Sono Mono Nochi ni Chapter 40 Bahasa Indonesia

Bab 40 - Cerita lain: Saingan Cinta Muncul

Hal ini sudah beberapa hari sejak Wazu-san meninggalkan desa. Sekarang aku bisa pergi untuk mencarinya terakhir. Kepala Kampung dan desa dewasa telah berhenti menahan saya karena sudah ada pengganti Morito baru. Tidak ada yang diikat ke desa lagi.

Baiklah!! Meskipun semua orang tampaknya kecewa, tapi aku tidak mampu untuk tinggal di sini selamanya. Aku akan pergi untuk mencari Wazu-san mengakui perasaan. Karena masa depan disebut berakhir bahagia sedang menunggu saya ada!!

Si kembar Elf, Yuyuna dan Ruruna juga akan menemani saya perjalanan ini. Mereka mengatakan mereka ingin bertemu Wazu-san lagi. Tampaknya mereka telah menjadi teman baik. Ada masalah dengan Yuyuna, tetapi Ruruna adalah... yang Dara, apa dia berencana? Aku bisa merasakan bahaya ketika dia berbicara dan memuji Wazu-san.

Ketika saya bertemu Wazu-san, mungkin satu atau dua kekasih telah bersamanya. Tidak ada yang aneh karena Wazu-san sangat menawan orang. Saya tidak berpikir ia akan sudah memiliki istri meskipun... tapi tidak dapat membantu tentang pecinta. Biarkan saya menjadi salah satu dari mereka.

Namun, saya tidak ingin nya pecinta untuk lebih meningkatkan apapun. Karena jika itu meningkat... itu... waktu untuk cinta kami dapat dikurangi... ehehehehe... Th-itu sebabnya Ruruna sangat berbahaya!! Saya merasa bahaya karena dia berbahaya!!

Namun bagi saya yang belum pernah dari hutan, fakta bahwa akan ada lebih banyak orang dalam perjalanan adalah sesuatu yang akan bersukacita. Tidak dapat membantu... tidak dapat membantu jika Ruruna ingin datang. Bu- tapi aku harus menjadi yang pertama!!

Ketika kami sedang mempersiapkan untuk perjalanan, desa menjadi bising. Tapi itu tidak mungkin bahwa rakasa muncul karena kedengarannya ceria. Saya pikir mereka menyambut seseorang. Kami bertiga keluar dari rumah untuk konfirmasi situasi. Tampaknya mereka menyambut orang-orang yang mengunjungi desa. Kalau dipikir-pikir itu, jika saya ingat benar saya mendengar ada permintaan untuk berlindung beberapa orang di dalam desa ini untuk beberapa waktu. Tampaknya bahwa ada beberapa orang. Kami menangguhkan persiapan dan pergi menuju tempat yang ikut menyambut mereka sebagai bagian dari orang desa.

Sementara seorang pria bernama Garret berbicara tentang masa depan dengan kepala, orang desa memperdalam persahabatan mereka dengan orang lain. Sementara itu, aku sedang dekat menonton sudut mana dua orang-orang berbicara keluar dari lingkaran. Salah satunya adalah binatang kucing-wanita yang bergabung dengan kemudian. Orang lain adalah seorang wanita cantik dengan rambut biru yang khas.

Rupanya, wanita dengan rambut biru tampaknya mendengarkan cerita dari kucing-eared wanita. Kemudian, wanita dengan biru adalah menunjukkan tampilan yang rumit. Dia tampaknya berada dalam kesulitan. Aku thougt bahwa sesuatu telah terjadi sehingga saya pendekatan untuk mendengarkan cerita. Sebelum itu terjadi seorang wanita dan seorang laki-laki berbicara dengannya. Setelah mereka mengatakan sesuatu, wanita berambut biru membuat wajah yang tegas. Tampaknya segala sesuatu yang telah diselesaikan sehingga saya mencoba untuk menghidupkan kembali dan meninggalkan tempat tapi saya tidak memiliki pilihan tetapi berhenti langkah-langkah saya ketika saya mendengar percakapan mereka.

[Terima kasih ibu! Aku benar-benar akan memenuhi Wazu-san dan katakan padanya perasaan saya] (Tata)

Eh? sekarang... Siapakah orang ini ia ingin bertemu? Apa yang dia inginkan untuk memberitahu...

Segera aku bergegas saya langkah menuju wanita berambut biru

[Saya bisa berjalan?] (Sarona)

[Ya, apa?] (Tata)

[Itu Wazu-san Anda berbicara tentang... itu bisa, dia adalah orang yang kuat dengan rambut hitam dan mata juga memiliki penampilan yang normal, dia juga sedikit lucu juga, kan?] (Sarona)

[Eh? bagaimana Anda bisa tahu ia...] (Tata)

Dengan itu reaksi sendirian, kita mengerti perasaan masing-masing. Kami dalam situasi yang sama dan benar-benar memiliki pemikiran yang sama. Pada saat itu, ada percikan terbang antara kami.

[Saya lihat... mungkin Anda juga mencari dia] (Tata)

[Ya apa itu?] (Sarona)

[Apakah Anda tahu keberadaannya?] (Tata)

[Guhh...] (Sarona)

Tertangkap di tempat yang menyakitkan. Tentu saja, saya tidak tahu dimana dia dan aku tidak pernah menganggap mana saya harus mencari baginya.

[Aku tahu mana ia berada. Walaupun aku tidak yakin apakah dia sedang masih sekitar, tapi aku tahu orang yang mungkin akan tahu di mana ia] (Tata)

[Guhh...] (Sarona)

Apa yang dengan perasaan kekalahan... Saya tidak dapat menurunkan di sini!!

[Saya telah mengakui!!] (Sarona)

[Jadi lakukan saya!!] (Tata)

Uguu...


[Ohoo itu terlihat menarik] (Garret)

Seorang pria bernama Garret mengatakannya kepada kita sambil melihat pada interaksi kami. Ketika saya mulai berpikir, suddeny ia mengatakan sesuatu yang menggelitik saya.

[Thats right... kenapa kalian tidak datang untuk melihatnya bersama kami?] (Garret)

[[Haaaaa!?]] (Tata & Sarona)

[Hal ini hanya barangkali, tapi dia mungkin telah meninggalkan kota jika kita tidak terburu-buru. Tampaknya Anda tidak yakin dengan kekuatan Anda?] (Garret)

[Yah, itu adalah karena saya telah memimpin pertahanan desa sampai baru-baru ini] (Sarona)

[Hou, yang menakjubkan. Saya berasumsi Wazu datang ke desa ini sebelum and... Anda harus Tata cinta saingan. Tata akrab bagi orang-orang dunia tetapi dia memiliki kekuatan yang ada. Di sebaliknya ini missy kuat tetapi telah tanpa pengetahuan tentang dunia luar hutan] (Garret)

[ [ ..... ] ] (Tata & Sarona)

Dia bisa menebak kekurangan saya sangat baik dan saya juga mengerti apa yang sedang ia berusaha mengatakan. Tentu saja kita bisa mengatasi krisis paling jika kita bekerja sama. Kita melihat satu sama lain.

[.... Ini adalah persis seperti yang Anda katakan] (Sarona)

[.... That's right] (Tata)

[Dan tujuan kami juga selaras. Pertemuan Wazu-san harus mengambil prioritas] (Sarona)

[ya!] (Tata)

Kemudian ada hanya satu jawaban...

[Kami akan bekerja sama untuk sementara waktu. Saya tidak akan kehilangan meskipun!] (Sarona)

[Yah, itu kedengarannya bagus, aku juga tidak akan kehilangan!] (Tata)

* zuzuzuzuzuzuzu * (TL: percikan sfx: D)

Kami berjabat tangan sementara hamburan sparks.






Kami mengatur perjalanan beberapa hari kemudian. Pertama kita meninggalkan desa dan kepala ke arah Linnic kota untuk mencari Wazu-san. Tampaknya Nena akan bergabung dengan kami sebagai Tata pendamping untuk meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan.

Menunggu Wazu-san ada!! Sarona Anda akan pergi untuk melihat Anda sekarang!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel