Regan tentang rincian dari kemarin.

Menurut Regan, Tata-san dijual tubuhnya untuk menghapus off utang ayahnya. Garret-san juga tahu keadaan. Dalam, dia akan pernah tahu seseorang yang akan mengunjungi seperti yang diharapkan. Suatu hari semua yang tidak diinginkan datang dan diinginkan dia. Identitas jelas, Tuhan. Meskipun mereka benar-benar hanya memilih Pelanggan yang tidak membawa kerugian nanti, tapi mereka tidak bisa menolak Tuhan karena kuasanya otoritas.

Kemudian, investigasi yang dipimpin oleh Reagan dan Garret-san menemukan fakta bahwa utang benar-benar sebuah rencana Tuhan yang mencoba untuk mendapatkan Tata-san. Ada juga informasi tentang Tuhan melakukan hal-hal yang tidak dapat diletakkan di atas meja dari belakang, ternyata. Ketika Tuhan berusaha untuk membuang bukti koleksi, insiden terjadi. Dengan cara Tuhan saat ini...

[Aku tidak mendapatkannya. Aku tidak tahu apakah ia itu hidup atau mati sekarang] (Regan)

Thats it. Tampaknya ia tak sadarkan diri sejak saat itu seakan-akan mati dengan tubuhnya retak. Aku mendengar ada tanda-tanda dia bangun. Yah, jujur saya pikir itu disajikan dia benar.

Aku berpikir tentang membawa percakapan untuk dan berakhir sehingga aku bisa bertemu Tata-san segera. Tapi sebelum itu terjadi, Regan mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki sesuatu mengatakan. Saat ini saya bisa membedakan kata-katanya, aku bergegas keluar dari tempat ini terburu-buru.










[Yah, karena ada kemungkinan bahwa keluarga Tuhan akan membalas dendam terhadap Tata dan keluarganya, Garret mengirim mereka ke suatu tempat yang aman pagi. Aku tidak tahu tujuan baik] (Regan)

Katanya.

Ketika saya tiba di tempat Garret-san, tidak ada seorang pun di sana. Tata-san, Garret-san, Mr Scary wajah, menjaga staf, semua orang telah pergi.

.......... Ya? Apa ini!?

Bagaimana... jawaban atas pengakuan saya...

Aku sedang berdiri bingung untuk sementara dan kemudian seseorang keluar dari bagian belakang rumah dan berjalan ke arah saya.

Tata-san!!

Saya pikir begitu dan dikonfirmasi orang itu, namun adalah kucing-eared wanita yang kadang-kadang saya lihat.

[Halo]

[Dia-Halo... um...] (Wazu)

[Oh, Anda tidak perlu ingat saya. Aku hanya datang di sini atas nama Tata anee-sama untuk memberitahu Anda bahwa dia melakukan baik]

[Eh, Wha ~...] (Wazu)

Saya tidak berpikir dia mengatakan kepada saya ini di akan baik meskipun, karena aku bisa merasakan dia mengejek saya entah bagaimana...

[Terlalu buruk. Tata anee-sama ini tidak di sini lagi]

[Aa ~, aku mendengarnya dari Regan... dia meninggalkan kota itu?] (Wazu)

[ya, tapi saya tidak bisa memberitahu Anda tujuan]

[.......... Jadi, apa Apakah Tata-san ingin katakan?] (Wazu)

Aku punya perasaan buruk bahwa saya tidak ingin mendengarnya. Tapi orang di depan saya tampaknya dia ingin mengatakan sesuatu tidak peduli apa, jadi saya tidak punya pilihan.

Tapi aku bertanya-tanya apakah lebih baik untuk tidak mendengarkan itu...

[Ya? Anda masih tidak bisa memahaminya? Anda dibuang!!]

Jujur... Saya pikir itu akan menjadi kasus yang mempertimbangkan situasi ini dan semua. Tapi saya tidak mau mengakuinya Namun demikian...

[Ini adalah benar-benar sayang tapi Anda harus hanya menyerah tentang Tata anee-sama, saya pikir Anda dapat memahami bahwa banyak]

Aku tidak ingin mendengar... mungkin ini adalah hanya beberapa jenis mimpi buruk...

[Anda hanya digunakan untuk kenyamanan kita karena Anda kuat. Berkat bahwa Tata anee-sama aman. Tetapi segala sesuatu sudah berakhir karena Tuhan terkutuk itu sudah pergi. Saya berterima kasih dari lubuk hatiku, terima kasih sangat banyak]

Aku tidak perlu kata-kata syukur...

[Dan selamat tinggal, aku tidak akan melihat Anda lagi kurasa... dia mengatakan]

Sementara mengatakan hal seperti itu, ia lulus di samping saya dengan tampilan ejekan seperti kemenangan, dan meninggalkan saya sendirian di tempat ini. Aku bersujud di tempat seakan-akan kehilangan semua kuasa-Ku.

Saya mengerti... Aku hanya hanya digunakan... Saya mengerti... Saya mengerti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel